13 Aplikasi Nonton Drakor Terbarik dan Terlengkap Sub Indo Gratis

Geograf – Drakor atau drama korea sedang populer dikalangan masyarakat khususnya warga Negara Indonesia. Karena di dalam drama tersebut menampilkan aktor-aktor yang tampan dan juga aktris yang cantik. Tidak hanya itu saja, berbagai macam alur cerita yang ditampilkan menarik perhatian penggemarnya. Untuk dapat menonton drakor kalian bisa langsung gunakan Aplikasi Nonton Drakor.

Dengan menggunakan aplikasi nonton drakor, kalian akan dapat mengetahui update terbaru dari film-film yanga ada. Juga kalian dapat mengakses tontonan drama korea dari berbagai genre. Kalian juga akan mendapatkan rekomendasi drama terpopuler yang sering ditonton oleh para penggunanya. Bahkan kalian juga dapat menonton drama yang tayang beberapa tahun belakangan.

Popularitas drama korea tak kalah dengan film barat ataupun sinetron dalam negri. Selain ceritanya yang seru, drakor ini mempunyai aplikasi yang memudahkan kalian untuk menonton dramanya. Berbagai macam aplikasi nonton drakor yang dapat kalian akses. Kita akan berikan beberapa aplikasi untuk menonton drakor dan bisa langsung kalian coba. Berikut ini beberapa aplikasi nonton drakor yang harus kalian tahu.

1. Viu Aplikasi Nonton Drakor

Rekomendari lainnya untuk menonton drakor yaitu dengan menggunakan Viu. Tidak jauh berbeda dengan netflix, viu juga menyediakan beragam tontonan dari dalam ataupun luar negeri. Aplikasi ini sangat dikenal sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan banyak judul drakor. Tidak heran jika banyak penggemar drakor menggunakan aplikasi ini untuk menonton drama korea.

Aplikasi ini bisa kalian akses secara langsung dan kalian bisa menonton secara gratis. Namun terkadang, ada drakor yang memiliki fitur premium, dimana untuk mengakses dramanya kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Biasanya yang harus berlangganan yaitu drama-drama terbaru dan juga seru.

Baca Juga:  Dewa TV - Aplikasi Streaming Sepak Bola 2024 Qatar (Gratis)

2. Netflix

Netflix merupakan salah satu aplikasi nonton yang sangat populer saat ini. Berbagai macam genre yang ditampilkan oleh netflix ini. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan tontonan yang beragam. Dari mulai film, series dari berbagai negara dan juga drama korea atau drakor. Netflix ini muncul di Indonesia pada tahun 2016 dan sudah banyak sekali para pecinta film yang menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, netflix juga mempunyai beberapa judul drakor yang diproduksi secara original. Dan hanya bisa ditonton pada layanan streaming saja. Juga menampilkan film dan juga series dari berbagai negara salah satunya yaitu korea. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle Indonesia, agar memudahkan kalian memahami alur cerita dari drama yang ditonton. Netflix ini merupakan aplikasi nonton berlangganan.

3. Disney Plus

Rekomendasi aplikasi nonton lainnya yaitu Disney Plus. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu rekomendasi nonton drakor kalian. Kalian juga dapat menonton film atau serial barat yang diproduksi oleh disney, marvel, dan Pixar. Disney juga merupakan aplikasi berlangganan mulai dari Rp 39.000, kalian dapat menonton banyak judul drakor terbaru. Juga dapat menonton series dan film secara offline saat mendownloadnya.

4. We TV Aplikasi Nonton Drakor

Kalian dapat menonton berbagai macam judul drama korea secara legal dan resmi di We TV. Kalian dapat menemukan beragam judul drakor mulai dari genre romantis, tema kerajaan, dan juga yang lainnya. Saat menonton drama korea di aplikasi ini, kalian dapat mengganti bahasanya kedalam bahasa Indonesia yang mudah kalian pahami.

5. Vidio

Aplikasi nonton drama korea yang berikutnya yaitu Vidio. Aplikasi ini tidak kalah populer dengan aplikasi nonton lainnya. Terbukti pada playstore sudah lebih dari 10 juta kali di download aplikasi tersebut. Vidio juga menampilkan tontonan dari luar negri dan dalam negri. Kalian juga dapat menonton saluran TV lokal secara live. Perlu diketahui, vidio ini juga menyediakan banyak pilihan judul korea berbagai macam genre.

Baca Juga:  Arti Mimpi Menjemur Pakaian Menurut Psikolog, Islam & Primbon Jawa

6. iQIYI

iQIYI juga merupakan salah satu rekomendasi aplikasi nonton drakor untuk penggemar drama korea. Didalam aplikasinya menyediakan berbagai macam judul drakor, kalian juga dapat menemukan banyak judul drama korea terbaru pada aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, untuk kalian pengguna VIP dapat menonton secara offline dengan cara mendownload dramanya terlebih dahulu.

iQIYI juga sama, kalian bisa berlangganan dengan harga yang lebih murah daripada aplikasi lainnya. Karena aplikasi ini berasal dari china, tidak hanya dapat menonton drakor saja, kalian juga dapat menonton drama china juga.

7. Iflix aplikasi nonton drakor

Iflix merupakan aplikasi nonton drakor yang tidak berlangganan. Kalian dapat mengakses semua drama korea yang ada pada aplikasi tersebut. Iflix juga menyediakan berbagai macam judul film, series dan juga drakor yang bisa ditonton secara gratis. Dalam dramanya juga menyediakan subtitle Indonesia dan bahas Inggris yang mudah kalian pahami.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat mendownloadnya untuk bisa menonton secara offline. Dan, kalian juga tidak usah khawatir saat menonton akan terganggu oleh koneksi internet ataupun iklan yang ada.

8. MAXstream

MAXstream menyediakan pilihan tontonan yang lengkap. dari mulai film, series hingga drakor, kalian dapat menemukannya di MAXstream. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan layanan streaming channel TV lokal dan luar negeri, seperi HBO, RTV, Warnet TV, Net TV, dan juga RCTI. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna provider Telkomsel. Pasalnya provider telkomsel ini menyediakan kuota khusus buat MAXstream sendiri.

9. Catchplay

Cara menggunakan aplikasi sangat mudah, kalian sebagai pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Jika sudah mendaftar, kalian dapat mengajukan langganan. Catchplay juga menyediakan beberapa paket harga untuk melakukan berlangganan. Sebagai pelanggan kalian dapat memilih paket yang lebih ekonomis atau murah asalkan pas pada kantong.

Baca Juga:  Trade Topbos Com Login Daftar Mitra Higgs Domino

10. Viki Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi Viki sudah cukup populer dinegara kawasan Asia. Oleh sebab itu, aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan subtitle, mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin dan sebagainya. Untuk dapat menonton drama korea, kalian tidak harus menggunakan aplikasi saja, kalian juga dapat akses melalui situs viki sendiri.

11. Hulu

Hulu merupakan salah satu alternatif untuk dapat menonton drama korea. Aplikasi ini juga mengharuskan kalian berlangganan agar dapat mengakses drama premium. Biasanya biaya untuk berlangganan pada Hulu ini sebesar Rp 99.000 perbulan. Sama seperti viki, hulu juga bisa kalian akses melalui situs resminya.

12. Apple TV Plus

Aplikasi ini khusus untuk pengguna yang menggunakan hp iphone. Kalian dapat menonton drama korea pada aplikasi Apple TV Plus. Aplikasi ini hanya dapat menayangkan tontonan drama korea yang di produksi secara original. Sehingga, kalian tidak akan banyak menemukan judul drakor didalamnya.

13. KBS World aplikasi nonton drakor

KBS adalah salah satu stasiun TV yang sangat besar dari korea selatan. Aplikasi ini sudah menayangkan banyak sekali judul drama korea yang populer. KBS juga hadir dengan format aplikasi yang bisa kalian unduh, aplikasi tersebut yaitu KBS World. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menonton banyak film dan drakor terbaik juga populer. Khususnya film dan drakor yang sempat tayang di KBS.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai Aplikasi Nonton Drakor. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button