Download Allo Bank Apk Digital Versi Terbaru For Android

GeografAllo Bank merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Kemudahan bertransaksi dan fitur yang menarik menjadi salah satu pertimbangan saat memilih sebuah bank. Allo Bank ini dapat membuat nasabah mendapat pengalaman perbankan masa depan hanya dalam satu ganggaman saja. Status dari banknya sendiri dapat membedakan operasionalnya dengan perbankan konvensional dari bank lainnya.

Sebagai Bank digital, mereka mempunyai tujuan yang dapat meningkatkan efisiensi kegiatan operasional dan mutu pelayanan bank terhadap nasabahnya. Dengan akses digital seperti ini, memungkinkan para nasabah maupun calon nasabah untuk dapat melakukan aktivitas perbankan secara online melalui aplikasi. Didalam banknya sendiri, mereka memiliki berbagai fitur yang akan menguntungkan para nasabahnya.

Dengan adanya fitur yang dimiliki oleh bank tersebut, para nasabah bisa berbelanja, bayar tagihan, dan bisa mendapatkan diskon juga cashback hanya dengan menggunakan aplikasi bank tersebut. Dengan menggunakan Allo Bank, para pengguna akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang tidak akan kalian dapatkan pada bank konvensional atau bank digital lainnya. Hanya bank ini saja yang dapat memberikan semua yang kalian butuhkan.

Buat kalian yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan bank tersebut, kalian bisa simak terus penjelasan lengkapnya disini. Kita akan ulas semuanya secara jelas berikut dengan fitur-fitur yang ada didalamnya. Sebelum kalian menggunakan bank tersebut, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada didalamnya. Simak selengkapnya sebagai berikut.

Penjelasan Mengenai Allo Bank

Untuk kalian yang baru mengetahui tentang Aplikasi bank ini, pasti merasa bingung dengan fungsi atau hal lainnya yang ada didalam aplikasi tersebut. Allo Bank ini merupakan aplikasi digital yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan sektor perbankan lokal dan menawarkan berbagai macam layanan online. Seperti, kalian dapat berbelanja, membayar tagihan, mendapatkan diskon dan lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi bank tersebut.

Baca Juga:  X8 Sandbox Apk Mod Download VIP Pro Versi Terbaru

Aplikasi bank ini masih sangat baru dan baru saja dirilis pada wala tahun , wajar jika kalian baru mengetahui tentang Allo bank ini. Walaupun masih tergolong baru, kalian harus mencari informasi ataupun sejarah dari aplikasi perbankan yang satu ini. Saat kalian mengetahui kebenarnya, pasti akan sangat kaget, sebab aplikasi ini sudah ada sejak dulu berada di dunia perbankan. Pasti kalian sangat penasaran, seperti apa aplikasi bank tersebut.

Awal nama aplikasi ini sebenarnya bukan Allo bank melainkan PT Bank Harda Internasional atau bisa disebut BHI. Namuan, akhir-akhir ini sudah diakuisisi oleh perusahaan lain yaitu PT Mega Corpora ditahun lalu. Tepatnya di bulan Juni , PT BHI tersebut resmi diganti dengan nama PT Allo Bank Indonesia TBK. Perubahan tersebut telah mendapatkan persetujuan resmi dari OJK atau otoritas jasa keuangan.

Untuk kalian yang sudah sangat penasaran seperti apa aplikasi dan cara penggunaan dari aplikasi tersebut. Semuanya kita akan jelaskan secara detail dan pastinya kalian akan mudah memahami isi dari penjelasan tersebut. Sebelumnya kita akan jelaskan terlebih dahulu, fitur yang terdapat pada aplikasi bank tersebut, simak terus penjelasannya sebagai berikut.

Fitur-fitur Allo Bank

Sebelum kalian menggunakan bank ini, ada baiknya kalian ketahui terlebih dahulu fitur apa saja yang ada didalamnya. Sama saja dengan aplikasi online lainnya, kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur menarik dari Allo Bank. Semua fitur yang ada bisa kalian dapatkan secara gratis. Buat kalian yang sudah sangat penasaran dengan fitur-fitur tersebut, langsung saja inilah beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi bank ini, sebagai berikut :

Gratis Biaya Transfer

Fitur pertama yang diberikan oleh aplikasi Allo Bank ini yaitu gratis biaya transfer. Saat kalian melakukan transfer kepada bank lain, tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan seperti tidak dikenakan biaya ketika melakukan transfer uang.

Baca Juga:  Arti Mutualan IG Bahasa Gaul di Media Sosial Populer Terbaru

Proses Registrasi Mudah dan Cepat

Fitur selanjutnya yaitu proses registrasi mudah dan cepat. Dengan menggunakan aplikasi Allo Bank, kalian akan mendapatkan kemudahan saat proses registrasi dan juga sangat cepat. Registrasi dapat dilakukan langsung dengan menggunakan aplikasi di smartphone kalian. Nasabah tidak harus jauh-jauh datang kekantor bank untuk melakukan registrasi tersebut.

Login Menggunakan biometrik

Tidak hanya dua fitur diatas saja yang diberikan oleh bank tersebut. Fitur berikut yang diberikan oleh aplikasi bank ini yaitu bisa login dengan menggunakan biometrik. Proses login ke bank tersebut bisa menggunakan biometrik. Selain akan lebih cepat, cara tersebut juga aman.

Top Up Saldo Dompet Digital

Selain ketiga fitur tersebut, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu bisa top up saldo dompet digital. Kalian dapat melakukan top up melalui Dana, Gopay, Ovo ataupun dompet digital lainnya yang mendukung dengan aplikasi bank tersebut.

Bayar Tagihan

Fitur berikutnya adalah memudahkan kalian saat akan membayar sebuah tagihan listrik, internet, PDAM, E-commerce sampai dengan tagihan lainnya tanpa ribet.

Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur diatas saja yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi Allo Bank ini. Masih banyak fitur lainnya, antara lain sebagai berikut :

  • Paylater
  • Kirim hadiah
  • Tarik tunai tanpa kartu di ATM dan merchant C T Corp
  • Gratis biaya admin dan tanpa saldo minimum
  • Gratis biaya transfer ke bank lain via BI Fast
  • Bunga tabungan dan deposito menarik
  • Bayar cepat menggunakan QRIS di semua merchant
  • Bayar online pada platform aplikasi e-Commerce
  • Bayar dengan poin pada ekosistem CT Corp
  • Instant approval PayLater dengan limit sampai 100 juta
  • Belanja sekarang, bayar nanti pakai PayLater

Download Allo Bank Apk

Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi Allo Bank ini, bisa langsung download aplikasinya dibawah. Kita sudah sematkan link aplikasi bank tersebut, agar memudahkan kalian untuk mendapatkan aplikasinya. Bisa langsung download sekarang juga, dan nikmati semua fitur yang ada pada aplikasi bank tersebut. Langsung saja, inilah link unduh aplikasi Allo Bank yang bisa kalian download dengan detail spesifikasi didalamnya. Sebagai berikut :

Baca Juga:  Nama FF Jagoan M1887 Keren & Seram No Pasaran Terbaru
DetailSpesifikasi
Nama FileAllo Bank Apk
VersiV 1.3.7.55 Terbaru
Ukuran File43 MB
DeveloperPT. ALLO BANK INDONESIA
OSAndroid 5.0+

Cara Install Allo Bank Apk

Untuk dapat menggunakan aplikasi Allo Bank ini, tidak hanya mendownload aplikasinya saja. Setelah mendapatkan aplikasinya, kalian harus install aplikasi tersebut. Cara installnya pun sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Jika kalian sudah tahu cara installnya, segera install dan langsung gunakan aplikasi tersebut. Bagi yang belum tahu cara installnya, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Yang pertama, pastikan kalau kalian sudah mendownload Allo Bank Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Kemudian, jika sudah kalian download aplikasi tersebut, langsung masuk ke menu setting atau pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file apk bank yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi bank tersebut.

Penutup

Itulah semua yang sudah di jelaskan mengenai Allo Bank Apk ini, semoga informasi yang kita berikan dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga apa yang diinfokan dapat menjawab pertanyaan kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button