Download Inshot Pro Mod Apk Full Efek + Unlocked Versi Terbaru

Geograf – Bagi kamu yang mencari informasi mengenai aplikasi edit video terbaik, Inshot mod apk adalah salah satunya. Aplikasi tersebut cukup populer karena fitur dan kelebihan yang diberikan. Bukan hanya untuk video, namun juga untuk edit foto.

Meski demikian, pengguna lebih banyak menjadikannya sebagai tools untuk edit video. Hasil yang diberikan dipastikan bagus, meskipun kamu masih pemula dalam dunia editing. Hal ini dikarenakan fitur canggih yang disematkan di dalamnya.

Hampir semua orang membutuhkan aplikasi edit video untuk menghasilkan video yang lebih menarik. Sebagian besar mereka bergelut di dunia konten kreator, namun ada juga yang memang sebagai profesi.

Dalam hal mengedit video, dulunya hanya bisa dilakukan pada perangkat PC. namun seiring dengan kecanggihan teknologi, saat ini kamu bisa melakukannya pada perangkat ponsel pintar.

Berbagai aplikasi dirilis oleh pengembang untuk memudahkan keperluan ini. Sebagian besar memang gratis, namun sebenarnya ada pembelian dalam aplikasi jika ingin menggunakan fitur yang lebih lengkap.

Banyak orang yang tidak nyaman akan hal tersebut sehingga mencari cara lain. Artinya, mereka lebih memilih aplikasi yang telah dimodifikasi dengan menambahkan fitur di dalamnya. Fitur yang seharusnya dibeli jika ingin menggunakannya bisa didapatkan gratis.

Apa Itu Inshot Mod Apk

Inshot mod apk adalah salah satu aplikasi edit video yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Modifikasi yang dilakukan hanya untuk menambahkan fitur, atau lebih tepatnya mengubah fasilitas tersebut.

Baca Juga:  Gili Meno Lombok Surga Alam di Lombok Yang Mempesona

Fasilitas atau fitur yang seharusnya dibeli bisa digunakan gratis sehingga banyak yang menggunakan aplikasi ini. Dikarenakan dari pihak ketiga, artinya tidak ada campur tangan modifikasi dari pihak pengembang resmi.

Ada yang menatakan bahwa aplikasi ini ilegal, jadi kemungkinan ada risiko ketika menggunakannya. Selain itu, aplikasi yang telah diubah oleh pihak ketiga tidak bisa didapatkan di Playstore, jadi kamu harus mencarinya di tempat lain.

Untuk versi resminya, aplikasi yang resmi dikembangkan oleh InShot Video Editor ini telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna Android. Angka tersebut mengindikasikan bahwa aplikasi ini memang sangat menarik digunakan.

Meskipun ada beberapa aplikasi lain untuk mengedit video, seperti alight motion mod apk, namun tetap saja kali ini lebih menarik perhatian. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan lainnya.

Apalagi jika rating yang didapatkan dari Google Playstore hampir sempurna, yakni 4.8 bintang. Dilihat dari banyaknya pengguna dan rating yang didapatkan, jelas sudah bahwa kamu perlu mencoba aplikasi ini.

Kelebihan Inshot Mod Apk

Dikatakan tadi bahwa Inshot mod apk memiliki banyak kelebihan yang menjadikan alasan kenapa banyak digunakan. Kelebihan tersebut bisa dikatakan sebagai fitur dan bisa didapatkan meskipun menggunakan versi asli.

Akan tetapi jika kamu menggunakan versi yang dirilis oleh pengembang resmi, tentu harus melakukan top up terlebih dahulu dan membelinya. Ketika menggunakan versi yang dimodifikasi, kamu bisa mendapatkan beberapa kelebihan berikut!

Video tanpa Watermark

Versi resmi yang didapatkan gratis dari Playstore memang bisa digunakan untuk edit video, namun ada watermark dari hasil video yang didapatkan. Watermark sendiri adalah tanda air yang ada di video, baik posisi di atas maupun dibawah.

Ketika menggunakan Inshot mod apk versi terbaru, kamu bisa mendapatkan hasil video editing tanpa adanya tanda air yang dimaksud. Tentunya hal ini sangat menguntungkan karena watermark dianggap mengganggu oleh sebagian orang.

Baca Juga:  Vibo Live Apk Mod Download New Version Lebih Parah

Membuat Video Slide

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi menarik ini tidak hanya digunakan untuk keperluan edit video, namun juga foto. Hal ini bisa dibuktikan dari kelebihannya yang bisa digunakan untuk membuat video slide show.

Kamu bisa mengumpulkan foto terbaik dan nantinya akan dibuat video berjalan. Keperluan ini biasanya digunakan untuk mereka yang ingin membuat momen spesial atau perjalanan hidup.

Berbagai Efek Menarik Gratis

Kelebihan Inshot mod apk lainnya yakni tersedia efek lengkap yang bisa digunakan gratis. Dalam hal video editing, efek memiliki peran penting untuk menghasilkan video lebih unik dan menarik.

Beberapa efek yang dimaksud yakni menambahkan suara dalam video dan banyak pilihan stiker. Kedua hal tersebut memberikan efek yang lebih baik jika digunakan dengan tepat. Apalagi jenis stiker yang disediakan terdapat pilihan berbagai animasi.

Fitur Slow Motion

Pernah melihat video yang menangkap momen penting dengan kecepatan lambat agar lebih jelas? Fitur untuk membuat efek tersebut yakni slow motion. Aplikasi modifikasi dari Inshot telah dilengkapi dengan fitur tersebut, jadi kamu bisa menggunakannya gratis.

Sebaliknya, aplikasi edit video ini juga dilengkapi dengan fitur untuk mempercepat video sesuai dengan speed yang diinginkan. Namun untuk fitur ini jarang digunakan karena sebagai orang lebih memilih memotong video jika dirasa kurang penting.

Link Download Inshot Pro Mod Apk

Fitur dan kelebihan diatas hanya sebagian saja, masih banyak lainnya yang bisa kamu gunakan gratis. Bagi kamu yang tertarik dan ingin menggunakannya, kami akan membagikan link download Inshot mod apk berikut!

NamaInShot Pro Mod Apk
VersiV1.640.273
Ukuran27 MB
Minimal Android4.3+
DeveloperInShot Inc

Cara Instal Inshot Pro Mod Apk

Aplikasi yang kamu dapatkan diatas bukanlah dari pihak pengembang resmi. Artinya, aplikasi tersebut didapat dari luar Google Playstore, jadi cara pemasangan pada perangkat juga berbeda.

Baca Juga:  Temple Run 2 Mod Apk 1.82 1 Terbaru (free shopping)

Sebagian masih kesulitan dengan cara instalasinya karena belum pernah melakukan sama sekali. Namun setelah mengetahui cara yang kami berikan nantinya, dipastikan bisa melakukannya untuk kali ini dan ke depannya. Berikut cara instal Inshot Pro mod apk selengkapnya!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’, sebagian versi dan merek HP mungkin berbeda.
  3. Silahkan pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle yang ada di sebelah tulisan ‘unknown source’.
  5. Buka ‘file manajer’
  6. Cari file yang di download tadi, kemudian buka.
  7. Pilih ‘instal’ pada pesan yang muncul.

Cara Menggunakan Inshot Mod Apk

Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun nyatanya tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara menggunakan Inshot mod apk. Bukan tidak bisa sebenarnya, namun lebih ke arah masih bingung.

Tidak terlalu berbeda dengan jenis aplikasi video lainnya, hanya saja mungkin letak menunya yang tidak sama. Pada intinya, kamu harus menyiapkan video yang akan diedit, kemudian ikuti langkah berikut!

  1. Buka aplikasi Inshot modifikasi.
  2. Tekan ikon tanda + atau sejenisnya untuk menambahkan video yang diedit.
  3. Cari video yang ingin diedit.
  4. Setelah terbuka sempurna, silahkan lakukan editing sesuai keinginan.
  5. Tambahkan juga efek yang dirasa menarik.
  6. Jangan lupa tambahkan suara dan animasi jika perlu.
  7. Jika sudah yakin dengan hasilnya, silahkan disimpan dengan klik ikon download.

Kesimpulan

Itulah informasi seputar Inshot mod apk, yakni salah satu aplikasi edit video yang telah dimodifikasi dengan menambahkan fitur unggulan. Perlu diketahui, hasil video tetap tergantung dari skill saat proses editing.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button