Car for Sale Simulator APK Mod Download Android iOS

Geograf – Dalam dunia aplikasi telah banyak muncul berbagai game yang berinovasi. Pada pertengahan tahun , hadir game yang cocok dimainkan untuk penggemar mobil dan suka berbisnis. Game ini bernama Car for Sale Simulator APK .

Beberapa konten kreator yang telah mencoba permainan ini merasa cukup puas dengan fitur yang ada di dalamnya. Namun game ini hanya dapat dimainkan di perangkat Android dengan melakukan pembelian atau uji coba gratis untuk pengguna baru.

Jika merasa keberatan, maka tak perlu khawatir karena ada versi lainnya yang bisa dimainkan. Yaitu Car for Sale Simulator APK free. Penasaran dengan game satu ini? Simak penjelasan lengkapnya pada halaman ini.

Penjelasan Car For Sale Simulator Mod APK Terbaru

Seperti yang telah diberitahu di atas bahwa Car for Sales Simulator versi lain dari Car for Sale Simulator Download.  Apk ini baru saja diluncurkan pada Juni , tidak jauh berbeda dengan versi stream.

Namun yang menakjubkannya adalah apk telah diunduh lebih dari satu juta pengguna di Play Store. Dilihat dari angkanya tentu banyak yang menantikannya dan antusias tinggi, apalagi bagi mereka yang tidak bisa memainkan game versi PC.

Seperti nama gamenya di dalam permainan ini, pengguna akan menjadi seorang pebisnis yang menjual mobil sebagai objeknya. Berbisnis di bidang ini bisa mendapat banyak keuntungan jika pintar mencari peluangnya.

Seperti pembisnis pada umumnya, tentunya harus memiliki kemampuan negosiasi yang baik. Hal tersebut untuk meyakinkan pemilik mobil mau menjual mobilnya diharga yang rendah. Setelah itu mobil akan diperbaiki dan dimodifikasi agar memiliki harga yang lebih tinggi.

Tujuannya sudah pasti untuk menghasilkan keuntungan sebanyak-banyaknya dari bisnis mobil tersebut. Mendirikan bisnis memang tidak mudah. Pengguna harus mengerti semua hal tentang mobil mulai dari spesifikasi dan kondisi fisik mobil.

Baca Juga:  Komiku Pro Mod Apk - Aplikasi Baca Komik Terlengkap (Gratis)

Jika pemaim memahami semua hal tentang mobil, maka akan lebih mudah untuk menjalankan bisnis menjadi sukses dan mendapatkan kekayaan. Namun yang pasti harus ada di setiap diri seorang pembisnis ialah tekad yang kuat dan dedikasi yang tinggi.

Fitur Menarik Car For Sale Simulator APK Android

Gameplay ini mengasah kemampuan bernegosiasi seorang pemain dalam membeli dan menjual mobil. Keberhasilan bisnis dalam game ini pun bergantung pada kemampuan pemain itu sendiri. Apakah bisa menjadi seorang pembisnis yang sukses atau sebaliknya.

Game ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda bahkan mirip dengan game car for sale simulator versi steam. Bahkan semua utama yang ada di versi steam juga hadir di versi ini.

Walaupun pada versi mobile ini tidak sesempurna versi VC, Namun pengembang telah menyematkan berbagai fitur terbaik. Banyak fitur versi modifikasi yang ditambahkan sesuai dengan kebutuhan para pengguna, sehingga banyak disukai para pemain. Berikut penjelasannya di bawah ini.

Beli Mobil Harga Terjangkau dan Jual Harga Tinggi

Saat mulai memainkan permainan ini pengguna akan menelusuri lokasi pada gamenya. Tempat yang pertama kali dituju adalah tempat penjual mobil bekas yang dapat diperbaiki kembali agar bisa menjualnya lagi.

Untuk mendapatkan mobil bekas biasanya pemain akan mencari di pasar penjualan mobil atau langsung dari warga di pemukiman sekitar. Mobil yang didapat pun akan memiliki kondisi kerusakan yang berbeda-beda.

Setelah mobil bekas didapat dan diperbaiki lalu akan dijual dengan harga tinggi melalui office pemain. Saat melakukan penjual pun nantinya pembeli biasanya akan menawar mobil kita.  Namun usahakan untuk mendapat keuntungan lebih dari 50% dari penjualan mobil tersebut.

Tidak Ada Iklan

Game car for sale bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store. Namun sayangnya aplikasi ini memiliki iklan yang muncul saat pengguna mengakses aplikasinya karena bersifat gratis seperti aplikasi gratis lainnya.

Hal ini tentu sangat mengganggu ketika sedang berbisnis jual beli mobil tiba-tiba iklan muncul. Bahkan saat sedang melakukan pembelian pun iklan akan muncul dengan durasi yang berbeda-beda. Tentunya hal ini akan mengganggu pemain dan memainkannya pun jadi tidak nyaman dengan masalah tersebut.

Baca Juga:  164.68.l27.15 Indomeme Viral Video Museum Japan Terbaru

Agar tidak merasakan hal itu menggunakan car for sale simulator versi modifikasi bisa menjadi solusinya. Sebab tidak akan ada iklan sehingga pemain bisa nyaman memainkannya. Tak heran jika banyak yang mencarinya. Kamu juga bisa dapatkan aplikasinya di sini.

Inventory dan Upgrade Kantor

Sebagai seorang pembisnis jual beli mobil bekas pemain pun akan mengelola kendaraan yang akan dijual di dalam game ini. Pemain akan mendapatkan fasilitas inventory untuk mengetahui data penjualan sepanjang waktu.

Dengan fasilitas tersebut pemain dapat aktifkan dan mengetahui statistik penjualan mobil, pemain dapat mengetahui berapa mobil yang telah terjual serta hasil pendapatan dengan fitur statistik.

Bukan hanya peralatan dan fasilitasnya saja pemain juga akan mendapatkan kantor sebagai tempat penjualan mobil. Segala aktivitas bisnis dapat dilakukan di kantor tersebut ataupun untuk beristirahat. Pemain juga memiliki kebebasan untuk mengupgrade dan mengubah dekorasi kantor.

Mengumpulkan Barang Bekas dan Menjual Kembali di Pengepul

Untuk mendapatkan uang, bukan hanya melalui jual beli mobil. Pengguna juga bisa memperoleh tambahan dengan cara menjual barang bekas lainnya. Barang bekas seperti setir mobil atau sparepart lainnya yang mudah ditemukan di kantor.

Selain di kantor tempat jual mobil, pengguna juga bisa mengumpulkan dan menemukannya di tempat perbaikan mobil. Meskipun pendapatan dari barang bekas ini terbilang kecil namun bisa menambah penghasilan untuk mencukupi kebutuhan permainan.

Dirasa cukup mengumpuli barang bekas, pemain dapat menjualnya ke pengepul. Hal ini bisa jadi sampingan dikala waktu luang karena kegiatan yang utama sudah pasti dengan penjualan mobil.

Upgrade Skill

Permainan ini memang menuntut pemainnya untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Caranya tentu dengan menjual mobil dengan harga tinggi. Namun untuk pemain pemula tentu tidak bisa sembarangan menaikkan harga karena customer yang datang membeli dengan harga murah.

Sehingga cara yang harus dilakukan untuk menaikkan harga tersebut adalah dengan mengupgrade skill pemain. Ada tiga tingkatan level skill bernegosiasi dalam jual mobil. Pemain juga sulit mendapatkan exp namun berkat versi mod ini akan mudah sebab terdapat fitur unlimited exp.

Baca Juga:  Ukuran Kertas A4 Dalam MM, CM, Inchi & Pixel Standar Percetakan

Berkeliling Menjelajahi Dunia Game dan Mengendari Mobil

Memainkan game simulasi ini sangat menyenangkan sebab pemain akan diajak seolah menjadi seorang pembisnis sungguhan. Selain mendapatkan kantor pemain juga dapat berkeliling menjelajahi tempat lain.

Berkunjung di setiap tempat pada dunia 3D tempat tersebut seperti tempat perbaikan mobil pasar Perumahan hingga tempat lelang. Setiap tempat tentu memiliki kegunaan dan suasana yang berbeda sehingga sangat menarik untuk dikunjungi.

Berkunjung dengan mengendarai mobil yang menyenangkan sehingga tidak akan kelelahan. Pemain akan dibawa ke dunia simulasi merasakan seperti real atau sungguhan.

Grafis dan Audio yang Berkualitas Tinggi

Game simulasi Car for Sale Simulator APK download free menyajikan visual grafis yang simple namun berkualitas tinggi. Pemain dapat mengendarai mobil atau berjalan kaki untuk mengunjungi tempat tertentu.

Grafis 3D yang yang membuat mata nyaman dibuat khusus untuk akses semua perangkat. Terdapat juga pengaturan yang bisa sesuaikan untuk mendapatkan tekstur dan detail terbaik yang diinginkan pemain.

Selain visual grafiknya, game ini juga menyajikan audio yang dibuat dengan baik untuk memanjakan para pemain. Suara mobil sporty yang mirip dengan aslinya membuat pengalaman bermain jadi lebih seru dan menyenangkan.

Link Download Game Car For Sale Simulator Download APK MOD Unlimited for Android

Dengan segala fitur yang ditawarkan, tentu jadi banyak yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Apalagi jika ingin merasakan menjadi seorang pembisnis. Aplikasi game ini cocok sekali untuk dicoba tertama oleh para pengguna Android.

Bukan hanya satu fitur tapi banyak fitur modifikasian didapatkan para pengguna. Seperti unlimited dan unlimited money unlimited money yang dapat digunakan pengguna untuk membeli kebutuhan, renovasi kantor, dan banyak lagi lainnya.

Jika sudah tidak sabar ingin memainkan game aplikasi ini maka akan kami berikan linknya di bawah ini. Pastikan untuk gunakan Link yang aman dan terpercaya seperti halaman ini. Langsung saja Ini dia link download Car Sale Simulator mod APK .

Nama APKCar Saler Simulator Mod APK
Ukuran File349 MB
Versi0.1.9
DeveloperWesteight Studio
Fitur ModUnlimited Exp, Unlimited Money
Jumlah User1 juta+ pengguna
Operation systemAndroid 5.0+
LINK DOWNLOADDI SINI

Game ini memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak memakan banyak memori di perangkat. Apalagi ini merupakan jenis simulasi 3D yang tidak perlu lagi mendownload file OBB.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button