CoolROM APK PS2 Download for Android dan iOS Latest Version

Geograf – Beberapa dari pembaca sekalian pasti mengenali tentang game CoolROM Apk. Game yang satu ini banyak digemari oleh seluruh kalangan karena menyajikan game praktis dan mudah yang dapat dimainkan dimana saja.

Memainkan game CoolROM Apk ini akan mengingatkan dengan game di masa kecil. CoolROM Apk ini akan mewujudkan keinginan dari tiap pengguna smartphonenya seperti bermain dengan menggunakan kontrol PS1 dan PS2 namun melalui smartphone.

Karena faktor tersebutlah yang menjadi game ini digemari oleh berbagai kalangan, tak terkecuali orang dewasa sekalipun. Dengan menghadirkan gameplay yang seru dan modern menjadikan pemain betah berlama – lama ketika memainkan game dan menyelesaikan permainannya.

Mainkan Game Konsol PS1 dan PS2 Melalui CoolROM Apk

CoolROM APK adalah salah satu game yang dapat dimainkan melalui sebuah smartphone. Game yang satu ini merupakan game konsol PS1 dan juga PS2 yang dapat membawa nostalgia masa kecil bagi tiap pemainnya. Tentu saja di dalam game CoolROM ini menyediakan banyak keseruan di dalamnya.

Di dalam game yang satu ini memungkinkan tiap penggunanya untuk dapat mengunduh beragam emulator yang bisa digunakan secara gratis nantinya. Sehingga tiap pemain dapat menikmati beragam game konsol di dalamnya secara cuma – cuma alias gratis.

Beragam game konsol sudah tersedia di dalam game ini. Namun untuk bisa memainkannya, tiap pemain harus mengunduhnya melalui pihak ketiga. Dijamin jika mengunduh game ini tiap pemain tidak akan merasa bosan selama memainkannya.

Baca Juga:  DNA Pro Akademi Robot Trading Tak Berizin dan Ilegal

Beragam Fitur Menarik Di Dalam CoolROM Apk

Untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan bagi para pemainnya maka game ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Dengan dilengkapi berbagai fitur menarik tersebut dapat memberikan kepuasan bermain bagi setiap penggunanya.

Selain itu juga, fitur – fitur tersebut dihadirkan guna membantu tiap pemain supaya menyelesaikan permainannya lebih mudah dan cepat. Walaupun aplikasi ini sendiri tergolong ke dalam aplikasi buatan pihak ketiga, namun tetap banyak yang memilih menggunakan versi modifikasi ini dari pada versi originalnya.

Namun jika beberapa dari pembaca ingin mengunduh aplikasi ini tetapi masih ada keraguan di dalamnya, maka dapat simak pada bagian ini. Berikut ini adalah beberapa fitur menarik di dalam game konsol CoolROM APK yang dapat langsung saja disimak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Terdapat Beragam Emulator Gratis

Saat ini untuk dapat bisa memainkan game konsol tidak harus memiliki sebuah PlayStation lagi karena memainkan game konsol saat ini bisa dilakukan hanya melalui sebuah smartphone. Aplikasi ini sudah menyediakan berbagai macam emulator yang bisa digunakan gratis oleh setiap pemainnya.

Emulator yang disediakan diantaranya seperti Namco System 22, Nintendo 64, Atari Lynx, Nintendo, Nintendo DS, Atari 7800, Nintendo Gamecube, Sega Genesis, Arcade, dan juga Super Nintendo. Tidak hanya emulator yang sudah disebutkan saja namun masih ada beberapa emulator lainnya.

Banyak Game Yang Dapat Dimainkan

Tidak hanya emulator saja yang persediaannya beragam, namun game di dalam aplikasi ini pun sama banyaknya bahkan hingga ribuan game. Jadi untuk tiap pemain dapat langsung mendownload game apa pun yang diinginkan menyesuaikan daftar yang sudah disediakan di dalam CoolROM Apk ini.

Tiap emulator yang berhasil diunduh nantinya terdapat berbagai judul game yang dapat ditemukan di dalamnya. Setiap game tersebut akan memberikan banyak kepuasan bagi tiap pemainnya sehingga pemain akan merasakan pengalaman bermain yang seru dengan nostalgia sewaktu kecil.

Baca Juga:  Mod Bussid Motor Drag, RX King, Ninja, KLX, Vespa Terbaru

Tersedia Tutorial

Bagi pembaca sekalian yang belum memahami cara kerja dari game CoolROM Apk ini jangan khawatir lagi. Nantinya di dalam aplikasi ini sudah disediakan panduan yang bisa dipahami dan diikuti guna memainkan permainan di dalamnya.

Tutorial yang dihadirkan pun berisikan beberapa jumlah link yang relevan supaya nantinya dapat memudahkan setiap penggunanya ketika ingin menggunakan aplikasi CoolROM ini. Jadi supaya nantinya tidak merasa bingung ketika menggunakan aplikasi ini, ada baiknya memahami tutorial yang diberikan terlebih dahulu ya!.

Download CoolROM APK, Emulator Game Konsol Latest Version

Setelah membaca informasi yang sudah disampaikan di atas, bagaimana apakah tertarik untuk mengunduh dan segera memainkan game konsol PS1 dan PS2 ini melalui smartphone?. Jika ingin segera memilikinya, pembaca hanya bisa mendownload aplikasi ini melalui sebuah tautan khusus.

Mengapa melalui sebuah tautan, lantaran aplikasi ini tidak tersedia pada toko platform resmi seperti Google Play Store maupun App Store. Kendati demikian, pembaca sekalian masih tetap bisa memilikinya karena pada artikel ini sudah disediakan sebuah tautan yang dimaksud dari sumber terpercaya.

Oleh karena itu, langsung saja download aplikasi CoolROM melalui tautan yang sudah disediakan pada tabel berikut ini.

Nama APKCoolROM APK
Minimal OSAndroid 5.0+
Ukuran File12.33 MB
Link DownloadDOWNLOAD DISINI

Setelah proses download berhasil, langkah yang harus dilakukan bagi tiap pengguna baru ialah dengan menginstal aplikasi ini secara manual. Proses instalasi secara manual pun terbilang sederhana dan cepat. Langkah pertama, pengguna baru dapat masuk ke menu Pengaturan yang terdapat pada perangkat yang digunakan.

Jika sudah masuk, selanjutnya pilih Keamanan dan Privasi > Sumber Tidak Dikenal > aktifkan izin akses aplikasi modifikasi. Setelah itu masuk ke menu File Manager dan temukan sebuah folder Download yang berisikan file dengan format .apk hasil download sebelumnya. Klik file tersebut dan pilih Install.

Baca Juga:  25+ Arti Mimpi Makan Durian Menurut Ahli Primbon Jawa, Islam & Psikolog

Proses instalasi secara manual pun dimulai dan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Jika proses tersebut sudah selesai dan berhasil tanpa kendala maka game CoolROM APK dapat segera dimainkan oleh pengguna.

Rekomendasi Game Terbaik Di Dalam CoolROM APK

Ketika sudah berhasil mengakses aplikasi CoolROOM ini, maka pengguna akan menjumpai banyak pilihan game yang sudah disediakan di dalamnya. Seluruh game tersebut bisa dimainkan secara cuma – cuma tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Namun karena banyaknya pilihan tersebut terkadang merasa bingung ingin memainkan game apa, terutama bagi pengguna baru. Oleh karena itu berikut ini terdapat beberapa rekomendasi game yang bisa dipilih untuk dimainkan pada game CoolROM APK, langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

  • Super Shoot Soccer, game yang satu ini bertemakan sepak bola yang sangat populer pada masanya. Permainan ini tergolong unik dan tidak biasa karenanya memberikan pengalaman bermain yang baru bagi pengguna sekalian.
  • Harvest Moon : Back to Nature, game ini sangatlah legendaris dan dapat dipastikan banyak yang sudah mengetahui perihal game ini. Nantinya tiap pemain dapat bersosialisasi dan mencari pasangan di dalam game ini.
  • Tekken 3, game yang mengusung tema fight atau berkelahi ini sangatlah populer pada masanya kala itu. Game ini memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia hingga mencapai penjualan 8 juta copy di dunia.
  • Gran Turismo 2, rekomendasi terakhir terdapat pada game dengan tema balapan. Game yang satu ini menghadirkan berbagai macam pilihan mobil, grafis yang unik, dan arena yang menantang untuk dapat dimainkan.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button