8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang & Coin Download Versi Terbaru

Geograf – Siapa yang tidak tau game bola sodok atau yang dikenal sebagai biliar. Dari banyaknya versi, kamu bisa menggunakan versi modifikasi dari 8 Ball Pool Mod Apk. Versi ini cukup menarik karena banyak kelebihan dari fitur yang dimiliki.

Namanya modifikasi, tentu banyak perubahan di dalamnya. Perubahan yang dimaksud masih mengambil dari versi resmi, jadi dalam hal permainan tidak ada yang berbeda. Begitu pula dengan mode game yang bisa dimainkan, masih tetap sama seperti versi asli.

Biliar termasuk salah satu olahraga santai yang usianya lumayan tua. Permainan ini sudah ada sejak abad ke 14 yang diperkenalkan pertama kali dari negara Perancis. Saat ini hanya bisa dimainkan dengan meja yang di atasnya terdapat bola.

Dinamakan bola sodok karena kamu harus menyodok bola untuk memasukkannya ke dalam lubang di atas meja.  Jumlah lubang sebanyak 6 buah dan kamu bebas memasukkannya sesuai keinginan atau posisi bola yang berdekatan.

Namun ada pula mode game dengan peraturan yang berbeda dan mengharuskan pemainnya memasukkan bola sesuai lubang yang ditentukan. Mode ini biasanya kamu dapatkan ketika bermain secara virtual, salah satunya di HP.

Review 8 Ball Pool Mod Apk

8 Ball Pool Mod Apk adalah modifikasi dari versi asli yang bisa didapatkan dari Playstore. Karena telah dimodifikasi, jadi kamu tidak lagi bisa mendapatkannya di toko Google tersebut. Namun kamu tetap bisa mendapatkannya dari beberapa situs layanan download.

Untuk versi aslinya hingga saat ini telah di download lebih dari 500 juta pengguna Android. Angka yang sangat bagus tentunya, apalagi jika rating yang didapatkan adalah 4.6 bintang. Hal itu menandakan bahwa game biliar ini memang bagus dan pantas dimainkan.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Centang Hijau WA (Whatsapp Verified) Dengan Mudah

Versi asli dikembangkan oleh miniclip.com, sebuah layanan dari Swiss untuk kategori game. Sedangkan versi modifikasi bukanlah dari pihak mereka, melainkan dari pengembang pihak ketiga atau yang dikenal sebagai moder.

Oleh sebab itulah developer resmi tidak ada kaitannya dengan 8 Ball Pool Mod Apk. Artinya, mereka tidak bertanggung jawab jika terjadi error, crash atau bug lain yang ditemukan ketika kamu bermain.

Selain itu, versi modifikasi rentan banned karena masuk dalam aplikasi ilegal. Dibalik risikonya, ada hal menarik yang dijanjikan sehingga banyak yang tetap menggunakannya. Kelebihan yang dimaksud berupa berbagai fitur yang tidak dimiliki versi asli.

Fitur 8 Ball Pool Mod Apk

Bagi yang penasaran dengan apa saja fitur yang dimaksud, silahkan simak bab kali ini hingga selesai. Pasalnya, mungkin ada beberapa fitur yang menjadi pilihan kamu sehingga lebih tertarik menggunakannya. Selengkapnya, berikut adalah fitur 8 Ball Pool Mod Apk versi terbaru!

Koin tidak Terbatas

Supaya bisa bermain salah satu mode, kamu perlu memiliki koin yang cukup. Koin bisa didapatkan dari login harian atau event tertentu sebagai modal. Kamu bisa menambah jumlahnya jika menang dalam setiap pertandingan. Jika tidak memiliki koin, terpaksa harus menunggu di kemudian hari untuk hadiah login harian berikutnya.

Cara yang paling cepat adalah membelinya dengan cara top up. Namun hal itu tentu bisa merugikan dan mengeluarkan uang banyak. Solusinya adalah menggunakan versi modifikasi karena terdapat fitur unlimited money atau koin.

Garis Panjang

Selain fitur 8 Ball Pool Mod Apk unlimited money, ada juga fitur garis panjang yang bisa kamu gunakan. Fitur ini memberikan kemudahan bagi setiap pemain. Pasalnya, ada garis linier yang lebih panjang sehingga lebih mudah dalam mengarahkan bola.

Baca Juga:  Yandex Apk Aplikasi Browser Free VPN Paling Populer Terbaru

Fitur garis linier sebenarnya bisa didapatkan dari versi asli, namun ukurannya sangat pendek. Garis tersebut tidak bisa memantul ketika mengarah pada bola, berbeda dengan versi modifikasi yang bisa menembus dan bahkan mengarah pada lubang.

Banyak Pilihan Mode Game

Bukan hanya bermain dengan AI atau kecerdasan buatan yang telah di seting, namun ada banyak sekali mode yang bisa dimainkan. Beberapa mode yang paling umum adalah turnamen dengan mempertemukan pemain lainnya.

Di sinilah nantinya kamu dapat mengasah skill dan mempelajari setiap teknik dari lawan. Mode game lain yakni single, dimana hanya bermain biasa dengan jumlah koin tertentu sebagai hadiah sesuai dengan room yang dipilih.

Transfer Koin

8 Ball Pool Mod Apk garis panjang adalah salah satu fitur yang dapat memudahkan kamu meraih kemenangan. Dengan banyaknya kemenangan, semakin besar pula kesempatan mendapatkan koin.

Fitur lain yang diberikan yakni dapat mentransfer koin tersebut ke teman. Ada pula beberapa pemain yang memanfaatkan kelengangan tersebut dengan menjual koin pada pemain lain. Jadi bisa dikatakan bahwa permainan biliar ini adalah salah satu game penghasil uang.

Anti Banned

Fitur yang mungkin kamu tunggu-tunggu adalah anti banned yang di klaim oleh pengembang pihak ketiga. Memang dikatakan tadi bawah menggunakan aplikasi 8 Ball Pool Mod rawan banned karena banyak fitur yang diubah untuk tujuan kemenangan.

Namun dari pihak pengembang mengatakan bahwa aplikasinya aman dari banned asalkan digunakan sewajarnya. Meski demikian, tetap saja kamu harus berhati-hati dan sebaiknya menggunakan akun cadangan untuk mencobanya.

Download 8 Ball Pool Mod Apk Versi Terbaru

Meskipun hanya sebagai aplikasi yang dimodifikasi, namun pengembang selalu update fitur terbarunya. Update hanya dilakukan ketika versi asli melakukan pembaruan pada game yang dikelolanya.

Baca Juga:  Khasiat Uang Seri 1111 Rahasia, Arti, & Makna Angka Cantik

Perlu diketahui, kamu tidak akan menemukan versi modifikasi di Playstore, jadi kami sudah menyiapkan link download 8 Ball Pool Mod Apk terbaru berikut!

Nama8 Ball Pool Mod APK
Versiv5.7.0
Minimal OSAndroid 5.0
Ukuran File58 MB
HargaGratis

Cara Instal 8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang

Tentu kamu sudah mengetahui bahwa aplikasi yang telah dimodifikasi tidak bisa diinstal dengan cara yang sama seperti di Playstore. Mungkin bagi yang baru pertama kali melakukannya terlihat sulit, padahal tidak demikian.

Menginstal setiap versi mod sebenarnya mudah karena hanya ada satu tambahan langkah saja. Tambahan yang dimaksud yakni memberikan izin pada file yang akan diinstal. Berikut cara instal 8 Ball Pool Mod Apk garis panjang selengkapnya!

  1. Buka pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle atau centang kotak kecil di sebelah ‘unknown source’.
  5. Buka ‘file manajer’ untuk mencari file yang di download tadi.
  6. Buka file nya jika sudah ketemu.
  7. Pilih ‘instal’ pada opsi yang muncul’.

Cara Bermain 8 Ball Pool Mod Apk Unlimited Coins

Sebenarnya tidak jauh berbeda dalam hal cara bermain, baik menggunakan versi modifikasi maupun versi asli. Bagi kamu yang belum pernah sama sekali memainkan game ini, berikut caranya!

  1. Buka game yang berhasil terpasang.
  2. Pilih salah satu mode game.
  3. Setelah masuk kedalam permainan, masukkan bola sesuai urutan.
  4. Kamu bisa memasukkannya kedalam lubang mana pun.
  5. Geser tongkat atau stik untuk mengarahkan bola putih.
  6. Pilih kekuatan sodok dengan bar yang disediakan.
  7. Jika sudah yakin, usap layar untuk meluncurkan bola.

Kesimpulan

Bermain game dengan versi modifikasi memang menyenangkan karena banyak fitur unggulan yang didapatkan. Namun terkadang membuat mudah bosan karena tidak ada tantangan dalam permainan, demikian pula dengan 8 Ball Pool Mod Apk.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button