DANA ID Games : Top Up Game Higgs Domino ML FF Melalui DANA

Geograf – Salah satu toko online yang dapat kalian gunakan untuk membeli perlengkapan game yaitu Dana ID Game. Dana ID Game merupakan fitur terbaru yang ada pada dompet digital DANA. Fitur tersebut dapat kalian gunakan untuk melakukan pembelian perlengkapan game. Dalam aplikasi tersebut, terdapat link akses ke dana id games dan mempunyai cara agar dapat melakukan top up dengan mudah.

Kalian yang mempunyai aplikasi dana, dapat melakukan pembelian beberapa item atau perlengkapan pada game yang terdaftar di dana. Game-game tersebut seperti, Free fire, Mobile Legends, PUBG dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur agar kalian dapat melakukan pembayaran secara online. Untuk kalian para gamers, bisa langsung top up melalui layanan dana. Dan bisa langsung beli item yang dibutuhkan dalam game.

Bermain game secara online merupakan aktifitas yang mempunyai banyak sekali keseruan. Karena ketika kalian bermain game pasti menginginkan kemenangan dan untuk mendapatkannya bukan hal yang mudah. Apalagi jika game tersebut terdapat permainan yang multiplayer dan dapat melibatkan banyak pemain. Akan lebih sulit lagi untuk mendapatkan kemenangan tersebut.

Selain kemampuan dan strategi, kalian juga harus melengkapi item yang diperlukan untuk permainan. Wajib bagi kalian untuk membeli item-item tersebut agar dapat memenangkan permainan tersebut. Jika kalian ingin melakukan top up, kalian dapat menggunakan dana id games. Karen fitur tersebut merupakan tempat top up yang dapat dipercaya.

Review Dana ID Games

Dana ID Games merupakan fitur baru yang dimiliki oleh dana dan untuk melakukan pembelian perlengkapan game online. Dana ID tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli perlengkapan game seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends dan game online lainnya. Sementara ini, layanan aplikasi dana hanya bisa support untuk permainan saja. Mungkin nanti akan ada layanan lainnya yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga:  PUBG Mod Apk Unlimited UC Download Versi Terbaru 2024

Fitur terbaru yang merupakan dana ig games ini bisa kalian buka hanya lewat browser saja. Karena ketika kalian membuka aplikasi dana di smartphone kalian tidak akan bisa melakukan top up. Walaupun didalam aplikasinya terdapat icon games. Saat kalian buka icon games tersebut dengan menggunakan smartphone, maka yang muncul hanya tutorialnya saja.

Dengan hadirnya Dana Id Games ini, agar memudahkan kalian untuk para gamers melakukan top up item/ perlengkapan games. Fitur ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau dan mampu bersaiang dengan yang lainnya. Sehingga akan sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat top up untuk membeli kebutuhan item games online. Karena harga perlengkapan games pada fitur tersebut terbilang murah daripada yang lainnya.

Terdapat beberapa games yang bisa kalian top up ke dana id ini. Kalian bisa lihat semua gamenya, dan kira-kira ada salah satu game favorit kalian tidak? Yuk kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Daftar Games yang Bisa Top Up Melalui Dana ID Games

Ada beberapa games yang dapat top up melalui layanan terbaru dari dana. Simak selengkapnya di bawah ini, Berikut daftar yang bisa top up :

  • Mobile Legends
  • Free Fire
  • Call of Dutty Mobile
  • PUBG Mobile
  • Arena of Valor
  • Valorant
  • Ragnarok Mobile Eternal Love
  • Honkai Impact 3
  • MU Origin 2
  • Game of Sultans
  • Love Nikki
  • Speed Drifters
  • King of Kings
  • Super Mecha Champions
  • Samurai Era
  • Hago
  • Legends of Runeterra

Apakah daftar di atas terdapat games favorit kalian? Perlu kalian ketahui bahwa games di atas merupakan game yang paling populer sampai saat ini. Kalian bisa top up langsung melalui fitur terbaru dari aplikasi dana.

Baca Juga:  Arti Kata Rungkad dalam Bahasa Gaul Viral di Twitter

Cara Buat Akun Dana di HP Andorid

Kalian dapat membuat akun dana langsung di hp android. Caranya pun sangat lah mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang nanti kita berikan. Sebagai berikut cara untuk membuat akun dana dengan menggunakan HP Android.

  1. Pertama, pastikan dulu kalian sudah download aplikasinya di Playstore.
  2. Selanjutnya, kalian install aplikasi dana yang sudah di download sebelumnya.
  3. Jika sudah selesai install, kalian bisa langsung buka aplikasi dana tersebut.
  4. Kemudian, kalian masukkan nomor hp untuk mendaftar dana.
  5. Setelah itu, verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang masuk ke pesan SMS.
  6. Selesai, kalian sudah mempunyai akun dana dan bisa langsung kalian pakai aplikasi tersebut.

Cara untuk mendapatkan akun Dana sangat mudah bukan? dengan aplikasi tersebut kalian bisa melakukan top up dan juga yang lainnya. Kalian juga dapat berbelanja melalui marketplace yang tersedia.

Cara Top Up Dana ID Games

Agar kalian dapat melakukan top up di layanan terbaru dari dana tersebut, kalian dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Kalian ikuti langkahnya agar prosesnya berjalan dengan benar. Berikut ini cara untuk top up dana pada setiap games.

1. Mobile Legends

Untuk para pemain ML atau Mobile Legends kalian dapat melakukan top up melalui dana. Akan tetapi kalian hanya bisa menggunakannya melalaui browser. Kalian login terlebih dahulu di website dana.id/games. Kemudian ikuti langkah selanjutnya disini agar kalian bisa to up melalui dana.

  1. Pertama, masuk ke browser dana.id/games.
  2. Kemudian, kalian pilih “Mobile Legends”.
  3. Kalian isi “User ID” dan “Zone ID”.
  4. Kalian pilih Packages atau diamonds.
  5. Selanjutnya, tentukan jumlah yang akan kalian top-up.
  6. Pilih menu berikutnya.
  7. Kemudian kalian masukan no dana dan pin yang sudah terdaftar sebelumnya.
  8. Kalian akan menerima kode otp, masukkan kode otp tersebut.
  9. Selesai.
Baca Juga:  Download Neet And Angel Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Pembelian perlengkapan games sudah berhasil. Perlengkapan yang kalian beli otomatis masuk kedalam game Mobile Legends.

2. Free Fire

Para gamers mungkin masih bingung dengan menggunakan layanan baru dana untuk melakukan top up. Caranya mudah dan cepat, sama saja dengan sebelumnya penjelasan di atas. Berikut cara-cara agar bisa top up dengan menggunakan layanan baru dari DANA.

  1. Pertama, masuk ke browser dana.id/games.
  2. Kemudian, kalian pilih “Free Fire”.
  3. Kalian masukkan “User ID”.
  4. Kalian pilih diamonds yang akan di top up.
  5. Selanjutnya, tentukan jumlah yang akan kalian top-up.
  6. Pilih menu berikutnya.
  7. Kemudian kalian masukan no dana dan pin yang sudah terdaftar sebelumnya.
  8. Kalian akan menerima kode otp, masukkan kode otp tersebut.
  9. Selesai.

Pembelian perlengkapan games sudah berhasil. Perlengkapan yang kalian beli otomatis masuk kedalam game Free Fire. Untuk jumlah minimal top up free fire sebanyak 5 diamond dan jumlah maksimalnya mencapai 73100 dengan harga 10 juta.

Penjelasan di atas merupakan dua cara top up yang bisa kalian ikuti dengan menggunakan fitur terbaru dana. Untuk games yang lain, cara top up nya hampir sama. Kalian tentukan game mana yang akan dilakukan top up.

Penutup

Sampai disini saja penjelasan mengenai Dana Id Games yang merupakan aplikasi terbaru dari dana. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan terimakasih sudah membacanya sampai selesai. Wassalam…

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button