10 Game Offline Android Terbaik Yang Harus Dimainkan

Geograf – Sebelumnya kita sudah membahas tentang game offline untuk dimainkan pada PC. Nah, kali ini kita akan menjelaskan tentang Game Offline Android yang bisa kalian mainkan tanpa koneksi internet. Banyak sekali game yang bisa dimainkan tanpa harus terkoneksi dengan internet ataupun bisa di sebut offline. Game yang dimainkan secara offline tidak kalah seru dengan game online.

Memainkan game yang seru tidak hanya secara online saja, kalian juga dapat memainkannya secara offline melalui HP Android. Untuk mendapatkan gamenya kalian bisa buka google playstore, didalamnya terdapat banyak sekali game yang bisa dimainkan secara offline. Namun untuk mengunduhnya kalian tetap membutuhkan koneksi internet.

Memainkan game dengan HP Android merupakan cara yang paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan. Dengan begitu mood kalian aka baik lagi. Dibawah ini kita akan rekomendasikan beberapa game yang bisa dimainkan secara offline pada hp Android. Kalian bisa mengunduhnya dan mainkan saat itu juga. Langsung saja kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi Game Offline Android

Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu game mana saja yang bisa dimainkan secara offline di hp Android. Terdapat banyak sekali game yang bisa kalian mainkan secara offline, kalian juga bisa mendapatkannya pada google playstore di hp masing-masing. Nah, bagi kalian yang belum tahu game mana saja yang bisa dimainkan secara offline. Kalian bisa lihat rekomendasi dibawah ini, sebagai berikut :

1. Epic Conquest

Rekomendasi pertama yang bisa kalian mainkan secara offline yaitu game Epic Conquest. Dimana game tersebut merupakan game bergenre RPG yang diciptakan oleh Gaco Games yang berasal dari Indonesia. Game yang dibuat anak bangsa ini sudah diunduh dan dimainkan sebanyak leboh dari 1 juta pengguna Android. Walaupun hadir dengan mode offline, game ini tidak pernah mengecewakan para pemain RPG.

Baca Juga:  Download Mini World Mod Apk Unlimited Money Unlocked All Skin

Game Epic Conquest ini mempunyai segala hal yang dibutuhkan oleh game action RPG terbaik, seperti gameplay hack and slash memukau. Juga cerita yang emosional dan hero yang memorable. Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga dapat berjalan dengan smooth di perangkat lawas. Game ini tidak boros baterai dan tidak berkonsep pay to win. Jadi siapapun bisa memainkan game tersebut.

2. Fallout Shelter

Game offline lainnya yaitu Fallout Shelter, dimana game tersebut meruoakan game perang yang dikembangkan oleh Bethesda Softworks LLC. Game ini sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna dan pemainnya dapat membangun tempat penampungan alias shelter untuk dihuni orang dengan jumlah yang banyak. Kalian sebagai pemain harus menyediakan tempat dan lapangan pekerjaan.

Lapangan pekerjaan tersebut untuk penduduk, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang bahagia. Tidak hanya itu saja, kalian harus menyediakan pakaian, senjata dan pelatihan sehingga penduduk dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Latar belakang yang diberikan game ini yaitu dunia yang rusak karena perang nuklir, jadi shelter paling aman karena ada dibawah tanah.

Sebagai pemilik vault, kalian harus berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi penduduk dari segala ancaman. Ancaman yang akan datang bisa saja dari luar ataupun dari dalam. Jadi kalian harus tetap waspada untuk melindungi penduduk tersebut.

3. Eternium

Game yang satu ini yaitu game RPG klasik dan dikembangkan oleh Making Fun, Inc. Eternium ini sudah dimainkan oleh sekitar 10 juta pengguna Android dan game ini juga bisa kalian mainkan secara offline loh. Game ini juga berhasil menjadi salah satu game RPG Android yang paling populer dan sering dimainkan. Eternium ini membawa semangat dengan aksi hero memukau, dan ceritanya yang menarik.

4. Magic Rampage

Game Magic Rampage ini merupakan gabungan dari game khas platformer dan RPG yang dapat dimainkan secara offline. Game yang dikembangkan oleh Asante ini sangat populer dan sudah terdapat sekitar 10 juta pengguna Android. Magic Rampage ini memberikan permainan khas platformer yang pada setiap lantainya dipenuhi berbagai rintangan dan musuh yang semakin kuat.

Baca Juga:  164.68.l27.15 Indomeme Viral Video Museum Japan Terbaru

Dalam game ini juga terdapat mode kampanye yang dapat kalian mainkan secara offline. Kalian dapat menjelajahi berbagai area yang berbeda-beda untuk melawan zombi, naga, kelelawar dan lain sebagainya.

5. Hungry Dragon

Game ini bisa kalian mainkan tanpa koneksi internet di hp Android. Dimana game hungry dragon ini dapat mengumpulkan dan melatih seekor naga untuk bisa menghancurkan desa dengan semburan api yang panas. Game ini mempunyai latar abad pertengahan yang bagus dan legendaris. Kalian sebagai pemainnya dapat mengumpulkan naga, melatih dan mengevolusinya menjadi monster yang menakutkan.

Dalam permainannya, mempunyai banyak sekali jenis naga dan bisa kalian kumpulkan dengan skin dan skill yang berbeda-beda. Kalian dapat memaksimalkan skill yang dimiliki untuk membantai seluruh desa dan peradaban pada permainan tersebut.

6. Off The Road

Game yang bisa dimainkan secara offline pada hp android lainnya yaitu Off The Road. Game ini merupakan sebuah game simulasi mobil yang ramah untuk anank-anak. Permainannya sangat populer dan yang mengunduhnya sudah lebih dari 10 juta pemain aktif, game ini dikembangkan oleh DogByte Games. Dengan game sersebut, kalian dapat mengendarai jalanan terjal untuk mengantarkan barang.

Saat mengantarkan barang kalian akan mengendarai truk raksasa, heliopter, kapan dan lain sebagainya. Kalian harus pintar dalam bermanuver, agar barang dapat selamat sampai tujuan dalam waktu yang sudah ditentukan. Game ini merupakan game Off the Road dengan desain game yang realistis seperti detail mobilnya atau panorama alam yang indah. Terdapat banyak sekali pilihan mobil yang dapat digunakan.

7. Soul Knight

Game Offline Android lainnya yang bisa dimainkan yaitu Soul Knight. Dimana game tersebut dikembangkan oleh ChillyRoom dan sudah di unduh sebanyak 10 juta kali oleh penggunanya. Dengan memainkan game tersebut, kalian dapat menjelajahi bawah tanah untuk mengumpulkan berbagai senjata powerfull agar dapat menghabisi semua musuh yang ada.

Pada game ini terdapat banyak pilihan hero unik dan dapat kalian miliki skill dan juga abilitynya. Kalian sebagai pemain dapat menjelajahi dunia bawah tanah untuk bisa mengumpulkan berbagai senjata kuat yang berjumlah hingga 270 lebih.

Baca Juga:  Film Japanese Video Museum Download Video Lampung Viral!

8. Zombie Catchers

Zombie Catchers merupakan game offline Android petualangan yang dikembangkan oleh Deca Games. Game ini bisa kalian mainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Dengan tema zombie yang populer di berikan oleh game tersebut, maka tak heran jika banyak yang mengunduh game ini sebanyak 50 juta pengguna yang memainkannya secara aktif.

Pada permainannya, kalian dapat menangkap zombie yang menginvasi bumi untuk dijadikan makanan dan dijual demi meraup keuntungan yang melimpah. Pemain juga dapat menggunakan tembok dan perangkap seperti jaring, pistol, jetpack dan masih banyak lagi yang lainnya.

9. Beach Buggy Racing

Game balap ini bisa kalian mainkan secara offline pada hp android yang dimiliki. Dalam game ini pemian harus dapat memacu kart yang unik dan cepat di lintasan area pantai yang penuh dengan kelokan tajam dan halang rintang. Game ini tidak selalu soal racing dan menjadi yang tercepat saja. Sebab antar pembalap dapat saling sikut atau dengan cara yang paling tidak fair sekalipun.

Dalam permainan tersebut, kalian akan menemukan power up yang terdapat pada lintasan. Power up tersebut bisa kalian gunakan untuk menghancurkan mobil musuh dan memperlambat laju dari mobil lawan.

10. Blades of Brim

Blades of Brim ini merupakan game yang mirip dengan Subway Surfer. Dimana game tersebut merupakan game running dan pemainnya dapat mengalahkan musuh mengerikan dengan bantuan pahlawab Brim. Game ini dikembangkan oleh SYBO Games dan developer ini sukses dengan game Subway Surfernya. Game Blades of Brim ini mempunai kontrol game yang sangat menarik dan cepat.

Pemain game ini dapat melakukan kombo serangan ampuh yang dapat melumpuhkan musuh dengan cepat. Selain itu juga, kalian dapat menaikkan level dengan menyelesaikan misi epik, power full, unlock hero, dan memilih senjata kuat juga yang lainnya.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Game Offline Android yang bisa kalian mainkan tanpa koneksi internet. Semoga informasi yang sudah disampaikan dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button