Download House Flipper Mod Apk V 1.152 Unlimite Money Terbaru

Geograf – Apa yang kalian fikirkan ketika mendengar kata House Flipper mod apk atau Desain Rumah? Pasti kalian sangat senang bukan jika kalian mendesain rumah idaman kalian sendiri. Karena ketika kita menempati rumah yang kita desain sendiri akan terasa senang dan nyaman.

Tapi berbeda dengan Game House Flipper Mod Apk ini, kalian diminta menjadi seorang arsitek atau bahkan kontraktor handal. Serta kalian diharuskan dapat memperbaiki, mendesain, dan merenovasi rumah sesuai dengan keinginan klien.

Pastinya disini kalian akan mendapatkan tantangan ketika akan mendesain rumah orang lain. Kalian harus merubah rumah yang sangat jelek ataupun berantakan menjadi rumah yang bagus dan elite bahkan bisa terlihat mahal. Tugas kalian akan berjalan dengan lancar ketika menggunakan House Flipper Mod Apk ini.

House Flipper Mod Apk ini menggunakan versi modifikasi yang menyediakan fitur premium gratis seperi unlimited money yang sayang jika dilewatkan. Karena aplikasi ini bersifat ilegal, maka kalian harus hati-hati terhadap resiko bagi perangkat HP kalian. Jika kalian siap menanggung resikonya kalian dapat mendownload House Flipper Mod Apk di bawah ini.

Apa itu House Flipper Mod Apk ?

House Flipper Mod Apk merupakan game simulator yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Di dalamnya diberikan fitur-fitur yang dapat digunakan secara gratis oleh pemain. Jadi kalian tidak usah membayar sedikitpun ketika menggunakan aplikasi mod ini.

Buat kalian penggemar game The Sims, game ini sangat cocok buat kalian mainkan. Karena kalian akan berperan sebagai renovator rumah yang mendekorasi ulang rumah yang jelek. Nantinya rumah akan tampak baru setelah proses renovasi.

Baca Juga:  MB WhatsApp iOS (MB WA) Apk Link Download Anti Banned

Ketika kalian memainkan game ini, kalian dapat memilih pekerjaan dan juga memilih klien yang kamu suka. Kemudian kalian dapat merenovasi rumah kreatifitaskanlah dengan keinginanmu, agar rumah menjadi bagus. Pastikan misinya terselesaikan, lalu bagian rumah yang rusak dekorasikan kembali dengan fitur-fitur yang keren.

Sebelum kalian melakukan renovasi terhadap rumah klien, ada baiknya kalian mencari sumber referensi terlebih dahulu. Agar lebih memudahkan kalian untuk melakukan renovasi pada rumah dengan sangat baik. Maka kalian akan membutuhkan money atau uang yang tak terbatas. Sebab dalam game ini kalian tidak dapat melakukan renovasi dalam sekejap.

Perlu adanya money untuk membeli peralatan/ perlengkapan yang dibutuhkan. Oleh karena itu kalian membutuhkan House Flipper Mod APK, salah satu yang menyediakan uang tak terbatas. Adapun fitur lainnya, silahkan kalian simak dibawah ini.

Fitur House Flipper Mod Apk

Adanya fitur-fitur premium yang tersedia kalian dapat menikmatinya secara gratis dengan memakai House Flipper Mod Apk. Sangat berbeda sekali dengan versi sebelumnya, kalian tidak akan menikmati fitur-fitur premium tersebut.

Akan sangat menyenangkan jika kalian memakai Mod Apk ini, dan kalian dapat menikmati fitur terbaru di dalam game. Berikut ini fitur-fitur yang akan kalian dapatkan setelah kalian menggunakan House Flipper Mod Apk ini.

1. Unlimited Money

Salah satu fitur yang dinanti oleh para pemain game house flipper yaitu Unlimited Money atau uang tak terbatas. Tentunya fitur ini yang paling dicari, sebab ketika kalian merenovasi rumah klien kalian akan membutuhkan uang untuk membeli perlengkapan. Pasalnya fitur unlimited money ini sangat susah ditemukan. Karena memiliki uang tak terbatas di sebuah game itu sangatlah mustahil.

Memiliki Unlimited Money atau uang tak terbatas, akan memudahkan kita melakukan renovasi secara cepat. Tidak hanya itu, kalian dapat membuat klien merasa puas dengan hasil renovasi yang diberikan.

3. Unlock Semua Furnitur

Peran furnitur sangatlah penting, ketika akan membangun rumah. Karena saat membangun rumah akan membutuhkan hal tersebut. Sangat disayangkan dalam game ini terdapat furniture yang tidak bisa di akses atau terkunci seperti House Flipper versi sebelumnya. Ketika bermain tidak dapat membuka furnitur secara keseluruhan.

Baca Juga:  Snaptube Apk Premium Mod versi Lama & Terbaru No Root/No Ads

Dengan adanya House Flipper versi modifikasi, kalian dapat langsung membuka semua furnitur yang ada. Sangat menyenangkan bukan? Ada lebih dari 500 furnitur dan dekorasi yang dapat kalian gunakan untuk merenovasi rumah secara gratis. Sehingga ketika melakukan kegiatan renovasi rumah akan lebih mudah dan simpel.

3. Tidak Adanya Iklan

Sangat senang sekali jika saat bermain game, tidak ada iklan yang bermunculan. Bermain gamepun tidak akan terganggu dan fokus jika iklan tidak ada. House Flipper versi modifikasi ini sama sekali tidak memiliki iklan. Maka kalian akan merasakan kenyamanan ketika memainkan gamenya.

4. Dapat Dimainkan Semua Jenis Smartphone

Game House Flipper ini sangat simpel juga menyenangkan dalam memainkannya. Game inipun dapat kalian mainkan disemua jenis smartphone. Tidak usah khawatir jika kalian memiliki HP dengan spek rendah, kalian masih bisa memainkan game menarik yang satu ini.

5. Memiliki Tampilan Grafis yang Realistis

Game House Flipper ini, memilik desain yang sangat realistis. Sehingga akan terlihat sangat mirip dengan dunia nyata. Tidak seperti game simulasi lainnya, game ini memiliki grafis, karakter, dan animasi yang lucu. Kalian akan merasa seperti membangun rumah sungguhan. Karena game ini salah satu game PC terbaik yang di adaptasi ke Android.

6. Fitur lainnya

Selain fitur-fitur di atas, masih ada fitur unggulan lainnya yang akan kalian dapatkan di House Flipper Mod Apk ini. Coba kalian lihat dibawah ini.

  • 60 FPS gameplay
  • Tugas menarik yang berbeda
  • Upgrade level dan alat
  • Lebih dari 500 dekorasi dan furnitur yang bagus

Cara Download House Flipper Mod Apk

Tidak usah khawatir, jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini. Kita akan memberikan linknya, dan akan disematkan dibawah. Aplikassi Mod ini tidak akan kalian dapatkan di playstore, karena bersifat ilegal. Kalian perlu mencari di internet, dan kalian harus pastikan linknya sudah aman. Tidak seperti aplikasi resminya, game House Flipper terdapat di Playstore.

Baca Juga:  Link Twibbon HUT RI ke 77 - Bingkai Foto Merayakan HUT RI

Kita akan memberikan link yang aman dan juga telah terbukti berasal langsung dari pihak ketiga. Kita akan berikan spesifikasi game tersebut dengan lengkap, berikut ini spesifikasinya.

Nama AplikasiHouse Flipper Mod Apk
VersiV1.152
Ukuran File108 MB
PengembangPlayWay SA
OsAndroid 4.4+ UP
HargaGratis

Cara Install House Flipper Mod Apk

Untuk menginstall Game Mod ini sangatlah berbeda dengan game biasanya, setelah download bisa langsung install dengan mudah. Game ini tidak dapat di install secara langsung. Jika kalian belum mengetahui cara menginstallnya, silahkan kalian lihat langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, pastikan kalian telah mendownload House Flipper Mod Apk terlebih dahulu.
  2. Kedua, sesudah mendownload jangan langsung kalian install.
  3. Ketiga, silahkan kalian langsung ke menu pengaturan yang ada di HP kalian, kemudian aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Keempat, jika sudah di aktifkan bisa langsung kalian install game mod tersebut.
  5. Terakhir, tinggal menunggu hasil installan kalian. Jika berhasil silahkan kalian langsung mainkan gamenya.

Resiko Penggunaan Mod APK

Ada beberapa resiko yang dapat kalian temukan jika menggunakan Mod Apk ini, silahkan kalian lihat beberapa di antaranya sebagai berikut :

  • Akun dan perangkat bisa di banned
  • Rentan jadi aplikasi scamming
  • Tidak menjamin keamanan pribadi
  • Rentan terkena virus
  • Resiko pencurian data
  • Merugikan pihak developer

Jika kalian tetap ingin mencoba memainkan dengan versi Mod ini, silahkan saja. Tapi hanya digunakan sebagai trial and error saja, dan rasa ingin tahumu tentang game ini. Sebaiknya kalian tetap dukung developer dengan upgrade resminya dan Gamenya tetap bisa di undug secara gratis.

Penutup

Hanya itu yang bisa kita sampaikan tentang House Flipper Mod Apk. Game ini salah satu game terbaik Android yang dapat kalian coba. Kalian dapat memainkan game ini secara offline dan dapat mendesain rumah sesukamu agar rumah jelek bisa berubah menjadi rumah impian. Semoga apa yang sudah kita jelaskan di atas bermanfaat buat kalian semua. Terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button