Download Episode Mod Apk Unlimited Gems and Passes

Geograf – Sebelumnya kita sudah membahas game bergenre simulasi kehidupan, dimana kalian dapat menentukan hidupnya masing-masing pada karakter yang diperankannya. Pada kesempatan kali ini, kita tetap akan membahas tentang game yang bergenre simulasi kehidupan, namun alur ceritanya sangat berbeda dengan game sebelumnya. Kita akan membahas game Episode Mod Apk.

Mencari sebuah game simulasi kehidupan namuan dengan konseo yang berbeda? Kalian bisa memilih game Episode yang merupakan pilihan terbaik untuk dimainkan. Dimana, pada permainannya kalian dapat membuat karakter yang diinginkan dan menjalani kehidupan seperti yang kalian mau. Kalian akan terlibat dalam semua jenis cerita, dimana kalian akan terlibat masalah drama, romansa dan cinta.

Secara tidak langsung, kalian akan menemukan cinta dan bertarung dengan saingan. Dimana game bergenre simulasi ini merupakan salah satu game dengan konsep romansa yang paling populer dan banyak dimainkan oleh orang dewasa. Selain terdapat cerita romantis secara interaktif, kalian juga bisa menulis dan menerbitkan cerita yang sudah dibuat untuk dapat dibaca oleh jutaan orang. Dengan begitu memainkan gamenya pun akan sangat menyenangkan.

Untuk dapat memudahkan kalian dalam memainkan game Episode ini, lebih baik kalian menggunakan game dengan versi modifikasinya. Dimana, kalian bisa mendapatkan link unduhnya pada internet atau situs website yang menyediakan game tersebut. Kalian juga akan ditawarkan beberapa fitur premium dan salah satunya yaitu sebuah gems yang dapat digunakan untuk banyak hal. Simak selengkapna dibawah ini.

Penjelasan Mengenai Episode Mod Apk

Episode Mod Apk game ini lumayan populer dikalangan pecinta game, karena game ini menyajikan gameplay yang sangat seru dan ditambah dengan fitur-fitur unggulan dan juga menarik didalamnya. Game dengan genre simulasi kehidupan ini menawarkan pengalaman berkencan dengan jalan cerita yang dapat kalian tentukan. Kalian juga dapat memilih teman kencan yang diinginkan dalam permainan tersebut.

Baca Juga:  House Designer Mod Apk (Unlimited Money dan Furniture)

Saat kalian mengencani karakter yang diinginkan, tidak bisa langsung berpindah dengan karakter lainnya. Kalian harus terlebih dahulu berinteraksi dengan karakter tersebut, kemudian kalian akan berhasil mengajaknya berkencan. Yang membuat menarik, pada permainan tersebut kalian dapat menentukan jalan cerita pada karkater yang dimainkan. Setiap jawaban yang diberikan akan membawa kalian ke cerita yang berbeda.

Kalian dapat memilih beberapa opsi dalam game agar dapat menentukan jalan cerita dari karakter yang dimainkan. Jika kalian membuat cerita yang hebat, maka kalian akan mulai mendapatkan pengikut pada akun yang dimiliki. Game ini penuh akan komedi, drama, kompetisi dan romansa yang terpenting. Dimana akan membuat kalian kecanduan memainkan game tersebut daripada memainkan game lainnya.

Sama seperti kebanyak game lainnya, kalian akan membutuhkan uang atau gems yang bisa digunakan untuk bermain dan mendapatkan apa saja yang dibutuhkan dalam permainan tersebut. Selain gems, kisah kalian dalam game juga ditentukan oleh Passes yang mempunyai fungsi untuk membuka level selanjutnya. Termasuk karakter dan juga jalan cerita yang baru, untuk itu kalian membutuhkan game versi modnya.

Fitur-fitur Episode Mod Apk

Choose your story atau episode merupakan game simulasi yang berbasis cerita fiktif yang interktif. Dimana kalian dapat menciptakan cerita pada karakter yang diinginkan dan dibentuk oleh keputusan yang kalian ambil. Untuk memudahkan dalam memainkan game tersebut, kalian bisa memainkan gamenya dengan versi modifikasi. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan fitur-fitur yang mendukung permainannya.

Agar kalian tidak penasaran dengan fitur yang ada, langsung saja kalian simak selengkapnya dibawah ini. Kita akan ulas beberapa fitur yang ditawarkan oleh Episode Mod Apk dan bisa kalian nikmati saat memainkan gamenya. Fitur-fitur tersebut antara lain yaitu sebagai beeikut :

Unlimited Gems And Passes

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk memudahkan kalian dalam memainkan game Episode tersebut. Kalian harus memainkan gamenya dengan versi modifikasi. Karena dengan begitu kalian bisa mendapatkan unlimited gems dan juga Passes. Dengan fitur pertama ini kalian dapat membeli semua item yang dibutuhkan seperti pakaian, make-up, skill berbicara dan yang lainnya. Kemudian, untuk Passes dapat digunakan untuk membuak cerita selanjutnya.

Baca Juga:  Cara Kredit Motor di Pegadaian Konvensional dan Syariah

Buat Karakter Sendiri

Fitur selanjutnya yaitu buat karakter sendiri, dimana kalian akan mendapatkan fitur tersebut saat memainkan game Episode dengan versi modifikasinya. Dimana, saat memainkan gamenya kalian dapat menentukan wajah, warna kulit, bentuk tubuh, dan masih banyak yang lainnya. Agar lebih bagus, kalian dapat membeli berbagai perlengkapan seperti pakaian, tas, sepatu, make-up yang tersedia pada permainannya.

Karakter Menarik

Kalian akan menemukan banyak karakter, dimana karakter tersebut mempunyai kepribadian yang berbeda-beda. Fitur inilah yang menjadi daya tarik tersendiri di dalam game online yang satu ini. Tidak hanya itu saja, pada tingkatan level dan latar belakang yang berbeda-beda. Dengan begitu kalian akan menjalankan simulasi cerita kehiduoan seperti di dunia nyata.

Komunitas Online

Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat bergabung dengan komutas online bersama dengan pemain lainnya. Karena secara tidak langsung fitur tersebut dapat menghubungkan dengan pemain lain diluar sana. Kalian juga dapat mengenal setiap karakter yang akan ditemui pada komunitas tersebut. Dengan begitu, memainkan game simulasi kehidupan pun akan semakin menyenangkan.

Puluhan Jalan Cerita

Tidak hanya ketifa fitur itu saja yang akan didapatkan, kalian juga mendapatkan fitur lainnya yaitu puluhan jalan cerita. Dimana gameplay Episode tergantung pada jawaban yang kalian berikan pada setiap karakter lainnya. Setiap jawaban yang diberikan akan membawa kalian ke cerita yang berbeda. Kalian juga akan menemukan puluhan cerita yang berbeda dan dapat kalian pilih atau ikuti dari setiap karakter yang akan dikencani.

Download Game Episode Mod Apk

Setelah mengetahuifitur yang terdapat pada Episode Mod Apk ini. PAstinya kalian sudah mulai tertarik ingin memainkan game versi mod tersebut. Karena dengan memainkan game versi mod, kalian bisa menikmati semua fitur menarik didalamnya. Untuk mendapatkan link unduh aplikasi tersebut, kalian dapat mengunduhnya dibawah ini.

Baca Juga:  Akun Higgs Domino Gratis Level 5 Chip 1B Tanpa Verifikasi

Kita sudah siapkan link unduhnya diikuti dengan detail dan spesifikasinya. Langsung saja, inilah link unduh dan detai spesifkasinya yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileEpisode Mod Apk
VersiV. 23.11
Ukuran File77 MB
DeveloperEpisode Interactive
OSAndroid 7.0+

Cara Install Game Episode Mod Apk

Untuk cara install Episode Mod Apk ini sangat mudah dan cepat. Perlu kalian ketahui, cara install aplikasi game ini sangat berbeda dengan game yang suka kalian dapatkan di playstore. Mempunyai beberapa langkah yang bisa di ikuti agar gamenya bisa terinstall dengan benar. Berikut ini cara yang bisa kalian ikuti untuk install game versi modifikasinya. Sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download Episode Mod Apk.
  2. Selanjutnya, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file game yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install aplikasi game tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan game simulasi kehidupan tersebut.

Penutup

Cukup sampai disini saja yang bisa dijelaskan mengenai game Episode Mod Apk, dimana game tersebut merupakan game simulasi kehidupan yang penuh dengan kehidupan romansa. Untuk dapat memainkannya, kalian bisa mengunduhnya di atas yang sudah kita siapkan link unduhnya untuk kalian download sekarang juga. Terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button