Cafe di Dago Atas Bawah Dengan Pemandangan Indah Terbaru

Geograf – Cafe di Dago jadi tempat asik untuk nongkrong dan ngobrol menghabiskan waktu bersama teman-teman. Ditemani oleh secangkir kopi dan beberapa makanan kecil yang dihabiskan besama-sama bikin momen makin berharga.

Di kawasan Dago ini bisa ditemukan banyak cafe dengan bangunan interior yang unik dan menawan. Di beberapanya akan disungguhkan oleh panorama alam yang amat indah. Bisa nongkrong sambil menikmati suasana yang tenang dan damai jauh dari hiruk pikuk kota.

Daftar Rekomendasi Cafe di Dago Yang Wajib Dikunjungi

Berkunjung ke cafe dengan pemandangan yang indah dan asri bisa menaikkan mood hati di sela-sela hiruk pikuk kegiatan dan pekerjaan. Sambil menyeruput secangkir kopi disuguhi pemandangan yang indah, apalagi bersama teman dan orang tersayang.

Ketika sedang berada di daerah Dago atau sengaja berencana untuk mengunjungi Dago, banyak sekali tersedia cafe tempat nongkrong yang wajib dikunjungin. Berikut ini beberapa daftar cafe yang bisa dikunjungi saat berada di daerah Dago, Bandung

Skyline Best View

Skyline Best View adalah salah satu cafe di Dago yang wajib dikunjungi. Sesuai namanya, cafe ini menyungguhkan pemandangan yang indah. Jika ingin datang kesini, lokasinya berada di Jalan Dago Pakar Timur Nomor 108, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung.

Cafe ini memiliki 4 lantai dengan view yang berbeda-beda dengan keunikan tersendiri. Untuk yang ingin melihat pemandangan Bandung dari atas pengunjung bisa lengsung ke lantai 3 dan 4. Sedangkan lantai 2 biasanya digunakan untuk meeting dan acara makan-makan.

Kyomi Scape

Kyumi Scepe merupakan cafe dengan konsep arsitektur ala rumah jepang kyoto yang minimalis berada di Dago bawah. Bentuk tatanan bangunan yang sederhana menciptakan suasana homey dan hangat yang bikin nyaman. Vibesnya yang tenang seperti sedang berada di Jepang.

Cafe ini tak pernah sepi dari kedatangan pengunjung, baik di akhir pekan atau pun di hari biasa. Disamping bangunannya yang bagus, tempat cafe ini strategis. Lokasinya berada di Jalan Ir H Juanda Nomor 130, Dago, Coblong, Bandung, dan buka pukul 08.00 pagi setiap hari.

Baca Juga:  Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Yang Banyak Uang Terbaru

Congo Cafe dan Resto

Cafe rekomendaasi selanjutnya yang berada di Dago adalah Congo Cafe and Resto. Saat memasuki ke dalam cafe ini, pengunjung akan disuguhi oleh interior bangunan yang menyegarkan mata. Desain interiornya memberikan kesan klasik dengan material serba kayu dan mengadaptasi nuansa tradisional ala pedesaan.

Di dalamnya didekorasi dengan berbagai macam tanaman hias dan pajangan kayu yang unik. Banyak spot foto bagus dan menarik yang bisa digunakan sebagai latar belakang para pengunjung yang hobi berfoto. Jika ingin berkunjung, cafe ini beralamat di Jalan Rana Kendal Luhur Nomo 8, Dago, Ciburial, Cibeunying Kaler.

Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery adalah salah satu cafe unik yang dapat ditemukan di Dago, Bandung. Cafe ini miliki konsep yang tdak biasa, yaitu desain rumah ala zaman kolonial penjajahan Belanda. Keunikan akan konsepnya ini yang menarik banyak para pengunjung.

Pengunjung akan menikmati suasana kafe yang tampak begitu tenang dan nyaman sesuai dengan bentuk sarang burung humming yang ciamik dan khas. Sebagian besar menu yang disediakan adalah makanan barat dengan minuman mojito. Bagi yang ingin mencoba nongkorong disini, bisa mengunjungi di Jalan Progo Nomor 14, Citarum, Bandung Wetan. 

The Garden Coffee and Art

Cafe berikutnya yang masuk dalam daftar ini adalah The Garden Coffee and Art. Seperti namanya, The Garden, cafe ini mengusung konsep garden cafe dihiasi banyak tanaman yang cantik dan eksotik. Suasana sejuk dan asri area di sekitar cafe ini sebab dikelilingi pepohonan tinggi yang daunnya menutupi terik matahari.

Meski bangunannya sederhana, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana taman dengan area outdoor yang sangat luas. Cocok untuk membawa anak-anak atau berkumpul bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati secangkir kopi. Fasilitas dalam cafe ini juga lengkap, bahkan terdapat gallery seni di dalamnya.

Untuk harga menu yang ditawarkan cukup terkangkau mengingat cafe miliki desain yang bagus dan lengkap seperti ini. Jika tertarik, bisa langsung datang di Jalan Ir H Juanda 294, Dago, Coblong, Bandung. 

Baca Juga:  Bokeh 2.3 2 Tempat Nonton Video Bokeh Japanese Terbaru

The Stone Cafe

The Stone Cafe merupakan salah satu cafe yang selalu ramai di Dago, Bandung. Cafe ini memiliki konsep yang memadukan eropa klasik dan pedesaan. Membawa suasana yang sejuk dan dekat dengan resort. Bangunannya terdiri dari 3 lantai dengan konsep eropa klasik dan memiliki area outdoor yang dikonsep seperti di pedesaan.

Terdapat sebuah ayunan besar di area kafe yang sering dijadikan spot foto. Selain suasananya yang damai, kafe ini kerap menampilkan live music. Sehingga pengunjung makin betah untuk singgah lama-lama. Letaknya di Jalan Ranca Kendal Luhur No.5, Dago Atas, Bandung.

Sans. Co Space

Letaknya tak jauh dari lokasi cafe yang disebutkan sebelumnya , San. Co Space juga biasa dijadikan sebagai tempat nongkrong yang nyaman. Suasananya yang tenang, menjadikan tempat ini sering didatangi oleh pengunjung yang menyeruput kopi sambil mengerjakan tugas.

Tempatnya yang luas, menyediakan sofa ataupun lesehan dengan bean bag yang nyaman. Sehinggam, selain mahasiswa, banyak juga pekerja yang melakukan WFA di sini. Ditambah lagi Fasilitas cafe ini di dalamnya terdapat parkiran yang lapang dan juga mushola.

Bagi yang ingin mengunjunginya, cafe ini lokasinya berada di daerah Dago, dekat Sheraton hotel Bandung. Untuk alamat lebih lengkapnya yaitu Jalan Ir H Juanda Nomor 347, Dago, Coblong, Bandung.

Parc. C

Cafe Parc. C adalah cafe yang didesain dengan ciri khas serba kayu mulai dari furnitur hingga detail interiornya. Dengan mengusung konsep semi industrial yang modern banget, memberikan kesan fancy tetapi juga homey karena sentuhan kayu.

Cafe ini ramai dikunjungi oleh segala umur. Karen cocok banget untuk ngobrol santai mau pun dimanfaatkan sebagai working space. Jika tertarik, langsung saja datang ke Jalan Kidang Pananjung No. 5 C, Dago, Coblong, Bandung. 

Kanoko Coffee

Cari cafe yang nyaman namun terjangkau di daerah Dago? Kanoko Coffee jawabannya. Kanoko Coffee ini wajib diunjungi bago kamu yang ingin nongkrong tapi tetap hemat. Harga menu makanan dan minuman disini mulai dari 15ribu saja. Meskipun keliatannya kecil, tapi sebenarnya cafe ini mampu menampung banyak pengunjung.

Baca Juga:  30+ Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha / 1443 H Gratis

Terdapat juga area outdoor yang menyungguhi pemandangan sangat indah. Banyak anak muda yang mengambil foto disini karena hasil fotonya yang intagramable. Di sekitar cafe dikeliling oleh banyak pohon yang tinggi singga udaranya sejuk. Lokasinya berada di di Jl. Dago Asri 1 No. 24, Dago, Coblong Bandung.

D’Pakar

D’Pakar, cafe sebagai tempat nongkrong yang berikutnya masuk dalam daftar rekomendasi ini. Konsep cafe yang dibangun menyatu dengan alama ini sudah jelas untuk menciptakan suasana pengunjungnya sedang liburan di pedesaan. Dikelilingi bukit dengan pepohonan tinggi yang mendukung nuansa pedesaan.

Pengunjung cafe D’Pakar tidak hanya bisa minum kopi dan makan camilan, tapi juga melihat tempat-tempat menarik seperti rumah hobbit dan kastil. Alamat cafe ini adalah Jalan Dago Pakar Utara, Ciburial, Cimenyan, Bandung. 

District Dago Cafe and Resto

Selanjutnya yang bisa dikunjungi ketika ke Dago adalah District Dago Cafe and Resto. Dibangun dengan konsep industrial yang sangat kekinian. Cafe dengan konsep ini memang lagi ngetrend banget. Suasananya yang tenang dan nyaman karena desainnya yang semi terbuka.

Banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya seharian nongkromg disini karena tempatnya yang nyaman. Terdapat spot unik dalam cafe ini yaitu instalasi jendela pada suatu dinding cafe. Banyak pengunjung yang berfoto di instalasi jendela ini.

Desain cafe yang artistik banget dan unik menjadikan cafe ini ramai dikunjungi setiap harinya. Lokasi lengkap cafe ini di Jalan Ir H Juanda No. 339, Dago, Coblong, Kota Bandung.

Rumah Miring

Cafe trakhir yang masuk dalam daftar ini adalah Rumah Miring. Sesuai namanya, cafe ini dibangun miring seperti berada di lereng yang menanjak dan miring. Makanan di cafe ini terkenal dengan rasanya yang lezat sehingga sering dijadikan destinasi wisata kulinet dari pengunjung luar daerah.

Meski perjalan yang ditempuh untuk sampai di cafe ini cukup sulit namun saat sampai disana akan merasa worth it karena pemandangan indahnya yang sangat menakjubkan. Jika ingin kesini, alatanya berada di Jl. Dago Giri, No. 119, Mekarwangi, Bandung Barat.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button