Download Dream Live Mod Apk (Ijo) Indonesia Unlocked Room

Geograf – Salah satu aplikasi live streaming yang bisa digunakan untuk melatih kalian berbicara di depan banyak orang yaitu Dream Live MOD APK. Kalian bisa gunakan aplikasi tersebut untuk menyapa banyak orang secara live. Ingin tahu aplikasinya seperti apa? Kalian bisa ikuti penjelasannya dari awal sampai akhir, agar tidak ketinggalan informasi yang akan diberikan dibawah ini.

Memang sudah banyak sekali aplikasi live streaming yang bisa digunakan. Namun, akhir-akhir ini banyak orang membicarakan sebuah aplikasi live streaming yang dapat memberikan keleluasaan bagi kalian yang ingin mengobrol secara langsung dengan banyak pengguna. Yang mana aplikasi tersebut adalah aplikasi Dream Live. Aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi live streaming terbaik saat ini.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian dapat mengobrol, bertukar pikiran ataupun mengungkapkan keluh kesah yang sedang dirasakan. Aplikasi ini sangat keren, dimana kalian dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna lainnya melalui panggilan suara grup dan streaming video. Dimana nantinya, kalian dapat menemukan pengguna lain yang menarik dan bisa diajak menjadi teman.

Mungkin dari kalian ada yang sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasi tersebut. Sebelum mengunduh aplikasinya, sebaiknya kalian perhatikan terlebih dahulu. Dimana dibawah ini kita akan jelaskan terlebih dahulu tentang Dream Live Mod Apk berikut dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Agar kalian lebih paham mengenai aplikasi tersebut. Sebaiknya simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Dream Live Mod Apk

Dream Live Mod Apk merupakan salah satu aplikasi live streaming. Dimana aplikasi tersebut memiliki fitur-fitur menarik dan bisa dinikmati secara gratis oleh para penggunanya. Kalian dapat berbagai pengalaman atau mengobrol secara langsung dengan ribuang orang sekaligus dalamaplikasi Dream Live. Dengan begitu, kalian dapat berlatih berbicara didepan banyak orang.

Aplikasi Dream Live tidak jauh berbeda dengan aplikasi live streaming lainnya. Seperti Bigo Live, MLive, Live.me dan aplikasi live streaming lainnya. Walaupun tidak sepopuler aplikasi live streaming yang sudah disebutkan sebelumnya. Namun aplikasi Dream Live tidak akan membuat kecewa para penggunanya. Dimana kalian akan ditawarkan fitur-fitur premium yang dapat di akses secara mudah.

Baca Juga:  FNaF Security Breach Mod Apk Free Download Android

Salah satu fitur yang diberikan oleh Dream Live Mod Apk adalah terdapat ruang atau kamar premium yang tidak akan bisa di dapatkan pada aplikasi versi originalnya. Dengan begitu, kalian dapat mengakses dan menikmati live streaming secara nyaman. Ditambah lagi dengan adanya tambah iklan saat menggunakan aplikasi tersebut. Berbicara di depan umum akan lebih leluasa tanpa ada gangguan.

Pasti kalian penasaran fitur apa saja yang diberikan oleh Dream Live Mod Apk. Untuk mengetahui lebih jelasnya, dibawah ini kita akan jelaskan beberapa fitur yang mungkin sangat cocok untuk kalian. Setelah mengetahui fitur-fiturnya, silahkan kalian unduh aplikasinya. Dan bisa nikmati semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Untuk fitur, kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Fitur-fitur Dream Live Mod Apk

Aplikasi dengan versi modifikasi tentunya akan menghadirkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk di dapatkan. Seperti halnya pada Dream Live Mod Apk, dimana aplikasi ini juga menghadirkan fitur premium yang menarik dan bisa kalian nikmati secara gratis. Beda halnya dengan aplikasi live streaming versi resminya yang ada pada google playstore.

Kalian hanya mendapatkan beberapa fitur saja dan masih ada fitur premium yang masih terkunci dan tidak bisa diakses. Untuk menikmati semua fitur yang ada, kalian dapat mengunduh aplikasi mod nya yang sudah kita sediakan untuk kalian. Kalian bisa unduh aplikasinya sekarang juga.

Namun sebelum mengunduh aplikasi tersebut, ada baiknya kalian tahu terlebih dahulu fitur yang ada pada aplikasi live streaming versi mod ini. Antara lain yaitu sebagai berikut :

Tanpa Iklan

Fitur pertama yang diberikan oleh aplikasi Dream Live versi modifikasinya adalah fitur tanpa iklan. Dimana dengan adanya fitur tanpa iklan tersebut, kalian tidak akan terganggu saat sedang melakukan live streaming dengan ribuan penonton. Dengan aplikasi ini juga kalian dapat melatih diri menjadi streamer handal. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menonton video live streaming pengguna lain secara nyaman.

Baca Juga:  Squid Honey Mod Apk Download Mod Combo Versi Terbaru

Dimana seperti yang kalian tahu, saat menggunakan aplikasi live streaming dream live versi resminya. Kalian akan menemukan iklan yang sering muncul dan sangat mengganggu sekali. Kalian tidak akan leluasa saat melakukan live streaming maupun menonton live streaming idolanya. Hadirnya aplikasi versi mod, membantu kalian untuk mendapatkan kenyamanan live streaming.

Pro Unlocked

Kalian juga bisa mendapatkan fitur pro unlocked saat menggunakan aplikasi live streaming Dream Live versi modnya. Adanya fitur tersebut, kalian bebas mengakses semua fitur yang ada didalamnya secara mudah. Kalian bisa langsung menggunakan fitur-fitur tersebut tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Karena semua fitur sudah terbuka secara otomatis di dalam apk versi mod ini.

Dimana nantinya, kalian bebas melakukan voice chat, dan juga menemukan teman baru saat menggunakan aplikasilive streaming tersebut. Menariknya, kalian juga dapat mengirim hadiah dan menerima hadiah secara langsung dari para penontonnya. Tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut? Silahkan kalian unduh aplikasinya dibawah ini.

Unlimited Diamond

Fitur lainnya yang akan kita jelaskan adalah unlimited diamond. Tidak hanya mendapatkan fitur-fitur yang sangat keren, kalian juga mempunyai fitur diamond yang tak terbatas saat menggunkana aplikasi live streaming ini. Dimana uang tak terbatas tersebut dapat kalian gunakan untuk membeli semua item di shop secara bebas. Live streaming akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Masih banyakfitur lainnya yang bisa didapatkan saat menggunakan Dream Live Mod Apk. Untuk mengetahui fitur lainnya, sebaiknya kalian unduh aplikasi tersebut dan mulai gunakan aplikasinya. Dan buat kalian yang tidak sabar ingin menggunakannya, kalian bisa unduh aplikasinya dibawah ini.

Download Dream Live Mod Apk

Karena apikasi live streaming ini merupakan aplikasi versi modifikasi, jadi kalian harus mencari link unduhnya pada situs website yang menyediakan link Dream Live Mod Apk. Namun, disini kita akan memudahkan kalian dalam mencari link untuk aplikasi tersebut pada situs website. Dimana kita sudah sediakan link unduh aplikasi versi modifikasinya untuk di download sekarang juga.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1B Hari Ini Juga

Berikut ini link unduh dan detail spesifikasinya dari aplikasi Dream Live versi modnya yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileDreamLLive Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File141 MB
DeveloperStreaming Company
OSAndroid 5.1+

Cara Install Dream Live Mod Apk

Setelah mendapatkan Dream Live Mod Apk, tentunya kalian harus install terlebih dahulu agar dapat melakukan live streaming dengan aplikasi tersebut. Untuk cara installnya sendiri sangat mudah, akan tetapi cara install disini berbeda dengan aplikasi yang biasa kalian unduh pada google playstore. Bagi kalian yang belum tahu cara install aplikasi versi mod ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download terlebih dahulu Dream Live Mod Apk yang sudah di sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download mod apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasi live streamingnya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi tersebut dan lakukan live streaming.

Penutup

Itu saja yang bia kita sampaikan tentang DreamLive Mod Apk. Kalian bisa donwload aplikasinya sekarang juga dan mulai langsung mencoba live streaming, untuk link unduhnya bisa di download diatas yang sudah disematkan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kalian dan juga terimakasih telah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button