10 Game Kucing Yang Lucu, Seru dan Menggemaskan Terbaru

Geograf – Banyak game lucu yang bisa dimainkan menggunakan hp Android yang dimiliki. Mungkin banyak dari kalian yang bingung menentukan ingin memainkan game seperti apa. Terdapat banyak sekali Game Kucing yang lucu, bisa menjadi pilihan bermain saat ini. Yang mana seperti kalian tahu, hewan berkaki empat tersebut sangat lucu dan juga imut untuk dipelihara.

Untuk bisa memelihara seekor kucing, tidak harus merawatnya secara langsung. Hanya dengan menggunakan hp Android saja, kalian sudah dapat merawatnya. Berbagai jenis kucing yang bisa kalian mainkan didalam gamenya. Mulai dari permainan online hingga offline kalian bisa memainkannya seacra bebas. Untuk itu, bagi kalian yang suka memelihara kucing bisa mencoba permainan tersebut.

Dibawah ini kita akan rekomendasikan beberapa game yang bertemakan kucing-kucing lucu dengan berbagai genre. Kalian bebas ingin menentukan game mana saja yang ingin dimainkan. Langsung saja, agar kalian tidak penasaran dengan beberapa rekomendasi game kucing tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini sebagai berikut.

Rekomendasi Game Kucing Lucu Terbaru

Seperti yang kalian tahu, kucing merupakan seekor hewan yang sangat lucu dan berkaki empat. Tidak hanya lucu, kucing juga terlihat sangat menggemaskan. Mungkin banyak dari kalian yang ingin memainkan game kucing namun bingung ingin menentukan game yang mana yang akan dimainkan. Kita akan rekomendasikan beberapa diantaranya, yang mana game ini jika dimainkan akan sangat menyenangkan.

Penasaran gamenya apa saja? Ikuti terus penjelasannya hingga akhir, agar kalian tidak ketinggalan informasi yang akan diberikan dibawah ini. Inilah beberapa rekomendasi game kucing yang dapat kalian mainkan saat ini. Game tersebut bisa didapatkan melalu Google Playstore. Adapun untuk game-game kucingnya sendiri yaitu sebagai berikut :

1. My Talking Angela

Game My Talking Angela merupakan salah satu game kucing yang banyak dimainkan oleh para pemainnya. Dalam permainannya sendiri, mengharuskan kalian merawat dan memelihara seekor kucing bernama Angela. Dimana kucing tersebut dapat menirukan suara apapun yang keluar dari mulut pemainnya.

Menariknya lagi dalam permainan ini, kucing tersebut bisa kalian dandani. Seperti mengenakan pakaian wanita, dress-dress cantik dan yang lainnya. Saat kalian memainkan gamenya, tentu akan membuat hati merasa senang. imana Angela akan memperlihatkan tingkah laku yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga:  Arti Mimpi Darah Menurut Primbon, Islam Serta Penjelasan dan Makna

2. Kitten Match

Selanjutnya, ada game kucing Kitten Match. Diawal permainan kalian akan menemukan seekor kucing malang yang terlantar. Yang mana tugas kalian dalam permainan ini yaitu membawa si kucing ke dalam rumah dan mengharuskan kalian merawatnya dengan memberi makan dan minum. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus menjaga kesehatannya seperti memandikan si kucing tersebut.

Sesekali kalian bisa mengajak si kucing bermain, agar si kucing tidak merasa bosan. Permainan akan semakin menyenangkan jika kalian mendekor rumah si kucing sampai menjadi bagus. Untuk bisa memainkannya, kalian bisa mencarinya di Google Playstore pada hp masing-masing.

3. Talking Tom Gold Run

Selanjutnya, kalian bisa coba mainkan game kucing yang satu ini yaitu Talking Tom Gold Run. Yang mana game tersebut memiliki konsep yang berbeda dengan game kucing lainnya. Konsep yang diambil dalam permainannya yaitu seperti game Temple Run. Dimana kalian akan memainkan seekor kucing yang berlari secara terus menerus agar bisa mendapatkan emas-emas yang ditemukan dijalan.

Semua emas yang kalian temukan, harus diambil. Kemudian emas tersebut akan menjadi poin untuk para pemainnya. Semakin banyak kalian mendapatkan emas tersebut, semakin banyak pula poin yang akan kalian dapatkan. Poin-poin tersebut bisa kalian gunakan untuk upgrade items dan yang lainnya.

4. Game Kucing – Cat Collector

Game Kucing – Cat Collector tidak kalah seru dengan game kucing lainnya. Dimana dalam permainannya kalian bisa memelihara lebih dari 10 kucing dengan jenis yang berbeda-beda. Kalian akan merawatnya hingga menjadi besar, kemudian kalian juga bisa mengajak main si kucing untuk bersenang-senang. Menariknya, kalian dapat membawa si kucing untuk mengikuti kontes kucing, siapa tahu kalian bisa menjadi pemenangnya.

Tidak hanya dapat merawat si kucing dan bermain bersamanya. Saat kalian selesai merawat kucing tersebut, kalian bisa memainkan mini games yang ada didalam game kucingnya. Dengan begitu, saat merawatnya, kalian tidak akan cepat bosan. Game ini juga bisa dimainkan bersama dengan teman-teman kalian loh. Dengan begitu, game akan semakin menarik dan juga tidak menghilangkan keseruannya.

5. CATS : Crash Arena Turbo Stars

Seperti yang kalian tahu, kucing merupakan hewan lucu dan juga menggemaskan. Namun sangat berbeda sekali dengan game kucing satu ini yaitu CATS : Crash Arena Turbo Stars. Yang mana dalam permainannya sendiri, kalian akan melihat kucing yang penuh dengan aksi dan juga keberanian. Dalam memainkan game tersebut, kalian tidak perlu lagi merawat atau memberi makan kucing-kucing tersebut.

Baca Juga:  Outfit Kuliah Pria Stylish dan Kece, Dijamin Pede!

Yang mana, mengharuskan kalian merakit dan membuat senjata untuk di gunakan pada tunggangan kucingnya. Dengan begitu, kucing yang kalian mainkan dapat mengalahkan kucing-kucing lain yang ada didalam gamenya. Game ini dapat dimainkan secara online, baik duel maupun bertempur clan 3 X 3. Akur ceritanya sangat unik dan dapat memberikan keseruan pada pemainnya.

6. Cats & Soup

Mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah memainkan game kucing yang satu ini yaitu Cats & Soup. Dimana memang game kucing ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Gameplay yang diberikannya juga tidak sulit, pemain baru akan langsung bisa memainkan gamenya. Game ini sangat cocok untuk dimainkan bagi kalian yang suka merasa stress karena padatnya aktivitas yang dijalani setiap harinya.

Yang mana permainannya, memungkinkan kalian membantu kucing-kucing lucu agar dapat membuat sup hangat yang enak. Selain membantu membuatkan sup, kalian juga bisa menolong kucing-kucing lainnya untuk dapat menghias rumah yang ditinggalinya. Banyak kucing lucu yang akan kalian temui didalam game ini. Dengan berbagai tingakt laku kucing yang sangat menggemaskan.

7. Catapolis

Kucing yang ada di dalam game Catapolis sangat lucu. Dimana bulu dari si kucing tersebut memiliki warna hitam dan putih. Game ini seperti game AR (Augmented Reality) yang dapat membawa si kucing peliharaan berada di dekat kalian. Caranya mudah, kalian hanya perlu mengaktifkan kamera kemudian kucing terebut akan muncul seperti berada di dunia nyata. Game ini berbeda dari game lainnya, jangan lupa kalian mengajak bermain si kucing ini dengan cara menggaruk perut atau menyentuhnya.

8. Bubbu

Game kucing bubbu merupakan, salah satu game kucing virtual terbaik dan juga terunik. Yang mana didalam permainannya sendiri memungkinkan kalian merawat dan memberi makan kucing tersebut. Kalian akan bertanggung jawab untuk memeliharanya dengan melengkapi semua kebutuhan kucing Bubbu tersebut. Kucing ana akan menunggu kalian memberikan makan, minum dan mengajaknya bermain.

Baca Juga:  Download Pojav Launcher Apk Untuk Minecraft Terbaru for Android

Seperti layaknya kucing nyata pada umumnya. Kalian harus menjaga kesehatan dan kebersihan dari kucing yang bernama Bubbu tersebut. Tidak hanya itu saja, menariknya didalam game ini kalian dapat memainkan beberapa mini games. Dengan begitu, setelah kalian selesai merawatnya, bisa diselengi untuk memainkan beberapa game yang ada didalamnya. Sehingga, kalian tidak akan merasa bosa saat merawat Bubbu.

9. CatHotel

Game CatHotel merupakan salah satu rekomendasi game kucing yang bisa kalian mainkan saat ini. Dimana biasanya hotel hanya di huni oleh manusia pada umumnya. Namun, tidak hanya manusia saja yang memerlukan fasilitas hotel. Binatang yang satu ini juga ingin dimanjakan dengan semua fasilitas terbaik seperti layaknya hotel bintang 5. Yang mana dalam permainannya memungkinkan kalian sebagai pemilik hotelnya sendiri.

Tugas kalian dalam permainannya adalah melayani dan merawat kucing-kucing yang berdatangan ke dalam hotel tersebut. Kalian harus melayaninya sebaik mungkin sari mulai memberi makan, merawatnya, memandikannya, membersihkannya, hingga mengawasi kucing-kucing tersebut bermain dengan kucing lainnya. Game ini sangat unik, namun tidak menghilangkan keseruan saat memainkannya.

10. Nyan Cat

Rekomendasi game bertemakan kucing selanjutnya yaitu game Nyan Cat. Game ini tidak kalah seru dan menarik untuk kalian coba mainkan. Yang mana konsep dari permainan tersebut yaitu kucing yang berpetualangan. Kalian hanya perlu mengumpulkan poin-poin yang ada di dalam gamenya. Yang mana nantinya, poin yang sudah kalian kumpulkan, dapat ditukarkan dengan item yang dibutuhkan sang kucing.

Seperti halnya, kalian dapat menukarkan poin tersebut dengan power berisi minuman dan makanan kucing. Game ini tidak memiliki grafis 3D seperti gam kucing lainnya, namun kalian tenang saja. Kucing yang ada didalamnya tetap terlihat lucu dan unik. Tidak ada salahnya jika kalian ingin mencoba memainkan game tersebut. Game ini juga memiliki keseruannya tersendiri.

Masih banyak lagi game bertemakan kucing lainnya yang bisa kalian mainkan, buka saja google playstore yang ada pada hp masing-masing. Kalian akan menemukannya dari mulai berbayar hingga tidak berbayar dan dari game online hingga offline. Kalian bisa memilih game tersebut sesuai dengan keinginan.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button