Apa Itu Kuota Multimedia Telkomsel, Ini Penjelasan Lengkapnya

Geograf – Untuk bisa menikmati paket internet dengan harga yang sangat murah, kalian bisa mencoba Kuota Multimedia Telkomsel. Dimana kuota multimedia ini merupakan salah satu paket yang banyak digunakan oleh orang-orang, karena memiliki harga yang sangat terjangkau. Dimana fungsinya sendiri yaitu, dapat digunakan untuk kebutuhan multimedia.

Telkomsel banyak memberikan berbagai pilihan paket yang bisa kalian gunakan ssetiap harinya. Yang mana paket-paket tersebut tersedia mulai dari yang murah hingga yang mahal. Namun, banyak dari mereka yang menginginkan paket murah dan bisa digunakan khusus untuk mengakses layanan multimedia. Kalian bisa memilih pilihan paket kuota multimedia Telkomsel yang dapat digunakan dengan harga murah.

Kuota yang akan didapatkan saat memilih paket tersebut sangat banyak, dan tentunya kalian memilih paket terbaik yang bisa digunakan. Dimana didalam pilihan pake kuota multimedia juga terdapat banyak pilihan yang dapat kalian pilih nantinya. Kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Dengan begitu, kuota yang di dapatkan bisa kalian gunakan sebaik mungkin.

Buat kalian yang mulai penasaran dengan pilihan paket Kuota Multimedia Telkomsel tersebut. Di bawah ini kita akan jelaskan secara detail. Agar kalian juga dapat memahaminya mengenai kuota tersebut. Untuk itu, kalian ikuti terus penjelasan yang akan kita jelaskan dari awal sampai akhir. Dengan begitu, kalian tidak akan ketinggalan informasi terkait paket tersebut.

Penjelasan Mengenai Kuota Multimedia Telkomsel

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kuota Multimedia Telkomsel merupakan salah satu paket yang banyak di gunakan oleh orang-orang. Karena paket tersebut mempunyai harga yang sangat murah. Paket kuota ini hanya bisa kalian nikmati untuk penggunaan multimedia dan salah satunya yaitu untuk mendengarkan musik. Adanya keterbatasan tersebut, tidak mengurangi minat paket tersebut.

Walaupun memiliki keterbatasan pada paketnya, banyak dari mereka juga yang selalu ingin menggunakan paket tersebut. Dimana saat kalian menggunakan paket ini, dapat mengakses musik favorit dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa menikmati musik tersebut setiap harinya. Tidak hanya dapat mendengarkan musik saja saat kalian menggunakan paket tersebut.

Baca Juga:  Arti Mimpi Berpacaran dengan Orang Tidak Dikenal

Kalian juga bisa mengakses berbagai media sosial, bermain game online, mendengarkan streaming musik dan video juga berbagai macam multimedia lainnya. Menariknya lagi, sinyal yang diberikan oleh telkomsel tidak pernah gagal dan selalu kencang saat digunakan. Baik di kota maupun di plosok, kalian tetap bisa menikmati semua layanan yang diberikan oleh paket tersebut.

Kalian dapat memanfaatkan kuota multimedia untuk bisa mendengarkan atau menonton media yang diinginkan. Seperti halnya Youtube, kalian bisa menggunakan kuota tersebut untuk menonton video di youtube. Selain youtube, kalian juga dapat menikmati musik melalui Spotify, bermain game dan layanan lainnya. Kuota Multimedia terdiri dari tiga pilihan yaitu Maxstream, GamesMAX dan MusicMAX.

Tiga Pilihan Paket Kuota Multimedia Telkomsel

Kuota Multimedia Telkomsel memberikan tiga pilihan paket yang dapat kalian gunakan. Dimana dari ketiga tersebut mempunyai kelebihannya masing-masing. Kalian bebas memilih ingin menggunakan pilihan paket yang mana saja sesuai dengan kebutuhan. Buat kalian yang penasaran ingin mengetahui ketiga pilihan paket tersebut. Kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

1. Paket Maxstream

Pilihan paket yang pertama adalah paket Maxstream. Layanan yang diberikan oleh paket tersebut yaitu untuk dapat melakukan streaming drakor ataupun film. Buat kalian yang menyukai nonton film maupun nonton drakor, kalian bisa memilih paket yang satu ini. Dimana dengan memilih paket tersebut, kalian dapat langsung nonton secara streaming dan tidak perlu takut akan kehabisan kuota.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengakses situs atau layanan yang diberikan oleh Maxtream, Viu, Iflix, HBO GO, Vidio, dan Sushiroll dengan menggunakan pilihan paket kuota ini. Dengan begitu, kalian tidak akan merasa bosan saat menggunakan pilihan paket ini. Dimana kalian akan bebas mengakses situs dan aplikasi yang sudah tersedia didalamnya.

Baca Juga:  Trucos Aternos Solo 1 Click Cheat Auto Headshot FF Terbaru

Terdapat beberapa jenis paket yang ada di dalam Kuota Maxstream ini. Kalian bisa memilih dari 9 pilihan yang tersedia di dalam paket tersebut. Dimana setiap paket yang diberikan mempunyai harga dan jumlah kuota yang berbeda-beda. Inilah beberapa pilihan paket yang bisa kalian gunakan yaitu sebagai berikut :

  1. Kuota MAXstream 1 GB (Rp 6.500)
  2. Kuota MAXstream 4 GB (Rp 20.000)
  3. Kuota GigaMAX Fit (Rp 25.000)
  4. Kuota GigaMAX Basic (Rp 50.000)
  5. Kuota MAXstream Gala 9 GB (Rp 69.000)
  6. Kuota MAXstream Gala 24 GB (Rp 99.000)
  7. Kuota GigaMAX Lite (Rp 100.000)
  8. Kuota MAXstream Gala 40 GB (Rp 149.000)
  9. Kuota GigaMAX Pro (Rp 150.000)

2. Paket GamesMAX

Setelah kalian mengetahui berbagai jenis paket yang dimiliki oleh paket Maxstream, sekarang kalian perlu tau mengenai paket GamesMAX. Dimana paket tersebut dapat kalian gunakan untuk bermain games. Kalian bisa mencoba paket tersebut, bagi kalian yang menyukai bermain game tanpa khawatir kuota akan cepat habis. Paket ini sangat mudah digunakan dan tidak akan menyulitkan penggunanya.

Untuk mengaktifkannya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu mendaftar di paket kuota multimedia Telkomsel dengan pilihan gamesMAX. Dimana paket tersebut mmepunyai fungsi yang tidak jauh berbeda dengan nama paketnya. Kalian sebagai pemain game sejati, bisa memainkan game dengan pilihan paket yang satu ini, dengan begitu bermainpun akan lancar dan hemat kuota.

Terdapat beberapa games yang dapat kalian mainkan saat menggunakan paket Games MAX. Seperti Free fire, Mobile Legends, Arena of Valor, LifeAfter, LINE Get Rich, Rise of Nowlins dan game manarik lainnya yang bisa kalian mainkan. Paket ini juga mempunyai beberapa jenis pilihan paket dengan harga yang berbeda-beda. Untuk itu, kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Kuota GamesMAX Silver (Rp.25.000)
  2. Kuota GamesMAX Gold (Rp.50.000)
  3. Kuota GamesMAX Diamond (Rp.75.000)
Baca Juga:  Capcut Pro Mod Apk Premium Download Versi Terbaru 2023

3. Paket MusicMAX

Pilihan paket terakhir yang tersedia dari kuota multimedia Telkomsel yaitu paket MusicMAX. Yang mana pilihan paket tersebut dapat kalian gunakan untuk mendengarkan musik-musik favorit. Kalian dapat menikmati musik dari berbagai aplikasi yang ditentukan oleh pilihan paket tersebut. Aplikasi yang dimaksud seperti JOOX, Spotify, Resso, Deezer, LangitMusik, dan aplikasi lainnya yang tersedia.

Dimana saat kalian menggunakan pilihan paket tersebut dan mendengarkan musik menggunakan aplikasi JOOX atau LangitMusik. Kalian tidak perlu lagi mengaktifkan langganan VIP. Karena paket tersebut sudah memberikan layanan VIP kepada kedua aplikasi musik yang sudah disebutkan sebelumnya. Bagaimana, apa kalian sudah mulai tertarik ingin menggunakan paket tersebut?

Pake MusicMAX juga mempunyai 2 jenis paket yang bisa kalian pilih. Dan dari kedua paket tersebut mempunyai harga yang sama namun beda manfaatnya. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat daftar dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  • Paket MusicMAX Smule VIP (Rp.25.000)
  • Paket MusicMAX Kuota Internet Reguler (Rp.25.000)

Itulah dari ketiga paket yang tersedia dan bisa kalian nikmatisesuai dengan kegunaannya masing-masing. Kalian bisa memilih paket mana saja yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Kuota Multimedia Telkomsel. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai, semoga semua informasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button