DLS Mod Apk + OBB / Dream League Soccer Unlimited Money

Geograf – Game dari genre olahraga masih menjadi favorit bagi sebagian orang, terutama laki-laki. Salah satu game olahraga adalah DLS mod apk yang merupakan versi modifikasi dari versi aslinya. Game ini termasuk dari kategori sepak bola terbaik jika dilihat dari data Playstore.

Jumlah download saat ini lebih 100 juta pengguna Android, belum terhitung pengguna iPhone. Bukan hanya dari jumlah download saja, rating nya pun bagus dengan 4,5 bintang. Sulit bagi sebuah game untuk mendapatkan rating besar tersebut jika memang tidak menyediakan gameplay menarik.

Dalam permainan ini, kamu berperan sebagai manajer yang memiliki tugas untuk mengembangkan tim yang diasuh. Tentunya di awal kamu mendapatkan tim sederhana, artinya apa adanya.

Uang yang dimiliki masih terbatas dan kamu harus membuatnya semakin banyak dengan menjadi juara atau berusaha mendapatkan sponsor. Bukan hal mudah tentunya, karena dengan tim apa adanya, memenangkan permainan tentu sangat sulit.

Tugas lain yang harus dilakukan adalah membeli pemain dan sekaligus melatihnya supaya  skill yang dimiliki berkembang. Ketika waktu pertandingan tiba, tugas kamu menyusun strategi dan menentukan formasi.

DLS atau Dream League Soccer semakin menarik dimainkan karena memiliki grafis berkualitas tinggi. Setiap pemain mirip dengan aslinya, begitu juga dengan permainan yang realistik hampir sempurna.

Review DLS Mod Apk

Tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, DLS mod apk juga memilki gameplay yang sama. Setiap mode permainan dan gameplay tidak ada yang berbeda, begitu juga dengan grafis. Perbedaan hanya dari tambahan fitur yang cukup banyak dan lengkap.

Baca Juga:  Sikep Mahkamah Agung Apk Download Versi Terbaru

Fitur yang dimaksud sebenarnya bisa didapatkan dari versi asli, namun harus dibeli dulu. Satu fitur atau item di banderol dengan harga minimal $0.99 dan maksimal $74.99. Bukan angka murah tentunya, apalagi bagi pemain yang hanya untuk mengisi waktu luang.

Sebagaimana versi modifikasi, DLS mod ini termasuk ilegal dan mungkin mengakibatkan risiko banned akun. Namun dari pihak pengembang ketiga mengklaim bahwa game yang dimodifikasi aman dan bebas digunakan.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya game sepak bola ini dikatakan ilegal dan tidak bisa didapatkan melalui Playstore. Bagi yang tertarik ingin tetap menggunakannya, nanti akan kami berikan link download. Namun sebelumnya, kita cari tau dulu apa saja fitur yang disediakan.

Fitur DLS Mod Apk

Banyak pemain yang beralih ke versi modifikasi karena fitur nya yang dikatakan lengkap. Berikut adalah fitur DLS mod apk yang perlu kamu ketahui!

Unlimited Money

Peran uang dalam permainan ini sangat vital, dimana kamu bisa mengembangkan tim yang diasuh. Selain itu, hampir setiap hal berhubungan dengan uang, misalkan membeli pemain atau membangun stadion.

Game yang telah dimodifikasi ini dibekali fitur unlimited money atau uang tidak terbatas. Uang tersebut bisa kamu gunakan untuk keperluan pembelian apapun. Bahkan nantinya uang tersebut kembali ke nominal awal setelah digunakan membeli, jadi tidak perlu takut habis.

GamePlay yang Menarik

Baik versi asli atau modifikasi, keduanya memberikan gameplay yang menarik. Inilah alasan utama kenapa banyak yang menggunakan game sepak bola ini. Seperti yang diketahui, masih banyak game sejenis yang ditemukan di Playstore maupun Appstore.

Namun Dream League Soccer lebih mencuri perhatian karena banyak mode permainan yang bisa dimainkan. Kamu bisa mengikuti setiap turnamen yang ada, baik liga champion, lokal, maupun antar benua.

Baca Juga:  Camp With Mom Mod Apk (No Sensor) Download Terbaru 2024

Modul Modifikasi Kontrol

Fitur DLS mod apk berikutnya adalah modul modifikasi kontrol. Jika kamu bermain menggunakan versi PC atau konsol, tentunya menggunakan stik untuk mengontrol setiap pemainnya.

Lain halnya ketika menggunakan HP, dimana hanya mengandalkan layar sebagai kontrol utamanya. Sebagian pemain sulit menyesuaikan kontrol tersebut. Untuk itulah dilengkapi dengan modifikasi kontrol, dimana kamu bisa mengatur letaknya sesuai keinginan.

Unlocked All Player

Meskipun pemainnya lengkap dari seluruh penjuru dunia, namun ada beberapa pemain dengan skill khusus yang masih terkunci di versi aslinya. Jika kamu ingin mendapatkan pemain tersebut, syaratnya harus memiliki level tertentu dan juga uang untuk membelinya.

Kali ini hal terebut tidak perlu dilakukan, karena semua pemain telah terbuka. Kamu bisa memilih salah satu atau beberapa diantaranya untuk mendukung tim yang kamu kelola. Dengan pemain terbaik, mendapatkan kemenangan tidak lagi perkara susah.

Rating Skill 100

Sebagian fitur DLS mod apk berupa cheat, contohnya adalah rating 100 dari beberapa pemain tertentu. Rating yang dimaksud adalah body balance, control, speed, heading, dan lain sebagainya.

Keberadaan rating ini memudahkan kamu membentuk formasi ketika akan bertanding. Bagaimana tidak, hampir semua pemain bisa ditempatkan pada posisi sesuai keinginan, baik striker, sayap, gelandang, dan pemain bertahan.

Support Tim Liga Indonesia

Banyak game yang bisa kamu temukan di jagat internet, namun tidak semuanya terdapat tim liga Indonesia di dalamnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan Dream League Soccer. Bahkan semua tim sudah update pemain terbaru tahun ini.

Download DLS Mod APK + OBB

Tidak perlu mencari game sepak bola terbaik ini di Playstore. Seperti yang dikatakan tadi, game ini termasuk ilegal dan tidak bisa lolos proses verifikasi di sana. Namun jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya di sini.

Baca Juga:  OG WhatsApp (OG WA) Apk Download Versi Terbaru 2024

Setiap game yang memiliki ukuran besar kemungkinan terdapat file OBB. Jadi siapkan internet dengan kecepatan stabil dan ruang memori mencukupi. Berikut link download DLS mod apk + file OBB nya!

Nama ApkDream League Soccer ( DLS 22 ) Mod Apk
Versi8.13
Ukuran400 MB
DeveloperFirst Touch Games LTD

Dream League Soccer Mod Apk

Keterangan : Dream League Soccer Original yang sudah dimofikasi

DLS 22 Mod Apk

Keterangan : Game DLS hasil modifikasi dari DLS 6.13 dengan tampilan game DLS

OBB

Cara Instal DLS Mod Apk

Bagaimana cara instal nya? Tentunya berbeda dan kamu tidak bisa melakukannya seperti versi aslinya. di Playstore, yang perlu dilakukan cukup tekan instal dan menunggu proses instalasi selesai.

Untuk versi modifikasi tidak demikian, ada langah lain yang harus dilakukan. Berikut adalah cara instal DLS mod apk dan menempatkan file OBB pada folder yang tepat.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pergi ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle di sebelah ‘unknown source’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Temukan file apk dan silahkan dibuka.
  7. Tekan ‘instal’ dan tunggu instalasi selesai.
  8. Jangan dibuka dulu game nya, silahkan copy file OBB yang telah di download tadi.
  9. Cara pertama yakni dengan ekstrak file nya karena masih berupa RAR.
  10. Copy semua file yang ada di folder tersebut.
  11. Pergi ke ‘Memori Internal > Android’.
  12. Kemudian paste atau tempel.
  13. Semua proses selesai, silahkan dibuka game nya dan mainkan.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai DLS mod apk yang penting diketahui. Masalah keamanan dari game modifikasi ini mungkin bisa menyebabkan akun banned permanen. File yang di download kemungkinan ada virus, jadi sebaiknya instal antivirus di perangkat.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button