Cara Tukar Poin Tri Dengan Mudah dan Syaratnya Terbaru

Geograf – Mungkin banyak dari kalian para pengguna Tri belum tau Cara Tukar Poin Tri. Yang mana cara tukarnya sangat mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa cara. Untuk itu, bagi kalian yang belum tahu cara untuk menukar poinnya. Bisa ikuti langkah-langkah yang akan di berikan dibawah ini. Ikuti terus penjelasannya sampai akhir, agar tidak ketinggalan informasi yang akan diberikan.

Tri, tidak jauh berbeda dengan operator lainnya. Yang mana Tri juga akan memberikan poin kepada para penggunanya dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Namun, banyak dari mereka yang belum tahu cara menukarkan poin tersebut. Akan sangat rugi jika tidak ditukarkan. Dimana Kartu Tri sendiri merupakan salah satu kartu yang juga banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Untuk cara tukar poin yang kalian dapatkan, sebenarnya sangat mudah. Kalian bisa memilih ingin menukarkannya melalui aplikasi atau melalui website. Bisa pilih salah satunya sesuai keinginan dan memberikan kemudahan menurut kalian. Hadiah yang akan diberikan sangat beragam, diantaranya yaitu pulsa, kuota dan masih banyak lagi yang lainnya dan bisa kalian dapatkan hanya dengan tukar poin saja.

Akan tetapi bagi kalian yang belum pernah menukarkan poin tersebut, mungkin akan membuat kalian merasa bingung. Poin yang akan di dapatkan yaitu setiap kali melakukan pengisian pulsa atau paket data dengan jumlah minimal transaksi. Yang mana, kalian dapat mengecek poin tersebut secara berkala dan bisa mengetahui hadiah apa saja yang akan diberikan saat melakukan penukaran poin.

Cara Cek Poin Tri

Sebelum kalian menukarkan poin yang didapatkan pada kartu Tri, sebaiknya kalian cek terlebih dahulu poin yang di dapatkan. Dengan begitu, kalian bisa menentukan akan memilih hadiah seperti apa saat melakukan penukaran poinnya. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu cara cek poin kartu Tri. Bagi yang belum tahu cara cek poinnya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini, yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu aplikasi Bima+ di Playstore atau AppStore pada HP masing-masing.
  2. Setelah mendownloadnya, langsung saja kalian install aplikasi tersebut.
  3. Kemudian, kalian buka aplikasinya yang sudah selesai di install.
  4. Aplikasi tersebut akan menampilkan kolom pendaftaran akun Bima+.
  5. Langsung saja, kalian masukkan nomor telepon dan klik tanda panah untuk melanjutkan atau Next.
  6. Klik OK dan kalian akan mendapatkan kode otentikasi.
  7. Selanjutnya, kalian masukkan kode yang sudah didapatkan pda kolom “Masukkan kode otentikasi”.
  8. Setelah memasuki aplikasinya, kalian bisa melihat jumlah poin yang sudah didapatkan di halaman utama aplikasi Bima+.
  9. Semakin tinggi peringkat Tri kalian, semakin banyak juga poin yang akan kalian dapatkan nantinya.
Baca Juga:  SSSInstagram : Situs Download Reels Video dan Foto Instagram

Syarat dan Ketentuan Untuk Mendapatkan Poin Tri

Tahukan kalian, bahwa untuk bisa mendapatkan poin Tri terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Kalian harus tahu bahwa poin yang didapatkan setiap kali melakukan transaksi, seperti isi ulang paket data dan juga pulsa. Poin yang kalian dapatkan, bisa ditukarka dengan berbagai hadiah menarik seperti pulsa, kupon, kuota data gratis dan yang lainnya, juga kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Untuk syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan poin dari kartu Tri, kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi, seperti isi ulang pulsa dan paket data.
  2. Semua poin yang kalian dapatkan, bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang diberikan oleh pihak Trinya. Hadiah tersebut yaitu gratis pulsa, kupon, kuota data gratis dan lain sebagainya.
  3. Bagi kalian sebagai pengguna kartu Tri dan berstatus Level Classic, wajib melakukan transaksi minimal Rp 5.000 agar bisa mendapatkan kelipatan satu poin Rp 1.000. Dimana di nominal tersebut, kalian bisa mendapatkan lima poin.
  4. Untuk kalian yang merupakan pengguna Tri berstatus Level Legends, kalian bisa mendapatkan kelipatan 1.6 poin setiap kali transaksi sebesar Rp 5.000.
  5. Namun, jika kalian tidak dapat melakukan pengisian pulsa selama 90 hari berturut-turut, dengan begitu poin Tri yang sudah didapatkan akan hangus dan tidak bisa ditukarkan lagi dengan hadiah-hadiah yang tersedia.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh operator Tri. Jika kalian mengikuti semua syarat dan ketentuan tersebut. Kalian bisa mendapatkan poin yang sangat banyak. Dengan begitu, kalian juga bisa menukarkan poinnya dengan berbagai hadiah menarik dan bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan.

Baca Juga:  TikTok 18 Plus yang Seru dan Hot Android APK Download 1.3.6

Beberapa Cara Tukar Poin Tri

Daripada poin yang sudah kalian kumpulkan menjadi hangus, akan lebih baik jika kalian menukarnya dengan berbagai hadiah menarik. Belum tahu cara untuk menukarnya? Di bawah ini kita akan berikan beberapa cara yang bisa kalian pilih untuk menukarkan poin yang sudah di dapatkan. Untuk itu, silahkan kalian pilih beberapa cara yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut :

1. Cara Tukar Poin Tri Melalui Website

Cara menukarkan poin yang kalian dapatkan dari kartu Tri, sangat mudah. Kalian bisa menukarkannya melalui website dari operator Trinya sendiri. Kalian bisa masuk ke halaman website bonstri.tri.co.id, dimana kalian bisa langsung menukar poin tersebut dengan mudah. Kalian juga bisa memilih ingin mendapatkan hadiah apapun yang diinginkan. Untuk langkah-langkahnya, bisa dilihat sebagai berikut :

  • Pertama, kalian masuk ke laman situs website bonstri.tri.co.id.
  • Silahkan kalian bisa masuk menggunakan nomor telepon Tri yang sudah terdaftar dan klik tombol “Kirim kode” agar bisa mendapatkan kode otentikasi.
  • Selanjutnya, kalian masukkan kode otentikasi yang sudah didapatkan pada kolom yang tersedia dan klik tombol “Login”.
  • Setelah itu, kalian akan di arahkan ke laman program loyalti Tri. Langsung saja, kalian klik “Tukar Point”.
  • Kalian pilih menu “Product Tri” di dropdown menu yang berada di sebelah kiri kotak pencarian yang bertuliskan “Cari”.
  • Tunggu sebentar, website bonstri.tri.co.id akan menampilkan berbagai macam produk Tri yang dapat kalian tukarkan dengan poin tersebut. Diantaranya terdapat kuota internet, voucher potongan harga, gratis pulsa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian bebas memilih hadiah yang mana saja yang diinginkan dan bisa ditukarkan dengan Poin yang didapatkan.
  • Setelah memilih hadiahnya, kalian klik nominal poin yang ditampilkan di bagian sebelah kanan. Dengan contoh, jika kalian memilih kuota whatsapp 1 hari (250 MB), dengan begitu kalian harus klik tombol “313 point”. Masing-masing hadiah mempunyai jumlah poin yang berbeda-beda.
  • Kemudian, kalian klik tombol “Tukar” pada jendela pop-up yang tersedia. Hadiah akan langsung kalian nikmati dan aktif secara otomatif. Informasi penukaran poin, akan di sampaikan melalui SMS.
Baca Juga:  Download Replika Mod Apk Premium Unlocked All Relationship

2. Cara Tukar Poin Tri Melalui Aplikasi Bima+

Buat kalian yang ingin memilih menukarkan poin Tri menggunakan aplikasi Bima+. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini. Adapun untuk langkah-langkahnya sendiri yaitu sebagai berikut :

  • Pertama, pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi Bima+.
  • Kemudian, kalian lakukan login dengan nomor Tri yang digunakan.
  • Klik jumlah poin Tri untuk mengetahui poin yang kalian dapatkan.
  • Selanjutnya, masuk ke bagian Tukar Poin dan gunakan filter untuk mencari hadiah yang diinginkan.
  • Setelah itu, kalian klik tombol Jumlah Point pada voucher hadiah yang akan ditukar.
  • Jika sudah berhasil, masuk ke bagian Voucherku dan cari voucher hadiah yang akan digunakan.
  • Langsung saja, kalian klik tombol Gunakan dan konfirmasi dengan tombol yang sesuai.
  • Selesai, kalian sudah bisa menikmati hadiah yang di pilih.

Penutup

Itu saja yang dapat dijelaskan mengenai Cara Tukar Poin Tri. Semoga semua yang sudah di informasikan dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button