Cherry Live Apk Mod Unlimited Money & Unlocked All Anti Banned

Geograf – Berbagai macam aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk bisa mendapatkan sebuah hiburan. Tidak hanya aplikasi game saja yang dapat menghibur diri saat merasa jenuh. Kalian juga bisa mendapatkan hiburan melalui sebuah aplikasi live streaming, dimana didalam aplikasi tersebut, kalian dapat melihat penggunanya melakukan live streaming. Aplikasi yang dimaksud yaitu Cherry Live Apk mod.

Dengan menggunakan Cherry Live Apk, kalian bisa mendapatkan hiburan seperti nonton sebuah video live streaming pengguna lain. Tidak hanya dapat menonton live streaming saja, kalian juga bisa menjadi konten kreator pada live streaming tersebut. Saat melakukan live streaming, kalian juga akan ditonton oleh banyak penggunanya dan bisa berkesempatan berkenalan dengan pengguna dari aplikasi tersebut.

Cherry Live Apk ini sudah mempunyai ratusan lebih ulasan dari pengguna di seluruh dunia dan mempunyai peringkat dengan rata-rata 3,8. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, kalian bisa mengunduhnya di google playstore pada hp masing-masing yang dimiliki. Namun, jika kalian menginginkan aplikasi versi modifikasinya, kalian bisa mnegunduhnya pada situs website yang menyediakan aplikasi tersebut.

Didalam aplikasi versi modifikasi, kalian bisa mendapatkan semua fitur yang sangat menarik dan bisa diakses secara bebas dan juga gratis. Penasaran dengan fitur yang ada? Sebelum membahas fitur lebih lanjut. Sebaiknya kalian melihat ulasan lebih detailnya tentang Cherry Live Apk sendiri. Agar kalian lebih paham lagi tentang aplikasi video live streaming tersebut.

Tentang Cherry Live Apk Mod

Cherry Live Apk merupakan salah satu aplikasi video live streaming dari China. Dimana pada aplikasi tersebut, kalian bisa menonton banyak video menari dari china tanpa batas. Namun, sebenarnya aplikasi tersebut lebih sering digunakan untuk menonton berbagai macam konten video live streaming. Tidak hanya menonton saja yang bisa dilakukan, kalian juga bisa menjadi pembuat kontennya.

Baca Juga:  Xxnamexx Mean Full JPG Full Film Bokeh Semi Terbaru

Dengan menggunakan aplikasi ini juga, kita bisa membuat konten bermain game dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi, itupun jika kalian bisa memahami bahasa yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Karena pada aplikasi ini tidak terdapat bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris. Jadi banyak yang merasa bingung saat menggunakan aplikasi video live streaming tersebut.

Namun, kalian tidak perlu khawatir. Sebab, tampilan menu dari aplikasi tersebut sangat mudah kalian pahami. Jadi kalian bisa melakukan video live streaming dengan Cherry Live Apk ini. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi China, jadi sebagian video dan hampir semua penggunanya berasal dari China. Dengan begitu kalian bisa berkenalan ataupun mencari teman dari negara tersebut.

Walaupun aplikasi ini merupakan aplikasi China. Tidak ada salahnya jika kalian menggunakan aplikasi tersebut, karena mempunyai banyak kelebihan yang sangat menarik dan akan rugi jika kalian lewatkan. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan fitur-fitur unggulan yang sangat menarik. Penasaran? Yuk kalian simak terus selengkapnya dibawah ini dari awal sampai akhir, agar tidak ketinggalan informasinya.

Fitur-fitur Cherry Live Apk Mod

Untuk mendapatkan fitur-fitur yang ada, kalian harus menggunakan aplikasi video live streaming terlebih dahulu. Untuk fitur-fiturnya sendiri, kalian bisa mengaksesnya secara bebas dan juga gratis. Tentunya kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada Cherry Live Apk ini. Langsung saja, inilah beberapa fitur yang bisa didapatkan saat menggunakan aplikasi video live streaming tersebut. Sebagai berikut :

Menonton Video Live China

Fitur pertama yang bisa didapatkan yaitu, kalian bisa menonton video pengguna China secara langsung dengan menggunakan Cherry Live Apk ini. Karena sebagian besar video live streaming di dominasi oleh penggua dari China. Jadi kalian bisa menikmati semua video live streaming dari China secara bebas dan juga gratis.

Menonton Video Live Jepang

Tidak hanya mendapatkan fitur menonton video live china saja yang bisa didapatkan saat menggunakan aplikasi live streaming tersebut. Kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yaitu dapat menonton video live dari Jepang. Walaupun aplikasi live streaming ini di dominasi oleh pengguna dari China, kalian juga bisa menonton live video nya pengguna dari Jepang. Dimana banyak host dari jepang yang hadir pada aplikasi tersebut.

Baca Juga:  Bling2 Mod Apk Unlock All Room & Unlimited Money Terbaru 2024

Menonton Konten Video China

Fitur lainnya yaitu, kalian bisa menonton konten video pengguna dari China. Tidak hanya dapat menonton video live streaming saja yang bisa diberikan oleh aplikasi tersebut. Kalian juga bisa menonton video kontennya yang dibuat oleh pengguna dari China. Terdapat berbagai macam konten yang bisa kalian lihat dan Full HD bisa di tonton secara gratis tanpa VPN.

Menonton Konten Video Jepang

Kalian juga bisa menonton konten video yang dibuat oleh pengguna dari Jepang. Terdapat banyak sekali video yang dibuat oleh pengguna dari Jepang yang bisa kalian tonton dengan kaulitas video Full HD. Menariknya, terdapat banyak sekali bintang film atau artis Jepang yang muncul di video tersebut.

Bermain Game

Tidak hanya dapat menonton live atau menonton video konten saja yang bisa didapatkan saat menggunakan Cherry Live Apk ini. Kalian juga akan mendapatkan fitur bermain game, dimana kalian dapat mengikuti bermain game dan menghasilkan banyak uang di aplikasi tersebut.

Chattingan

Jika kalian mengerti bahasa Mandarin, kalian bisa mengobrol dengan pengguna lainnya. Dengan begitu penggunaan aplikasi tersebut akan sangat menarik dan menyenangkan.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi live streaming tersebut. Untuk bisa mendapatkannya, kalian bisa unduh terlebih dahulu aplikasinya dan langsung gunakan sekarang juga.

Kelebihan dan Kekurangan Cherry Live Apk

Aplikasi live streaming yang satu ini, mempunyai kelebihan dan kekurangan yang harus kalian tahu sebelum mengunduh aplikasinya. Kalian bisa lihat penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Kelebihan

Untuk kelebihannya sendiri pada aplikasi tersebut tidak ada namanya lock room, jadi kalian bisa mengakses ataupun menonton siaran langsung secara gratis. Untuk kelebihan lainnya dari aplikasi live streaming tersebut yaitu sebagai berikut :

  • Video HD : Video yang dihasilkan oleh aplikasi tersebut semuanya Full HD dan sangat cocok untuk kalian yang tidak menyukai dengan kualitas 3gp. Agar tidak sakit mata saat menontonnya.
  • Durasi Panjang : Saat menggunakan aplikasi ini, kalian bisa membuatnya berdurasi panjang, bahkan hingga berjam-jam. Karena memang merupakan video siaran live China.
  • Tidak Perlu VPN : Untuk kalian yang suka menonton video hiburan, tentunya banyak yang menggunakan VPN. Beda hal dengan aplikasi tersebut VPN tidak diperlukan di aplikas ini.
  • Tidak Perlu Mendaftar : Saat menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu lagi mendapaftar. Bisa langsung gunakan aplikasi tersebut.
  • Live Bar-bar : Bagi kalian yang suka video bar-bar, kalian bisa melihatnya di aplikasi tersebut.
Baca Juga:  Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Solo Indo Cina Viral (Tahan Lama)

Kekurangan

Tidak hanya kelebihan saja yang bisa didapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut. Didalamnya juga memiliki kekurangan yang harus kalian tahu yaitu sebagai berikut :

  • Bahasa : Dimana pada aplikasi video live streaming ini memiliki keterbatasan bahasa. Bahasa yang digunakan hanya bahasa Mandarin.
  • Banyak Iklan : Memang jika menggunakan aplikasi yang resmi, kalian akan menjumpai berbagai macam iklan. Dan semua iklan yang muncul akan sangat mengganggu penggunanya.

Download Cherry Live Apk Mod

Untuk mendapatkan aplikasi video live streaming Cherry Live Apk ini. Kalian bisa mengunduhnya di google playstore. Namun, untuk memudahkan kalian dalam mencari aplikasinya, dibawah ini kita sudah sediakan link unduhnya dan bisa kalian download sekarang juga. Dibawah ini tidak hanya sematkan link unduhnya saja, kita juga sudah sematkan detail dan spesifikasinya sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileCherry Live Apk
VersiTerbaru
Ukuran File36 MB
DeveloperCherry Live
OSAndroid 5.0+

Cara Install Cherry Live Apk Mod

Untuk cara installnya sangat mudah, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Langsung saja, inilah langkah-langkah untuk install Cherry Live Apk sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download Cherry Live Apk.
  2. Selanjutnya, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install aplikasi tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung gunakan aplikasi tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa di jelaskan mengenai Cherry Live Apk. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button