Download Army Commander Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Geograf – Untuk mengisi waktu luang, tidak ada salahnya kamu bermain Army Commander mod apk. Sesuai dengan namanya, game ini termasuk dari salah satu yang berjenis perang. Namun bukan versi asli, melainkan versi yang telah dimodifikasi.

Jika game petualangan atau genre open world seperti Minecraft mod apk sudah bosan, alternatif nya adalah bermain game yang lebih seru. Bagaimana tidak seru, misi kamu adalah memeningkan setiap permainan dengan cara bertempur.

Game ini juga termasuk salah satu kategori yang santai dan juga membutuhkan strategi bertempur. Sebagai komandan, tentunya kamu harus membuat strategi yang bagus untuk menjebol pertahanan musuh.

Dikatakan menang jika kamu merebut bendera musuh atau menghabiskan semua musuh di medan perang. Bukan perkara mudah tentunya, karena musuh yang dihadapi juga memiliki strategi yang tidak kalah bagus.

Army Commander versi asli telah di download lebih dari 5 juta pengguna Android. Game yang dikembangkan Lion Studios ini memang gratis, namun beberapa fitur harus dibeli supaya bisa digunakan, artinya ada pembelian dalam aplikasi.

Review Army Commander Mod Apk

Jika versi asli diwajibkan membeli sebagian fitur agar bisa digunakan, lain halnya dengan Army Commander mod apk yang merupakan versi modifikasi. Game ini dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan fitur tertentu.

Kebanyakan fitur yang disematkan adalah fitur yang seharusnya didapat dengan cara membelinya. Namun ada juga fitur yang tidak pernah didapatkan dari versi resmi, meskipun hanya beberapa.

Memang sudah dimodifikasi, namun permainan di dalamnya tetap sama. Ketika kamu menggunakannya, mungkin tidak menyadari bahwa sedang memainkan versi mod apk. Mulai dari mode permainan, gameplay, dan map, semuanya sama dengan versi asli.

Baca Juga:  Arti Mimpi Mandi Menurut Islam, Psikolog, Ahli Tafsir dan Primbon Jawa

Perlu diketahui, game perang yang sudah dimodifikasi ini tidak bisa didapatkan di Playstore. Alasannya tentu karena sudah dimodifikasi, artinya termasuk game ilegal karena dikembangkan pihak ketiga yang memanfaatkan versi asli.

Hal tersebut juga memungkinkan adanya risiko ketika menggunakannya. Risiko paling minim yakni akun di banned atau diblokir. Tidak masalah jika demikian, karena kamu masih bisa membuat akun baru untuk memainkannya.

Apalagi jika berbagai fitur menarik tersedia dan bisa kamu dapatkan gratis. Tentunya risiko yang dimaksud diatas tidak lagi diabaikan dan dianggap tidak ada oleh sebagian pemain.

Fitur Army Commander Mod Apk

Bicara mengenai fitur Army Commander mod apk, ada banyak hal yang perlu kamu ketahui. Seperti yang dikatakan sebelumnya, sebagian besar fitur harus dibeli terlebih dahulu. Namun dikarenakan sudah dimodifikasi, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun.

Tanpa Iklan

Versi asli yang kamu dapatkan melalui Playstore memang gratis. Sayangnya, banyak yang mengeluhkan iklan yang kerap muncul sewaktu-waktu. Bahkan beberapa iklan memiliki durasi panjang yang tidak dapat di skip atau dilewati.

Hal ini tentunya mengganggu permainan dan menghilangkan fokus untuk mengatur strategi. Namun tidak demikian jika kamu menggunakan versi modifikasi, dimana tidak ada satu pun iklan yang muncul meskipun telah lama memainkannya.

Uang tidak Terbatas

Dibutuhkan banyak uang untuk membangun markas atau yang disebut sebagai stasiun. Semakin banyak stasiun yang dibangun, semakin banyak pula pasukan yang dikumpulkan. Dengan banyaknya pasukan yang dikumpulkan, peluang kemenangan tentu lebih besar.

Dengan demikian, artinya kamu butuh top up untuk membeli item tau hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan stasiun tersebut. Untungnya Army Commander mod apk memiliki fitur uang virtual tidak terbatas, jadi kamu bisa membangun stasiun sebanyak-banyaknya tanpa perlu mengeluarkan uang rupiah.

Baca Juga:  11+ Arti Mimpi Terkena Banjir Ternyata Artinya Baik Untuk Kehidupan

Senjata Lebih Lengkap

Tidak dapat di pungkiri bahwa salah satu faktor kemenangan adalah memiliki senjata lengkap. Kamu bisa mendapatkan senjata tersebut di menu shop, namun tidak gratis tentunya. Oleh sebab itulah pihak pengembang ketiga memberikan fitur unggulan untuk memudahkan kamu meraih kemenangan dengan kumpulan senjata lengkap.

Naik Jabatan Mudah

Setiap meraih kemenangan, kamu akan naik jabatan dan juga level. Tidak mudah tentunya karena memerlukan jumlah kemenangan cukup banyak. Untuk menjadi Sersan, Letnan, dan Kapten, waktu yang dibutuhkan cukup lama.

Itu jika kamu menggunakan versi asli, lain halnya dengan Army Commander mod apk. Senjata lengkap dan uang tidak terbatas tentunya membantu meraih kemenangan semakin mudah. Secara otomatis, kamu juga akan cepat naik level dan jabatan.

Download Army Commander Mod Apk Terbaru

Tertarik menggunakan setelah menyimak sedikit fitur yang disebutkan? Sudah barang tentu bukan? Supaya bisa memainkannya, tentu kamu harus menginstal terlebih dahulu di perangkat HP yang digunakan.

Dijelaskan tadi bahwa versi modifikasi ini tidak terdaftar di Playstore, jadi urungkan niat kamu mencarinya ke sana. Sebagai gantinya, kami sediakan link download Army Commander mod apk berikut!

NamaAplikasi: Army Commander Mod Apk
Ukuran74 MB
PerangkatAndroid 4.4
Versiv0.8

Cara Instal Army Commander Mod Apk

Alasan yang sama karena tidak terdaftar di Playstore, proses instalasinya juga berbeda. Sedikit lebih rumit bagi yang belum pernah melakukannya. Bagi yang sudah sering menginstal aplikasi dari luar sumber Playstore tentunya sudah bisa, jadi silahkan langsung dimainkan.

Khusus bagi kamu yang tidak mengetahui cara instal Army Commander mod apk, silahkan simak langkah mudah berikut. Pastikan kamu ingat caranya supaya bisa melakukannya untuk jenis aplikasi atau game lainnya.

  1. Buka pengaturan di HP.
  2. Silahkan buka lagi ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Tekan bagian ‘sumber tidak diketahui’, lalu geser toggle ke sebelah kanan.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Buka file yang di download tadi.
  7. Pilih ‘instal’.
Baca Juga:  iTop VPN Apk Mod Download Pro Latest Version

Kekurangan Army Commander Mod Apk

Dibalik setiap kelebihan, tentunya ada kekurangan dari setiap game atau permainan. Tidak ada yang sempurna, itulah yang harus ditanamkan di pikiran sebelum bermain game. Jika menggunakan versi asli, banyak yang mengeluhkan mengenai seringnya lag dan bahkan macet.

Menggunakan versi modifikasi tidak mendapatkan kekurangan tersebut karena sudah diperbaiki oleh pengembang ketiga. Namun ada kekurangan lain yang perlu diketahui, lebih tepatnya risiko yang mungkin terjadi.

Risiko pertama adalah akun banned, seperti yang sedikit disinggung diatas. Risiko ini merupakan yang paling kecil dan tidak begitu masalah karena kamu bisa membuat akun baru lagi. Namun tentu dibutuhkan perjuangan lagi untuk bisa naik level dan pangkat.

Selanjutnya adalah kebocoran data yang mungkin terjadi. Artinya, setiap data yang kamu masukkan sebagai syarat membuat akun bisa diketahui pihak lain. Biasanya digunakan untuk tindak kriminal yang berhubungan dengan aktivitas internet.

Dari kedua risiko tersebut, yang paling parah yaitu adanya virus atau malware yang mungkin saja ada di dalam file. Tidak menutup kemungkinan hal ini akan terjadi karena tidak adanya Play Protect seperti halnya di Playstore.

Kesimpulan

Itulah hal penting yang perlu kamu ketahui mengenai Army Commander mod apk, salah satu game modifikasi yang saat ini sedang hits. Setelah mengetahui semua yang berkaitan, baik kelebihan maupun risiko, silahkan putuskan sendiri apakah tetap menggunakannya atau tidak.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button