Download Canva Pro Mod Apk Full Crack + No Watermark Terbaru

Geograf – Saat ini, membuat desain untuk keperluan tertentu seperti poster, video, dan juga untuk mengedit foto. Ada aplikasi Canva Mod Apk yang bisa membantumu menghasilkan editan yang cukup baik. Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa kamu gunakan dengan mudah.

Ada dua pilihan yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa pakai versi websitenya dan bisa juga pakai aplikasinya. Jika ingin menggunakan website, disarankan pakai laptop atau perangkat komputer agar lebih mudah.

Tapi, bagi kamu yang hanya punya smartphone, masih ada Canva Mod Apk yang tak kalah mudah dibandingkan dengan menggunakan versi website. Aplikasi ini, cukup digemari oleh pengguna smartphone.

Selain karena gampang digunakan, di dalamnya juga sudah ada ribuan template yang gratis dipakai oleh siapapun. Apalagi, menurut beberapa kabar, template yang disediakan juga cukup berkualitas. Jika ingin tahu lebih lanjut dengan aplikasi ini, silakan cek ulasan berikut.

Apa Itu Canva Mod Apk?

Bagi yang belum mengetahuinya, Canva Mod Apk merupakan aplikasi Canva yang telah mengalami sejumlah modifikasi. Modifikasi tersebut, dilakukan oleh pihak ketiga atau pihak tidak resmi.

Walaupun tidak resmi, banyak yang mengatakan kalau Canva yang dimodifikasi ini, bisa dipastikan aman digunakan. Pasalnya, tidak ada satupun data atau informasi pribadi yang diinput atau dimasukkan ke dalam aplikasi ini.

Selain aman, aplikasi Canva yang telah dimodifikasi satu ini, juga turut serta membawa kelebihan. Bahkan bisa dikatakan kalau kelebihan yang dimiliki, lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi Canva versi resmi.

Baca Juga:  10 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Top Up

Berbagai kelebihan Canva Mod Apk tersebut, bisa kamu dapatkan pada fitur-fitur yang disediakan. Bahkan fitur yang disediakannya, hanya bisa digunakan jika kamu sudah berlangganan Canva premium saja.

Canva yang telah dimodifikasi ini, dapat kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan. Khususnya dalam bidang desain grafis. Misalnya saja, kamu bisa membuat poster, latar, gambar, sampul buku, dan berbagai jenis desain grafis lainnya.

Di dalam aplikasi ini, kamu bisa membandingkan berbagai unsur dekoratif yang bisa semakin meningkatkan kualitas dari karya yang dibuat. Aplikasi ini, juga ramah bagi para pengguna pemula.

Desain tampilan antarmuka yang diberikan, bisa dikatakan sederhana. Jadi, pemula sekalipun bisa menggunakannya dengan baik. Hasil yang diberikan juga tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan hasil editan menggunakan software di laptop atau komputer.

Fitur-fitur dalam Canva Mod Apk

Nah, jika kamu sudah tahu apa itu Canva Mod Apk, sekarang waktunya kamu mengenal lebih lanjut tentang aplikasi modifikasi yang menarik satu ini. Kamu harus mengenal berbagai fitur yang ada dalam aplikasi tersebut.

Bisa dikatakan, fitur-fitur inilah yang juga membuat banyak orang suka dan menggemari aplikasi Canva. Adapun fitur-fitur tersebut yakni:

1. Bisa untuk Membuat Logo dan Pos

Salah satu fitur yang disediakan dalam Canva Mod Apk yakni sudah disediakan berbagai tools cukup canggih. Nantinya, tools tersebut dapat kamu gunakan untuk membuat logo dan pos.

Selain itu, Canva juga sudah menyediakan cukup banyak template yang dapat kamu jadikan contoh. Selain bisa digunakan sebagai contoh, kamu juga bisa menggunakan template tersebut secara langsung.

Jika memang ingin menggunakan template-nya secara langsung, maka kamu hanya perlu menambahkan informasi atau keterangan ke dalam desain yang telah disediakan. Kamu sudah tak perlu repot desain pos dan logo dari awal lagi.

Baca Juga:  Realme Narzo N53 HP Teramping Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Tak hanya itu saja. Canva Mod Apk juga memiliki jutaan gambar dalam inventori mereka. Setiap pengguna, bisa mengunduh gambar dari inventori Canva tanpa perlu membayar sepeserpun uang.

Setelah mendownloadnya, bahkan kamu juga bisa menyesuaikan bentuk, ukuran, warna, dan juga penambahan berbagai jenis filter agar nampak sebagai karya yang orisinil.

Meskipun orisinalitas sangat penting, Canva tetap memberikan kebebasan bagi para penggunanya. Canva tidak akan mengklaim hak cipta dari apa saja yang telah disediakan.

2. Bisa untuk Edit Foto

Selanjutnya, masih ada fitur lain yang disediakan. Adapun fitur lainnya yakni bisa digunakan untuk edit foto. Bisa dikatakan, Canva Mod Apk bukanlah salah satu aplikasi desain grafis biasa.

Di dalamnya, juga ada berbagai tools yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto agar nampak lebih profesional. Selain itu, cara yang perlu dilakukan untuk edit foto juga terbilang mudah.

Kamu hanya perlu mengimpor foto yang diinginkan, dan mulai proses pengeditan dengan tombol Edit. Kemudian, sesuaikan saja editan dengan selera. Ada banyak fitur lain yang nantinya bisa kamu tambahkan pada foto agar tampak semakin menarik.

3. Font yang Bervariasi

Nah, fitur ini juga menjadi salah satu yang menarik dari Canva Mod Apk. Biasanya, di dalam aplikasi desain grafis lainnya, kamu akan kesusahan jika ingin memilih font yang akan digunakan.

Berbeda jika kamu pakai Canva yang sudah dimodifikasi ini. Di dalamnya, sudah ada lebih dari 500 font yang dapat kamu pakai. Nantinya, font yang disediakan bisa meningkatkan kualitas dari desain grafis yang kamu buat.

Fitur ini, sebenarnya punya batasan jika kamu menggunakan Canva versi resminya. Bahkan kamu harus bayar jika ingin menggunakan semua font yang disediakan. Beda halnya kalau pakai Canva yang telah dimodifikasi, semuanya gratis.

Baca Juga:  Arti Kata Reservasi : Pengertian, Jenis, dan Makna Definisi

Download Canva Mod Apk

Setelah tahu berbagai fitur yang disediakan dalam Canva Mod Apk, mungkin kamu cukup tertarik dan ingin segera menggunakannya. Canva versi modifikasi, tentu tidak bisa kamu dapatkan dalam toko aplikasi online seperti aplikasi pada umumnya.

Kamu harus mengunduhnya lewat mesin pencari. Demi mempermudah kamu dalam mendapatkan aplikasi modifikasi satu ini, kami akan menyediakan link yang dapat langsung kamu klik dalam artikel ini:

Nama AplikasiCanva Mod Apk  
Versi:2.164.1  
Size31 MB  

Setelah mengklik link yang kami sediakan, maka unduhan Canva yang telah dimodifikasi, akan dimulai secara otomatis. Sisanya, kamu hanya perlu menunggu hingga proses unduhan tersebut selesai.

Cara Install Canva Mod Apk

Nah, lantaran aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga atau pihak yang tidak resmi, ada cara tersendiri jika kamu ingin menginstalnya. Tenang saja, caranya juga terbilang mudah. Jika ingin tahu, ikuti beberapa arahan berikut, ya:

  1. Di smartphone milikmu, silakan buka menu Pengaturan atau Settings.
  2. Setelah menu terbuka, carilah opsi Privacy and Security.
  3. Jika sudah ditemukan, klik saja opsi tersebut.
  4. Lalu, ada opsi Sumber Tak Dikenal.
  5. Jika ada kotak yang belum kamu ceklis di sebelah kanannya, beri ceklis pada kotak tersebut.
  6. Kemudian, cari saja file yang telah selesai kamu download.
  7. Buka aplikasi tersebut.
  8. Kemudian, klik Install.
  9. Tunggu hingga proses instal yang dilakukan selesai.
  10. Kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur menarik Canva Mod Apk.

Penutup

Dengan uraian di atas mulai dari apa itu Canva Mod Apk hingga cara untuk menginstallnya, kini kamu sudah dapat menikmati berbagai kelebihan yang ditawarkan Canva. Selamat mencoba.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button