Cafe di Bandung Lembang Dago Hits Murah Enak 24 Jam

Geograf – Pada saat ini, banyak sekali tempat yang bisa kita gunakan untuk menghabiskan waktu sendiri ataupun bersama teman-teman. Salah satu dari banyaknya tempat tersebut adalah cafe. Sudah banyak cafe yang ada di masing-masing provinsi di Indonesia. Salah satu kota yang memiliki banyak cafe adalah Bandung. Banyak sekali Cafe di Bandung yang bisa kalian kunjungi dengan berbagai konsepnya.

Selain konsepnya yang berbeda-beda dan unik, masing-masing cafe juga memiliki menu makanan dan minuman yang beragam dan pastinya enak-enak. Dengan banyaknya menu tersebut, kalian bisa menghabiskan waktu di cafe tersebut sambil mengisi perut. Selain itu juga, harga yang ditawarkan pada cafe biasanya cukup murah dan di bawah harga di restoran-restoran.

Ada istilah menarik yang digunakan oleh orang Indonesia saat mereka menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Istilah tersebut adalah nongkrong. Kegiatan nongkrong ini biasanya dilakukan di cafe-cafe ataupun tempat-tempat yang memiliki suasana enak dan nyaman. Dengan suasana tersebut, kalian bisa berbincang dengan seru dan komunikatif. Pada artikel ini, kami akan membahas cafe-cafe yang ada di bandung.

List Cafe di Bandung yang Memiliki Konsep Unik dan Instagramable

Bandung sebagai salah satu kota pariwisata di Indonesia, memiliki berbagai macam tempat yang bisa dikunjungi. Ada kebun binatang, tempat kuliner, dan juga objek wisata lainnya. Semua tempat wisata tersebut sangatlah seru dan menarik untuk kalian kunjungi. Tidak terkecuali tempat makan, khususnya cafe, di Bandung yang bermacam-macam konsep dan jenisnya.

Bagi kalian yang suka mengunjungi atau nongkrong di cafe, kalian bisa mengunjungi cafe-cafe unik dan instagramable di Bandung. Berikut ini kami berikan list cafe-cafe di Bandung yang wajib kalian kunjungi saat di kota tersebut.

Sydwic Cafe dengan Konsep Skandinavia yang Unik dan Menarik

Bagi para wisatawan yang sedang atau akan berlibur di Bandung, kalian harus mengunjungi cafe unik dan menarik yang satu ini. Cafe unik dan menarik ini bernama Sydwic Cafe. Keunikan dari cafe ini diberikan karena konsepnya yang berbeda dari cafe lainnya. Konsep yang diusung oleh cafe ini adalah skandinavia yang memiliki banyak ruang terbuka.

Dengan banyaknya ruang terbuka tersebut, cafe ini memiliki vibes yang homey dan nyaman untuk berlama-lama di sini. Konsep ini didukung dengan dekorasi tanaman-tanaman yang ada di sini. Selain itu juga, tempat ini memiliki makanan dan minuman bertemakan western yang enak dan nikmat. Cafe ini terletak di Jalan Cilaki Nomor 64, Citarum, Bandung Wetan.

Baca Juga:  Rise of Eros Apk Mod Unlocked All Characters Versi Terbaru

Nara Park dengan Konsep Outdoor yang Terbuka dan Adem

Cafe selanjutnya yang juga mengusung konsep ruang terbuka atau outdoor di Bandung adalah Nara Park. Tempat ini sangat hits di kalangan warga Bandung, khususnya para anak muda. Dengan konsep outdoor yang diusungnya, kalian bisa melihat dan menikmati tanaman hijau yang dijadikan dekorasi di sini.

Tempat ini sangatlah cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan bersantai bersama teman ataupun keluarga. Nara Park menyediakan berbagai menu khas Jepang yang enak dan bisa kalian nikmati sambil merasakan angin sejuk. Jika kalian ingin ke cafe ini, mereka buka pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB pada weekdays dan 07.00 WIB sampai 22.00 WIB pada weekend.

District Dago Coffee and Resto dengan Konsep Cafe Retro Estetik

Untuk anda yang ingin mencari cafe dengan kapasitas yang besar dan tempat yang luas, District Dago Coffee and Resto adalah tempat yang cocok untuk kalian. Cafe ini memiliki konsep retro estetik yang sangat eye catching di mata pengunjung. Banyak sekali barang-barang retro yang digunakan sebagai hiasan cafe ini.

Hiasan yang unik tersebut, membuat tempat ini ramai dikunjungi orang-orang yang suka berfoto. Kalian bisa berfoto di banyak spot pada cafe ini dengan tema retro. Cafe ini menyediakan makanan Asia, Eropa, dan Amerika. Jadi, kalian bisa memilih makanan sesuai dengan selera masing-masing. Tempat ini bisa kalian temui di Jalan Ir. H Juanda Nomor 339, Dago, Kec. Coblong, Bandung.

Picknik Kaliki dengan Konsep Nongkrong Sambil Piknik dengan Kerabat

Kalian ingin piknik, namun tidak ingin menyiapkan segala kebutuhannya? Tenang saja, kalian bisa mengunjungi Picknik Kaliki yang ada di Bandung. Cafe ini mengusung tema piknik yang dapat kalian nikmati bersama teman-teman kalian. Kalian bisa merasakan sensasi piknik, tanpa harus repot-repot menyiapkan segala kebutuhannya.

Selain itu juga, pemandangan yang disajikan di cafe ini sangatlah indah. Pemandangan kota bandung yang berisikan tanaman hijau dan gedung-gedung dapat kalian nikmati dari cafe ini. Jika kalian memutuskan ingin mengunjungi cafe ini, waktu yang paling cocok adalah saat sore hari sambil menikmati senja. Picknik Kaliki berlokasi di Jalan Pasirkaliki Nomor 176, Cicendo, Bandung.

Baca Juga:  MangaDex Apk, Tempat Baca Komik Manga Jepang Gratis

ManA Social Cafe dengan Konsep Industrial Modern yang Instagrammable

Cafe selanjutnya adalah ManA Social Cafe yang mengusung konsep industrial modern. Selain itu, saat memasuki cafe ini, kalian bisa merasakan vibes cafe di Eropa. Terdapat banyak dekorasi yang mendukung suasana Eropa di tempat ini, salah satunya adalah kaca-kaca yang sangat cocok untuk dijadikan tempat foto.

Cafe ini menyediakan berbagai menu modern dan juga klasik dari Indonesia dan juga luar Indonesia. Bagi kalian yang suka akan konsep modern dan industrial, cafe ini sangatlah cocok untuk kalian. ManA Social Cafe terletak di Jalan Cibengang Nomor 17, Kecamatan Cimenyan, Bandung.

Aspasia Coffee dengan Konsep Hutan Alami yang Indah dan Sejuk

Jika kalian ingin mengunjungi tempat yang bisa menenangkan hati, jiwa, dan raga, kalian bisa mengunjungi cafe ini. Namanya adalah Aspasia Coffee yang terletak di Jalan Tangkuban perahu Raya, Cikole, Lembang, Bandung Barat. Suasana daerah Lembang yang dingin ditambah secangkir kopi yang hangat, dapat membuat mood kalian menjadi happy sepanjang hari.

Hal spesial dari tempat ini adalah konsepnya yang mengusung hutan alami dan pemandangan yang diberikannya. Di cafe ini, kalian bisa menikmati makanan dan minuman yang ada sambil melihat pemandangan hutan pinus karena cafe ini terletak di dekat hutan pinus. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sendirian karena vibes-nya yang mendukung.

Lereng Anteng Panoramic Coffee dengan Konsep Pemandangan Pegunungan

Cafe dengan konsep alam selanjutnya adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee yang bisa kalian temui di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Bandung Barat. Pada tempat ini, kalian bisa menikmati pemandangan pegunungan yang disajikan. Kalian bisa menikmati secangkir kopi dengan menikmati pemandangan pegunungan yang indah.

Pemandangan ini dapat dilihat karena Lereng Anteng Panoramic Coffee terletak di atas bukit. Uniknya lagi, cafe ini menyediakan tempat duduk seperti tenda camping yang bisa menambah vibes alam di tempat tersebut. Waktu yang cocok untuk mengunjungi tempat ini adalah pada sore dan malam hari karena udaranya akan sejuk dan tidak panas.

Noah’s Barn dengan Konsep Outdoor Modern yang Ciamik

Cafe lainnya yang memiliki konsep outdoor modern yang ciamik di Bandung adalah Noah’s Barn yang sudah cukup populer di kalangan warga lokal. Tempat ini sangat populer untuk dijadikan tempat nongkrong komunitas karena tempatnya yang luas dan suasananya yang cocok untuk berbincang-bincang.

Baca Juga:  Download Dream Live Apk Ijo Mod Terbaru Terparah

Noah’s Barn mengusung konsep outdoor yang luas, namun tetap mempertahankan konsep modern minimalis yang mereka tonjolkan di sini. Terdapat berbagai macam menu yang ditawarkan, muladi dari western hingga makanan khas Indonesia. Cafe ini terletak di Jalan Dayang Sumbi Nomor 2, Dago Bawah, Bandung.

Equator Coffee and Gallery dengan Konsep Serba Kayu dan Ramah Anak-Anak

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kalian di cafe, tempat ini sangatlah cocok. Equator Coffee and Gallery memiliki tempat yang luas dan nyaman bagi anak-anak. Cafe ini mengusung konsep serba kayu dan memiliki dekorasi kayu yang unik. Dijamin, dekorasi-dekorasi ini dapat membuat anak kalian senang dan gembira.

Selain itu, rumput sintetis, yang digunakan sebagai alas, membuat tempat ini semakin nyaman untuk anak saat berlari ke sana kemari. Hal itu didukung dari acara anak-anak yang sering diadakan di sini. Bagi kalian yang ingin mengunjungi Equator Coffee and Gallery, kalian bisa mengunjunginya di Jalan Sulanjana Nomor 32, Tamansari, Bandung Wetan.

Kuro Coffee dengan Konsep Modern, Minimalis, dan Open Space

Cafe yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang sering nongkrong bersama teman-teman sambil mengerjakan suatu hal. Kuro Coffee mengusung konsep open space yang membuat tempat ini nyaman untuk dikunjungi ramai-ramai. Terdapat dua area yang ada di cafe ini, yaitu area indoor dan outdoor. Area indoor sangat cocok dijadikan tempat foto karena dekorasinya yang estetik dan minimalis. Sedangkan, area outdoor sangat cocok untuk dijadikan tempat diskusi bersama teman-teman kalian.

Untuk menemani diskusi ataupun pekerjaan kalian, terdapat banyak menu yang bisa dipesan. Menu minuman hits dan khas juga disediakan di sini, seperti affogato dan white cold brew. selain menu Eropa, tempat ini juga menyediakan menu Jepang berupa Don dan menu lainnya. Kalian bisa menghabiskan waktu di sini dengan cara ke Jalan Ciumbuleuit Nomor 130, Cidadap, Bandung.

Sampai di sini saja list cafe di Bandung. Sebenarnya masih banyak sekali cafe-cafe di Bandung yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari yang sudah banyak diketahui orang sampai “hidden gem” yang belum banyak diketahui orang. Mungkin hal tersebut akan dibahas di lain kesempatan. Sekian informasinya dan semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Salam sehat dan jangan lupa ngopi!

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button