Cara Menambah Followers IG dengan Username Paling Mudah

Geograf – Salah satu platform yang banyak digunakan untuk membagikan momen spesial berupa foto ataupun video yakni Instagram. Nantinya para followers IG bisa melihat berbagai macam aktivitas yang kalian bagikan dengan mudah.

Bahkan saat ini cara menambah followers IG dengan username banyak dicari. Hal ini karena semakin banyak followers yang dimiliki akan mengakibatkan banyak interaksi yang terjadi. Bahkan hal tersebut juga dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai ladang penghasilan.

Tidak dipungkiri dengan semakin banyaknya followers akan memberikan keuntungan tersendiri seperti untuk kebutuhan jual beli online ataupun bisnis jasa. Berdasarkan alasan tersebut tidak mengherankan jika banyak yang ingin menambahkan jumlah followers dengan cepat.

Tentu saja akan timbul pertanyaan apakah dapat menambah jumlah followers dengan cepat? Untuk menjawab pertanyaan tersebut sebaiknya Simak informasi berikut ini.

Bisakah Menambah Followers Menggunakan Username?

Jumlah followers yang banyak terutama di era modern seperti saat ini. Tidak hanya berguna untuk memperoleh interaksi yang bagus saja. namun dengan jumlah followers yang banyak bahkan jika kalian sudah berhasil memperoleh centang biru (verified) menjadi keuntungan tersendiri.

Kalian bisa memanfaatkannya untuk ladang penghasilan dengan cara membuka jasa endorsement. Jadi tidak mengherankan jika banyak pengguna Instagram kemudian mencari cara dalam menambah pengikut di akun IG yang dimiliki secara cepat.

Berbicara mengenai menambah jumlah followers maka cara menambah followers IG dengan username saja bisa dilakukan. Jadi jawaban ini tentu saja menjawab pertanyaan yang ditanyakan sebelumnya.

Baca Juga:  10000 Nama PUBG Keren Simbol Untuk Laki-Laki Dan Perempuan

Caranya yakni dengan memanfaatkan layanan jasa tambah followers. Cara kerjanya yakni kalian hanya memasukkan username yang akan menjadi pengikut baru.

Syarat Tambah Followers IG Menggunakan Username

Sebelum mengetahui cara menambah followers IG dengan username saja tanpa aplikasi ataupun menggunakan aplikasi. Berikut merupakan syarat yang diperlukan untuk menambahkan followers menggunakan username.

a. Koneksi Internet

Syarat pertama yang harus dipenuhi yakni jaringan internet yang mana kalian harus memastikan jika perangkat yang digunakan tadi tersambung ke koneksi internet. Pastikan koneksi yang digunakan stabil dan bagus sehingga proses penambahan bisa dilakukan dengan lancar.

b. Akun IG tumbal

Pastikan untuk membuat akun baru terlebih dahulu yang nantinya digunakan untuk melakukan login pada website tambah followers. Jadi kalian tidak perlu repot-repot melakukan login menggunakan akun utama.

c. Jangan private akun IG

Syarat selanjutnya yang perlu untuk dipenuhi yakni akun IG utama jangan di private. Jadi nantinya pengikut baru yang akan mengikuti bisa langsung masuk.

Setelah mengetahui beberapa syarat yang sudah disebutkan di atas maka informasi selanjutnya terkait bagaimana cara menambah followers IG dengan username.

Cara Mudah Menambah Followers IG Menggunakan Username

Penambahan followers menggunakan bantuan dari beberapa situs penambah followers saja. Berikut beberapa situs yang bisa kalian manfaatkan.

a. Hublagram

Cara yang satu ini bisa kalian manfaatkan secara gratis dan hanya memerlukan username saja. Menariknya lagi kalian tidak hanya bisa menambah followers akan tetapi di situs tersebut terdapat banyak fitur menarik yakni komen dan like secara otomatis.

Jika tertarik menggunakan Hublagram maka berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Buka situs Hublagram melalui HP ataupun PC.

2. Lakukan login dengan memakai akun IG yang ingin kalian tambahkan jumlah pengikutnya.

Baca Juga:  Yandex Semi Bokeh Full Jpg Png Bmp Download Full Video Indo

3. Ketika sudah kalian akan memperoleh notifikasi “insert security code to continue”.

4. Ikuti saja langkah-langkahnya dan setelah berhasil akan keluar halaman profil IG kalian.

5. Selanjutnya pilih menu followers untuk nantinya menambahkan jumlah followersnya.

6. Tunggu hingga prosesnya selesai.

b. Zazo Fame

Cara menambah followers IG dengan username bisa memanfaatkan Zazofame. Penggunaannya tergolong cukup mudah. Bagi yang belum mengetahuinya maka cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk ke situs Zazofame melalui HP atau PC.

2. Pada halaman utama masukan saja username yang akan ditambahkan followersnya.

3. Setelah selesai klik continue.

4. Kemudian pilih jumlah followers mulai 2.500, 5.000, sampai dengan 9.500.

5. Pilih generate followers kemudian tunggu sampai prosesnya selesai dilakukan.

6. Jika diminta untuk verifikasi , maka lanjutkan verifikasi hingga prosesnya selesai dilakukan.

7. Nanti dengan segera maka jumlah followers akan bertambah dengan gratis tentunya.

c. Followersgratis

Cara selanjutnya masih dengan memanfaatkan situs penambah followers yakni Followersgratis. Serupa dengan cara-cara sebelumnya yang sudah disebutkan yaitu kalian hanya membutuhkan username IG saja.

Agar lebih jelas maka berikut ini adalah panduan yang bisa dilakukan.

1. Masuk saja ke situs Followersgartis lewat HP ataupun PC.

2. Pilih opsi masuk layanan gratis ini memakai username IG.

3. Setelah masuk ke halaman utama pilih opsi untuk menambah followers IG.

4. Masukan informasi lainnya yang diperlukan seperti username lalu klik next.

5. Tunggulah hingga terdapat instruksi ataupun arahan dari situs untuk diikuti.

6. Tunggu hingga proses selesai dan followers akan bertambah.

d. Gogram

Cara yang satu ini tidak kalah mudah dibandingkan dengan cara yang telah disebutkan di atas. Situs ini bisa dipilih terutama jika kalian memerlukan penambahan followers secara cepat akan tetapi takut dalam memberikan data login.

Baca Juga:  eFootball PES Mod Apk Download Unlimited Money + Offline

Melalui situs ini kalian hanya butuh memasukkan username supaya bisa menambahkan followers. Untuk panduan lengkapnya berikut adalah penjelasannya.

1. Masuk ke Gogram melalui HP atau PC.

2. Setelah masuk ke beranda pilih menu login memakai username.

3. Nanti setelah berhasil masuk saja ke menu followers.

4. Nanti secara otomatis followers akan bertambah dan tunggu saja sampai proses selesai.

Sebenarnya jika melihat situs yang digunakan tentunya cara penambahan followers di tahun 2023 tidak jauh berbeda dengan cara menambah followers IG dengan username saja .

Apakah Aman Menambah Followers IG Menggunakan Username?

Jika ditanya soal aman/tidaknya, maka memang pertanyaan ini tergolong cukup kompleks untuk dijawab. Perlu diketahui jika situs penambahan followers ini memakai jasa atau layanan dari pihak ketiga. Jadi secara otomatis terdapat data yang perlu diberikan agar prosesnya dapat dilakukan.

Salah satu datanya berupa username ataupun password untuk login. Jika memang sudah demikian maka cara menambah followers IG dengan username memang cukup berisiko. Maka untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya memanfaatkan situs yang memang sudah terbukti aman.

Sehingga cara untuk menambahkan followers IG memakai username seperti yang ada di atas bisa dilakukan. Namun kembali lagi namanya juga situs gratis tentu saja ada risiko yang mengintai di belakangnya sehingga sebagai pengguna sebaiknya bijak.

Jangan sampai karena hanya ingin mendapatkan pengikut yang banyak di IG kalian tidak berhati-hati memilih situs yang benar-benar aman dan terpercaya untuk digunakan.

Jadi itulah penjelasan singkat mengenai bagaimana cara untuk menambah followers IG menggunakan username yang bisa kalian ketahui. Semoga cara menambah followers IG dengan username di atas membantu kalian yang memang membutuhkan informasi tersebut.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button