Download Es File Explorer Mod Apk Premium Unlocked Latest Version

GeografEs File Explorer Mod Apk merupakan sebuah aplikasi file manager yang mempunyai fitur yang lengkap. Dimana aplikasi tersebut dapat membaca berbagai macam format file dan bisa mengelola file yang ada di perangkat android secara praktis dan efisien. Aplikasi ini juga di buat untuk dapat mengelola file yang dilengkapi dengan fitur yang canggih. Penasaran seperti apa aplikasinya?

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang dapat mengelola sebuah file di dalam perangkat hp android. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mengompres gambar, menyembunyikan informasi pribadi, ekstrak file dan masih banyak lagi kegunaannya. Aplikasi yang dimaksud yaitu Es File Explorer, yang mana aplikasi tersebut merupakan aplikasi terbaik untuk mengelola berkas dan program.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut, bisa mengunduhnya di google playstore. Namun, pada aplikasi tersebut terdapat fitur premium yang tidak bisa diakses secara mudah. Dimana, saat kalian ingin mengakses fitur premium tersebut, harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Dengan segala kelebihan yang diberikan oleh aplikasi tersebut, memang sangat wajar jika aplikasi ini berbayar.

Namun, bagi kalian sebagai penggunanya yang ingin menggunakannya secara gratis. Bisa gunakan aplikasi versi modnya yaitu Es File Explorer Mod Apk. Kalian bisa mengunduh aplikasinya di situs website yang menyediakan aplikasi tersebut. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian akan mendapatkan fitur-fitur menarik dan fitur premium yang bisa diakses secara gratis.

Penjelasan Mengenai Es File Explorer Mod Apk

Es File Explorer Mod Apk merupakan aplikasi file manager terbaik yang pernah ada. Dimana, didalam aplikasi tersebut kalian akan mendapatkan fitur-fitur unggulan dan tidak bisa kalian dapatkan pada versi resminya. Kalian tidak perlu membayar untuk fitur-fitur premium tersebut, karena memang bisa kalian gunakan secara gratis. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga:  Arti Mimpi Berlari Menandakan Anda Ingin Lari dari Permasalahan

Es File Explorer dapat mengetahui aplikasi mana yang menggunakan lebih banyak ruang. Kalian juga bisa melihat aplikasi mana yang tidak digunakan, dengan begitu kalian dapat mengahapusnya. Dimana saat menggunakan aplikasi tersebut juga, kalian dapat mengetahui aplikasi mana yang dapat menghabiskan baterai atau tidak aman saat terpasang di perangkat yang dimiliki.

Kegunaan Es File Explorer sangat banyak sekali, seperti halnya kalian dapat mengenkripsi file untuk memeriksa apakah file tersebut bebas dari segala jenis virus atau semacamnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbai yang bisa kalian gunakan. Sehingga kalian tidak perlu membawa banyak ruang aplikasi pada perangkat android yang dimiliki. Apalagi jika kalian menggunakan aplikasinya dengan versi modifikasi.

Dimana Es File Explorer Mod Apk merupakan aplikasi pengelola file yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Dan didalamnya terdapat fitur tambahan yang bisa kalian gunakan secara gratis. Fitur-fitur tersebut dapat kalian gunakan dan tidak akan kalian temukan pada apk versi resminya. Maka tak heran, jika aplikasi ini banyak dicari oleh pengguna Android karena memiliki beberapa fitur unggulan tersebut.

Fitur-fitur Es File Explorer Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa Es File Explorer Mod Apk ini memiliki banyak fitur unggulan yang tidak bisa didapatkan pada aplikasi versi resminya. Yang mana, kalian juga dapat mengakses fitur premium secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian dapat mengelola file dengan baik. Yang mana fungsinya sendiri yaitu pembersih cache, analisis kartu SD, dan yang lainnya.

Agar kalian tidak penasaran dengan fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut, bisa langsung dilihat penjelasannya dibawah ini sebagai berikut :

Sudah Support ZIP dan RAR

Fitur pertama yang ditawarkan Es File Explorer versi mod yaitu sudah support zip dan rar. Saat menggunakan Es File Explorer versi modnya, kalian dapat membuka file dengan jenis ZIP dan RAR, yang mana kalian tidak perlu lagi melakukakn ekstrak terhadap file tersebut. Karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur yang support file berupa ZIP dan juga RAR.

Baca Juga:  10 Aplikasi Perekam Layar Hp Terbaik (Android & iOS) Tanpa Watermark

Karena hal tersebut, dapat memudahkan kalian sebagai penggunanya. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk membukanya seperti Winrar ataupun Zarchiver.

Manajemen File

Fitur selanjutnya yaitu manajemen file yang diberikan oleh Es File Explorer versi modnya. Setiap penggunanya dapat mengelola file dengan berbagai jenis file yang ada apada perangkat kalian. Tentunya aplikasi tersebut sangat bagus dan canggih jika dibandingkan dengan aplikasi pengelola file lainnya seperti aplikasi bawaan pada hp yang digunakan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa tool yang bisa digunakan saat kalian ingin mengelola file pada hp android. Seperti berbagi file, memeriksa rincian file, mengganti nama, menghapus, menempelkan, memindahkan, menyalin dan masih banyak yang lainnya. Untuk lebih mengetahuinya, kalian bisa gunakan aplikasi tersebut sekarang juga.

Manajemen Aplikasi

Selanjutnya yaitu manajemen aplikasi, dimana kalian akan mendapatkan fitur tersebut secara gratis. Aplikasi tersebut dapat mengelola sebuah aplikasi yang sudah terpasang pada perangkat hp android kalian. Yang mana, aplikasi ini juga memudahkan kalian saat sedang melakukan pemasangan aplikasi maupun melakukan uninstall pada aplikasi yang sudah tidak digunakan.

Dengan menggunakan Es File Explorer versi modnya, dimana aplikasi tersebut sudah dibekali dengan fitur backup aplikasi. Dengan begitu saat kalian akan menghapus aplikasinya dapat melakukan pencadangan terlebih dahulu. Agar file tersebut dapat di ekstensi APK.

Fitur Lainnya

Tidak hanya ketiga fitur diatas saja yang akan kalian dapatkan pada Es File Explorer Mod Apk. Dimana kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yaitu sebagai berikut :

  • Remote file manager
  • Media player dan media viewers
  • menampilkan Thumbnails
  • Text Viewer dan Editor
  • Task manager
  • Cache cleaner
  • DLL

Download Es File Explorer Mod Apk

Karena Es File Explorer Mod Apk ini merupakan apk versi modifikasi, jadi kalian harus mencari link unduh apknya pada situs website yang menyediakan link Apk tersebut. Namun, disini kita memudahkan kalian untuk tidak mencari link aplikasinya pada situs website lain. Kita sudah sediakan link apk versi modnya untuk kalian download sekarang juga. Berikut ini link unduh dan detail spesifikasinya, sebagai berikut :

Baca Juga:  Arti Mimpi Teman Meninggal Menurut Islam, Primbon, Psikolog & Ahli Tafsir
DetailSpesifikasi
Nama FileEs File Explorer Mod Apk
VersiV. 3.5.95
Ukuran File8 MB
DeveloperAnimated Stickers
OSAndroid 4.4+

Cara Install Es File Explorer Mod Apk

Setelah mendapatkan Es File Explorer Mod Apk, tentunya kalian harus install terlebih dahulu agar dapat menggunakan aplikasinya. Untuk cara installnya sendiri sangat mudah, akan tetapi cara install disini berbeda dengan aplikasi yang biasa kalian unduh pada google playstore. Bagi kalian yang belum tahu cara install aplikasi pengelola file versi mod ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu Es File Explorer Mod Apk yang sudah di sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download aplikasinya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi pengelola file tersebut.

Penutup

Itu saja yang bisa di sampaikan tentang Es File Explorer Mod Apk. Kalian bisa donwload aplikasinya sekarang juga dan langsung gunakan aplikasi pengelola file tersebut, untuk link unduhnya bisa di download diatas yang sudah disematkan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk kalian dan juga terimakasih telah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button