Blue WhatsApp Plus Apk Download Versi Terbaru

Geograf – Untuk memudahkan kalian dalam mengirim pesan melalui aplikasi whatsapp berupa file, audio, foto maupun video. Kalian bisa gunakan aplikasi sosial media Blue WhatsApp Plus. Dimana dengan menggunakan aplikasi whatsapp tersebuti, kalian bisa kirim pesan dengan ukuran yang besar. Fitur apa saja yang diberikan? Kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Bagi kalian yang sering merasa bosan dengan tampilan tema whatsapp yang gitu-gitu saja, alian bisa gunakan aplikasi whatsapp yang satu ini yaitu Blue WhatsApp Plus. Dimana aplikasi tersebut memiliki pilihan banyak tema dan bisa kalian nikmati secara gratis. Tidak hanya itu saja, klaian juga dapat membaca pesan Whatapp saat pesan tersebut sudah di hapus oleh pengirimnya.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian nikmati saat menggunakan aplikasi whatsapp tersebut. Yang mana fitur-fitur di dalamnya sangat lengkap dibandingkan dengan whatsapp versi originalnya. Untuk mengetahui semua fitur tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini. Namun sebelum itu, kita akan jelaskan terlebih dahulu Tentang Blue WhatsApp Plus Apk sebagai berikut.

Tentang Blue WhatsApp Plus Apk

Blue WhatsApp Plus Apk merupakan salah satu aplikasi whatsapp hasil modifikasi dari whatsapp versi originalnya. Yang mana memang, di dalam aplikasi versi modifikasi ini menawarkan fitur-fitur unggulan yang jauh lebih menarik dari aplikasi whatsapp versi originalnya. Kalian juga bisa menikmati pengalaman chatting yang lebih seru dari sebelumnya.

Tentunya fitur-fitur yang akan didapatkan dapat memudahkan kalian mengirimkan pesan melalui aplikasi whatsapp tersebut. Menariknya saat menggunakan aplikasi tersebut, kalian bisa merubah tampilan sesuai keinginan secara bebas. Seperti bisa merubah tema, stiker, jenis dan ukuran font dan fitur lainnya. Untuk mengetahui fitur-fitur yang ada didalam Blue WhatsApp Plus Apk, bisa dilihat dibawah ini sebagai berikut.

Baca Juga:  Laptop 4 Jutaan untuk Mahasiswa RAM 8 GB SSD Core i5 dan i3

Fitur-fitur Blue WhatsApp Plus Apk

Berbicara mengenai fitur, seperti yang kalian tahu bahwa aplikasi perpesanan Blue WhatsApp Plus Apk mempunyai beberapa fitur yang lebih unggul dan juga menarik dari pada aplikasi whatsapp biasanya. Dimana dengan semua fitur yang diberikan oleh whatsapp modifikasinya, dapat memudahkan kalian dalam mengakses aplikasinya. Kalian bisa menggonta ganti tema jika sudah merasa bosan. Untuk fitur-fiturnya sendiri, kalian bisa lihat dibawah ini yaitu sebagai berikut :

Banyak Tema

Ada banyak pilihan tema yang bisa kalian temukan saat menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasinya. Dimana semua tema yang ada didalam aplikasi tersebut, dapat kalian akses dengan mudah dan bisa digunakan secara gratis. Seperti yang kalian tahu, di whatsapp versi originalnya, kalian hanya bisa menggunakan tema day dan night mode saja.

Namun, ketika kalian menggunakan whatsapp modifikasinya, kalian bebas gonta ganti tema sesuai keinginan. Dimana ada lebih dari 700 tema yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa merubah bagian header, ukuran layar chat, font dan yang lainnya. Ada banyak kelebihan yang bisa kalian temukan saat menggunakan aplikasi whatsapp tersebut.

Mengirim File dalam Kapasitas Besar

Selanjutnya, kalian bisa mendapatkan fitur dapat mengirimkan file dengan kapasitas yang sangat besar saat menggunakan aplikasi whatsapp modifikasinya. Seperti saat kalian ingin mengirimkan file dengan aplikasi ini, kalian bisa kirim file maksimal 50 MB, foto dan video maksimal 50 MB dan audio maksimal 100 MB. Hebatnya lagi, file yang dikirimkan akan diterima seperti resolusi aslinya.

Fitur Balas Pesan Otomatis

Selain kedua fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalian juga akan mendapatkan fitur balas pesan secara otomatis. Seperti yang kalian tahu, fitur yang satu ini biasanya hanya dimiliki oleh whatsapp bisnis saja. Namun, saat kalian menggunakan whatsapp modifikasi yang satu ini kalian bisa menikmati fitur tersebut. Klaian bisa membuat template kalimat saat malas membalas pesan yang masuk.

Baca Juga:  Download Youtube Go Apk Tanpa Iklan Gratis Versi Lama & Terbaru

Status Video Hingga 7 Menit

Tahukah kalian saat menggunakan aplikasi Whatsapp yang satu ini, kalian bisa membuat status video hingga 7 menit. Menarik sekali bukan? Dimana jika menggunakan aplikasi whatsapp originalnya, kalian hanya bisa mengirim status video maksimal 30 detik saja. Dengan begitu, kalian bisa membedakan aplikasi whatsapp mana yang dapat menguntungkan penggunanya.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Blue WhatsApp Plus Apk. Seperti fitur anti banned, fitur keamanan, dapat mengambil gambar profil teman dan masih banyak fitur lainnya. Untuk mengetahui fitur lainnya, kalian bisa gunakan aplikasi tersebut dengan cara mengunduhna dibawah ini sebagai berikut.

Download Blue WhatsApp Plus Apk Terbaru

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin megunakan Blue WhatsApp Plus Apk. Langsung saja unduh aplikasinya pada situs website yang mempunyai link unduh aplikasi tersebut. Namun, untuk memudahkan kalian, tidak perlu mencari linknya ke situs website lainnya. Dimana, dibawah ini kita sudah siapkan link unduh untuk apliksi Whatsapp versi modifikasinya dan bisa kalian donwload sekarang juga.

Aplikasi whatsapp versi modifikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Untuk itu, silahkan kalian unduh linknya sekarang juga, karena dibawah ini kita sudah sematkan linknya dan juga detail spesifikasi dari whatsapp versi modnya yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileBlue WhatsApp Plus
VersiTerbaru
Ukuran File47 MB
DeveloperWhatsAppPlus Team
OSAndroid 5.0+

Cara Install Blue WhatsApp Plus Apk

Mengetahui bahwa aplikasi whatsapp yang satu ini merupakan hasil modifikasi dari whatsapp resminya. Maka cara installnya berbeda dengan cara install biasanya. Dimana kalian akan membutuhkan cara install yang khusus untuk aplikasi whatsapp dengan versi modifikasi ini. Mau tahu cara installnya seperti apa? Buat kalian yang belum tahu cara install game versi mod, kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Baca Juga:  Nama FF Kosong (Spasi) Panjang & Pendek Terbaru

Kita akan beritahu cara install yang benar dan bisa kalian ikuti sekarang juga. Langsung saja, inilah langkah-langkah untuk install Blue WhatsApp Plus Apk yaitu sebagai berikut :

  1. Pastikan, kalian sudah download Blue WhatsApp Plus Apk.
  2. Jika sudah, masuk ke menu pengaturan atau setting di hp masing-masing.
  3. Cari menu keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah berhasil mengaktifkannya, masuk ke menu file manager.
  5. Didalam kalian cari folder download dan temukan aplikasi yang sudah didownload sebelumnya.
  6. Setelah di temukan, langsung saja kalian install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install hingga selesai.
  8. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung gunakan aplikasi whatsapp tersebut.

Perbedaan Blue WhatsApp Plus dengan Versi Original

Dimana seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya Blue Whatsapp Plus merupakan hasil modifikasi dari whatsapp versi originalnya. Yang mana didalam aplikasinya sendiri pasti menemukan banyak perbedaan. Untuk mengetahui perbedaan tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

WhatsApp OriginalBlue WhatsApp Plus
Memiliki tema day dan night modeDapat custom lebih dari 700 tema
Tidak ada fitur balas pesan secara otomatisAda fitur balas pesan otomatis
Maksimal bisa kirim file berukuran 2MBDapat kirim file dengan ukuran 50MB, audio 100MB, Foto dan Video 50MB.
Tidak dapat membaca pesan yang sudah ditarikDapat membaca pesan yang sudah ditarik
Panjang story hanya 30 detikPanjang story hingga 7 menit
Tidak dapat download foto profil temanDapat download foto profil teman.

Banyak sekali perbedaan antara whatsApp original dengan versi modifikasinya yaitu Blue WhatsApp Plus. Kalian bisa memilih ingin menggunakan aplikasi mana yang memudahkan dalam mengirim sebuah pesan.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Blue WhatsApp Plus Apk, untuk link unduhnya kalian bisa download di atas yang sudah disematkan untuk kalian. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai, semoga semua informasi yang sudah disampaikan dapat bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button