Download Instagram Mod Apk ( Instander App ) Unlock Private Account

Geograf – Bagi seseorang yang suka bermain Instagram, mungkin kamu perlu mengenal aplikasi Instagram yang sudah dimodifikasi berikut ini. Instagram Mod Apk, sekilas memang tampak sama dengan Instagram versi original. Tapi, masih ada sejumlah hal di dalamnya yang membedakan.

Misalnya, Instagram versi resmi, pastinya tidak memiliki fitur untuk mengunduh berbagai konten yang ada di dalamnya. Berbeda halnya dengan Instagram yang telah dimodifikasi ini. Kamu bahkan bisa mendownload foto, video, story, dan bahkan reels dari Instagram dengan mudah.

Dengan demikian, mungkin bisa dikatakan kalau aplikasi Instagram yang sudah dimodifikasi, menjawab kebutuhan banyak orang yang membutuhkan fitur untuk mendownload berbagai konten yang disediakan dalam Instagram. Maka dari itu, kamu yang ingin merasakan fiturnya, harus download Instagram Mod Apk.

Tapi, fitur yang ada di dalam aplikasi Instagram yang sudah dimodifikasi ini, bukan hanya bisa download saja. Masih ada lagi fitur lain yang memang sangat membantu para pengguna Instagram versi resmi. Jika penasaran terhadap aplikasinya, kamu bisa cek bagian berikut.

Apa Itu Instagram Mod Apk?

Pertanyaan awal yang pasti muncul, tentu saja mengenai apa itu Instagram Mod Apk? Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Instagram Mod merupakan versi aplikasi Instagram yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Di dalamnya, ada sejumlah fitur yang ditambahkan.

Bisa dikatakan, dengan adanya Instagram yang sudah dimodifikasi ini, merupakan versi yang lebih lengkap dan lebih fungsional dibandingkan Instagram versi yang resmi. Alasan utamanya, yakni dari fitur-fitur yang disediakan. Instagram versi modifikasi, memiliki lebih banyak fitur dibandingkan Instagram resmi.

Namun, ada salah satu kelemahan yang dimiliki oleh Instagram yang sudah dimodifikasi. Seseorang yang ingin mendownloadnya, memang harus mendownload dari mesin pencari atau source selain Google Play Store dan App Store. Pasalnya, aplikasi ini memang tidak terdaftar di toko aplikasi online.

Baca Juga:  Alat Mitra Higgs Domino Apk, Download & Daftar Terbaru

Kelebihan dan Fitur-fitur Instagram Mod Apk

Setelah mengetahui sedikit mengenai Instagram Mod Apk, sepertinya kamu butuh penjelasan dan pengenalan lebih lanjut mengenai fitur-fitur maupun kelebihan yang ada di dalamnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan apa saja fitur yang disediakan dan kelebihan apa yang dimiliki oleh aplikasi yang dimodifikasi satu ini, langsung saja simak uraian berikut ini:

1. Bisa Mendownload Berbagai Konten Instagram

Salah satu fitur yang memang sangat diunggulkan dari Instagram yang sudah dimodifikasi ini, yakni bisa mendownload berbagai konten Instagram. Kamu bisa mengunduh secara cepat dan praktis berbagai video, reels, story, atau apapun dari Instagram.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Instagram hingga saat ini masih belumm memiliki fitur yang bisa membuat setiap penggunanya bisa mendownload berbagai konten yang ada di dalamnya. Padahal, fitur tersebut memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Selama ini, untuk mendownload berbagai konten dari Instagram versi resmi, banyak orang yang menggunakan aplikasi tambahan. Tentu saja, hal tersebut sangat repot dilakukan. Belum lagi, aplikasi tambahakan tersebut akan memenuhi storage dari smartphone orang yang memilikinya.

Nah, Instagram Mod Apk, memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya agar tidak perlu lagi mengunduh alikasi tambahan jika ingin menyimpan berbagai konten dari Instagram.

2. Tidak Ada Iklan

Sering kesal dengan banyaknya iklan yang muncul dalam Instagram resmi? Jika iya, saya pun merasa demikian. Bagi kamu yang kesal dengan kemunculan iklan, mungkin sudah tepat langkahmu untuk mendownload atau mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi yang menarik satu ini.

Menurut beberapa kabar, aplikasi Instagram yang telah secara cerdas dimodifikasi ini, tidak akan menampilkan satupun iklan bagi setiap orang yang menggunakannya. Jadi, pengalaman bermain Instagram—walaupun sudah dimodifikasi—satu ini masih lebih baik dibandingkan Instagram versi resmi.

Memang, hal ini kurang tepat digunakan oleh para pebisnis yang seringkali memanfaatkan Ads atau iklan untuk mengembangkan usahanya. Namun bagi pengguna harian atau pengguna biasa, Instagram Mod Apk jelaslah sangat memberikan pengalaman terbaik bagi mereka.

Baca Juga:  Arti Kata Ambigu Menurut KBBI, Maksud, dan Contoh

3. Ghost Mode

Nah, ini ada lagi fitur unik dan juga menjadi kelebihan dari aplikasi Instagram yang sudah dimodifikasi satu ini. Dalam aplikasi ini, ada fitur yang namanya Ghost Mode. Ya, kamu tidak salah baca. Memang ada ‘mode hantu’ yang bisa digunakan setiap orang secara praktis.

Apa itu mode hantu? Begini. Jika Instagram resmi akan terus menampilkan siapa yang melihat story Instagramnya. Namun, adanya mode hantu, akan membantu setiap orang yang ingin stalking tanpa perlu ketahuan. Dengan kata lain, walaupun sudah melihat story Instagram milik orang lain, akun Instagrammu tidak akan terlihat.

Selain itu, ada yang menarik dari fitur yang disediakan satu ini. Fitur ini, menyediakan tiga pilihan:

  • Ketika sedang mengetik pesan, maka pengguna yang lain tidak bisa melihat status mengetik.
  • Kalau melihat story Instagram orang lain, akun milikmu tidak akan ditampilkan dalam list viewer.
  • Pesan yang sudah dikirim oleh pengguna lain, tidak bisa mendapatkan informasi tentang sudah dibaca atau belum.

Tentu saja, aplikasi Instagram yang sudah berhasil dimodifikasi ini, akan sangat membantumu dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bermain Instagram. Banyak fitur yang sebelumnya tidak tersedia dalam Instagram resmi.

4. Peningkatan Kualitas

Ada banyak fitur yang memang disediakan oleh Instagram Mod Apk. Salah satunya, yakni bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas dari postingan yang ingin kamu unggah. Nantinya, akan ada sistem yang membuat postinganmu bisa jadi lebih baik dibandingkan kualitas aslinya.

Tentu saja, fitur ini belum ada dalam Instagram versi aslinya. Di versi asli, malah cenderung mengurangi kualitas dari konten yang diunggah. Berbanding terbalik dengan versi Instagram yang sudah dimodifikasi satu ini. Tertarik?

Baca Juga:  Avee Player Pro APK Download untuk Android Terbaru 2023

5. Adblock

Di awal tadi, sudah dijelaskan bahwa dalam aplikasi ini, tidak ada satupun iklan yang mengganggu. Nah, alasan utama mengapa tidak ada iklan yang mengganggu, karena adanya Adblock yang menjadi salah satu fitur unggulannya. Dengan adanya ini, tentu iklan seperti apapun, tidak akan bisa muncul.

Nantinya, kamu bebas untuk menyeleksi iklan seperti apa yang jangan sampai muncul atau bahkan bisa langsung blok semua iklan karena memang mengganggu. Jadi, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik dibandingkan menggunakan Instagram versi resminya.

6. Gesture

Salah satu fitur lain yang juga diunggulkan dari aplikasi ini, yakni kamu bisa menggunakan gesture untuk memberikan instruksi. Bisa dengan double tap, long tap, geser, dan lain sebagainya. Fitur ini, biasanya akan sangat mempermudah siapapun yang memang ingin menggunakannya.

Apalagi bagi para pebisnis yang seringkali mempertimbangkan efektivitas waktu. Biasanya, aplikasi Instagram yang telah dimodifikasi ini, akan sangat membantu.

Download Instagram Mod Apk

Nah, bagi kamu yang memang sudah ingin mendownload beruntung karena aplikasi ini free. Namun beda dengan mengunduh Instagram pada umumnya. Apk ini tidak ditemukan di playstore.

Aplikasi menarik satu ini, baiknya langsung klik link yang disediakan berikut:

Nama APKInstagram Mod Apk
Dirilis olehInstander
Ukuran45 MB
OS minimal5.0 atau lebih

Cara Instal Instagram Mod APK

Untuk cara menginstal aplikasi bayangan ini, berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Tidak otomatis setelah download langsung install. Adapun Langkah-langkahnya silahkan simak di bawah ini :

1. Pertama unduh file apk di atas

2. Buka pengaturan pada handphone kamu

3. Lanjut ke menu keamanan, berikan ijin pada install dari sumber tidak diketahui

4. Cari lokasi file unduhan tersebut

5. Lalu install, tunggu sampai proses selesai.

Penutup

Dengan adanya link beserta penjelasan fitur-fitur yang ada dalam Instagram versi modifikasi tersebut, kamu bisa langsung mengunduh dan menggunakannya dengan baik.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button