Download Alight Motion ( AM ) Pro Mod Apk No Watermark Terbaru

Geograf – Alight Motion Mod Apk merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk keperluan mengedit video. Dari namanya, tentunya setiap orang mengetahui bahwa aplikasi AM Mod Apk tersebut bukanlah versi resmi yang dikembangkan oleh Alight Creative, Inc.

Aplikasi ini terasuk salah satu hasil modifikasi dengan menambahkan berbagai fitur penting untuk keperluan editing video. Dengan adanya fitur yang dimaksud, diharapkan aktivitas editing semakin mudah dengan hasil terbaik.

Seperti yang diketahui, mengedit video bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan skill supaya mendapatkan hasil terbaik. Banyak orang yang berusaha belajar untuk keperluan ini, namun hanya sebagian saja yang berhasil.

Namun itu dulu, sebelum adanya aplikasi yang memiliki berbagai fitur menarik. Saat ini dipastikan semua orang mampu medit video dengan hasil terbaik. Pada dasarnya, setiap aplikasi edit video memberikan kemudahan dalam penggunaannya.

Aktivitas edit video dulunya hanya bisa dilakukan melalui perangkat komputer. Bukan menggunakan aplikasi, namun sebuah program atau yang dikenal dengan software. Hasil yang diberikan beberapa software tersebut juga cukup baik.

Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, mengedit video bisa dilakukan hanya menggunakan ponsel pintar. Banyak kelebihan dengan perangkat tersebut, salah satunya adalah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Apa Itu Alight Motion Pro APK?

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu Alight Motion Pro APK, ada baiknya untuk mencermati uraian yang akan diberikan. Alight Motion itu aplikasi berbasih smartphone untuk mengedit video dengan hasil yang bagus.

Sedangkan untuk versi Pro APK ini aplikasi yang sebenarnya sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dan sekarang, sudah dimodifikasi hingga versi 4.0.0.

Aplikasi tersebut, akan memberikan setiap penggunanya berbagai kelebihan fitur premium. Misalnya saja, pengguna bisa mendapatkan hasil edit video tanpa adanya watermark, tidak ada iklan mengganggu, dan juga dapat mengakses setiap fitur yang disediakan di dalamnya.

Aplikasi ini, juga memungkinkan kamu menggunakannya, tanpa membayar uang sedikitpun walaupun sudah diberikan akses penggunaan fitur premium yang terdapat pada Alight Motion.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi satu ini, ada baiknya untuk terus menyimak ulasan yang akan disediakan pada artikel ini.

Review AM Mod Apk

Sederhananya, Alight Motion Mod Apk adalah aplikasi yang telah dimodifikasi dari versi resminya. Namanya memang tidak jauh berbeda dari versi resmi yang bisa kamu dapatkan di Playstore. Hanya saja untuk fungsi dan fitur nya dipastikan jauh berbeda.

Sebagian fitur bisa didapatkan meskipun menggunakan versi asli. Hanya saja kamu perlu membelinya dengan ketentuan harga yang berlaku karena termasuk fitur premium. Berbeda dengan aplikasi modifikasi, dimana semua fitur bisa digunakan gratis.

Aplikasi edit video terbaik ini sangat penting bagi mereka yang bergelut di bidang konten kreator. Pasalnya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan video animasi dengan cara mudah dan sederhana.

Apalagi jika tersedia berbagai fitur menarik yang bukan hanya mampu menghasilkan video lebih menarik, namun juga memudahkan aktivitas edit video. Salah satu fitur unggulan nya yakni digunakan untuk memperlambat dan mempercepat jalannya video.

Baca Juga:  Apk Adresi FIFA 22 Mod Apk + OBB + Data Download Di Android Offline

Perlu diketahui, Alight Motion Mod Apk bukanlah aplikasi yang dikembangkan oleh developer resmi. Artinya, aplikasi edit video ini dikembangkan oleh pihak ketiga dengan maksud dan tujuan tertentu.

Oleh sebab itu, sebagian orang menyebutnya dengan aplikasi ilegal. Selain manfaat dan keuntungan yang didapat, aplikasi ilegal juga memberikan beberapa risiko yang harus siap ditanggung.

Fitur Alight Motion Mod Apk

Fitur adalah salah satu alasan seseorang menggunakan atau meninggalkan sebuah aplikasi. Jika aplikasi tersebut memiliki banyak fitur yang menguntungkan, dipastikan banyak orang yang menggunakannya.

Demikian pula sebaliknya jika tidak ada fitur yang menarik, kemungkinan tidak ada yang menggunakan aplikasi yang dimaksud. Hal ini juga berlaku bagi Alight Motion Mod Apk, namun beruntung sekali karena banyak fitur yang didapatkan dari aplikasi modifikasi tersebut.

Keyframe Animation

Keyframe Animation adalah fitur pertama yang menarik banyak perhatian bagi calon pengguna. Fitur tersebut berfungsi untuk membuat objek bergerak pada orbit yang telah ditentukan sebelumnya.

Efek inilah yang biasanya digunakan untuk menghasilkan tampilan video lebih menarik dan unik. Sayangnya, tidak semua orang bisa menggunakan fitur ini karena cukup sulit digunakan. Hanya mereka yang berpengalaman dalam hal video editing yang bisa menggunakannya.

Banyak Format yang Disediakan

Fitur Alight Motion Mod Apk versi terbaru berikutnya yakni banyak pilihan format yang disediakan. Kamu bisa ekspor file sesuai dengan format yang diinginkan, diantaranya adalah MP4, MPEG, AVI, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya itu saja, kamu bisa memilih resolusi terbaik untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan bagus. Namun perlu diketahui, semakin tinggi resolusi yang dipilih, semakin besar pula kapasitasnya.

Belum cukup pada keempat fitur di atas. Kamu pun bisa menggunakan berbagai format video. Kamu bisa menggunakan format seperti GIF, PNG, JPG, dan JPEG. Sedangkan untuk video, formatnya yakni MPEG, MP4, dan juga 3GP.

Tanpa Watermark

Watermark dikenal sebagai tanda air yang muncul pada video yang di edit. Sebagian besar konten kreator tidak menginginkan hal ini karena mengganggu pemandangan dan juga kurang terlihat profesional.

Untungnya fitur Alight Motion Mod Apk unggulan lainnya yakni tanpa adanya watermark dari video yang diedit. Sebenarnya fitur ini bisa kamu dapatkan meskipun menggunakan versi asli, namun harus dibeli terlebih dahulu.

Banyak Pilihan Efek

Salah satu faktor bahwa video bisa dikatakan menarik adalah dari efek yang digunakan. Semakin banyak efek dengan penggunaan yang tepat, video akan terlihat lebih menarik dan layak dipublikasikan.

Inilah fitur lain yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi edit video mod apk ini. Beberapa pilihan efek yang bisa digunakan yaitu efek cahaya, blur, motion, dan tentunya efek untuk menambahkan teks atau suara.

Di aplikasi Alight Motion yang dibahas pada artikel ini, kamu dapat memilih berbagai efek menarik yang sudah disediakan. Pada aplikasi resminya, efek yang bisa digunakan dan dipilih, sangat terbatas.

Tentu saja, hal ini merupakan keuntungan yang bisa dilakukan. Apalagi, kamu juga bisa menggunakannya secara gratis.

Bebas Iklan

Seringkali, pengguna Alight Motion terganggu dengan adanya iklan yang tiba-tiba muncul.

Terkadang, mood untuk mengedit video langsung hilang jika sudah muncul iklan. Belum lagi jika sudah ada ide. Terkadang ide tidak jadi direalisasikan kalau sudah muncul iklan mengganggu.

Ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi iklan tersebut. Caranya yakni mengaktifkan akun premium Alight Motion. Tapi, tentu saja kamu harus membayar sejumlah uang untuk mengaktifkannya. Namun, dengan Alight Motion yang link downloadnya nanti akan diberikan pada artikel ini, kamu tidak perlu membayarnya.

Kamu hanya perlu download dan instal sesuai dengan keinginan. Nantinya, tidak akan ada lagi iklan yang mengganggu proses edit video yang kamu lakuka

Aplikasi gratis yang tersedia di Playstore sebagian besar terdpat iklan. Seperti yang diketahui, keberadaan iklan sering mengganggu, apalagi jika kali ini dalam hal edit video. Hal ini juga ditemui ketika kamu menggunakan versi asli, dimana setiap saat iklan bisa muncul.

Baca Juga:  Aplikasi Threads Instagram Yang Fenomenal Capai 100 Juta Pengguna

Namun berbeda ketika menggunakan Alight Motion Mod Apk. Iklan yang seharusnya ada telah diblokir dengan sistem khusus yang dikembangkan oleh developer. Dengan demikian, kamu bebas edit video tanpa adanya gangguan sehingga bisa lebih fokus.

Support Preset di Bawah 5MB

Pada aplikasi ini juga, sudah didukung untuk semua jenis preset. Bahkan kalau kamu hanya memiliki preset yang ukurannya di bawah 5MB, masih bisa diimpor ke dalam aplikasi Alight Motion satu ini.

Pada versi resminya, tentu saja preset dengan ukuran kecil tersebut, tidak dapat diimpor.

Kualitas Video Ultra HD

Satu hal yang paling diunggulkan dari aplikasi ini, yakni kamu bisa menyimpan video sesuai dengan kualitas yang diinginkan. Dengan aplikasi ini, bahkan kamu bisa membuat dan menyimpan video dengan resolusi 780 sampai 1080 piksel atau bisa dikatakan ultra HD.

Font Teks Lebih Beragam dan Unik

Adapun fitur yang bisa didapatkan pada Alight Motion dengan versi 4.0.0 ini, yakni kamu bisa mendapatkan font teks yang lebih beragam dan juga lebih unik. Kamu bisa menambahkan font seperti Ghotic, Toon, Metal, dan berbagai font lain yang tergolong unik.

Adanya Grafik Vektor

Salah satu tipe animasi berupa vektor. Anda yang tertarik untuk membuat animasi vektor atau sekedar grafis bisa merealisasikannya melalui aplikasi ini. Cara menggambar grafik vektornya juga cukup mudah sehingga membuat orang awam semakin tertarik mempelajari lebih jauh. Tak hanya bisa dipakai untuk membuat animasi vektor 2 dimensi tetapi Anda juga bisa memanfaatkan untuk menggambar grafik 3 dimensi.

Tidak heran kalau banyak animator yang merekomendasikan penggunaan aplikasi Alight Motion. Apalagi dalam pembuatan grafik vektornya juga bisa menggunakan opsi kustomisasi. Vektor grafik ini menjadi salah satu yang paling sering digunakan para animator.

Teks Tutorial

Anda juga tertarik dengan banyaknya fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Namun belum paham rincian cara penggunaannya. Cukup buka teks tutorial karena pihak developernya sengaja menyediakan untuk mempermudah pembelajaran para animator.

Berdasarkan teks tutorial, nantinya para pengguna bisa memahami langkah-langkah guna memanfaatkan fitur-fitur sekaligus tool yang tersedia. Pastikan untuk meluangkan sedikit waktu supaya bisa semakin handal menggunakan aplikasi keluaran Alight Motion tersebut.

Download Alight Motion Pro Apk Mod Terbaru

Kehadiran dari beberapa fitur yang telah disebutkan diatas tentunya menarik perhatian. Jadi tidak menutup kemungkinan kamu tergiur dan segera ingin menggunakan aplikasi edit video mod kali ini.

Untuk mendapatkannya, dipastikan kamu tidak bisa mencarinya di Playstore. Alasannya masih sama, yakni karena bukan termasuk aplikasi resmi, melainkan modifikasi. Namun jangan khawatir, di sini kami berikan link download Alight Motion Pro Apk Mod terbaru. Atau kamu juga bisa download di situs detakkampar.co.id.

Nama APKAlight Motion Pro Mod
Versi4.0.3
Ukuran72MB
SupportAndroid 4.4+
Sistem RootTidak Perlu

Cara Instal Alight Motion Pro Mod Apk

File yang didapatkan dari luar Google Playstore juga mempengaruhi proses instalasinya. Artinya kamu tidak bisa melakukannya secara otomatis. Sebenarnya tidak sulit melakukannya, hanya saja setiap perangkat berbeda dalam menu yang disediakan.

Namun perbedaan tersebut tidaklah terlalu mencolok, yang penting kamu tau intinya. Sebelum melakukan instalasi manual, kamu harus mengaktifkan pengaturan pemasangan aplikasi dari luar sumber resmi. Berikut cara instal Alight Motion Pro Mod Apk selengkapnya!

  1. Buka menu ‘pengaturan’, kemudian lanjutkan dengan masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  3. Centang kotak kecil di sebelah ‘sumber tidak diketahui’, sebagian merek atau tipe HP dengan cara menggeser toggle yang ada di sebelahnya.
  4. Buka ‘file manajer’ yang ada di menu utama perangkat.
  5. Cari file apk yang di download tadi.
  6. Klik atau tekan nama file tersebut, kemudian klik ‘instal’ pada pesan yang muncul.
Baca Juga:  Aplikasi Netzme Penghasil Uang Aman Download dan Daftar

Kelebihan Aplikasi Alight Motion Pro APK

Ada sejumlah kelebihan yang juga dimiliki oleh aplikasi ini. Kelebihan yang akan disebutkan setelah ini, tidak akan bisa kamu dapatkan pada aplikasi edit video lainnya. Adapun sejumlah kelebihan yang dimiliki yakni:

Gratis

Siapa sih yang nggak mau gratis tanpa bayar sepeserpun, pastinya kamu mau dong. Nah dengan mendownload AM Mod apk maka kamu bisa menggunakan semua fitur premium yang ada didalamnya secara gratis.

Ukuran file ringan

Jika kamu memiliki perangkat dengan spesifikasi yang biasa saja atau menengah kebawah maka kamu tidak perlu khawatir. Karena aplikasi alight motion versi modifikasi ini memiliki ukuran file yang terbilang kecil dan ringan.

Bisa edit video resolusi ultra HD

Meskipun yang kamu download ini adalah aplikasi versi modifikasi, tapi kamu tidak perlu khawatir karena video yang kamu hasilkan bisa menggunakan resolusi ultra HD.

Tanpa watermark

Yang lebih kerennya lagi hasil video yang dihasilkan tidak ada tanda air atau watermark yang mengganggu di video yang kamu hasilkan. Meskipun gratisan namun bukan sembarang gratisan karena kamu bisa menghasilkan hasil editing video yang luar biasa.

Tanpa iklan

Kamu juga bisa melakukan editing video secara maksimal tanpa ada iklan yang menggangu. Dengan begitu kamu bisa fokus melakukan edit video dengan maksimal.

Tanpa root

Untuk download dan install alight motion versi modifikasi kamu tidak perlu melakukan root diperangkat yang kamu gunakan. Kamu bisa download langsung tanpa root.

Kekurangan Alight Motion Versi Modifikasi

Selain kelebihan tentunya aplikasi ini juga memiliki kekurangannya. Nah apa sajakah kekurangan dari aplikasi alight motion versi modifikasi ini. Kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

Terkena Virus

Seperti yang telah kami jelaskan diatas tadi bahwa AM Mod apk ini adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dari versi aslinya yakni alight motion. Tentunya aplikasi versi modifikasi ini sangat rentan terkena virus atau malware yang sangat membahayakan perangkat yang digunakan.

Proses Instal Ribet

Untuk mendownload sebuah aplikasi dari play store tentunya bukanlah hal yang sulit. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Namun berbeda jika kamu install sebuah aplikasi mod apk. Di perlukan langkah-langkah yang berbeda yang bisa dibilang cukup ribet.

Tidak Ada CS Jika Ada Masalah

Jika kamu menggunakan aplikasi resmi tentunya kamu mendapatkan berbagai layanan tak terkeculi saat terjadi masalah atau error. Namun berbeda jika kamu menggunakan aplikasi versi modifikasi. Maka ketika ada masalah tidak ada CS yang dapat kamu hubungi untuk perbaikannya.

Kesimpulan

Belakangan ini, cara untuk mengedit video, bukanlah merupakan hal yang susah. Jika dulu edit video hanya bisa dilakukan melalui laptop atau komputer, sekarang sudah dapat dilakukan melalui smartphone. Cara edit tersebut bisa dilakukan, lantaran adanya aplikasi andalan seperti Alight Motion Pro APK.

Sebenarnya, sudah terdapat sejumlah aplikasi edit video yang bisa digunakan di smartphone. Namun, Alight Motion ini, merupakan aplikasi yang banyak dipilih oleh orang yang ingin mengedit video dengan kualitas yang baik. Aplikasi ini banyak dipilih, salah satu alasannya karena kelebihan dan fitur yang dimiliki.

Dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya, Alight Motion Pro APK mempunyai lebih banyak kelebihan dengan fitur yang canggih.

Apalagi, banyak yang mengatakan kalau aplikasi ini, cukup mudah digunakan. Bahkan pemula sekalipun, dapat menggunakannya. Pasalnya, sudah ada tutorial yang diberikan pada aplikasi tersebut.

Tapi, sejumlah kelebihan dan fitur yang diberikan, hanya bisa diakses jika kamu mengaktifkan fitur premium.

Tenang saja, karena aplikasi yang akan dibahas di artikel ini, akan membuatmu dapat mengakses seluruh fitur dan kelebihan yang disediakan. Semakin leluasa untuk mengedit agar hasil memuaskan.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button