Download MLive Mod Apk Unlock All Room Gratis Versi Terbaru

Geograf – Salah satu manfaat dari aplikasi adalah bisa memberikan hiburan kepada para penggunanya. Pasalnya, banyak sekali aplikasi live streaming yang bisa digunakan untuk mendapatkan hiburan yang tidak membosankan. Aplikasi Mlive mod apk streaming menjadi pilihan sebagian pengguna, dengan aplikasi ini kalian bisa berkenalan dengan para host cantik dan sebagainya.

Seperti MLive Mod Apk, yang sampai saat ini masih di incar oleh kalangan pengguna saat ini. Pasalnya, dengan menggunakan mlive versi mod kalian bisa mendapatkan banyak sekali kelebihan didalamnya dan sudah membuka room yang terkunci untuk bisa kalian gunakan secara gratis. Cara menggunakan mlive versi mod ini sangat mudah dan simpel. Kalian bisa melakukannya dengan cepat dan bisa mendapatkan hiburan yang tidak membosankan.

Jika dibandingkan dengan versi original, MLive Mod APK lebih banyak di incar oleh kalangan pengguna. Berbagai keuntungan bisa kalian dapatkan hanya di satu aplikasi saja. Dan menariknya lagi, aplikasi siaran langsung seperti ini juga dijadikan ajang mencari jodoh. Siapa tahu kalian beruntung dan bisa mendapatkan pasangan melalui aplikasi ini. Jika tertarik, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu MLive Mod Apk

MLive Mod Apk merupakan sebuah aplikasi siaran langsung buatan pihak ketiga dan telah menyematkan berbagai fitur menarik didalamnya. Kalian bisa menggunakan semua fitur diatas secara gratis tanpa melakukan berlangganan lagi. Dan salah satu keunggulan yang tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya yaitu Unlock All Room tanpa membayar terlebih dahulu.

Hal ini sangat menarik kalian coba jika enggan melakukan top up dan sebagainya, dan menariknya lagi para pengguna bisa menggunakan semua fitur VIP yang sudah disediakan secara cuma-cuma. Dan dengan menggunakan mlive mod ini banyak sekali hadiah keren yang bisa ditukarkan dengan uang asli. Oleh karena itu, jika kalian tertarik silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Baca Juga:  Bling2 Mod Apk Unlock All Room & Unlimited Money Terbaru 2024

Fitur MLive Mod Apk

Banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian dapatkan didalam apliaksi live streaming tersebut, kalian bisa menggunakannya secara bebas sesuai kebutuhan masing-masing. Terlebih jika semua fitur yang diberikan bisa kalian gunakan secara gratis tanpa berlangganan terlebih dahulu. Oleh karena itu, silahkan ketahui kumpulan fitur apa saja yang ada di mlive versi mod sebagai berikut.

Unlock All VIP

Dengan menggunakan aplikasi mlive versi mod ini, kalian bisa menggunakan semua akses premium didalamnya secara gratis karena sudah membuka semua fitur VIP untuk bisa kalian akses secara gratis. Maka dari itu, keunggulan ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya, dimana harus membayarnya terlebih dahulu untuk menikmati semua fitur premium tersebut.

Unlock All Room

Dan fitur keren lainnya yang bisa didapatkan adalah telah membuka semua room yang sudah disediakan secara gratis. Kalian bisa masuk ke seluruh room secara bebas, jika pada versi aslinya untuk menggunakan semua room yang terkunci. Diperlukan berlangganan terlebih dahulu dan harus mengeluarkan sejumlah uang.

Pilihan Host

Di dalam MLive Mod APK ini kalian bisa menonton atau ikut bergabung dengan semua streamer yang sangat cantik dari seluruh negara. Misalnya, Thailand, China, Indonesia, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian bisa menentukannya secara bebas, dan membuat aktivitas kalian nanti tidak membosankan.

Hadiah Menarik

Dan keunggulan menggunakan aplikasi siaran langsung ini adalah bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dari hasil streaming dan sebagainya. Kalian bisa mengumpulkan hadiah tersebut sebanyak mungkin, dan nantinya bisa kalian tukarkan menjadi uang cash. Oleh karena itu, kalian tidak boleh melewatkannya begitu saja.

VJ Profesional

Fitur selanjutnya adalah VJ Profesional yang secara khusus di tunjukkan kepada para streamer. Maka dari itu, dengan adanya fitur ini menjadikan tittle streaming lebih tinggi lagi dari sebelumnya dan membuat live streaming yang kalian lakukan semakin ramai dan tidak membosankan.

Baca Juga:  10 Aplikasi Edit Foto Di HP Android Terbaik Kekinian Untuk Selebgram

Tanpa Iklan

Tentu saja mlive versi mod ini bisa kalian akses tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu. Hadirnya iklan membuat siapa saja menjadi terganggu dan tidak nyaman. Tapi, tak perlu khawatir karena pihak pengembang sudah menghapus semua iklan didalam aplikasi tersebut untuk bisa kalian gunakan dengan nyaman.

Event Menarik

Banyak sekali event menarik yang ada di aplikasi live streaming ini, kalian bisa mengikutinya secara gratis agar bisa mendapatkan hadiah menarik seperti uang tunai dan hadiah lainnya. Maka dari itu, mlive termasuk paket lengkap yang menawarkan banyak sekali kelebihan didalamnya.

Fitur Chat

Sang pengembang juga menyediakan banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan, seperti mengirimkan pesan kepada para streamer dan menariknya lagi kalian bisa mengirimkan chat khusus atau pribadi kepada mereka untuk berkenalan satu sama lain.

Live Bersama

Dan menariknya lagi para pengguna bisa melakukan live streaming bersama-sama seperti bersama teman, sahabat dan host terkenal. Maka dari itu, kalian bisa menambahkan keseruan ketika menggunakan aplikasi live streaming tersebut. Oleh karena itu, jika kalian tertarik silahkan download aplikasinya secara langsung dibawah ini.

Download MLive Mod Apk Terbaru

Setelah kalian mengetahui banyak review mengenai aplikasi live streaming tersebut, mungkin sebagian dari kalian merasa tertarik dan ingin menggunakannya secara langsung. Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi mlive versi mod ini, maka kami akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian dapatkan secara gratis.

Temukan banyak kelebihan didalamnya, dan untuk kalian yang ingin mendapatkan hiburan aplikasi ini sangat efektif untuk kalian coba. Oleh karena itu, jika kalian tertarik silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

NamaMLive Mod Apk
Ukuran80 MB
Versiv2.3.7.0
Sistem Operasi4.4 dan lebih tinggi

Cara Install MLive Mod Apk

Banyak sekali kelebihan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi live streaming tersebut, mungkin kalian masih bertanya-tanya bagaimana cara menginstall mlive versi mod. Caranya sangat mudah dan sederhana, untuk kalian yang masih bingung silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama, silahkan download MLive Mod APK terlebih dahulu
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di hp masing-masing
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke file penyimapanan dan temukan unduhan file APK tadi
  5. Jika telah ketemu, silahkan klik install
  6. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  7. Selesai
Baca Juga:  Minecraft Mod Apk Unlocked All Download Versi Terbaru 2023

Ikuti semua proses pemasangan aplikasinya diatas, jika berhasil terpasang kalian sudah bisa menggunakan mlive versi mod dan gunakan semua fitur menarik didalamnya untuk kalian gunakan secara gratis. Dapatkan berbagao hiburan menarik hanya diperangkat smartphone yang kalian gunakan.

Cara Login MLive Apk Unlock Room

Mungkin masih banyak diantara kalian yang belum mengetahui bagaimana cara login ke mlive versi mod tersebut. Caranya sangat mudah dan sederhana, jadi silahkan ikuti beberapa penjelasan yang akan kami berikan dibawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi mlive versi mod APK di ponsel yang kalian gunakan
  2. Setelah itu, di menu awal silahkan klik Login atau Daftar
  3. Banyak sekali pilihan daftar akun seperti menggunakan Facebook, Gmail, Nomor HP dan sebagainya
  4. Sebaiknya kalian pilih untuk login menggunakan facebook
  5. Setelah itu, kalian sudah berhasil membuat akun dan masuk ke aplikasinya
  6. Tentukan streamer mana yang akan di tonton nanti
  7. Silahkan edit profil di pengaturan
  8. Jika ingin melakukan live streaming, klik menu + ikon plus
  9. Selesai

Apakah MLive Mod Apk Bisa Unlock Room?

Sampai saat ini, banyak sekali kalangan pengguna yang mempertanyakan tentang apakah aplikasi live streaming ini benar-benar bisa membuka room atau yang terkunci. Pasalnya, kalian bisa mencobanya sendiri untuk membuktikan kebenarannya tersebut.

Dan jika tidak bisa menggunakan fitur unlock all room tersebut, maka kemungkinan besar sang pengembang aplikasi sudah memperbaiki bug didalamnya. Oleh karena itu, sebaiknya pantau terus informasi terbaru dari kami.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Mlive Mod APK untuk bisa kalian gunakan secara bebas, silahkan unduh dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini untuk bisa kalain akses sekarang juga. Dapatkan beragam fitur menarik didalamnya, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button