Download eFootball PES Apk + OBB Unlimited Money

Geograf – Aplikasi sepak bola seperti DLS konon telah mengalami perubahan nama game menjadi eFootball PES Apk. Infomasi ini kami dapatkan dari banyaknya sumber yang mengatakan demikian, namun benar atau tidaknya sejauh ini memang mengacu pada game DLS yang mana sama – sama milik KONAMI.

Perlu di ketahui, eFootball PES Apk baru saja di update pada tanggal 2 juni yang langsung di luncurkan oleh KONAMI selalu pengembang resminya. Untuk kalian yang sangat suka dengan game sepak bola, kini saatnya untuk beralih ke versi yang satu ini.

Dengan hadirnya versi terbaru, maka kami yakin ada fitur – fitur yang sangat menarik yang bisa kalian manfaatkan, namun memang versi resmi tidak seperti versi MOD yang selalu memihak kepada penggunanya. Tetapi kalian tidak boleh pesimis dulu ya guys, mari kita simak penjelasan tentang eFootball PES Apk berikut ini.

Apa Itu eFootball PES Apk ?

Aplikasi eFootball PES seperti yang di kabarkan kalau ini adalah pengganti dari DLS atau Dream League Soccer, maka dari itu kalian yang memang telah mengunduh DLS di kesempatan yang lalu saatnya beralih ke aplikasi eFootball ini.

Jika menghitung hari, tentu saja eFootball PES masih sangat hangat, hal ini bisa di lihat dari jumlah unduhannya yang baru mencapai 100 jutaan pengguna. Biasanya untuk game yang laris manis di pasaran ini sudah mencapai jumlah unduhan 500 juta pengguna bahkan lebih.

Karena masih sangat baru, maka ini kesempatan kalian untuk mencoba serunya bermain di versi baru dan saatnya meninggalkan yang lama. O iya pembaharuan ini menjadi game eFootball versi v5.5.0 dari eFootbal PES yang lalu.

Baca Juga:  Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Full HD

Untuk dapat memainkan game sepak bola tingkat dunia ini maka kalian harus mengosongkan ruang RAM sampai dengan 1,9GB untuk versi lawas, namun di versi baru kalian seperti kalian harus menyediakan ruang RAM lebih besar. Jadi siapkan saja smartpone yang canggih dan memiliki kapasitas RAM yang besar agar bisa memainkan game yang satu ini tanpa lag.

Dari pada penasaran dengan game eFootball PES terbaru ini, lebih baik langsung saja download apknya di link berikut ini.

Download eFootball PES Apk

Agar kalian bisa mengunduhnya dengan lancar, maka kami sarankan untuk menggunakan jaringan wifi, alasanya karena memakai wifi jauh lebih aman dari kehabisan data saat melakukan download dan hasilnya tidak gagal download.

Namun pastikan untuk wifi yang di gunakan juga harus memiliki kualitas jaringan yang stabil ya guys.

Sejauh ini kami belum mengetahui versi modnya, sehingga jika kalian mendownload eFootball PES Apk maka tidak perlu mengaktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal. Hal ini karena apk yang satu ini merupakan versi resmi yang sudah ada di play store.

Lantas seperti apa sih serunya bermain game barunya ini ? untuk mengetahui lebih jelas, kalian bisa melihat daftar fiturnya yang bisa di lihat dari penjelasan dibawah ini.

Nama AplikasieFootball PES Apk
Versi6.1.0
PengembangKONAMI
Google Play IDjp.konami.pesam
Update2 Juni
Link DownloadDisini

Fitur eFootball PES Apk

Beberapa fitur fitur keren tentunya telah tersematkan di versi modifikasi ini. Kamu bisa menggunakan semua fitur tersebut secara gratis alias tidak usah membayarnya. Lantas apa saja fiturnya ? Berikut ulasannya.

1.Mainkan di Android

Game yang awalnya hanya bisa di mainkan di konsol serta PC ini kini bisa kalian mainkan pada perangkat android kesayangan kalian. Dalam genggaman yang nyaman maka kalian bisa memainkan dengan sangat seru. Seperti versi konsol dan PC, maka kalian bisa memainkan dengan tim untuk melawan musuh yang bisa di ajak secara online.

Baca Juga:  Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Terbaru Beberapa Merk HP

Untuk bisa memainkan gamenya maka di pastikan kalian tetap terhubung dengan jaringan data atau wifi, pasalnya game ini termasuk game online ya guys, jadi tanpa kuota kalian tidak bisa bermain.

2. Tim Eropa Terbaik

Pada game versi terbaru ini, maka kalian akan melihat banyaknya tim eropa terbaik. Tim tersebut tidak hanya akan menjadi koleksi melainkan kalian bisa memilih serta memainkannya secara acak, kapan saja di saat memang ingin memainkannya.

Deretan tim eropa terbaik yang bisa kalian coba untuk di mainkan di antaranya adalah FC Barcelona, Manchester United, Juventus, FC Bayern Munchen serta masih banyak lagi tim yang lainnya yang tidak kalah tangguhnya dengan tim yang di sebutkan.

3. Pemain Baru di Glorious Time Series

Pada fitur ini tentu saja kalian bisa bernostalgia dengan menghidupkan kembali beberapa moment yang paling menakjubkan dari karir superstar pada masa yang telah lalu yang sangat aktif dalam permainan sepak bola.

4. Tanda Tangan Juara

Kalian bisa mendapatkan tanda tangan sang juara, hanya saja untuk tanda tangan yang satu ini hanya bisa kalian dapatkan pada shop atau toko sehingga harus membelinya. Nantinya kalian bisa menandatangi versi juara seperti L.Messi, C Ronaldo, dan M Rashford.

Wah pasti ini akan lebih seru dan bisa kalian coba ya guys.

5. Mainkan Secara Online

Seperti yang telah di singgung di atas, kalian bisa memainkannya secara online dan ini akan bisa kalian mainkan secara realtime. Ketika kalian memainkan secara online, maka permainan saat itu juga sangat real time dan aktif. Lawan atau musuh yang sedang bertanding merupakan asli manusia lagi yang memainkannya keculi jika kalian memiliki mode bermain dengan robot.

Baca Juga:  FF2D: Mini Militia Mod FF Apk Download Versi Terbaru 2023

6. Legenda Abadi

Kalian akan melihat banyak pemain sepak bola yang melegenda seperti D. Beckham, F. Totti, D. Maradona, S. Gerrard, G. Batistuta, Fernando Torres dan K. Rummenigge.

Kira – kira dari daftar pemain legenda di atas, adalah salah satunya yang kalian sukai ? Jika memang ada maka ini menjadi kesempatan untuk kalian bisa memainkan game versi terbaru ini untuk bisa memainkan pada pemain favorite kalian.

7. Membedakan Pemain

Pada pemain yang selalu memberikan tampilan yang baik setiap pertandingan, maka nantinya pemain tersebut akan keluar sebagai pemain unggulan dan kalian bisa memisahkannya dengan pemain lainnya.

Banyaknya fitur yang di suguhkan tentu saja akan membuat kalian lebih seru saat bermain. Untuk menikmati versi yang sangat baru ini, maka kalian harus menyiapkan banyak uang untuk melengkapinya.

Namun jangan khawatir, lebih besar uang yang di keluarkan untuk membangun tim, maka kepuasan bermainpun akan kalian dapatkan. Selain itu memiliki tim yang tangguh tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Walaupun di dunia nyata kalian tidak memiliki tim sepak bola secara nyata, setidaknya di game kalian sudah memilikinya pada game online di eFootbal PES ini.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan tentang eFootball PES , semoga ini memberikan permainan yang berbeda dengan versi sebelumnya yah. Untuk memainkannya silahkan kalian siapkan kuota data atau wifi yang terhubung dengan perangkat android kalian ya guys.

Untuk lebih seru lagi, silahkan tunggu update versi terbaru selanjutnya. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya pada pembahasan yang berbeda yah.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button