Download Hills of Steel Mod Apk v 4.2.0 unlimited Money Unlock All Tank

Geograf – Lelah setelah menjalani rutinitas seharian, ada kalanya kalian perlu menajakan diri, memberi ruang dan waktu untuk memulihkan kondisi tubuh. Ada banyak cara untuk memanjakan diri agar tubuh lebih rileks dan santai. Salah satunya dengan bermain game, apa lagi sekarang ada game yang asik dan menyenangkan yaitu Hills of Steel Mod Apk.

Bermain game memang salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan penat. Namun kalian perlu perhatikan juga jenis game apa yang kalian mainkan. Karena jika salah memainkan jenis game, seperti asah otak atau teka teki, maka setelahnya kalian akan merasa lebih capek. Untuk itu kami saran kan kalian memainkan game yang menghibur dan menyenangkan.

Ada banyak game yang menghibur untuk memulihkan semangat yang telah kendor akibat menjani berbagai kesibukan. Diantaranya seperti game yang akan kami bahas kali ini yaitu Hills of Steel Mod Apk. Game ini sangat seru dan asik untuk di mainkan, cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang dan melepas lelah. Apa lagi game ini merupakan game mobile yang berbasis android, sehingga dapat di mainkan di mana saja.

Bagi yang penasaran ingin download Hills of Steel Mod Apk silakan simak penjelasan singkat di bawah ini.

Review Hills of Steel Mod Apk

Hills of Steel mod apk adalah game pertempuran antar tank yang sangat seru unik dan menyenangkan. Game yang di hadirkan oleh Superplus games mengusung tema multiplayer dengan grafik 2D sehingga memiliki tampilan yang lebih sederhana.

Hal tersebut membuat game ini laris manis diburu pada gamers. Dibuktikan dengan statistik pada google playstore yang menyatakan bahwa game ini telah di download lebih dari 50 juta kali.

Baca Juga:  Bokeh China Full Bokeh Lights Video No Sensor (Sakit Banget)

Bagi kalian yang berjiwa petarung suka akan tantangan, kalian harus memainkan Hills of Steel mod apk. Karena di dalam game ini kalian di haruskan beradu mekanik dengan pemain lawan.

Dengan kata lain tank yang kalian mainkan harus bertempur menghadapi tank lawan. Kalian harus bisa menghancurkan dan mengalahkan tank musuh sebelum tank yang kalian miliki hancur.

Perlu kami ingat kan, walaupun tampilanya sangat sederhana, kalian jangan meremehkan pertarungan antar tank dalam game ini. Karena pertempuran game Hills of Steel apk tidak semudah yang kalian lihat.

Dengan medan pertempuran di pegunungan dengan dataran yang tidak rata, membuat permainan lebih menantang. Apalagi jika musuh yang kita hadapi memiliki senjata yang lebih canggih, permainan menjadi lebih seru dan memacu adrenalin.

Akan tetapi jika kalian bisa mengalahkan mudah yang lebih kuat, kalian akan mendapatkan keuntungan lebih. Pasalnya kalian bisa menjarah sumberdaya musuh setelah kalian mengalahkannya.

Namun jika kalian kesal akibat kalah terus menerus menghadapi musuh yang kuat. Ada cara instan untuk masalah tersebut yaitu dengan menggunakan Hills of Steel Mod Apk

Fitur Hills of Steel Mod Apk

Hills of Steel Mod Apk berbeda dari Hills of Steel biasa, sebab pada versi ini pengguna akan mendapatkan keuntungan lebih. Hal itu karena aplikasi ini telah di modifikasi sedemikian rupa agar memudahkan pemainnya untuk mendapatkan kemenangan.

Pada versi modifikasi, pemain bisa memiliki uang yang tidak terbatas, sehingga dapat mengakses seluruh tank dan senjata secara gratis. Selain itu ada beberapa keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan, untuk lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

Unlimited money

Fitur unggulan yang membuat Hills of Steel Mod Apk di cari banyak orang karena memiliki unlimited money. yaitu fitur yang dimana pemainya akan mendapat kan uang tidak terbatas. sehingga dapat membeli semua item yang di inginkan secara gratis.

Baca Juga:  1111.90 l50 204 Kebaya Merah Video Viral Full Durasi 16 Menit

Selain itu, dengan adanya fitur ini, pemain dapat mengakses semua tank hingga leves teratas. serta dapat menggunakan seluruh senjata secara cuma – cuma. Maka dengan demikian kemenangan akan mudah di raih.

Unlock Semua tank

Selain mendapatkan uang yang tidak terbatas, jika memainkan versi modifikasi. kalian bisa mengakses memainkan seluruh Tank secara gratis. Kalian bisa menggunakan tank level terbawah hingga level tertinggi.

Jadi fitur ini dapat menghemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu merintis dari level bawah untuk dapat memainkan tank level atas. Seperti Ballista, Phoenix, Reaper, Joker, Cobra, Titan, Mammoth, Scorpion, Arachno, Barracuda dan Tank lainnya

Unlock Semua Senjata

Untuk melengkapi kebutuhan pemain Hills of Steel Mod Apk tersedia fitur unlock Semua senjata. Kita tahu salah satu syarat untuk dapat memenangkan game ini adalah memiliki senjata yang hebat. Karena jika senjata yang kita miliki kalah kuat dengan senjata musuh maka jangan harap kalian bisa memenangkan permainan.

Itulah kenapa versi modifikasi dilengkapi dengan fitur hebat seperti ini. Supaya tank yang kalian mainkan menjadi kuat dan tidak terkalahkan.

Multiplayer

Pada game ini Pemain bisa saling berhadapan dengan pemain lain, jadi buka bot atau komputer yang jadi lawan tanding. Melainkan pemain asli dari seluruh belahan dunia. Selain itu kalian juga bisa bekerja sama dengan pemain lain dalam pertarungan dua lawan dua.

Pada mode ini kalian akan di uji seberapa kompak kerjasama tim di dalam pertarungan. Oleh karena itu, buatlah strategi sebagus mungkin agar dapat menghancurkan pertahanan musuh.

Grafik sederhana

Game ini sengaja di buat sesederhana mungkin, agar mudah di mainkan dan tidak membuat pemain bingung. akan tetapi hal tersebut tidak akan mengurangi keseran dalam game ini. justru karena itu game ini menjadi lebih menarik. Karena, walaupun sederhana tapi game ini memiliki sensasi menantang yang tidak dimiliki pada game lain.

Baca Juga:  500+ Nama FF Keren, Seram, Bucin, Payung Update Terbaru 2024

Karena hanya memiliki grafik 2D yang sederhana, game ini menjadi lebih mudah untuk di kontrol. Para pemain hanya perlu mengontrol tank untuk maju, mundur dan menembak musuh.

Download Hills of Steel Mod Apk

Setelah menyimak beberapa ulasan diatas dan tertarik untuk memainkannya. segera download game Hills of Steel Mod Apk pada link yang telah kami sediakan. Lalu kalahkan seluruh tank musuh dari berbagai penjuru dunia. Namun sebelumnya ada hal yang perlu kalian perhatikan pastikan ponsel yang kalian memiliki sesuai agar game bisa di mainkan dengan lancar.

NamaHills Of Steel Mod Apk
DeveloperSuoerplus Games
KategoriAction
Versi4.2.0
Ukuran108 Mb
Android4.4 atau lebih tinggi

Cara install

Setelah Aplikasi Hills Of Steel Mod Apk di download, untuk dapat memainkan game tersebut. langkah selanjutnya adalah install aplikasinya pada ponsel android yang kalian miliki. Sehubungan aplikasi ini tidak di download melalui playstore, maka proses pemasangan harus dilakukan secara manual.

Caranya cukup mudah ko. Bagi yang sudah terbiasa install file Apk, kalian tidak akan merasa kesulitan. Namun bagi yang pertama kali install file apk, kalian bisa ikuti langkah – langkah seperti di bawah ini.

  1. Buka file manager lalu, cari file apk yang telah di download
  2. Klik file tersebut untuk mulai pemasangan
  3. Jika ada notifikasi “Sumber Tidak di Ketahui” ketika poses install berlangsung
  4. Klik izinkan utuk melanjutkan proses install
  5. Tunggu beberapa saat hngga proses install selesai
  6. Jika sudah buka aplikasinya lalu mainkan

Demikian penjelasan kami mengenai game multiplayer Hills Of Steel Mod Apk yang dapat kami sampaikan. Semoga apa yang kami bagikan bisa dapat menjadi sebuah jawaban yang selama ini kalian cari. Terimakasih atas perhatianya sampai ketemu di artikel kami selanjutnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button