Download Gangstar Vegas Mod Apk Unlimited Money & Diamond

Geograf – Untuk kalian yang suka bermain game dengan Genre Action. Pastinya sudah tidak asing lagi bila mendengar nama Gangstar Vegas. game action bertema mafia yang sudah sangat terkenal. Namun belakangan banyak gamers mencari aplikasi Gangstar Vegas Mod Apk, yang katanya memiliki fitur yang lebih hebat. Benarkah demikian langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Gangstar Vegas adalah game yang di terbitkan oleh Gameloft, sebuah developer game yang sudah sangat terkenal. Yang mana pada game ini gamelotft menghadirkan roleplay yang berbeda. Sehingga yang game ini akan di penuhi dengan tentangan yang memicu adrenalin bagi para pemain.

Sebagai gamers sejati tentu saja akan tertantang dengan perjalanan menarik dari seorang mafia gangstar pada game ini. Yang nama pemain harus melewati setiap level untuk menjadi mafia yang paling berkuasa di kota vegas. Namun para pemain tidak akan mudah untuk menaklukan kota tersebut, akan ada banyak aral rintangan yang di hadapi.

Maka dari itu kini banyak pemain yang mencari aplikasi Gangstar Vegas Mod Apk. Dengan harapan dapat melawati semua halangan dengan lebih mudah. Pasalnya versi ini memiliki segudang fitur yang tidak di miliki pada versi aslinya. Tentunya hal itu akan sangat berguna bagi para pemain.

Jika kalian tertarik ingin memainkan game ini silahkan simak terlebih dahulu beberapa informasi menarik mengenai Gangstar Vegas Mod Apk.

Sekilas Tentang Gangstar Vegas Mod Apk

Gangstar Vegas Mod Apk merupakan aplikasi versi modifikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga. Sehingga memiliki fitur yang lebih komplit dibandingkan dengan versi aslinya. Selain itu, dengan menggunakan versi ini kalian akan mendapatkan unlimited coin. Sehingga kalian bisa lebih untuk membeli berbagai item yang di butuhkan.

Baca Juga:  Download Video Youtube Jadi MP3 MP4 Short Ke Galeri Gratis

Gansgter vegas sendiri merupakan game action yang berlatar belakang di kota Vegas. Yang mana game ini meceritakan seorang gangster yang berkeinginan untuk menaklukan kota Vegas. Tentu saja hal itu sangat menarik untuk di mainkan, karena permainan yang seru dan selalu di bumbui dengan perang senjata.

Dalam game ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali fitur, apalagi jika menggunakan Versi modifikasi. Pastinya kalian akan mendapatkan hal yang lebih seru. Sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan terlihat nyata. Selain itu pemain akan merasakan pertualangan yang menarik, seperti berperang antar gangstar, pencurian, sniper, balap liar dan lain-lain.

dengan hal – hal tersebut tentu saja permainan akan menjadi lebih menantang. Apa lagi di sokong dengan fitur yang keren dari Gangstar Vegas Mod Apk. Maka kalian akan mendapatkan sensasi luar biasa yang tidak akan kalian daptkan pada versi salinya. Maka dari itu kalian wajib untuk mengetahui beberapa fitur unggulan dari versi ini. Untuk itu silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Fitur Gangstar Vegas Mod Apk

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa Gangstar Vegas Mod Apk memiliki banyak fitur yang sangat menguntungkan. tentu saja hal itu akan memudahkan kalian untuk menaklukan kota vegas. fitur apa sajakah yang kami maksud langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Unlimited SP

Fitur pertama ada Unlimited SP, Fitur ini sangat berguna ketika kalian sedang di medan perang. Pasalnya fitur ini akan membuat karakter yang kalian mainkan menjadi kebal. Sehingga, serangan musuh tidak akan membuat kalian terbunuh.

2. VIP Mode

Selanjutnya ada fitur VIP Mode, Yaitu fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan mode VIP secara gratis. Seperti yang kita ketahui, pada versi asli game Gangstar Vegas untuk dapat mengakses fitur VIP kita harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu.

Baca Juga:  TikTok Lite APK Link Download Terbaru dan Gratis

3. Unlimited Money & Diamond

Kemudian ada fitur yang paling penting yaitu Unlimited Money dan Diamond. Dengan adanya fitur ini maka pengguna dapat mendapatkan berbagai item secara gratis. Fitur ini merupakan hal yang paling di cari setiap pemain. Sebab mereka tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan diamond yang banyak

4. Unlimited Key

Unlimited key adalah salah satu fitur unggulan dari Gangstar Vegas Mod Apk. Dengan fitur ini pemain dapat mengakses semuanya secara gratis. Seperti yang kita ketahui Keys merupakan salah satu item yang paling sulit di dapatkan. Yang mana untuk mendapatkannya kalian harus melewati beberapa level terlebih dahulu. Atau dengan melakukan top up dengan harga yang cukup mahal.

5. Senjata dan Kendaraan baru

pada versi asli, untuk dapat menggunakan kendaraan dan senjata baru kalian harus membelinya terlebih dahulu. Sebab di awal permainan kalian hanya dapat menggunakan beberapa senjata dan kendaraan saja. Namun berbeda jika aklian menggunakan versi modifikasi, karena seluruh senjata dan kendaraan bisa kalian miliki semuanya.

6. Grafik keren

Untuk memberi kenyamanan kepada para pemain, game ini mengusung grafik extra HD, sehingga enak di pandang dan tidak membuat mata juling. Selain itu pemain juga akan di manjakan dengan pemandangan kota vegas, yang akan membuat pemain semakin betah memainkan game ini. Dengan demikian kalian tidak akan pernah bosan memainkan game satu ini, walaupun dimainkan setiap hari

7. Anti Banned

Sebagai aplikasi Modifikasi, tentu saja memiliki resiko yang cukup besar. Sebab aplikasi seperti ini pada dasarnya adalah aplikasi ilegal. maka, untuk mengurangi resiko tersebut, pihak ketiga telah menambahkan fitur anti banned. hal itu bertujuan agah pemain terhindar dahi hal hal yang tidak diinginkan. seperti kehilangan akun atau sebagainya.

Baca Juga:  Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money dan Gems

Tapi, untuk berjaga – jaga, alangkah lebih baik jika kalian menggunakan akun cadangan. untuk meminimalisir resiko bila terjadi kendala terhadap akun

Download Gangstar Vegas Mod Apk

Buat yang suka memainkan game bergenre action, kalian bisa memainkan game Gangstar Vegas Mod Apk. Dimana game tersebut merupakan game yang sangat seru saat memainkannya. Bisa langsung download aplikasi gamenya dibawah ini. Kita sudah sematkan link download aplikasi game tersebut berikut dengan detail spesifikasinya. Langsung saja, inilah link aplikasi game yang bisa kalian download sekarang juga.

DetailSpesifikasi
Nama FileGangstar Vegas Mod Apk
VersiV. 5.7.0m
Ukuran File120 MB
DeveloperGameloft SE
OSAndroid 5.0+

Cara Install Gangstar Vegas Mod Apk

Setelah mengunduh game Gangstar Vegas Mod Apk, tentunya kalian ingin install game tersebut bukan? Agar kalian bisa langsung menggunakan gamenya. Namun ada beberapa pengguna yang terkadang tidak tahu cara install game versi mod tersebut. Untuk kalian yang belum tahu cara installnya, bisa ikuti langkah-langkah yang kita berikan, sebagai berikut :

  1. Yang pertama, kalian perlu mendownload game Gangstar Vegas Mod Apk terlebih dahulu yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika sudah download gamenya, kalian masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game tersebut yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian sudah bisa memainkan game tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa di jelaskan mengenai Gangstar Vegas Mod Apk, bisa langsung download aplikasi gamenya diatas yang sudah kita sematkan untuk kalian semua. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih juga sudah menyempatkan membaca artikel ini sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button