Download COC Mod Apk Unlimited Gems Gold Elixir Versi Terbaru

Geograf – Pernah bermain COC atau Clash of Clans? Saat ini ada versi modifikasi yang dikenal sebagai COC mod apk yang bisa kamu dapatkan gratis di internet. Versi in lumayan menghibur bagi kamu yang ingin nostalgia dengan game strategi.

Clash of Clans sempat populer beberapa tahun lalu karena gameplay yang epik dan sederhana. Namun bukan berarti tidak menarik dari kesederhanaan tersebut. Justru dari kesederhanaan tersebut, kamu bisa memainkannya dengan mudah.

Game dengan genre strategi ini dirilis pertama kali oleh Supercell, dimana merupakan developer game strategi ternama hingga saat ini. Jumlah download di Playstore sebanyak 500 juta pengguna Android dengan rating 4.6 bintang.

Angka tersebut menunjukkan bahwa COC memang benar-benar layak dimainkan. Dikatakan sederhana karena ada dua tugas utama bagi pemain. Tugas yang pertama adalah mempertahankan benteng dari serangan musuh.

Kamu bisa membuat pertahanan dari tower dan tembok yang dibangun mengelilingi kota utama. Setiap tower atau tembok bisa di upgrade sesuai dengan level Town Hall atau yang dikenal dengan TH.

Sedangkan tugas yang kedua adalah menyerang baris pertahanan musuh dengan kriteria yang sama. Musuh yang kamu serang juga membentuk pertahanan seperti hal nya yang kamu lakukan. Supaya bisa mendapatkan kemenangan, kamu bisa membentuk pasukan sesuai keahlian masing-masing.

Review COC Mod Apk

COC mod apk adalah aplikasi yang dimodifikasi dari gama aslinya. Aplikasi dilakukan untuk mengubah layanan atau fitur di dalamnya. Beberapa perubahan dilakukan untuk menambah fitur yang belum ada.

Dinamakan modifikasi, artinya game ini bukan dari pengembang resmi, melainkan dari pengembang ketiga yang disebut sebagai moder. Dengan alasan ini pula kamu tidak bisa mendapatkan versi mod di Plasystore.

Baca Juga:  Warnet Life Mod Apk Unlimited Money Download Terbaru 2024

Setiap aplikasi atau game yang dimodifikasi tentunya ilegal, jadi ada risiko banned jika kamu tetap menggunakannya. Namun risiko tersebut tidaklah terlalu penting karena kamu masih bisa membuat akun baru lagi.

Dalam permainan di game asli, awalnya kamu diberikan desa kecil tanpa pertahanan. Di dea tersebut ada sebuah kota kecil yang dinamakan Town Hall. Di situlah semua bermula dan sekaligus menjadi parameter dari semua pertahanan dan kekuatan yang kamu miliki.

Artinya, kamu tidak bisa upgrade pertahanan atau pasukan jika belum upgrade TH terlebih dahulu. TH sendiri hingga saat ini mencapai maksimal level 14, dimana membutuhkan waktu lama untuk mencapai tingkatan tersebut.

Lain halnya jika menggunakan COC mod apk terbaru, awal kali membuat akun sudah diberikan TH 14. Meski demikian, tetap saja pertahanan dan pasukan masih minim sehingga kamu perlu upgrade terlebih dahulu.

Namun jangan khawatir, tidak membutuhkan waktu lama untuk upgrade setiap item yang dibutuhkan. Pasalnya, kamu mendapatkan banyak fitur unlimited dengan versi modifikasi ini. Diantaranya adalah elixir, gold, dark elixir, dan bahkan gems.

Fitur COC Mod Apk Terbaru

Fitur COC mod apk terbaru inilah yang menjadikan banyak pemain berpindah dari versi asli. Bagaimana tidak, kamu mendapatkan apa yang tidak didapatkan dari versi asli. Lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan mengenai fitur berikut!

Unlimited Pasukan

Fitur pertama dari segi pasukan, dimana kamu mendapatkan jumlah pasukan yang tidak terbatas untuk menyerang musuh. Seperti yang diketahui, setiap akun dibatasi pasukan sesuai dengan jumlah dan level barak yang dimiliki.

Namun tidak demikian jika menggunakan versi modifikasi. Pasukan yang bisa kamu buat sebanyak mungkin untuk menyerang musuh. Dengan demikian, mendapatkan kemenangan tentunya lebih mudah.

Baca Juga:  Bio WA Aesthetic Lucu, Terbaru, dan Terkeren 2023 Lengkap

Unlimited Gems

Selain fitur COC mod apk unlimited pasukan, versi modifikasi memberikan unlimited gems. Fungsi dari gems sendiri lumayan banyak dan bahkan sangat penting. Kamu bisa menggunakannya untuk mempercepat waktu ketika upgrade bangunan.

Fungsi lainnya adalah untuk membeli gold, elixir, dan upgrade elixir. Normalnya, gems hanya didapatkan dari pembelian dengan top up atau event tertentu. Harganya lumayan mahal dan pastinya menguras dompet.

Semua Pasukan Terbuka

Banyak sekali pasukan yang bisa kamu gunakan di game ini. Pasukan tersebut sekaligus menjadikannya salah satu kelebihan dan paling banyak peminatnya. Pasukan awal dan paling rendah level nya adalah Barbarian, Archer, dan Bomber.

Masih banyak lagi pasukan yang terkunci dan harus mencapai level tertentu untuk membukanya. Menggunakan COC mod apk tidak demikian, karena semua pasukan langsung terbuka dan bisa kamu pakai untuk menyerang musuh.

Unlimited Gold, Elixir, dan Dark Elixir

Fitur berikutnya tidak kalah menarik, kamu mendapatkan gold, elixir, dan dark elixir unlimited. Masing-masing item tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Gold digunakan untuk membangun pertahanan, seperti tower, tembok, dan lainnya.

Sedangkan elixir berguna untuk membentuk pasukan dan juga upgrade supaya level nya lebih tinggi. Dark elixir hampir mirip dengan elixir, namun hanya dikhususkan untuk membuat pasukan elite dengan kemampuan khusus.

Town Hall Maksimal

Bukan Town Hall 1 yang kamu dapatkan ketika pertama kali membuat akun, namun sudah TH maksimal. Seperti yang dikatakan tadi, TH maksimal saat ini adalah level 14. COC mod apk secara otomatis memberikan TH 14 ketika kamu baru pertama kali membuat akun.

Tugas kamu selanjutnya adalah upgrade pertahanan dan pasukan yang saat itu masih sama dengan TH1. Tidak membutuhkan banyak waktu untuk upgrade maksimal dari masing-masing pertahanan karena kamu bisa memanfaatkan gems untuk menyingkat waktu.

Baca Juga:  Tiktok 18 Plus Apk Download Versi Terbaru (Tanpa Iklan)

Download COC Mod Apk TH 14

Versi asli dari Clash of Clans membutuhkan banyak waktu untuk mencapai TH max. Jangankan TH maksimal, untuk mencapai TH 7 saja kamu perlu waktu sebulan lebih dengan intensitas bermain normal.

Semakin tinggi TH, semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk mencapai level berikutnya. Jika di total hingga level 14, kemungkinan waktu yang dibutuhkan mencapai tahunan. Sebagai solusi untuk menyingkat waktu, kamu bisa download COC mod apk TH 14 berikut!

NamaClash of Clans Mod Apk
Ukuran File172 MB
DeveloperSupercell Inc
Versiv14.211.13

Cara Instal COC Mod Apk Unlimited Pasukan

Sekali lagi, game modifikasi ini bukanlah dari pihak pengembang remi. Artinya tidak mungkin bisa didapatkan melalui Playstore. Kalaupun kamu menemukannya di sana, itu adalah versi asli yang dikembangkan Supercell.

Oleh sebab itulah cara instalasinya juga berbeda dengan aplikasi atau game yang terdaftar resmi di Playstore. Untuk caranya sebenarnya tergantung perangkat karena kamu harus mengubah pengaturan perizinan terlebih dahulu. Namun intinya tetap sama, seperti cara instal COC mod apk berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle di sebelah ‘unknown source’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Tekan atau klik file yang tadi di download.
  7. Pilih ‘instal’ pada opsi yang muncul.

Kesimpulan

Beberapa pertanyaan masuk mengenai keamanan dari game modifikasi ini. Hingga saat ini, masih belum ada laporan mengenai akun yang di banned karena menggunakan COC mod apk. Jadi masih bisa dikatakan aman untuk semua perangkat yang menggunakannya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button