Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Unlimited Money & Diamond

GeografBeach Buggy Racing 2 Mod Apk merupakan salah satu game dengan genre balapan mobil yang memiliki gameplay yang super keren. Pasti kalian sudah pernah memainkan game bertemakan balapan mobil tersebut. Selain seru, kalian bisa beradu kecepatan dilintasan untuk menuju garis finish. Penasaran ingin memainkan game tersebut? Bisa simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Pecinta game pasti kalian sudah sering memainkan game dengan berbagai genre. Dimana kalian bisa menemukan game tersebut di dalam Google Playstore maupun di Appstore dengan mudah. Kalian bisa langsung unduh dan install kemudian mainkan gamenya saat itu juga. Ada banyak game yang bisa kalian mainkan secara gratis. Seperti game yang satu ini yaitu Beach Buggy Racing 2.

Bisa langsung unduh di dalam Google Playstore pada hp Android masing-masing. Game dengan visual yang old school ini akan membuat kalian ketagihan saat memainkannya. Dimana saat memainkan game tersebut, kalian akan menemukan trek balapan yang sulit ditaklukan. Namun, dengan kesulitan tersebut, kalian bisa mendapatkan hadiah sebuah item. Dimana item tersebut dapat digunakan dilevel selanjutnya.

Untuk memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut. Kalian bisa mainkan gamenya dengan versi modifikasi. Dimana game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk akan memberikan fitur-fitur unggulan dan juga menarik tentunya. Fitur tersebut dapat dinikmati semua pemain secara bebas dan juga gratis. Kalian akan mendapatkan fitur Unlimited koin, gems dan tickets, unlock all cars dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentang Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Beach Buggy Racing 2 Mod Apk merupakan game lanjutan dari game dengan nama yang sama di seri pertama. Dimana game tersebut sudah banyak dimainkan oleh banyak penggunanya. Seperti yang bisa kalian lihat di dalam Google Playstore game yang dikembangkan oleh Vector Unit ini sudah di unduh lebih dari 50 juta kali oleh para penggunanya. Hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa game ini populer.

Baca Juga:  Download Ride 4 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Dalam permainannya sendiri, kalian harus menyelesaikan balapan melalui 12 jalur yang sangat rumit. Dimana setiap jalur memiliki rintangan dan tantangannya masing-masing. Sebagai contoh jalur dengan banyak dinosaurus di tengah hutan, jalur pantai, jalur tengah-tengah gunung api yang mengeluarkan lava, rawa-rawa misterius dan yang lainnya. Kalian dapat melewati rintangan tersebut dengan game mod apk.

Yang mana seperti game balap lainnya, disetiap jalur sudah dilengkapi dengan jalur memotong atau bisa kalian sebut shortcut. Saat memainkan game ini kalian akan menemukan banyak sekali kejutan. Kalian akan mendapatkan hadiah berupa item power-ups, dimana item tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan balapan dengan cepat. Menarik bukan? Kalian juga bisa mendapatkan reward unlock driver, kecepatan dan yang lainnya.

Tentunya semua hadiah tersebut bisa kalian dapatkan saat balapan diselesaikan. Ada banyak kejutan yang bisa kalian temukan pada game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk ini. Tentunya game ini tidak akan membuat kalian merasa bosa saat memainkannya. Dimana tiap role driver dalam game tersebut mempunyai kemampuan yang unik. Seperti menciptakan api, kemampuan sihir hingga mengubah bentuk.

Fitur-fitur Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Bagaimana, setelah mengetahui penjelasan mengenai game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk, apakah kalian sudah tertarik ingin memainkan gamenya? Tentu saja, game ini sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Kalian tidak boleh melewatkannya, apalagi jika kalian merupakan pecinta game balapan mobil yang populer. Sebelum kalian mengunduh game tersebut, ada baiknya jika kalian mengetahui fitur-fitur yang ada.

Dimana, saat kalian memainkan game versi modifikasinya akan mendapatkan fitur-fitur unggulan dan juga menarik. Dan pastinya fitur tersebut tidak akan bisa didapatkan pada game versi resminya. Untuk itu, perlu kalian tahu beberapa fitur yang ada didalamnya yaitu sebagai berikut :

Unlimited Coin, Gems and Tickets

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan saat memainkan game Beach Buggy Racing 2 ini adalah unlimited coin, gems dan juga tickets. Fitur ini bisa kalian dapatkan didalam game versi modnya saja. Kalian bisa manfaatkan fitur koin untuk meng-upgrade mobil. Gems digunakan untuk membuka power-ups yang mana saat kalian akan menemukannya saat memulai balapan.

Baca Juga:  Arti Amanah dan Contoh dalam Islam Serta Lawan Katanya

Bermain game ini pun akan semakin seru dan menyenangkan. Dimana fitur tersebut bisa kalian gunakan untuk apapun sesuai keinginan. Fitur tersebut tidak akan habis walaupun digunakan secara terus menerus.

Unlock All Cars

Saat memainkan game ini, pastinya kalian ingin menggunakan kendaraan atau mobil yang diinginkan. Dimana ada banyak mobil yang bisa kalian pilih dan digunakan untuk melakukan balapan tersebut. Adanya fitur unlock all cars ini, akan membantu kalian untuk dapat memilih mobil yang diinginkan dengan mudah. Kalian bisa bergonta-ganti mobil dan pastinya mobil tersebut sudah di upgrade dan bisa digunakan secara maksimal.

Unlock All Drivers

Selanjutnya kalian akan mendapatkan fitur unlock all drivers. Tidak hanya dapat berganti mobil yang diinginkan saja. Kalian juga bisa memilih driver yang diinginkan dengan mudah. Dimana setiap karakter yang ada didalam game ini memiliki keunikannya sendiri. Sehingga akan menambah keuntungan saat kalian memulai balapan. Dimana seperti yang kalian tahu saat memainkan game versi resminya.

Untuk bisa dapat membuka karakter driver, kalian harus memenangkan balapan dalam jumlah tertentu. Nah, jika kalian memainkan game versi modnya, kalian bisa langsung membuka semua driver dan bisa memilihnya. Kalian bisa memilih driver mana saja yang diinginkan untuk melakukan balapan.

Unlock All Power-Ups

Fitur selanjutnya yaitu unlock all power-ups. Dimana saat memainkan game versi resminya kalian akan mendapatkan power-ups yang muncul di jalur balapan. Dan power-up tersebut dapat digunakan untuk memenangkan balapan tersebut. Nah, ketika kalian memainkan game versi modnya, bisa langsung gunakan semua power-up yang ada dengan mudah. Dengan begitu, permainan akan mudah dimenangkan.

Download Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Pasti kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game seru yang satu ini yaitu Beach Buggy Racing 2 Mod Apk. Dimana kalian dapat memainkan gamenya dengan hp android yang dimiliki. Untuk bisa mendapatkan game tersebut kalian hanya bisa mendapatkannya pada situs website saja. Jadi dibawah ini kita sudah sediakan untuk kalian unduh gamenya sekarang juga. Inilah link unduh dan detail spesifikasinya sebagai berikut :

Baca Juga:  Istilah dalam TikTok Aplikasi yang Wajib Diketahui
DetailSpesifikasi
Nama FileBeach Buggy Racing 2 Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File120 MB
DeveloperVector Unit
OSAndroid 5.0+

Cara Install Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

Apakah kalian sudah mengunduh gamenya? Jika sudah kalian lanjut untuk install game tersebut agar dapat memainkan gamenya. Tahukah kalian bahwa cara install game ini sangat berbeda dengan game versi resminya. Nah, untuk kalian yang belum tahu cara install game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk. Bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalau kalian sudah mengunduh game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk.
  2. Setelah mengunduhnya, kalian akan memasuki tahap penginstallan.
  3. Kalian masuk ke menu pengaturan atau setting yang ada pada hp android masing-masing.
  4. Temukan menu keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  5. Setelah itu, bisa langsung masuk ke menu file manager.
  6. Dimana didalamnya kalian bisa temukan folder download dan cari aplikasi game yang sudah di unduh sebelumnya.
  7. Setelah menemukan gamenya, langsung saja kalian install game tersebut.
  8. Kalian tunggu proses penginstallan sampai dengan selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan gamenya sekarang juga.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai game Beach Buggy Racing 2 Mod Apk. Untuk memainkan game tersebut, kalian bisa mengunduhnya diatas yang sudah kita sematkan link unduhnya untuk kalian download sekarang juga. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button