Download COC Mod Apk TH15 Unimited Gems, Gold & Elixir

Geograf – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dong dengan game COC atau Clash of Clans. Dimana game tersebut merupakan salah satu game yang pernah populer dan semua pecinta game memainkan game tersebut. Bahkan sampai saat ini masih banyak yang memainkan game yang penuh dengan strategi tersebut. Yang mana akhir-akhir ini, game tersebut telah di perbarui dengan versi COC Mod Apk TH15.

Para pecinta games pasti tahu betul dengan game Clash of Clans ini. Dimana game tersebut sudah banyak dimainkan oleh para gamers. Game ini menjadi salah satu game yang sangat populer dan tidak pernah surut peminatnya. Bahkan kalian bisa melihatnya di dalam google Paystore, game ini sudah banyak di unduh lebih dari 500 juta kali oleh pemainnya. Tentu hal tersebut salah satu bukti bahwa game ini populer.

Game Clash of Clans atau COC ini merupakan game dengan genre strategi yang seru dan juga menantang. Dimana dalam permainannya, kalian akan membangun sebuah desa, klan dan juga pasukan tempur terbaik. Desa tersebut juga akan dibekali dengan berbagai senjata. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus bisa memenangkan perang Klan yang epik bersama dengan pemain lainnya dari seluruh dunia.

Namun, untuk bisa memenangkannya tidak semudah yang dibayangkan. Dimana tidak semua pemain dapat menembus pertahanan dari para pemainnya lainnya, apalagi jika pertahanan mereka sangat kokoh dan mempunyai TH yang tinggi. Karena hal tersebut, banyak dari mereka yang mencari COC Mod Apk TH15. Pasalnya, dengan memainkan game tersebut akan mendapatkan unlimited gems, Elixir dan Gold.

Penjelasan Mengenai COC Mod Apk TH15

Seperti yang kalian tahu, saat memainkan game COC untuk bisa mengumpulkan gold, gems dan juga Elixir sangat lah sulit. Dimana ketiga hal tersebut merupakan bahan pokok yang digunakan untuk membangun sebuah desa juga membuat pasukan. Nah, agar tidak kesulitan mendapatkan ketiga bahan pokok tersebut, akan sangat mudah setelah kalian menggunakan COC Mod Apk TH15 dengan versi terbarunya.

Baca Juga:  Bokeh China Full Bokeh Lights Video No Sensor (Sakit Banget)

Dengan memainkan game COC versi modifikasinya, kalian akan mendapatkan sumberdaya yang tak terbatas. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi kesulitan untuk mengumpulkan koin maupun Elixir. Juga kalian tidak perlu melakukan top up agar bisa mendapatkan gems. Karena semuanya sudah di dapatkan pada game Clash of Clans versi modifikasinya. Dimana seperti yang kalian tahu, untuk membeli gems harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Apalagi jika kalian membtuhkan gems yang banyak, tentunya kalian akan mengeluarkan uang yang sangat banyak juga. Karena hal tersebut, akhir-akhir ini banyak dari mereka yang mencari COC Mod Apk TH15 untuk mendapatkan gems secara gratis. Tidak hanya akan mendapatkan sumberdaya yang tak terbatas saja. Pasalnya, kalian juga bisa langsung mencapai TH 15 dengan mudah dan juga cepat.

Menarik sekali bukan? Kalian tidak perlu lagi memainkan game dengan waktu yang lama untuk mencapai TH 15 tersebut. Menariknya lagi, di dalam COC Mod Apk TH15 kalian akan menemukan fitur-fitur yang sangat menarik. Dimana fitur-fitur tersebut dapat kalian nikmati secara gratis. Dan fitur ini akan membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Untuk mengetahui fiturnya, bisa dilihat dibawah ini.

Fitur-fitur COC Mod Apk TH15

COC Mod Apk TH15 akan memberikan fitur-fitur yang super keren. Tentunya dengan fitur-fitur yang diberikan oleh game tersebut, akan memudahkan kalian saat memainkan game tersebut. Dimana kalian akan mendapatkan unlimited gems, gold dan elixir secara gratis. Fitur tersebut tidak akan bisa didapatkan pada game versi resminya. Karena fitur tersebut dikhususkan bagi pengguna game versi modnya saja.

Masih ada fitur menarik lainnya yang dapat dinikmati secara bebas dan gratis. Tentunya, untuk bisa mendapatkan fitur tersebut, kalian harus mengunduhnya baru bisa mendapatkan fiturnya. Nah, untuk mengetahui fitur-fiturnya, bisa dilihat dibawah ini sebagai berikut :

Baca Juga:  Download Score808 Apk Live Alternatif Nonton Piala Dunia

Unlimited Gems

Unlimited gems merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh para pemain COC. Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat membangun sebuah desa dengan sangat cepat. Sehingga kalian bisa dengan cepat mencapai TH 15 dengan waktu yang singkat. Tidak seperti saat bermain game dengan versi resminya, akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa mencapai Th 15.

Karena, untuk bisa mendapatkan gems sangatlah sulit. Dimana untuk bisa mendapatkannya kalian harus melakukan top up terlebih dahulu. Dan harga dari gems tersebut memiliki harga yang lumayan mahal. Namun, jika kalian memainkan game COC versi modifikasinya, kalian akan bisa langsung mendapatkan gems secara gratis.

Unlimited Gold

Kemudian, kalian juga akan mendapatkan fitur unlimited gold. Yang mana gold yang tak terbatas ini juga dapat dimanfaatkan untuk membangun desa. Tidak hanya itu saja, gold ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan level senjata, tembok dan TH. Biasanya gold bisa didapatkan saat kalian melalui tambang dan jarahan dari desa musuh di dalam game versi resminya.

Namun, untuk bisa mengumpulkan gold ini sangat lah sulit. Nah, agar kalian tidak sudah payah dan kesulitan mengumpulkan gold tersebut. Kalian akan mendapatkan gold yang tak terbatas di dalam COC versi modifikasinya. Kalian bisa mendapatkan gold tersebut secara gratis.

Unlimited Elixir dan Dark Elixir

Tidak hanya kedua fitur saja yang akan didapatkan, kalian juga akan mendapatkan fitur unlimited elixir dan dark elixir. Fitur yang satu ini juga dapat kalian manfaatkan untuk membangun desa, khususnya untuk membangun pasukan. Dengan memainkan game versi modnya, kalian tidak perlu kesulitan mengumpulkan elixir, karena diawal permainan sudah mendapatkan elixir yang tak terbatas.

Mode Offline

Yang mana seperti yang kalian tahu di dalam game Clash of Clans versi resminya, untuk bisa memainkan game tersebut harus secara online. Namun lain hal jika kalian memainkan game versi yang satu ini. Dimana kalian bisa bermain dengan mode offline. Dengan begitu, saat tidak memiliki kuota internet, kalian masih bisa bermain game tersebut kapan pun.

Baca Juga:  Revheadz Mod Apk Unlocked All Unlocked Premium Terbaru

Semua Bangunan Terbuka

Saat kalian memainkan game versi resminya, ada banyak bangunan yang masih terkunci dan sangat sulit untuk membukanya. Namun, jika kalian memainkan game versi modnya, semua bangunan sudah terbuka dan kalian bebas ingin membuat desa seperti apa yang diinginkan.

Download COC Mod Apk TH15 Unlimited Gems, Gold dan Elixir

Game COC Mod Apk TH15 yang memiliki unlimited gems, gold dan elixir ini hanya bisa didapatkan pada situs website yang menyediakan game tersebut. Game ini tidak akan bisa didapatkan pada Google Playstore. Nah, agar kalian tidak kesulitan mencari aplikasi game versi mod ini. Kita akan sediakan link unduh dan detail spesifikasinya. Jika kalian sudah tidak sabar ingin mengunduhnya, silahkan dapat diunduh dibawah ini.

DetailSpesifikasi
Nama FileCOC Mod Apk TH15
VersiV. 15.0.1
Ukuran File275 MB
DeveloperSupercell
OSAndroid 5.0+

Cara Install COC Mod Apk TH15

Agar pemasangan game COC Mod Apk TH15 ini dapat berhasil. Kalian harus install game ini dengan cara yang khusus. Cara installnya pun sangat mudah, namun jika kalian tidak tahu cara installnya bisa ikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini. Sebelum install, sebelumnya kalian harus unduh gamenya terlebih dahulu pada link unduh diatas. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, silahkan kalian download game COC Mod Apk TH15 menggunakan hp Android.
  2. Kemudian, kalian masuk ke menu Setting/ Pengaturan.
  3. Setelah itu, pilih menu Keamanan/ Security.
  4. Silahkan kalian aktifkan “Sumber Tidak Dikenal/ Unknown Sources”.
  5. Jika sudah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  6. Cari folder download dan temukan game yang kalian unduh sebelumnya.
  7. Jika sudah ditemukan, langsung saja install game tersebut.
  8. Silahkan tunggu proses install selesai.
  9. Setelah selesai, game COC Mod Apk TH15 bisa langsung dimainkan sekarang.

Penutup

Hanya didalam COC Mod Apk TH15 saja, kalian dapat menemukan unlimited gems, gold dan juga unlimited elixir. Untuk memainkannya, silahkan kalian unduh game tersebut diatas pada link unduh yang sudah kita sematkan. Semua informasi diatas, semoga dapat bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa diartikel selanjutnya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button