Download Extreme Car Driving Simulator Mod Apk All Cars Unlocked

Geograf – Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk bisa menjadi pilihan kalian untuk memainkan game bertemakan balap dan juga simulasi. Game ini merupakan game versi modifikasi yang dapat memberikan kesan dan pengalaman terbaik saat memainkan gamenya. Game ini juga mempunyai tema yang sangat unik dan akan menambahkan keseruan ketika memainkan gamenya.

Bermain game adalah salah satu hobi untuk semua orang untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa penat karena pusing tentang kerjaan. Hampir semua kalangan memainkan sebuah game, dari mulai anak-anak sampe orang dewasa juga memainkannya. Untuk mendapatkan gamenya pun sangat mudah, kalian hanya perlu membuka hp kemudian masuk ke aplikasi playstore. Kalian bisa menemukan semua jenis game yang diinginkan.

Kalian bisa mencoba memainkan game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk. Karena didalam permainannya kalian dapat mengendarai mobil balap ini secara liar dan kalian juga bisa memainkannya bersama dengan pemain lain agar lebih seru. Tidak hanya itu saja, saat memainkan game ini kemudian memenangkan permainannya, kalian akan mendapatkan uang atau hadiah. Sangat seru dan menyenangkan sekali bukan? Kalian harus coba sekarang.

Berhubung game yang satu ini mempunyai keterbatasan saat menggunakan semua mobil yang ada. Jadi kalian perlu memainkan gamenya yang merupakan versi modifikasi agar dapat mengakses semua mobil balap tersebut. Kalian juga akan mendapatkan fitur-fitur menarik lainnya yang ada pada game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk ini. Untuk lebih jelaskan kalian bisa simak terus penjelasan mengenai game itu sendiri dan juga semua fitur didalamnya.

Tentang Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, game ini merupakan game balap liar yang sudah dimodifikasi. Game yang bertemakan simulasi dipadukan dengan tema balapan berbasis open world. Para pemain game ini bisa berkeliling menggunakan mobil yang sangat keren sambil balapan dan dapat merasakan sensasi yang luar biasa. Sensasi ini tidak akan kalian dapatkan saat memainkan game balap lainnya.

Baca Juga:  Download Bucket Crusher Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Game yang bertemakan simulasi yang terasa nyata ini, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk bisa mengendarai berbagai jenis mobil keren sekaligus dapat memodifikasinya. Tak hanya itu saja, kalian juga akan di ajak menjelajahi kota dengan titik-titik yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kalian juga bisa menguji berbagai manuver yang dapat dilakukan oleh mobil yang digunakan.

Dengan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan uang yang tak terbatas dan dapat menggunakan semua mobil keren yang ada pada permainan tersebut. Game ini mempunyai file yang cukup ringan, walaupun ringan kalian akan mendapatkan grafik yang sudah HD. Jadi gak aneh jika game ini merupakan salah satu incaran para gamers agar dapat memainkan permainannya.

Sesuai dengan nama gamenya yaitu extreme, dalam permainannya kalian akan dihadapkan dengan permainan yang berbahaya saat melakukan balapan. Dengan adanya hal tersebut justru akan seru dan dapat memacu adrenalin saat memainkannya. Di dalam game mod apk kalian akan mendapatkan fitur-fitur menarik yang tidak bisa kalian dapatkan di game versi resminya. Simak terus semua penjelasan tentang fitur yang ada dibawah ini.

Fitur Extreme Car Driving Simulator Mod Apk

Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh game mod apk ini. Dimana fitur tersebut bisa kalian dapatkan saat memainkan gamenya. Perlu kalian ketahui, bahwa fitur ini hanya ada di game versi modifikasinya saja. Saat kalian memainkan game versi resminya, fitur tersebut tidak akan ada dalam permainannya. Inilah beberapa fitur yang terdapat pada game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk. Sebagai berikut :

Unlimited Money

Salah satu fitur yang menjadi incaran para gamers saat memainkan game versi modifikasi yaitu unlimited money atau uang tak terbatas. Uang tak terbatas ini bisa kalian gunakan untuk membeli item atau perlengkapan yang dibutuhkan saat memainkan game tersebut. Uang ini juga bisa kalian gunakan untuk apapun yang kalian inginkan. Bahkan uang tersebut tidak akan pernah habis walaupun digunakan secara terus menerus.

Baca Juga:  Cara Daftar Kartu Prakerja , 99% Berhasil Cair 1,2 Juta

Semua Mobil Terbuka

Saat kalian memainkan game versi resminya, untuk dapat membuka mobil keren yang diinginkan sangatlah sulit. Sebab mobil tersebut masih terkunci dan untuk membukanya kalian harus memenangkan pertandingan terlebih dahulu. Saat memenangkannya kalian akan mendapatkan uang dan uang tersebut bida digunakan untuk membuka mobil keren yang diinginkan.

Dengan menggunakan game mod apk, kalian dapat menggunakan semua mobil keren yang ada. Bahkan semua mobil keren terbuka dan bisa di gunakan kapanpun kalian mau saat memainkan gamenya.

Memiliki Banyak Mode

Selain kedua fitur yang ada, kalian juga akan mendapatkan fitur berikutnya yaitu dapat meinkmati banyak mode jika memainkan game mod apk ini. Untuk memainkan mode tersebut kalian harus menyelesaikan sebuah misi terlebih dahulu, ini berlaku hanya untuk game versi resminya. Sedangkan saat memainkan game mod apk, kalian dapat membuka semua mode dan bisa langsung dicoba dengan mobil balap yang kalian miliki.

Tampilan Sederhana

Game yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini mempunyai tampilan yang sederhana agar dapat memudahkan para pengguna memainkan gamenya. Selain nyaman, game ini juga bisa dengan mudah memenangkan balapannya karena tampilan yang sederhana ini. Bahkan bisa sangat membantu bagi para pemula yang ingin memainkan game mod apk ini.

Download Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk

Buat yang suka memainkan game seru dan juga menantang, kalian bisa memainkan game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk. Game ini akan memacu adrenalin kalian saat memainkan gamenya. Bisa langsung download aplikasi gamenya dibawah ini. Kita sudah sematkan link download aplikasi game tersebut berikut dengan detail spesifikasinya. Langsung saja, berikut ini link aplikasi game yang bisa kalian download sekarang juga.

Baca Juga:  Arti Kata Confess dalam Bahasa Gaul + Viral di Twitter
DetailSpesifikasi
Nama FileExtreme Car Driving Simulator Mod Apk
Ukuran File150.7 MB
VersiV 6.50.4
GenreRacing
DeveloperAxesinmotion Racing
OSAndroid 4.1+

Link unduh game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk sudah bisa kalian download sekarang juga. Rasakan sensasi menegangkan dan juga dapat memacu adrenalin saat memainkan gamenya yang tidak akan pernah kalian dapatkan pada game manapun.

Cara Install Game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk

Cara install untuk game versi modifikasi ini sangat berbeda dengan game yang biasa kalian dapatkan dari playstore. Kalian harus mengikuti beberapa cara agar dapat install aplikasi game tersebut dengan benar. Cara yang akan kita berikan, harus kalian ikuti agar tidak terjadi kesalahan saat install aplikasinya. Berikut ini cara install untuk game versi modifikasinya yang bisa kalian ikuti.

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mendownload Extreme Car Driving Simulator Mod Apk.
  2. Setelah kalian mendownload gamenya, langsung masuk saja ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Selanjutnya, langsung saja kalian masuk ke menu file manager.
  5. Cari folder download yang ada pada menu file manager tersebut dan temukan game mod apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  6. Kemudian, bisa langsung install aplikasi game yang baru saja ditemukan.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Selesai. Sekarang kalian bisa langsung memainkan game tersebut.

Penutup

Cukup sampai disini mengenai game Extreme Car Driving Simulator Mod Apk, dimana game tersebut akan memacu adrenalin kalian saat memainkan gamenya. Bisa langsung download aplikasi gamenya di atas. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button