Download Minecraft Mod Combo Apk Gratis Unlimited Money Update

Geograf – Salah satu game yang paling laris di pangsa dunia adalah Minecraft. Dulunya, game ini hanya bisa dimainkan di perangkat PC, namun saat ini ada versi HP yang tidak kalah menarik. Bahkan kamu bisa memainkan Minecraft Mod Apk yang merupakan versi modifikasi di perangkat tersebut.

Game ini terkesan jadul, namun mode permainan sangat menarik sehingga memiliki banyak penggemar. Dikatakan jadul karena menggunakan grafis piksel, jadi sekilas tidak ada yang menarik ketika melihat gambarnya, objek nya hanya berupa titik kotak.

Namun jangan salah, kamu bakal ketagihan ketika memainkannya. Tidak jauh berbeda dari GTA SA Lite Mod Apk dalam hal genre atau jenis game. Minecraft juga termasuk salah satu game dengan jenis open world.

Jenis game ini banyak disukai anak-anak karena bisa mengeksplorasi semua map yang ada di dalamnya. Maksudnya, kamu bisa menjelajahi setiap objek yang ada di game ini, seperti masuk ke hutan atau menjelajah perkebunan.

Namun tentunya ada misi yang harus diselesaikan yang juga menjadi tantangan dalam permainan. Misi dari Mincecraft sendiri yakni untuk membangun, tidak ada batasan dalam hal ini.

Oleh sebab itulah game yang dikembangkan pertama kali oleh Mojang Studios ini sangat baik untuk anak-anak. Pasalnya, mereka bisa mengasah daya imajinasi dan kemampuan berkreasi dengan membuat bangunan yang ada di pikiran mereka.

Review Minecraft Mod Apk

Sempat disinggung diatas bahwa Minecraft Mod Apk merupakan versi modifikasi. Artinya, versi ini mengubah beberapa hal yang ada pada versi aslinya. Perubahan yang dimaksud sebagian besar menambahkan fitur, jadi inti permainannya tetap sama.

Baca Juga:  Mod FR Legends L300 Apk Colt Pick Up Download Terbaru

Perlu diketahui, versi resmi bisa kamu dapatkan di Playstore, namun tidak gratis. Game ini di banderol $7,49 supaya kamu bisa memainkannya di perangkat ponsel pintar. Selain itu, masih ada pembelian dalam aplikasi dari beberapa fitur yang disediakan.

Namun untuk versi modifikasi, semua hal tersebut tidak berlaku. Kamu tetap bisa memainkannya meskipun tanpa membayar dengan harga yang telah disebutkan. Belum lagi ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan gratis.

Dengan kata lain, modifikasi yang dilakukan adalah untuk membebaskan semua biaya yang seharusnya kamu bayar untuk bisa memainkannya. Bahkan berbagai fitur premium yang ada di versi aslinya bisa kamu gunakan gratis.

Fitur Minecraft Mod Apk Terbaru

Supaya lebih jelas mengenai fitur Minecraft Mod Apk, sebaiknya kita bahas pada bab khusus kali ini. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, sebagian fitur bisa ditemukan pada versi asli, hanya saja kali ini kamu bebas menggunakannya.

One Hit Kill

Meskipun berupa game open word dengan misi utama untuk membangun sebuah objek, namun nyatanya ada musuh yang harus kamu hadapi. Tidak perlu lari ketika menggunakan versi modifikasi karena terdapat fitur One Hit Kill.

Fitur ini berfungsi untuk membunuh musuh hanya dengan satu kali pukulan. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa fokus mencari item dan menciptakan sebuah bangunan sesuai dengan imajinasi dan misi yang diberikan.

Kapasitas Inventory Lebih Besar

Minecraft Mod Apk memberikan kapasitas inventori lebih besar dari versi aslinya. Fitur ini memungkinkan kamu mengumpulkan item atau benda apapun yang ditemukan ketika menjelajahi map, jadi tidak perlu membuang yang lain karena penuh.

Semua Skin Premium Terbuka

Game versi asli menyediakan berbagai skin atau yang disebut sebagai karakter. Supaya bisa menggunakannya, kamu harus membelinya terlebih dahulu. Jika tidak mau membeli, silahkan gunakan versi modifikasi karena semua skin premium tela terbuka dan bisa digunakan gratis.

Baca Juga:  Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor dan Mobil

Item Lebih Lengkap

Inti dari game open world dan survivor ini adalah item yang berfungsi sebagai bahan bangunan. Pada versi modifikasi ini, item yang tersedia tergolong lengkap dibandingkan versi asli. Beberapa item dimaksud diantaranya batu bata, besi, kayu, air, tanah, dan masih banyak lainnya.

No Damage

Fitur Minecraft Mod Apk berikutnya adalah No Damage. Artinya, karakter yang dimainkan tidak akan bisa terluka atau berkurang Hit Point nya. Hit Poin yang dimaksud di sini adalah darah yang biasanya berkurang ketika diserang musuh.

Unlimited Breath

Unlimited Breath adalah salah satu fitur terbaru dari yang telah dimodifikasi. Kamu tidak bisa menemukan fitur ini di versi aslinya, begitu juga dengan fitur premium. Sesuai namanya, fungsi utama fitur ini untuk bernafas, jadi karakter kamu bisa berlari terus menerus tanpa kehabisan napas dan merasa lelah.

Download Minecraft Mod Combo Apk

Alasan kenapa banyak yang beralih ke versi modifikasi adalah karena banyaknya fitur yang disediakan. Apabila kamu termasuk salah satunya, silahkan download Minecraft Mod Apk melaui link yang kami berikan berikut!

NamaMinecraft Mod APK
Versi Updatev1.18.30.20
Ukuran File190 MB
HargaGratis
MinimumAndroid 5.0
Fitur ModUnlocked

Cara Instal Minecraft Mod Apk

Link download diatas hanya berupa file, jadi kamu perlu menginstalnya dulu di perangkat supaya bisa dimainkan. Proses instalasinya tentu berbeda ketika melakukannya di Plasytore. Bagi sebagian orang tentunya mudah, wajar saja jika sudah pernah.

Lain halnya jika masih pertama kali ini menginstal aplikasi di luar Playstore. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu memberikan izin pemasangan dari luar sumber resmi. Lebih lengkapnya, silahkan ikuti cara instal Minecraft Mod Apk berikut!

  1. Buka pengaturan.
  2. Buka lagi ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle di samping tulisan ‘unknown source’ atau ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Buka file yang di download tadi.
  7. Pilih ‘instal’ pada opsi yang muncul.
Baca Juga:  Streaming Video Viral Della Twitter Tiktok Youtube Terbaru

Mode Game Minecraft Mod Apk

Minecraft Mod Apk tidak hanya menyediakan satu mode yang bisa dimainkan. Masih banyak mode lain sesuai dengan keinginan kamu menghabiskan waktu dengan game terbaik ini. Setidaknya ada lima mode yang bisa dimainkan, berikut selengkapnya!

Survival Mode

Survival Mode atau mode bertahan hidup termasuk yang paling sering dimainkan. Inti dari permainan ini adalah untuk bertahan hidup dari serangan monster yang biasanya tiba-tiba muncul.

Creative Mode

Jika kamu tidak ingin dikejutkan oleh kedatangan monster dan ingin lebih santai, Creative Mode lebih disarankan. Fokus dari mode game ini yakni untuk membangun sesuai dengan imajinasi pemainnya.

Adventure Mode

Lebih seru dan menantang adalah Adventure Mode, dimana tugas kamu berpetualang dan juga membuat sebuah bangunan. Mode ini cukup unik karena kamu hanya dibekali peralatan seadanya untuk mencari item yang digunakan sebagai bahan bangunan.

Hardcore Mode

Hampir mirip dengan survival mode, yakni untuk bertahan hidup. Namun kali ini memiliki level lebih sulit karena hanya disediakan satu nyawa. Artinya, kamu harus mengulang dari awal jika karakter yang dimainkan telah mati.

Multiplayer Mode

Kalau mode ini tentunya kamu sudah mengetahui. Multiplayer Mode memungkinkan untuk bermain bersama dengan pemain lainnya. Tentunya lebih seru jika bermain bersama-sama. Pastikan ada koneksi internet atau Bluetooth supaya bisa tersambung dengan teman.

Kesimpulan

Itulah berbagai hal yang perlu kamu ketahui mengenai Minecraft Mod Apk. Aplikasi yang telah dimodifikasi ini layak dimainkan, namun tetap gunakan secara wajar. Pasalnya, permainan yang kurang menantang biasanya cepat membuat bosan.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button