Download Lightroom Mod Apk Full Preset Premium Unlocked

Geograf – Lightroom Mod Apk adalah aplikasi dari Adobe yang telah dimodifikasi dengan menambahkan bermacam fitur. Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu untuk mengedit foto agar lebih terlihat menarik dan estetik.

Tentunya kita semua tau bahwa foto menjadi salah satu hal paling penting dalam dunia digital. Fungsinya bukan hanya untuk mengabadikan momen, namun juga sebagai konten di media sosial. Semakin banyak like atau komentar, menandakan semakin menarik foto tersebut.

Bagi sebagian orang, mengedit foto bukanlah perkara mudah. Diperlukan skill khusus dalam melakukannya supaya hasilnya lebih bagus. Selain itu, perlu juga aplikasi pendukung yang memiliki berbagai fitur yang dibutuhkan.

Aplikasi tidak menentukan hasil foto yang kamu edit, namun membantu hasil lebih baik dan proses pengeditan lebih mudah. Kemudahan yang dimaksud tentu dari tersedianya fitur, sebagai contoh adalah menambahkan efek cahaya.

Dulunya, mengedit foto hanya bisa dilakukan melalui perangkat komputer. Kurang efektif tentunya karena tidak bisa sewaktu-waktu melakukannya. Namun saat ini tidak demikian, banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan segudang fitur.

Review Lightroom Mod Apk

Salah satu aplikasi edit foto terbaik adalah Lightroom Mod Apk yang merupakan modifikasi dari versi aslinya. Kelebihan dari aplikasi tersebut adalah penggunaan yang mudah, bahkan pemula sekalipun bisa menggunakannya tanpa kesulitan.

Kelebihan lain tentunya dari fitur yang lengkap dari berbagai segi kebutuhan untuk mengedit foto. Fitur tersebut sebenarnya bisa didapatkan dari versi asli, hanya saja kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Harganya pun lumayan mahal dan dijual per item sekitar US$1,99 – US$119,99. Bukan harga yang murah bagi sebagian besar orang. Maka dari itulah banyak yang lebih memilih aplikasi modifikasi karena menyediakan fitur premium gratis.

Baca Juga:  Nekopoi Care Apk Mod Download Versi 2024 Terbaru Tanpa VPN

Perlu diketahui, popularitas dari Adobe Lightroom Photo Editor versi asli tidak perlu diragukan lagi. Data di Playstore menunjukkan angka 100 juta download lebih dengan rating 4.7 bintang, hampir sempurna.

Sedangkan Lightroom Mod Apk tidak diketahui data nya secara pasti karena merupakan aplikasi dari pihak ketiga. Jadi tidak bisa dilihat melalui Playstore karena tidak terdaftar resmi di sana.

Penting diketahui, aplikasi yang dimodifikasi pihak ketiga pastinya ilegal. Apabila kamu tetap ingin menggunakannya, pastikan bahwa sudah siap menanggung risiko. Adapun risiko yang dimaksud yakni kemungkinan ada virus atau malware di dalamnya.

Fitur Lightroom Mod Apk

Meskipun banyak yang tau ada risiko yang harus ditanggung, faktanya masih banyak yang mencari dan ingin tetap menggunakannya. Alasannya tentu dari fitur yang dimiliki tergolong lengkap. Silahkan simak fitur Lightroom Mod Apk berikut sebagai perbandingan dengan risikonya!

Tanpa Root

Kebanyakan aplikasi yang dimodifikasi mengharuskan perangkat di root terlebih dahulu. Banyak kerugian jika kamu harus root perangkat sebelum instal aplikasi, salah satunya adalah kehilangan garansi resmi.

Tidak perlu demikian jika kamu menggunakan aplikasi Lightroom Photo Editor yang dimodifikasi, tidak perlu langkah root terlebih dahulu. Artinya, kamu bisa langsung memasangnya di perangkat setelah download aplikasinya.

Unlimited Layer

Fitur Lightroom Mod Apk yang bisa kamu dapatkan dari versi resmi, namun harus membelinya terlebih dahulu adalah unlimited layer. Fungsi layer sendiri sangat penting untuk menghasilkan foto lebih menarik dan unik.

Sebagian aplikasi hanya menyediakan beberapa layer saja, meskipun kamu membeli fitur premium nya. Inilah yang menjadikan Lightroom modifikasi semakin banyak dicari, apalagi penggunaan layer tersebut sangat mudah.

Gambar Full HD

Aplikasi edit foto terbaik ini cocok digunakan untuk fotografer profesional maupun pemula. Bagaimana tidak, hasil foto yang diedit dapat disimpan dengan kualitas full HD. Tidak banyak aplikasi yang mampu membuka foto dengan resolusi tinggi, seperti dari kamera DSLR.

Baca Juga:  Beruang APK Pinjaman Online Download , Cepat Cair!

Tanpa Iklan

Apabila menggunakan aplikasi resmi atau asli yang didapat dari Playstore, tentu kamu mendapati iklan ketika mengedit foto. Sangat mengganggu tentunya, apalagi jenis iklan pop up yang menutup semua layar.

Menggunakan Lightroom Mod Apk tidak demikian, karena iklan tersebut sudah dihapus oleh pihak pengembang. Aktivitas edit foto semakin santai dan kemungkinan mendapatkan hasil terbaik karena tidak ada gangguan.

Full Preset

Selanjutnya adalah fitur full preset atau yang lebih dikenal sebagai filter. Fitur ini berfungsi menghasilkan gambar lebih halus dan enak dilihat. Ada banyak pilihan yang bisa kamu gunakan langsung untuk menghemat waktu.

Akan tetapi jika ingin mengasah kreativitas, silahkan gunakan custom preset. Fitur ini biasanya dimanfaatkan oleh mereka yang ingin melakukan eksperimen dan nantinya hasil tersebut di upload di media sosial.

Menambahkan Watermark

Menambahkan watermark adalah fitur Lightroom Mod Apk yang tergolong unik dan tidak semua aplikasi sejenis memilikinya. Biasanya, aplikasi edit foto justru menampilkan watermark pada hasilnya.

Tidak demikian kali ini, karena kamu justru bisa membuat watermark sendiri sebagai tanda hak milik. Fitur ini bisa didapatkan dari versi asli, namun kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan harga lumayan mahal.

Download Lightroom Mod Apk Full Preset

Versi original bisa kamu dapatkan langsung di Playstore dengan hanya klik instal pada halaman aplikasinya. Tidak demikian jika kamu menggunakan versi modifikasi, karena harus download file nya terlebih dahulu.

Dikarenakan aplikasi mod ini tidak ada di Playstore, jadi kami sudah menyiapkan link download Lightroom Mod Apk full preset berikut!

Nama75 MBNamaAdobe Lightroom Mod Apk
HargaGratis
Ukuran File75 MB
Minimal OSAndroid 4+
DeveloperPihak Ketiga

Cara Instal Lightroom Mod Apk No Watermark

Sudah mendapatkan file nya dari link download diatas? Langkah berikutnya adalah dengan memasangnya di perangkat. Caranya sedikit berbeda karena harus membuka perizinan terlebih dahulu. Lebih lengkapnya, berikut cara instal Lightroom Mod Apk no watermark!

  1. Buka pengaturan.
  2. Lanjut ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Cari bagian ‘sumber tidak diketahui’, kemudian geser toggle di sebelahnya ke kanan.
  5. Buka ‘’file manajer’.
  6. Cari file mod apk yang di download tadi.
  7. Ketuk satu kali file tersebut, kemudian pilih instal’.
Baca Juga:  Bacol Linktree Update Full Video Viral Dijamin Puas!

Kekurangan Lightroom Mod Apk

Selain memiliki berbagai kelebihan dan fitur, nyatanya aplikasi edit foto ini memiliki beberapa kerugian. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kerugian yang dimaksud adalah dari risiko yang mungkin membahayakan.

Rentan Virus dan Malware

Risiko menggunakan Lightroom Mod Apk yang pertama adalah rentan adanya virus dan malware. Hal ini dikarenakan tidak adanya proteksi seperti halnya di Playstore dengan Play Protect nya.

Banned Akun

Banned akun adalah hal yang biasa ketika kamu menggunakan aplikasi versi modifikasi. Bukan hanya di banned dari penyedia aplikasi, namun juga Google sebagai pengembang resmi Android.

Merugikan Developer

Setiap fitur premium yang seharusnya dibeli dengan cara top up, kamu bisa menggunakannya gratis. Hal ini tentu merugikan pihak developer selaku pengembang resmi aplikasi.

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai aplikasi yang telah dimodifikasi, terutama untuk Lightroom Mod Apk. Penting menjadi bahan pertimbangan mengenai kelebihan dari fitur dan kekurangan dari risiko. Selanjutnya, silahkan diputuskan sendiri apakah keuntungannya sebanding dengan risiko yang dihadapi.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button