Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis Tanpa Deposit Tercepat

Geograf – Belakangan ini ramai perbincangan mengenai bitcoin. Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini cukup ramai orang yang senang mengumpulkan bitcoin. Namun tahukah kalian bahwa terdapat beberapa aplikasi penghasil bitcoin yang bisa membantu mengumpulkan bitcoin secara cuma – cuma.

Bitcoin sendiri dapat dikatakan sebagai salah satu aset digital. Lantaran mata uang kripto ini harganya terus naik dari tahun ke tahun sehingga banyak sekali diburu oleh beberapa orang. Bitcoin berbentu saldo yang tersimpan di dalam buku besar dan tidak ada bentuk fisiknya.

Cara memperoleh Bitcoin melalui aplikasi sangatlah mudah, cepat dan pastinya gratis. Beberapa aplikasi tersebut tentunya sudah terpercaya dan banyak juga yang merekomendasikannya. Lantas bagaimana bisa memperoleh bitcoin melalui aplikasi tersebut?. Pembahasan kali ini akan mengulas seputar rekomendasi aplikasi penghasil bitcoin yang dapat langsung disimak ulasannya di bawah ini.

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Penghasil Bitcoin Yang Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil bitcoin seperti ini memang belum diketahui oleh banyak orang, untuk itu pembahasan kali ini akan sangat membantu bagi pembaca sekalian yang ingin mencoba mengumpulkan bitcoin melalui aplikasi yang akan direkomendasikan di bawah nanti.

Bitcoin adalah sebuah mata uang kripto yang memiliki nilai tinggi di dunia. Oleh karena itu banyak orang yang mencari dan mengumpulkan bitcoin ini serta dijadikannya sebagai aset digital. Umumnya untuk bisa mendapatkan bitcoin ini dapat melakukan mining serta mengikuti trading.

Namun untuk bisa melakukan kedua hal tersebut harus didukung dengan perangkat yang memadai. Selain itu juga, seseorang yang mengumpulkan bitcoin dengan kedua cara tersebut harus memiliki sejumlah modal yang besar dengan didukung strategi yang matang dibantu oleh ahlinya.

Oleh karena itu, jika ingin mengumpulkan dan mencari bitcoin dengan cara yang mudah tanpa perlu membutuhkan modal, maka pembaca sekalian bisa langsung memanfaatkan aplikasi penghasil bitcoin. Aplikasi tersebut nantinya dapat digunakan tanpa memerlukan deposit dan sudah pasti terbukti membayar.

Baca Juga:  45.76. 33 X 44 Full Bokeh Museum Video Indonesia Apk

AA Miner

Aplikasi pertama yakni AA Miner yang merupakan aplikasi penghasil bitcoin tanpa ada iklan di dalamnya. Dengan demikian, pengguna dari aplikasi ini dapat mengaksesnya tanpa adanya gangguan dan hambatan apapun.

Di dalam aplikasi AA Miner tidak hanya tersedia bitcoin saja namun pengguna juga bisa menjumpai 50 jenis mata uang krypto. Sangatlah banyak bukan jumlah yang mungkin saja diperoleh dari aplikasi AA Miner ini. Jika tertarik untuk mencobanya, segera unduh dan pasang aplikasi AA Miner pada perangkat yang digunakan.

MinerGate

Sebelumnya yang sudah mengetahui tentang aplikasi MinerGate berpikiran bahwa aplikasi ini hanya dapat diakses dan digunakan di dalam perangkat PC saja. Yup benar, awal mulanya MinerGate ini adalah sebuah aplikasi yang hanya bisa digunakan di dalam PC saja. Namun seiring berjalannya waktu, MinerGate sudah dapat diakses di dalam perangkat ponsel.

Dengan memanfaatkan platform MinerGate ini, nantinya pengguna bisa langsung mengakses aplikasinya secara mudah, cepat dan juga bisa diakses kapan pun dan dimana pun. Untuk bisa memperoleh bitcoin melalui MinerGate terdapat beberapa pilihan di dalamnya yang harus dipilih pengguna.

Pilihan yang tersedia ada yang gratis dan juga yang berbayar. Nantinya pengguna akan diberikan pilihan di antara Minning seluler dan Cloud Minning. Namun harus diketahui, kedua pilihan tersebut akan sama – sama menghasilkan bitcoin. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? segera unduh MinerGate pada perangkat ponsel milik kalian.

Alien Run

Pembaca bisa memperoleh bitcoin secara mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi Alien Run. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi game yang menyediakan game menyenangkan dan pastinya seru. Terdapat beragam variasi level yang ada di dalam game ini.

Mulai dari level tersulit dampai level yang mudah pun akan dijumpai tiap pemainnya. Beberapa tantangan dan rintangan yang diberikan di dalam game Alien Run ini selalu terupdate setiap harinya. Namun jika ingin memainkan game ini, pemain harus sabar karena tersedia banyak iklan di dalamnya.

Baca Juga:  Arti Mutualan IG Bahasa Gaul di Media Sosial Populer Terbaru

Bagaimana tertarik untuk menghasilkan bitcoin melalui aplikasi game Alien Run ini?. Langsung saja unduh dan mainkan gamenya sekarang pada perangkat Android maupun iOS milik kalian.

Bling Games

Bling Games adalah sebuah aplikasi yang berisikan banyak kumpulan games yang dapat dimainkan. Seluruh game yang tersedia di dalam Bling Games ini terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan pemainnya.

Pengguna Bling Games juga tidak perlu melakukan pengisian saldo atau deposit untuk dapat memainkan permainan ini. Dengan kata lain game ini dapat dimainkan secara gratis walaupun memang hasil kemenangan yang diperoleh tidaklah terlalu besar. Namun jika memainkannya secara serius maka lama kelamaan akan memetik penghasilan yang banyak.

Tertarik untuk memiliki Bling Games? maka langsung saja mengunduhnya secara mudah melalui Google Play Store. Mainkan seluruh game di dalam Bling Games dan raihlah kemenangan yang berlimpah.

FeaturePoints

Aplikasi selanjutnya ini sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya. Apa yang membuatnya berbeda? aplikasi FeaturesPoints sendiri bukan aplikasi penghasil bitcoin namun aplikasi yang menghasilkan dollar.

Walaupun demikian, nantinya pun hasil yang diperoleh tetap bisa digunakan untuk memperoleh bitcoin. Di dalam aplikasi ini, nantinya pengguna diberikan beberapa misi yang harus diselesaikan. Misi yang diberikan pun sangatlah mudah, seperti mengisi survei, menonton video, mengunduh sebuah aplikasi, dan beberapa misi lainnya.

Setiap berhasil menyelesaikan misi – misi tersebut, pemain dapat langsung menerima poin reward. Dari poin tersebutlah bisa memperoleh berbagai macam hadiah yang dapat langsung ditukarkan menjadi bitcoin. Oleh karena itu jika menginginkan bitcoin yang berlimpah maka pemain harus menyelesaikan misi sebanyak – banyaknya.

SparkPool

Aplikasi SparkPool merupakan salah satu aplikasi rujukan dari banyak orang yang dapat menghasilkan bitcoin. Namun hanya pengguna perangkat berbasis iOS saja yang dapat menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:  Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Full HD

Pelayanan yang diberikan pada aplikasi ini sangatlah membuat nyaman penggunanya, bahkan jika mengalami kendala di dalam aplikasi ini, pengguna bisa langsung menghubungi call centre yang stand by selama 24 jam.

StormX

Selanjutnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang memberikan penggunanya berupa cashback online. Saat ini berbelanja online menjadi sebuah kebutuhan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Dengan memanfaatkan aplikasi StormX ini pengguna bisa memperoleh bitcoin dengan jumlah yang relatif banyak.

Bahkan tempat untuk dapat berbelanjanya pun diberikan beragam pilihan hingga mencapai 750 mitra toko. Bagi yang ingin memperoleh lebih banyak lagi bitcoin, pengguna bisa langsung mengikuti keanggotaan dari aplikasi StormX ini. Nantinya jika mengikutinya, pengguna dapat langsung menyelesaikan beragam misi di dalamnya seperti melakukan pengisian survei hingga bermain sebuah game.

Satoshi Quiz

Satoshi Quiz merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang untuk menghasilkan bitcoin. Aplikasi ini dapat digunakan secara sederhana yang dimana pengguna akan diberikan banyak pertanyaan yang harus dijawab. Sesuai dengan nama aplikasinya yaitu Quiz, akan ada banyak pertanyaan – pertanyaan di dalamnya.

Pertanyaan tersebut tentunya memiliki banyak kategori di dalamnya. Untuk bisa memperoleh bitcoin dari aplikasi ini, pemain harus menjadi salah satu dari tiga orang pertama yang berhasil menjawab kuis dengan cepat dan tepat.

Crypto Miner

Aplikasi penghasil bitcoin terakhir yang direkomendasikan yakni aplikasi Crypto Miner. Di dalam aplikasi ini, tiap pengguna bisa memperoleh berbagai macam hal yang dibutuhkan. Namun perlu diketahui bahwa di dalam aplikasi ini terdapat beberapa hal yang harus berbayar.

Jadi di dalam aplikasi ini tidak semua disediakan secara gratis. Bagi yang ingin mencoba memperoleh bitocin dengan mudah dan cepat, maka dapat langsung saja mengunduh dan memasang aplikasi Crypto Miner ini pada perangkat Android maupun iOS yang dimiliki.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button