Cafe di Sentul City View Bagus Yang Instagrammable Murah

Geograf – Terdapat banyak Cafe di Sentul yang asik untuk ditongkrongi dan memiliki pemandangan alam. Sentul juga dikelilingi banyak pegunungan dan juga banyak tempat wisata disekitarnya. Maka banyak cafe dibangun yang hits dan instagrammable.

Jika diitung dari Jakarta, jaraknya tidak terlalu jauh sehingga pengunjung banyak
berdatangan dan dipastikan ramai. Selain cafe yang menyediakan makanan beserta kopi, cafe di Sentul memiliki suasana alam yang tenang dan sejuk.

Deretan Cafe-Cafe di Sentul yang Paling Hits

Sentul sudah menjadi daerah yang sering dikunjungi oleh para wisatawan karena terdapat cafe serta wisatanya. Setelah lelah berkeliling Sentul, para wisatawan bisa berkunjung ke cafe-cafe yang keren dan menarik. Berikut Cafe-Cafe di Sentul ter-Hits.

1. Finch Coffee and Kitchen

Pertama terdapat Finch Coffee and Kitchen. Cafe ini menyediakan hidangan berupa menu makanan dan minuman dari Asia hingga Western. Karena menu-menu nya yang ber tema luar negeri, cafe ini sangat cocok untuk tempat nongkrong.

Cafe ini menyediakan tempat indoor dan juga outdoor dengan konsep bangunan modern. Kalian bisa mengajak keluarga, kerabat, serta pasangan anda untuk mengunjungi cafe ini. Berlokasi di kawasan Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

2. Foodpedia

Jika ingin mencari cafe yang ada live music nya setiap malam, Foodpedia adalah salah satunya. Cafe ini terkenal karena suasananya serta tempat duduk bean bag. Banyak para para pengunjung yang melakukan candle light dinner di cafe ini.

Jika kalian membawa anak-anak, cafe ini juga tersedia fasilitas bermain untuk anak-
anak. Dengan suasana yang sangat romantis sudah pasti banyak pasangan yang datang ke tempat ini. Bisa kalian kunjungi ke Bell’s Place Hotel, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor.

3. Les Miettes

Berikutnya ada cafe yang bernama Les Miettes, yang terkenal karena dekorasi yang
estetik. Cafe ini berdesign yang minimalis tapi sangat menarik untuk dijadikan spot
foto. Ada vintage di bagian interiornya sebagai daya tarik.

Baca Juga:  Arti Mimpi Dikejar Kucing Menurut Ahli Psikolog, Islam dan Primbon Jawa

Untuk menunya sendiri itu sudah pasti enak-enak dan terjangkau. Terdapat menu yang best seller yaitu cookies. Pengunjung yang datang juga biasanya mengerjakan tugas atau pekerjaan mereka disini. Lokasinya berada di Jalan Siliwangi, Taman Budaya, Sentul, Bogor.

4. D’Ubud

D’Ubud merupakan cafe di Sentul, Bogor dengan konsep daerah Bali serta memiliki area outdoor di tengah persawahan. Saat mengunjungi cafe ini, seperi sedang berada di Ubud dengan panorama pegunungan serta sawah yang indah.

Keunikan dari cafe D’Ubud ini adalah dekorasi yang mirip dengan bangunan-bangunan yang ada di Bali. Menggunakan kain kotak-kotak dan payung sebagai salah satu dekorasinya. Cafe ini bisa kalian temui di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor.

5. Pancar Garden Sentul

Selanjutnya terdapat cafe yang memiliki view dengan pemandangan gunung, yaitu Pancar Garden Sentul. Lokasi yang strategis, terletak di kawasan wisata pegunungan, yang mennyebabkan udara disekitar menjadi sejuk dan dingin. Menu nya seperti pada cafe umumnya.

Memiliki area outdoor, cafe ini menyuguhkan pemandangan dari Gunung Pancar. Di lantai bawah terdapat resturant yang biasanya dijadikan tempat makan keluarga. Berlokasi di Jl Raya Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

6. Dakiba

Cafe hits selanjutnya yaiut Dakiba. Cafe ini menyediakan jenis makanan dan minuman dengan tema Korea. Ruangan dipenuhi oleh pernak-pernik estetik yang modern dan juga sederhana. Warna dari cafe ini didominasi warna putih serta arsitektur yang minimalis.

Karena keunikan tersebut, menyebabkan banyaknya pengunjung yang sering berfoto-foto untuk di share di Instagram mereka masing-masing. Cafe ini dapat kalian temukan di Jalan Siliwangi No. 1, Taman Budaya, Bogor.

7. Melting Pot

Cafe yang hits selanjutnya adalah Melting Pot. Memiliki konsep yang unik, dimana
cafe ini mengadaptasi design tradisional, terkesan seperti homey menyebabkan
bahwa kita berandai sedang berada di pedesaan. Lokasi nya berada diatas sebuah
perbukitan agar suasana yang sejuk.

Baca Juga:  Car Simulator San Andreas Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Cars

Cafe ini terdapat saung agar kita dapat duduk bersama keluarga serta kerabat. Interior dan furniturnya dibangun dari kayu yang mengkilap. Dari pada penasaran seperti apa cafe ini, kalian bisa mendatanginya di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor.

8. Warung Nako

Bagi kalian yang sedang mencari cafe di Sentul murah dan bagus sangat tepat jika
datang ke Warung Nako. Berkonsep seperti warung namun dibangun seperti cafe modern. Terkenal dengan menu masakan rumahan yang ada diwarteg-warteg.

Untuk harganya sendiri, itu sudah dipastikan terjangkau dan pas dikantong kalian.
Dengan suasana cafe yang tenang serta sejuk, dijamin betah. Cafe ini beralamat di
Jalan Pajajaran Indah V No. 7, Baranangsiang, Bogor.

9. Popolo Coffee

Popolo Coffe merupakan salah satu cafe di Sentul yang paling ramai dikunjungi. Banyak anak-anak mudah yang suka nongkrong dicafe ini karena memiliki konsep yang kekinian. Dengan konsep yang modern, cafe ini mempunyai udara yang sejuk karena banyak pepohonan yang tinggi.

Udara sejuk dikarenakan cafe berada di tengah hutan, jadi cafe tidak luput dari
pemandangan alam yang indah. Tempat ini juga memiliki spot foto untuk kalian anak
muda yang ingin terlihat instagrammable. Beralamt di Jalan Loader No. 9, Baranangsiang, Bogor Timur.

10. Richie Garden Resto

Terdapat resort dengan fasiltias cafe di Sentul, salah satunya yaitu Richie Garden
Resto. Cafe ini memiliki pemandangan yang indah serta pegunungan yang masih asri
dan sejuk untuk view.

Berada di ketinggian 700 mdpl yang mengakibatkan pengunjung harus mengeluarkan tenaga lebih untuk sampai ke cafe ini. Sesampainya di cafe, pengunjung tidak akan kecewa karena menu makanannya lengkap. Bagi kalian yang berminat, dapat mendatangi cafe di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

Baca Juga:  Mod Bussid Truck, Mobil, Motor, Bus Full Strobo Terbaru

11. Sawah Segar

Sesuai namanya Sawah Segar, cafe ini menawarkan suasan yang berbeda dari cafe yang lain yaitu pemandangan persawahan dan menu-menu makanan yang tradisional. Saat mendatangi cafe ini, kita seperti sedang di kampung dan makan mendoan panas.

Suasanya sendiri itu kurang lebih sama seperti Ubud Bali yang terkenal dengan
view persawahannya. Sangking luasnya persawahan ini, pengunjung akan melihat indahnya pemandangan hijau. Berlokasi di kawasan Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

12. Edensor Hills Cafe

Selanjutnya ada Edensor Hills Cafe yang terkenal mimiliki pemandangan alam. Berlokasi di kawasan perbukitan dengan suhu udara yang segar. Cafe ini sangat ramai dikunjungi setiap harinya dari dalam maupun luar daerah.

Tempat ini berinterior menggunakan ala-ala Eropa. Menu makanannya juga enak serta berbagai macam minuman yang dapat kalian nikmati. Bertempat di kawasan Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

13. Finch Coffee and Restaurant

Terakhir ada cafe di Sentul taman budaya yang terkenal bernama Finch Coffee and
Restaurant. Cafe ini memiliki bangunan yang megah dan luas, sangat cocok untuk
di kunjungi beramai-ramai. Design dari bangunannya juga modern menggunakan gaya industrial.

Untuk pilihan makanannya cukup beragam, dimulai dari camilan, makanan Indonesia, hingga Western pun disajikan. Cafe sangat cocok dan nyaman untuk bersantai dan istirahat. Bagi yang berminat untuk menyoba cafe ini, dapat mengunjungi jalan Achmad Adnawijaya, Teagl Gundil, Bogor Utara.

Dari banyaknya cafe di Sentul, kalian bisa menemukannya di setiap suduh kota Sentul itu sendiri. Cafe juga bisa digunakan untuk bersantai, berkumpu, mengerjakan tugas atau kuliah. Silahkan pilih cafe-cafe yang sudah dijelaskan diatas.

Artikel Lain :

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button