Download Bubbu Mod Apk Unlock All Dan Unlimited Money

Geograf – Siapa dari kalian yang suka dengan kucing? Atau mungkin dari kalian sedang memelihara kucing. Terdapat game yang sangat bagus buat kalian mainkan tentang hewan kucing yang lucu. Game tersebut yaitu Bubbu Mod Apk, dimana game tersebut merupakan permainan yang memelihara seekor kucing secara virtual. Kucing yang ada pada game tersebut sangat lucu dan menggemaskan.

Buat kalian yang belum pernah memainkan game Bubbu, kalian harus mencobanya sekarang juga. Dimana kalian dapat memelihara seekor kucing yang lucu dengan berbagai macam aksesoris dan juga melatihnya. Mungkin akan kalian suka dengan game yang satu ini. Kucing yang ada didalam permainan tersebut bisa menjadi teman kalian yang menemani aktivitas sehari-hari.

Sama halnya kalian memelihara kucing sungguhan, kalian akan memberi makan, memandikan kucing tersebut, bahkan kalian akan mengajak kucing tersebut bermain. Namun, kalian harus hati-hati saat memainkan game kucing ini, sebab karakter kucing yang ada didalam game ini agak emosional. Game ini hampir sama seperti POU, pasti kalian tahu banget cara bermainnya jika pernah memainkan game POU.

Dengan memainkan game versi modnya yaitu Bubbu Mod Apk, kalian akan mendapatkan beberapa fitur-fitur unggulan yang sangat menarik dan tentunya hanya bisa kalian dapatkan pada game versi modnya saja. Penasaran dengan game kucing yang satu ini? Kalian bisa ikuti terus penjelasan dari awal sampai akhir, agar kalian tidak ketinggalan penjelasan lebih lengkapnya mengenai game kucing dengan versi modifikasi ini.

Tentang Bubbu Mod Apk

Game yang sudah dimodifikasi tentunya akan mendapatkan keunggulan atau kelebihan dari game versi aslinya. Banyak sekali game yang sama dengan Bubbu ini, namun game yang dikembangkan oleh Bubadu, Pilcom ini mempunyai gameplay yang sedikit berbeda dengan game yang sejenisnya. Kalian akan tahu berbedaan dari game tersebut saat memainkannya gamenya langsung sekarang juga. Kalian juga bisa mengunduhnya dibawah ini gratis.

Baca Juga:  WeTV Mod Apk Premium Latest Version Gratis

Game ini sebenarnya game pet simulasi, kalian akan membesarkan seekor kucing dengan cara memberi makan, merawat dan melatihnya agar bisa tumbuh dengan baik. Bubbu akan menjadi hewan peliharaan yang memungkinkan kalian untuk mengatur kehidupan  seekor kucing tersebut. Mulai dari memandikannya, memakaikan baju, bermain, menyediakan tempat tinggal hingga dengan hal-hal lainnya seperti layaknya merawat seekor kucing nyata.

Kucing ini butuh dirawat sebagaimana seperti peliharaan di dunia nyata. Walaupun biaya yang dikeluarkan untuk Bubbu ini tidak sebanyak yang kalian keluarkan untu merawat kucing di dunia nyata. Kalian tetap membutuhkan uang untuk bisa merawat seekor kucing yang lucu ini. Namun pada game versi aslinya, kalian akan merasa kesulitan untuk mengumpulkannya, bahkan kalian bisa saja tidak bisa membeli item yang dibutuhkan dengan uang tersebut.

Solusinya kalian harus memainkan game dengan versi modifikasinya. Sebab didalam game versi modifikasinya, kalian akan mendapatkan semua fitur menarik yang tidak bisa didapatkan pada game versi resminya. Salah satu fitur yang akan didapatkan yaitu Unlimited Money atau uang tak terbatas. Nah, dengan uang tersebut kalian dapat memainkan game Bubbu Mod Apk ini dengan tenang. Kalian juga dapat membeli semua item yang dibutuhkan.

Fitur-fitur Game Bubbu Mod Apk

Game Bubbu Mod Apk ini yaitu kalian harus merawat seekor kucing hingga tumbuh besar. Nah, untuk dapat memelihara kucing tersebut kalian membutuhkan fitur-fitur yang dapat mendukung permainannya. Dengan memainkan game versi modnya, kalian tidak akan kesulitan untuk memelihara kucing tersebut, kalian dapat merawatnya seperti layaknya merawat seekor kucing di dunia nyata. Adapun fitur-fitur yang diberikan yaitu sebagai berikut :

Unlimited Money

Fitur pertama yang ditawarkan oleh game Bubbu Mod Apk ini yaitu unlimited money atau uang tak terbatas. Dengan uang ini, kalian bisa membeli semua item yang dibutuhkan pada permainan tersebut. Beda halnya dengan game versi modnya, untuk dapat mengumpulkan uangnya saja sangat sulit, kalian harus menunggu lama agar uang tersebut terkumpul dan baru bisa membeli beberapa item yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Film Bokeh Photoshop Terbaru Full Video Bokeh Artis

Unlocked All

Fitur selanjutnya adalah unlocked all atau terbuka semuanya. Dimana kalian akan mendapatkan fitur tersebut saat memainkan game versi modnya. Unlocked all yang dimaksud adalah kalian dapat membuaka semua pakaian dan item lainnya untuk Bubbu kenakan dan kucing ini butuhkan. Jadi kalian bebas menggunakan pakaian yang mana saja, dan mengambil item yang mana saja untuk mendukung permainan tersebut.

Gameplay Menyenangkan

Fitur lainnya yaitu kalian akan mendapatkan gameplay yang sangat menyenangkan saat memainkan game versi modnya. Terbukti dengan adanya unduhan lebih dari 100 juta pada playstore dan Bubu ini mempunyai gameplay yang adiktif dan jauh dari kata bosan. Kucing ini akan menghadirkan berbagai macam hal seru yang bisa dilakukan. Kalian pun bisa terus bermain dan melakukan banyak aktivitas bersama kucing tersebut.

Tanpa Iklan

Fitur berikutnya yaitu tanpa iklan. Dimana kalian saat memainkan game dengan versi resminya sebuah iklan akan terus bermunculan. Dengan hal tersebut akan merusak konsentrasi dan akan membuat rasa kesal saat memainkan gamenya. Beda halnya jika kalian memainkan game versi modnya, tidak akan ada iklan satu pun yang muncul karena sudah diblokir semuanya oleh pihak pengembang. Jadi kalian akan merasa nyaman saat memainkan gamenya.

No Root

Kalian akan mendapatkan fitur No Root saat memainkan game versi modnya. Fitur ini tidak kalah dengan fitur tanpa iklan, sebab kalian tidak akan capek-capek melakukan rooting pada permainannya. Karena game dengan versi mod ini bebas dari rooting, sehingga kalian bisa langsung mainkan gamenya pada hp yang dimiliki. Pihak pengembang menambahkan fitur No Root agar kalian bisa lebih mudah memainkan gamenya.

Itu saja beberapa fitur yang bisa dijelaskan buat kalian yang memainkan game dengan versi modna. Untuk mengetahui fitur lainnya, kalian bisa mainkan gamenya sekarang juga. Agar tidak penasaran, bisa langsung unduh gamenya dibawah ini.

Baca Juga:  Download Assasin Creed Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru 2024

Download Bubbu Mod Apk

Setelah tahu fitur yang terdapat pada game Bubbu Mod Apk ini. Tentunya kalian sudah mulai tertarik ingin memainkan game versi mod tersebut. Karena dengan memainkan game versi mod, kalian bisa menikmati semua fitur menarik didalamnya. Untuk mendapatkan link unduh aplikasi tersebut, kalian dapat mengunduhnya dibawah ini. Kita sudah siapkan link unduhnya diikuti dengan detail dan spesifikasinya. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileBubbu Mod Apk
VersiV 1.89
Ukuran File92 MB
DeveloperBubadu
OSAndroid 5.0+

Cara Install Bubbu Mod Apk

Setelah kalian mendapatkan aplikasi dari game Bubbu Mod Apk, tentu tidak sampai disitu saja untuk dapat memainkan game tersebut. Kalian perlu menginstall aplikasi tersebut baru bisa memainkan gamenya. Buat kalian yang belum tahu cara install aplikasi game ini, bisa ikuti semua langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Ikuti setiap langkahnya, agar tidak terjadi kesalahan saat penginstallan, inilah cara installnya sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download game Bubbu Mod Apk.
  2. Selanjutnya, langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install aplikasi tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan gamenya.

Penutup

Itu saja yang bisa dijelaskan mengenai game Bubbu Mod Apk, yang merupakan hewan peliharaan secara virtual. Kalian bisa mendapatkan link unduhnya diatas yang sudah kita sematkan untuk kalian download sekarang juga. Semoga apa yang sudah disampaikan dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button