10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Aman dan Terpercaya

Geograf – DANA merupakan salah satu E-wallet populer dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna di Indonesia. Pasalnya, DANA berhasil melakukan kerja sama dengan seluruh marketplace di Indonesia sehingga aplikasi penghasil saldo dana ini sangat cocok untuk kalian gunakan untuk kebutuhan bertransaksi satu sama lain.

DANA sangat cocok untuk membantu aktivitas kalian sehari-hari, jadi bukan hal aneh lagi jika banyak kalangan pengguna yang menggunakan dompet digital ini. Untuk mengisi saldo dana, maka kalian bisa melakukan top up dengan mudah. Namun, tahu kah kalian jika terdapat beberapa Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang bisa kalian coba untuk menggunakannya secara langsung?

Pasalnya, Aplikasi Penghasil Saldo Dana sudah tersebar luas di internet. Dan beberapa aplikasinya sudah bisa kalian temukan di platform resmi Google playstore atau App store. Dengan begitu, kalian bisa mencobanya secara langsung untuk mengakses beberapa aplikasi penghasil saldo dana tersebut. Namun, pastikan untuk download aplikasinya sekarang juga.

10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Aman dan Terpercaya

Tidak sedikit dari kalangan pengguna yang merasa tertarik dan ingin mencoba menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang sudah bertebaran di internet. Tentu saja hal ini membuat bingung, jika kalian baru mengenal atau belum mengetahui aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan saldo dana.

Maka dari itu, kami akan rekomendasikan 10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Aman dan Terpercaya yang bisa kalian gunakan. Silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

1. Neo Plus Apk

NeoBank atau Neo Plus merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo dana yang dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce. Pasalnya, aplikasi neo bank berhasil di unduh hingga 10 juta kali, kalian bisa menggunakan neo plus sembari mencari keuntungan didalamnya. Neo Plus sendiri sudah bisa kalian unduh melalui google playstore.

Baca Juga:  Resso Mod Apk Unlocked Premium Download Versi Terbaru

Beberapa misi atau tugas yang harus dikerjakan untuk bisa mendapatkan saldo dana tersebut adalah dengan mengundang teman dengan menggunakan kode referral. Jadi, semakin banyak teman yang kalian undang, semakin banyak pula uang yang akan kalian dapatkan nanti. Oleh karena itu, kalian bisa mencobanya secara langsung.

2. TikTok

Tentu saja tiktok termasuk ke dalam Aplikasi penghasil saldo dana terpopuler, karena sudah banyak digunakan oleh kalangan pengguna saat ini. Tiktok termasuk aplikasi penghasil uang yang sangat menjanjikan dan menguntungkan para penggunanya nanti. Pasalnya, tiktok sudah di unduh hingga 100 juta kali di seluruh dunia, dan aplikasi ini bisa kalian dapatkan melalui google play atau app store.

Para pengguna tiktok akan diberikan tugas seperti membuat konten yang menarik, untuk menarik para pengikut. Jika kalian berhasil melakukannya, maka bisa mendapatkan kesempatan kerja sama atau penawaran kerja lainnya dengan bayaran yang sangat tinggi dan bisa dicairkan melalui akun DANA.

3. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi hiburan menarik dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna saat ini. Menariknya lagi, melalui aplikasi ini kalian bisa mencari keuntungan dengan menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu. Setelah berhasil, maka kalian akan diberikan komisi dari mereka, dan nantinya bisa dicairkan dengan saldo dana.

Beberapa misi yang harus diselesaikan adalah dengan mengundang teman, menonton video dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk kalian yang ingin mencari keuntungan dari aplikasi menarik ini, sebaiknya gunakan sekarang juga. Dan pastikan download Snack Video melalui google playstore atau App store.

4. Novelah

Untuk kalian yang suka membaca novel dan ingin menghasilkan uang dengan mudah. Maka Novelah bisa kalian gunakan sekarang juga. Dengan menggunakan novelah, kalian wajib membaca beragam judul novel yang telah disediakan. Jika selesai membaca, maka kalian akan mendapatkan poin dari mereka yang bisa ditukarkan menjadi saldo dana.

Bukan hanya membaca saja, para pengguna juga akan diberikan beberapa tugas harian yang mudah untuk diselesaikan. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan uang pun semakin banyak, dan kalian bisa mengkonversikan nya ke dalam rupiah atau saldo dana sekalipun.

Baca Juga:  Bokeh Museum XXNameXX Mean MP3 Xxi Kegedean Sakit Mas

5. GoNovel

Sama seperti diatas, kalian harus bisa membaca novel terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan uang. Banyak sekali pilihan genre novel yang siap untuk dibaca, setelah selesai membaca maka kalian bisa mendapatkan imbalan dari mereka. Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk digunakan jika kalian suka membaca novel dan sebagainya.

Gonovel berhasil di unduh mencapai 1 juta unduhan, ketika menggunakan gonovel para pengguna akan diberikan banyak tugas untuk bisa membaca judul novel yang di inginkan. Selain itu, kalian bisa melakukan review singkat. Dan setelah tugas selesai, kalian bisa mendapatkan imbalan dari mereka dan nantinya bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

6. BuzzBreak

BuzzBreak adalah sebuah aplikasi penghasil saldo DANA terpopuler dan banyak digunakan. Untuk mendapatkan keuntungan di aplikasi ini, kalian harus bisa membaca banyak artikel serta menonton video di aplikasi tersebut. Dan jika kalian selesai mengerjakan tugas, maka akan diberikan imbalan yang nantinya bisa dicairkan dengan menggunakan akun DANA.

Pasalnya, artikel dan video yang diberikan sangat banyak. Selain itu, kalian bisa menyediakan banyak genre menarik. Kalian bisa membaca banyak artikel dengan bahasa Indonesia yang sangat mudah untuk diselesaikan. Oleh karena itu, kalian bisa mencobanya secara langsung. Download BuzzBreak sekarang juga.

7. Helo

Aplikasi selanjutnya yang bisa menghasilkan saldo dana adalah Helo. Helo berhasil diunduh hingga 10 juta kali di Indonesia. Pasalnya, kalian bisa mencari keuntungan melalui aplikasi ini dengan menonton video serta menjalankan banyak tugas yang lainnya. Kalian bisa mendapatkan keuntungan seperti poin yang nantinya bisa kalian cairkan menjadi saldo dana.

Kalian hanya perlu menjalankan semua tugas yang diberikan. Semakin rajin kalian menonton video, maka kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak. Helo bisa kalian dapatkan di google playstore dan memiliki ukuran 75 MB saja. Maka dari itu, jika kalian ingin mencari keuntungan di aplikasi ini, silahkan download sekarang juga.

8. Likeme

Likeme merupakan aplikasi hiburan yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Likeme LTD yang mengharuskan kalian untuk bisa menonton konten menarik. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan nanti.

Baca Juga:  Drive Zone Online Mod Apk (Unlimited Money) Versi Terbaru 2024

Jika berhasil menyelesaikan tugas, maka kalian bisa mendapatkan poin yang banyak dan nantinya bisa dicairkan ke saldo dana. Selain itu, proses pencairan DANA pun sangat cepat dan tidak rumit. Kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat, dan untuk bisa mendapatkan Likeme, silahkan dapatkan melalui google playstore.

9. Baca Plus

Sama seperti buzzbreak, melalui Baca Plus juga mengharuskan kalian untuk bisa membaca konten menarik. Jika berhasil, maka kalian bisa mendapatkan imbalan dari mereka. Karena, semakin banyak konten yang kalian baca, maka akan banyak pula imbalan yang akan kalian dapatkan nanti. Dan nantinya bisa kalian cairkan menjadi saldo dana.

Pasalnya, bukan hanya membaca saja. Masih banyak tugas lainnya yang bisa kalian kerjakan didalam Baca Plus ini. Jadi, kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari tugas, karena setiap hari Baca Plus akan memberikan tugas yang sangat banyak. Dan pemberitahuan akan masuk secara otomatis ke akun kalian.

10. Hago

Aplikasi penghasil saldo dana terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Hago, Di aplikasi ini, kalian bisa menemukan banyak game pilihan dan menarik untuk bisa dimainkan secara bebas. Selain itu, untuk bisa mendapatkan penghasilan, kalian bisa melakukan chatting dan menonton video. Jika berhasil, maka kalian akan diberikan upah berupa poin.

Dan poin ini nantinya bisa kalian tukarkan dengan rupiah jika memenuhi batas tertentu. Kalian bisa mencairkannya secara langsung menggunakan e-wallet dana. Bukan hanya itu saja, kalian bisa menukarkan poin menjadi voucher belanja atau pulsa. Hago berhasil di unduh hingga 100 juta kali dan bisa kalian coba untuk menggunakannya sekarang juga.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang bisa kalian gunakan. Tentukan salah satu aplikasi yang telah kami share diatas, kalian bisa mencari keuntungan didalamnya dengan mudah dan bisa dicairkan dengan akun DANA yang kalian punya. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button