Download Drakor Id Apk Nonton Darkor Sub Indo Gratis Terlengkap

Geograf – Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang menonton drama korea. Dimana didalam drama tersebut memiliki cerita dan karakter yang menarik, sehingga banyak sekali penggemar drama korea tersebut. Untuk dapat menonton drama ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi nonton film gratis yang dapat memberikan kenyamanan saat menontonnya. Salah satu aplikasi nonton film gratis tersebut yaitu Drakor Id.

Selain memainkan game untuk dapat menghibur diri karena kejenuhan. Terkadang mereka mencari opsi lain seperti menonton drama korea. Dengan menonton drakor atau drama korea, merupakan salah satu alternatif yang pas untuk menghilangkan kejenuhan. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi nonton film gratis yang memiliki banyak judul didalamnya. Kalian dapat menonton semua judul tersebut secara gratis.

Kalian perlu tahu, walaupun aplikasi ini merupakan singkatan dari drama korea yang disebut drakor. Tetapi didalamnya tidak hanya drama korea saja yang ada, bahkan film yang lainnya juga terdapat didalam aplikasi tersebut seperti film-film Asia. Kalian bisa menonton film-film asia yang terdapat didalam aplikasi Drama korea ini. Film-film didalamnya berbagai macam genre, mulai dari action, komedi, romance, dan yang lainnya.

Drakor Id Apk ini mempunyai film hanya dari benua asia saja dan yang paling banyak yaitu film dari korea. Penggemar drama korea sangat banyak apalagi kalangan perempuan, karena drama korea menampilkan aktor yang tampan-tampan seperti Lee Min Ho. Buat kalian yang penasaran dengan aplikasi nonton ini, simak terus penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Tentang Drakor Id

Drakor id ini merupakan sebuah aplikasi nonton film secara online dan bisa kalian gunakan di perangkat smartphone android. Dengan adanya aplikasi drakor id ini memudahkan kalian untuk menonton drama korea tanpa harus melihat di TV/ PC. Cukup dengan layar smartphone kalian sudah dapat menonton seluruh drama korea lewat aplikasi tersebut. Terdapat berbagai macam judul drama korea dari lama hingga yang paling terbaru.

Baca Juga:  Download Play Mods Apk Unlimited Saldo Versi Terbaru

Aplikasi drakor id ini dibuat oleh website drama korea bernama Drakor.id yang mempunyai tujuan yaitu dapat memudahkan pengguna. Agar tidak ketinggalan menonton drama terbaru dan mendapatkan informasi tentang film yang baru saja rilis. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang simpel dan juga elegan. Hal tersebut membuat aplikasi ini mudah digunakan, kemudian film-film dan drama korea yang ada diaplikasi tersebut sangat update.

Untuk kalian yang ingin menonton film dengan aplikasi ini, kalian akan membutuhkan jaringan internet. Karena salah satu syarat untuk dapat menonton film adalah kuota. Setelah kalian memiliki kuota tersebut, kalian bebas menonton film mana saja yang disukai, bahkan kalian juga dapat mengunduhnya agar bisa menonton secara offline. Hal tersebut dapat membantu kalian yang kehabisan internet dan masih bisa menonton film tersebut.

Film yang sudah kalian unduh, otomatis akan tersimpan pada galeri smartphone, sehingga kalian mudah mencarinya. Pasti sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi drakor id ini bukan? Tentu saja kalian sudah bisa mendownload aplikasinya dibawah ini. Sebelum download aplikasi tersebut, alangkah baiknya kalian ketahui terlebih dahulu fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi drakor id ini. Penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur-fitur Drakor Id

Drakor id ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan didalamnya. Fitur ini dapat membantu kalian para penggunanya saat menggunakan aplikasi tersebut. Untuk fitur-fiturnya sendiri, sebagai berikut :

Banyak Pilihan Resolusi

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi Drakor Id adalah mempunyai banyak pilihan resolusi. Fitur ini sangat memanjakan para penggunanya, karena kalian dapat memiliki kualitas video yang ingin digunakan. Dari mulai resolusi rendah hingga HD dan sudah bisa kalian pilih saat menonton dengan aplikasi tersebut. Kalian dapat menonton dengan kualitas yang jernih, maka gunakan resolusi yang tinggi 1080p.

Baca Juga:  Download Nobita FF Mod Apk VIP Injector Auto Headshot Free Fire

Dengan menggunakan resolusi tinggi 1080p, kalian akan memakan banyak kuota internet sehingga kuota tersebut akan cepat habis. Kita sarankan untuk kalian jika sedang menonton film dengan aplikasi tersebut, ada baiknya dengan menggunakan kualitas rendah saja. Walaupun kalian memilih kualitas rendah, tetap saja akan terlihat jernih dan bahkan tidak akakn kehabisan kuota internet.

Download Cepat dan Stabil

Fitur selanjutnya yaitu dapat mendownload dengan cepat dan juga stabil. Untuk dapat menikmati nonton secara offline, kalian harus download terlebih dahulu. Tenang saja, download film dengan aplikasi drakor id ini akan sangat cepat dan juga stabil. Pastinya, untuk dapat mendownload harus didukung oleh jaringan internet yang lancar. Sehingga kalian tidak perlu menunggu lama lagi untuk menikmati nonton drakor secara offline.

Judul Film Update Setiap Hari

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh Drakor id yaitu terdapat judul film yang update setiap hari. Tentunya hal tersebut merupakan impian bagi wanita yang sangat suka drama korea. Agar mereka tidak bosan menontonnya juga mendapatkan tontonan baru dan akan membuat betah untu melihat dan menggunakan aplikasi ini. Untuk kalian pecinta drama korea, wajib menggunakan aplikasi tersebut.

Terdapat Subtitle Indonesia

Tidak hanya fitur di atas saja yang diberikan oleh aplikasi Drakor Id. Kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya yaitu terdapat subtitle Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini, saat menonton drama korea kalian bisa menggunakan subtitle Indonesia agar mengerti alur ceritanya. Tidak hanya drakor saja yang ada subtitle Indonya, film asia juga terdapat subtitle Indo juga.

Dapat Melihat Siaran Langsung Acara TV

Aplikasi Drakor Id ini tidak hanya untuk menonton film saja, kalian juga dapat melihat siaran langsung acara TV khususnya negara Korea. Kalian dapat menonton tv ini saat merasa bosan dengan drama atau film yang ada. Tidak hanya tv korea saja yang ada pada aplikasi tersebut, film asia juga bisa kalian temukan didalamnya.

Baca Juga:  Dragon City Mod Apk Uang Tak Terbatas dan Unlimited Gems

Download Drakor Id Apk

Untuk kalian para pecinta drama korea, pasti sudah tidak sabar ingin menonton drakor yang ada diaplikasi Drakor Id ini. Kalian bisa langsung mendownlaodnya dibawah ini. Kita sudah siapkan linknya berikut dengan detail spesifikasi dari aplikasi tersebut. Inilah link unduh untuk aplikasi Drakor Id, sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileDrakor Id Apk
VersiV 1.3 Terbaru
Ukuran File11 MB
DeveloperDrakor Indo Apps
OSAndroid 4.4+

Cara Install Drakor Id Apk

Setelah kalian mendapatkan aplikasi Drakor Id ini, tentu tidak sampai disitu saja untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut. Kalian perlu menginstall aplikasinya baru bisa digunakan untuk menonton. Buat kalian yang belum tahu cara install aplikasi ini, bisa ikuti semua langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Ikuti setiap langkahnya, agar tidak terjadi kesalahan saat penginstallan. Sebagai berikut :

  1. Yang pertama, pastikan kalau kalian sudah mendownload Drakor Id Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Jika sudah kalian download aplikasi tersebut, langsung masuk ke menu setting atau pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Selanjutnya, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Kemudian, cari folder download dan temukan file apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi tersebut nuntuk menonton.

Penutup

Cukup sampai disini penjelassan mengenai Drakor Id Apk. Bisa langsung download aplikasinya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button