Bowmaster Mod Apk Unlimited Money/Coin adn Unlocked All Characters

Geograf – Banyak jenis game menarik dan bisa dimainkan sekarang juga, kalian bisa mengunduhnya melalui Google Playstore dan Appstore. Terdapat salah satu game yang menjadi perhatian para pecinta game saat ini. Game tersebut yaitu Bowmaster Mod Apk, dimana dalam gamenya menawarkan banyak mode permainan yang menyenangkan untuk bisa nikmati oleh pemainnya.

Saat kalian merasa bosan memainkan game yang itu-itu saja, kalian bisa memainkan game yang lainnya seperti Bowmaster. Dengan memainkan game tersebut, kalian akan mendapatkan misi yang sangat seru dan menyenangkan. Melalui game ini, kalian akan bertugas sebagaipemanah yang memanah musuh menggunakan berbagai senjata yang ada. Tidak hanya busur, kalian juga bisa memakai senjata lainnya.

Namun saat kalian memainkan game dengan versi resminya, akan menemukan kesulitan yang tidak bisa dihindari. Karena game dengan versi resminya, mempunyai keterbatasan fitur dan banyak fitur yang tidak bisa kalian akses secara bebas. Untuk itu, agar memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut. Kalian bisa menggunakan game dengan versi modifikasi yaitu Bowmaster Mod Apk.

Dengan memainkan game versi modifikasi, kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik dan tentunya lebih unggul daripada game versi resminya. Sebelum mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan oleh game versi mod tersebut, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu tentang gamenya sendiri. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan dibawah ini dari awal sampai akhir agar tidak ketinggalan informasi.

Tentang Bowmaster Mod Apk

Bowmaster Mod Apk merupakan game yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga, dimana game tersebut merupakan game action yang bisa dimainkan pada hp Android dan iOS. Game ini cukup populer dan sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta unduhan pada google playstore pada game versi resminya. Tidak hanya itu saja, game ini juga sudah mempunayi ulasan sebanyak 277 ribu oleh para penggunanya.

Baca Juga:  Aplikasi Netzme Penghasil Uang Aman Download dan Daftar

Game yang dikembangkan oleh Playgendary Limited ini sebelumnya tersedia sebagai situs web sebelum aplikasi dikembangkan. Game yang menawarkan semua fitur menarik dan tidak akan bosan melihatnya. Dalam permainannya, kalian bisa menggunakan keahlian yang dimiliki untuk dapat memukul dengan sempurna. Gunakan busur yang tersedia dan ledakkan semua lawan, game ini juga mendukung mode multiplayer.

Dengan adanya mode multiplayer kalian dapat bermain bersama teman ataupun saudara. Dengan memainkan game mode multiplayer, kalian bisa mengetahui siapa pemanah yang lebih baik. Game ini tidak jauh berbeda dengan game Angry Birds, kalian akan langsung bisa memainkan game tersebut. Walaupun permainannya sederhana, namun permainannya sangat menyenangkan dan membuat kalian ketagihan.

Lebih menyenangkannya lagi, jika kalian memainkan gamenya dengan versi modifikasi. Sebab dengan memainkan game versi modifikasi, memainkan game tersebut akan lebih mudah. Apalagi kalian akan ditawarkan beberapa fitur menarik dan tidak bisa didapatkan pada game versi resminya. Untuk fitur-fitur yang ada kalian bisa simak terus penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Fitur-fitur Bowmaster Mod Apk

Game dengan versi modifikasi tentunya akan menghadirkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk kalian dapatkan. Seperti halnya pada game Bowmaster Mod Apk ini. Dimana, game tersebut juga menghadirkan fitur unggulan yang menarik dan bisa kalian nikmati secara gratis. Beda halnya dengan game versi resmi yang ada pada google playstore. Kalian hanya mendapatkan beberapa fitur saja dan masih banyak fitur lainnya yang masih terkunci dan tidak bisa diakses.

Untuk menikmati semua fitur yang ada, kalian dapat mengunduh game versi mod nya yang sudah kita sediakan untuk kalian. Kalian bisa unduh aplikasi gamenya sekarang juga. Namun sebelum mengunduh game tersebut, ada baiknya kalian tahu terlebih dahulu fitur yang ada pada game versi mod ini. Antara lain sebagai berikut :

Unlocked All Karakter

Fitur pertama yang ditawarkan oleh game Bowmaster Mod Apk yaitu unlocked all karakter. Dimana, pada permainan tersebut mempunyai 41 karakter unik dari berbagai dimensi yang bisa didapatkan secara gratis. Tersedia berbagai macam pilihan karakter lucu yang akan membuat kalian semakin betah memainkan game tersebut.

Baca Juga:  Higgs Domino RP Apk Original X8 Speeder Download Versi Terbaru

Walaupun tampilan yang ditawarkan game tersebut warna warni yang cerah dan terlihat cartoonish, jangan sampai kalian tertipu dengan karakter-karakter yang ada menipu kalian saat memainkan gamenya. Banyak karakter yang menakutkan juga, serta hiu yang berdarah-darah, alien dengan otak yang terlihat dan tengkorak melayang.

Unlocked All Senjata

Tidak hanya bisa mendapatkan unlocked all karakter saja, kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yaitu unlocked all senjata. Dimana, dengan semua senjata yang ada dan terbuka bisa bisa digunakan secara bebas dan juga gratis. Tidak hanya mendapatkan 41 karakter saja pada game versi modnya, kalian juga bisa mendapatkan 41 senjata canggih yang siap kalian pilih untuk bisa mendapatkan tembakan terbaik.

Senjata yang akan kalian dapatkan yaitu seperti kapak, gergaji, sekop, hingga boneka unicorn. Dari semua senjata yang ada, mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Kalian harus memilih senjata terbaik agar dapat mengalahkan musuh hanya dalam sekali tembakan.

Banyak Mode Permainan

Fitur selanjutnya yaitu banyak mode permainan dalam game versi modifikasi tersebut. Terdapat tiga mode permainan yang dapat kalian pilih, pertama ada mode duels yang memungkinkan kalian untuk bermain secara multiplayer melawan teman secara online. Kedua, mode Apple yang mana mengharuskan kalian untuk menembak apel di atas kepala karakter lain. Yang terakhir yaitu mode Duck Hunt, yang memungkinkan kalian menembak sejumlah bebek terbang tertentu dalam waktu yang sudah ditentukan.

Mode Multiplayer dalam Satu Perangkat

Fitur berikutnya yang bisa didapatkan saat memainkan game dengan versi modnya yaitu Mode Multiplayer dalam satu perangkat. Kalian cukup menggunakan satu hp dan dapat berduel untuk memperebutkan gelar master panahan. Walaupun demikian, kalian masih bisa bermain dengan para pemain lainnya dari seluruh dunia secara online. Sehingga kalian tidak akan kehabisan lawan bermain.

Fitur Lainnya

Untuk fitur lainnya, kalian bisa lihat dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  • Unlimited Coins
  • Tanpa Iklan
  • Gameplay Sederhana
  • Grafik dan Suara Menarik
Baca Juga:  Yandex Browser Video Player Apk Download Full Bokeh

Download Bowmaster Mod Apk

Game ini menghadirkan karakter-karakter menarik dan terkenal dalam komik-komik hits. Seperti One disney Animation atau Cartoon Network. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menemukan karakter dari Legenda. Namun, kalian tidak dapat membuka semua karakter yang ada dan kalian harus membuka kuncinya terlebih dahulu secara begantian. Untuk dapat membuka semuanya, kalian bisa memainkan gamenya dengan versi modifikasi.

Untuk mendapatkan game tersebut, kalian bisa mengunduhnya melalui situs website yang menyediakan game tersebut. Bisa juga kalian mengunduh gamenya dibawah ini, karena kita sudah sediakan link unduh untuk pembaca setia artikel ini. Langsung saja inilah link unduh untuk game Bowmaster Mod Apk beserta detail spesifikasinya yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileBowmaster Mod Apk
VersiV. 2.15.20
Ukuran File133 MB
DeveloperPlaygendary Limited
OSAndroid 5.0+

Cara Instal Bowmaster Mod Apk

Untuk cara instal game Bowmaster Mod Apk sangat berbeda dengan game yang biasa kalian dapatkan pada google playstore. Game dengan versi modifikasi, mempunyai cara khusus agar dapat terinstall dengan benar. Bagi kalian yang belum tahu carany install game versi mod tersebut. Bisa lihat langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Yang pertama, pastikan kalau kalian sudah mengunduh Bowmaster Mod Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Kemudian, setelah kalian mengunduh game tersebut, langsung masuk ke menu setting atau pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian unduh sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai game Bowmaster Mod Apk yang merupakan game arkade yang cukup seru untuk dimainkan. Untuk bisa mendapatkan gamenya, kalian bisa unduh di atas yang sudah kita sematkan link nya beserta detail spesifikasinya. Semoga semua informasi di atas dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button