Download Line Mod Apk Premium Unlocked Unlimited Coins

Geograf – Line Mod Apk merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan selain Whatsapp, twitter ataupun facebook. Aplikasi line biasa digunakan sebagai alat komunikasi dengan orang lain. Line Mod Apk juga memiliki banyak fitur-fitur dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Fitur yang akan kalian dapat secara gratis dan bebas tanpa ada batasan, seperti tema, sticker, beranda dan juga berita-berita.

Aplikasi line sempat populer dimasanya, karena aplikasi ini salah satu alternatif untuk berkomunikasi. Google Playstore mendapati jumlah download aplikasi line sebanyak 500 juta + dengan ulasan sebanyak 13 juta. Pencapaian yang sangat luar biasa untuk pihak developernya, dan nama pengembangnya yaitu Line Corporation.

Seperti halnya medsos lain, Line juga dapat membuat pesan, kirim file, share postingan, video call, kirim video dan yang lainnya. Seiring berjalannya waktu, banyak aplikasi lain yang lebih populer seperti Whatsapp, Instagram akibatnya aplikasi ini menjadi redup. Dikarenakan pihak pengembangnya kurang mengeluarkan terobosan baru yang lebih dinikmati oleh pengguna.

Apa itu Line Mod Apk ?

Line Mod apk merupakan aplikasi premium yang sudah dibekali dengan fitur-fitur terbaru yang sangat menarik. Line Mod juga berasal dari Jepang dan tersedia di platform android maupun iOS. Aplikasi line menjadi salah satu aplikasi komunikasi yang banyak digunakan di 42 negara di belahan dunia. Tidak heran jika Line menyediakan macam-macam pilihan bahasa, agar penggunanya tidak kesulitan ketika memakai aplikasi tersebut.

Daya tarik Line yaitu terdapat fitur atau kumpulan stiker yang sangat bervariasi, dari stiker kartun, selebritas, hingga artis K-Pop. Line banyak digunakan di semua golongan, adapun di Indonesia lebih banyak digunakan oleh kalangan pelajar ataupun mahasiswa. Sebab aplikasi line memiliki fitur album yang memudahkan pengguna menyimpan banyak foto.

Tujuan dari pembuatan Line Mod Apk yaitu untuk memberikan kesan menarik ke semua tampilan. Sehingga kalian dapat merasakan keseruan dan bisa mengunduh sepuasnya terkait tema, stiker, dan fitur lainnya secara gratis. Berbeda dengan versi sebelumnya kalian akan dimintai bayaran ketika menggunakan fitur keseluruhan, kecuali kalian sudah berlangganan berbayar.

Baca Juga:  Download COC Mod Apk Unlimited Gems Gold Elixir Versi Terbaru

Line Mod Apk mempunyai fitur dan keunggulan, untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat artikel di bawah ini.

Keunggulan Line Mod Apk

Ada banyak keunggulan yang akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan Line Mod Apk ini. Keunggulan yang didapat pada mod chatting seperti aplikasi chatting lainnya dimana para pengguna bebas mengubah tampilan pada aplikasi. Keunggulan seperti ini tentu tidak akan kalian dapatkan pada versi reaminya. Sekarang kalian simak keunggulan apa sih yg akan kalian dapatkan jika menggunakan Line Mod Apk? Yuk bisa kalian lihat dibawah ini.

1. Unlimited Coins

Disini kalian akan mendapatkan banyak koin tanpa batas. Koin yang tak terbatas ini bisa kalian gunakan untuk menukar stiker, tema dan lain sebagainya. Jika kalian merasa bosan dengan tema yang kalian punya, kalian dapat menukarnya dengan koin yang tersedia.

Beda dengan aplikasi versi resminya, diharuskan mengumpulkan koin terlebih dahulu agar dapat menukarkan tena, stiker maupun yang lainnya.

2. Anti Banned

Aplikasi ini sangatlah aman, karena pengembangnya selalu melakukan pembaruan-pembaruan ketika aplikasi resminya juga melakukan pembaruan. Jadi buat kalian yang ingin mendownload Aplikasi line mod, kalian tidak perlu khawatir, karena sudah terbukti sampai sekarang aman-aman saja.

3. Tidak Membosankan

Aplikasi Mod Apk membebaskan kalian untuk melakukan apapun, seperti mengganti tema, stiker dan yang lainnya secara terus menerus. Hal ini akan membuat kalian merasa nyaman dalam melakukan chattingan bersama teman. Versi Mod ini tidak akan membuat kalian merasa bosan karena tampilannya sangat unik dan keren.

Fitur Line Mod Apk

Banyak pengguna line versi resmi beralih kepada Line Mod Apk. Karena versi ini mempunyai banyak fitur terbaru dan layanannya sangat menarik jika digunakan. Tidak menutup kemungkinan bahwa versi modifikasi ini akan semakin populer dan menjadi pilihan favorit kalian. Apa saja sih fitur menarik yang dapat kalian temukan? yuk simak ulasannya di bawah ini :

Baca Juga:  Grup WA Pemersatu Bangsa Terbaru 2023 Link Khusus 18+ No Sensor

1. Tersedia Browser Didalam Aplikasi

Didalam aplikasi line mod, kalian dapat melakukan browsing. Tentunya sangat menarik buat pengguna, hanya dalam satu aplikasi kalian dapat melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

2. Fitur Call Tab

Fitur yang kedua ini, kalian dapat melakukan panggilan video dengan pengguna aplikasi lainnya. Sama halnya dengan aplikasi lain seperti whatsapp yang dapat melakukan panggilan pada setiap pengguna.

3. Kamera Sistem

Fungsi kamera sistem pada line mode apk yaitu melakukan take photo selfie dan mengirim gambar secara langsung kepada pengguna lain. Fitur ini sangat cocok buat kalian pakai untuk seru-seruan dengan pasangan.

4. Tanda Pesan Sudah terbaca/ Read

Sama dengan aplikasi lain seperti whatsapp. Aplikasi line mod juga dapat mengetahui status pesan yang dikirim, apakah sudah terbaca atau belum. Jadi kalian tidak perlu khawatir ketika menerima pesan ataupun mengirim pesan kepada pengguna lain. Dengan begitu kalian dapat mengambil kesimpulan apakah penerima sibuk, jual mahal atau bahkan sengaja tidak bales padahal sudah di baca.

5. Menghapus Riwayat Obrolan

Riwayat obrolan yang ada di aplikasi line mod dapat di hapus jika pesan sudah penuh. Agar aplikasi dapat digunakan tanpa hambatan, kalian harus menggunakan fitur di atas yang dapat menghapus secara total. Jika kalian rajin membersihkan riwayat obrolan, maka aplikasi yang digunakan akan berjalan lancar dan cepat.

6. Beragam Tema Menarik Gratis

Dengan menggunakan versi modifikasi ini, kalian dapet menemukan berbagai tema menarik dan bisa di unduh secara gratis. Berbeda dengan versi resminya, jika menginginkan tema-tema yang menarik mengharuskan kalian berlangganan terlebih dahulu. Tentu sangatlah berbeda dengan versi modifikasi ini.

7. Menyembunyikan Obrolan

Aplikasi ini sangatlah bagus jika digunakan, sebab kalian dapat menyembunyikan obrolan yang bersifat rahasia agar tidak diketahui oleh orang lain. Lantas, apalagi yang dapat kalian ragukan dengan aplikasi line mod ini? Banyaknya fitur-fitur yang dapat menguntungkan kalian.

Baca Juga:  10 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Resmi Dari Pemerintah

8. Stiker Lucu Bervariasi Gratis

Siapa sih dari kalian yang tidak menyukai stiker? Apalagi stikernya lucu-lucu dan gratis pula, pastinya kalian sangat menyukai hal tersebut. Ketika kalian menggunakan line, kurang seru jika tidak menggunakan stiker yang ada. Hal seperti ini tidak akan kalian dapatkan pada versi resminya.

9. Tombol Download

Tombol download dapat kamu gunakan untuk mendownload berbagai tema menarik, stiker lucu, emot dan lainnya yang ada di dalam aplikasi. Karena Line dikenal yang mempunyai stiker-stiker lucu dan menarik yang dapat digunakan.

Masih banyak fitur lainnya yang tidak bisa dijelaskan satu per satu, seperti Mod God, Efek Chatting, Button Enabled, God Mode.

Download Line Mod Apk

Buat kalian yang ingin memakai aplikasi line, kita sarankan untuk mendownload versi modifikasinya yang telah di lengkapi dengan fitur Mod. Agar kalian dapat merasakan kepuasan ketika menggunakan aplikasi chatting. Kita akan memberitahu kalian beberapa spesifikasi yang akan di dapatkan ketika kalian mendownload Line Mod Apk ini.

Nama AplikasiLine Mod
Versiv12.10.0
Ukuran142 mb
Minimal AndroidAndroid 4.0 ke atas

Cara Install Line Mod Apk

Setelah mendownload Line Mod Apk, kalian bisa langsung menginstall aplikasi tersebut. Perlu kalian tau, aplikasi Mod ini tidak terdapat di Playstore. Karena Android menolak aplikasi ini yang dianggap sebagai virus. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, buka “pengaturan” pada perangkat HP kalian.
  2. Pilih bagian “keamanan”.
  3. Kasih centang pada tulisan “sumber tak dikenal”.
  4. Cari Aplikasi “Line Mod” yang sudah kalian download sebelumnya di folder download.
  5. Silahkan kalian buka dan “Install “aplikasi tersebut.
  6. Setelah selesai, maka otomatis ikon aplikasi Mod Apk akan muncul di bagian home screen.

Sekian penjelasan dari kita mengenai Line Mod Apk. Sekarang kalian dapat menikmati Line Mod Apk ini, dengan banyaknya stiker-stiker lucu yang bisa membuat kalian tidak merasakan kebosanan. Aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk melakukan interaksi lewat obrolan atapun video call. Yuk segera kalian download aplikasinya dan nikmati keseruan yang ada.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button