10 Aplikasi Nonton TV Online Siaran Indonesia Gratis Pada Android

Geograf – dengan berkembangnya era digital, membuat aplikasi tv online gratis semakin populer. Hal itu terjadi disebabkan oleh kebutuhan penonton akan tv online yang semakin banyak. Karena akhir akhir ini banyak orang yang cenderung lebih memilih nonton tv secara online baik chanel dalam negeri maupun luar negeri.

Atas dasar itu, kini banyak pengembang yang telah menghadirkan aplikasi nonton tv online. Mulai dari tv lokal, macanegara, atau yang hanya menayangkan acara khusus seperti pertandingan sepak bola. Hingga akhirnya kini tengah menjamur di playstore atau AppStore aplikasi yang serupa dengan berbagai kelebihan masing – masing.

Akan tetapi, walaupun telah bayak beredar, namun hanya beberapa aplikasi yang dapat menyediakan layanan paripurna. Maka dari itu kami telah menghimpun beberapa aplikasi nonton tv online gratis.

Nah,, bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi aplikasi nonton tv online gratis. Khususnya para pengguna android, Silahkan simak beberapa rekomendasi berikut ini.

Daftar Aplikasi Nonton TV Online Gratis untuk android

Dibawah ini ada beberapa aplikasi TV Online Gratis yang bisa kalian gunakan untuk menonton tv lewat ponsel. Yang mana aplikasi ini telah di percaya banyak orang sebagai alternatif untuk menonton siaran televisi. Dengan demikian maka, kalian bisa menonton tv dimana saja.

Penasaran aplikasi apa saja yang kami maksud, Langsung saja, tanpa perlu basa basi inilah daftar aplikasi nonton tv online gratis untuk android.

1. TV Indonesia Terlengkap Live

Yang pertama ada aplikasi TV Indonesia Terlengkap Live, Aplikasi ini menyajikan berbagai tontonan dari siaran TV indonesia. Menariknya lagi aplikasi ini tidak hanya menayangkan siaran tv Nasional, akan tetapi TV daerah juga bisa ditonton secara gratis disini.

Baca Juga:  Cara Cek Resi Shopee Express (Standard, Sameday, Instant, & Hemat)

Hebatnya aplikasi ini tidak akan menguras paket data, sehingga kuota yang kalian miliki tidak akan cepat habis. Sebab aplikasi yang di terbitkan oleh Sritech dapat secara otomatis menyesuiakan tampian dengan kualitas jaringan. selain itu pengguna juga dapat mengatur sendiri kualitas gambar yang ingin di tonton. agar dapat mengatur pengeluaran kuota.

Bagi yang ingin mencoba menggunakan Aplikasi TV Online gratsi ini, sialhkan download apliaksinya pada Palaystore. Apliaksi ini juga sudah dipercaya banyak orang, bahkan meraih rating 4,7 bintang.

NamaTV Indonesia Terlengkap Live
DeveloperSritech
Versi2,3t Terbaru
UkuranSesuai perangkat
Peringkat4,7 pada Playstore
OSAndroid 5.1 ke atas

2. Vidio

Aplikasi selanjutnya adalah Vidio, Aplikasi ini menyediakan layanan streaming Tv lokal dan internasional. Selain itu menyediakan juga berbagai tontonan menarik seperti Filem dan serial TV serta siaran olahraga.

oleh karena itu aplikasi ini banyak di gunakan banyak orang untuk menonton berbagai tayangan tv secara langsung. serta banyak juga yang menggunakannya untuk menonton serial tv yang terlewat.

Selain itu aplikasi ini juga di gemari para pecinta oleh raga, sebab ada banyak pertandingan yang disiarkan pada aplikasi ini mulai dari NBA TV, BeIN Sport dan Champions TV. Serta pertandingan menarik lainnya. Akan tetapi layanan ini bisa diakses jika kalian berlangganan video Premier dengan harga mulai dari Rp 10 Ribu rupiah

NamaVidio – Nonton Video, Tv & Live Streaming
DeveloperPT Vidio dot Com
VersiTerbaru
UkuranBervariasi tergantung perangkat
peringkat4,2 Google play Store
Android4.4 atau lebih tinggi

3. TV Indonesia

Sesuai dengan namanya, aplikasi TV Indonesia merupakan salah satu platform untuk menonton semua tayangan chanel indonesia. Apliaksi ini menyediakan semua tayangan chanel yang ada di dalam negeri dengan mudah dan gratis.

Baca Juga:  Xxnamexx Tentacion Jocelyn Instagram (IG) Full Video Museum X

Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan untuk nonton tv Online gratis sebab memiliki kualitas gambar dan audio yang bagus. Aplikasi ini juga menjadi pilihan banyak orang. dikala TV kabel di rumah sedang bermasalah

NamaTV Indonesia
DeveloperSawcha
VersiTerbaru
Ukuran7,5 Mb
Peringkat3,6 Playstore
Android5.0 Ke atas

4. RCTI+

RCTI adalah salah satu stasion televisi terbesar di indonesia. Setelah sukses di dunia penyiaran, Kini RCTI merambah ke layanan steraming. lah itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para penonton setia mereka. Maka dengan adanya layanan ini mereka bisa menonton dimana saja.

walaupun namanya RCTI, TErnyata didalam aplikasi ini terdapat berbagai chanel TV. Yang mana semua chanel tersebut tergabung dalam MNC Group Seperti MNC, GTV dan iNews. bukan hanya itu apliaksi ini juga menyediakan tontonan menarik, mulai dari seiral TV hingga pertandingan sepak bola.

NamaRCTI+
DeveloverMNC Media
VersiTerbaru
Ukuran14 Mb
Rating4.0 playstore
Android4.1 Keatas

5. Trans TV Live

Jika Kalian merupakan penonton setia Trans TV, suka menonton acara acara dari trans Tv. Maka kalian harus download dan install aplikasi ini pada ponsel yang kalian miliki. Pasalnya aplikasi ini merupakan layanan streaming yang menyediakan siaran langsung dari chanel trans tv.

Jadi bagi kalian yang suka menonton serial bioskop trans tv yang tayang setiap malam. kalian tidak perlu khawatir ketinggalan acara ketika tidak di rumah. Sebab kalian masih bisa menonton acara tersebut melalui aplikasi TV online gratis ini

NamaTrans TV Live
DeveloperTrans TV
VersiTerbaru
Ukuran1,2 Mb
Rating3,6 Playstore
Android4.1 atau lebih tinggi

6. CNN Indonesia

Apabila kalian hobi mencari berita – berita terbaru yang di tayangkan pada televisi. Maka kalian harus memiliki aplikasi CNN Indonesia. Pasalnya selain menayangkan chanel CNN. Aplikasi ini juga menyediakan banyak macam berita. Mulai dari dalam negeri hingga manca negara.

Baca Juga:  Xnxubd Nvidia Japanese Apk Download Full Video Museum

Bahkan kalian juga akan mendapatkan berbagai informasi menarik dari berbagai topik. Mulai dari Informasi bisnis, hiburan, Pendidikan dan lain sebagainya. tentunya info inia kan membuat wawasan kalian semakin luas.

NamaCNN Indonesia
DeveloverTrans Digital Media
VersiTerbaru
Ukuran15 Mb
Rating3,6 Mb
Android5.0 Atau lebih tinggi

7. Maxstream

Untuk kalian pengguna provider Telkomsel, ada layanan tv online gratis yang harus kalian miliki. Apliaksi itu bernama MAXstream, apliaksi ini merupakan tv android yang menawarkan berbagai tontonan secara gratis.

MAXstream menayangkan berbagai chanel dari berbagai kategori, diantaranya seperti Movies and Entertainment, Kids adn Education, Sport and Hobby dan masih banyak yang lainya. Tidak ketinggalan, aplikasi ini juga menayangkan berbagai Chanel TV lokal secara streaming.

NamaMAxstream
DeveloperTelkomsel
VersiTerbaru
Ukuran38 Mb
Rating3.9 Playstore
Android4.4 atau lebih tinggi

8. Mola TV

Mola TV sangat cocok buat kalian yang hobi menonton pertandingan sepak bola, pasalnya aplikasi ini akan menyajikan siaran sepakbola secara live dan online. Selain itu kalian juga bisa melihat pertandingan yang sudah lewat melalui aplikasi ini.

Jadi, jika kalian lupa menonton pertandingan bola, kalia masih bisa menonton siaran ulang melalui apliaksi ini.

NamaMola TV
DeveloperPT Global Media Visual
VersiTerbaru
Ukuran38 Mb
Rating3.8 playstore
Android6.0 atau lebih tinggi

9. Yalla Shoot

Yalla Shoot TV adalah aplikasi khusus yang manayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola. Aplikasi ini berasal dari Arab Saudi, maka jangan heran jika saat menonton bola melalui aplikasi ini, komentatornya berbahasa arab.

Aplikasi ini juga menjadi favorit sebagian banyak pecinta bola, sebab mudah digunakan tanpa perlu akses VPN dan tentunya gratis untuk digunakan.

NamaYalla Shoot – Live Scores
DeveloperYalla Group
VersiTerbaru
Ukuran15 Mb
Rating4,5 Playstore
Android4,2 atau lebih tinggi

10. Mivo TV

Mivo TV adalah salah satu aplikasi yang menyediakan layanan nonton TV online gratis. Mivo TV menawarkan labih dari 50 Chanel TV, baik itu chanel Indonesia maupun TV liar negeri. Yang mana semua chanel tersebut dapat di tonton secara gratis.

Maka hanya dengan satu aplikasi ini, kalian bisa meonton berbagai chanel tv indonesia. seperti tvOne, Trans 7, Metro TV, ANTV, Trans TV dan lain – lain. ataupun tv manca negara seperti Al Jazeera dan DW.

NamaMivo – Nonton TV Online Indonesia & Sosial Video
DeveloperMivo
VersiTerbaru
Ukuran28 Mb
Rating3,8 Playstore
Android4.1 atau lebih tinggi

Penutup

Demikian daftar aplikasi Nonton TV Online Gratis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjawab apa yang selama ini kalian cari. Terimakasih atas perhatiannya sampai ketemu di pembahasan berikutnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button