Download Monster Legends Mod Apk Unlimited Gold Gems and Food

Geograf – Kebanyakan dari kalian pastinya akan mengira bahwa monster merupakan hal yang menyeramkan. Namun, lain hal dengan game Monster Legends Mod Apk ini. Dimana pada permainannya memungkinkan kalian harus mengembangbiakan monster-monster yang unik dan juga lucu bahkan ada juga yang sedikit menyeramkan. Penasaran dengan gamenya? Yuk kalian simak dibawah ini.

Untuk dapat memainkan game yang menyenangkan, kalian bisa memainkan game dengan genre simulasi. Banyak game dengan genre simulasi yang bisa didapatkan dengan mudah, hanya membuka google playstore atau appstore saja. Dengan begitu kalian bisa memainkan game yang diinginkan termasuk game bergenre simulasi. Salah satu game bergenre simulasi yang bisa dimainkan yaitu Monster Legends.

Dimana game Monster Legends ini meruppakan salah satu game simulasi yang unik dan tidak membosankan. Sangat berbeda dengan tipe game simulasi lainnya, pada game ini kalian akan merawat seekor monster kecil hingga monster tersebut menjadi besar. Setelah besar monster tersebut dapat bertarung melawan monster lainnya. Menariknya kalian bisa mendapatkan 700 monster yang berbeda.

Tentunya setiap monster mempunyai kemampuannya masing-masing. Namun, untuk memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut. Banyak dari mereka yang mencari aplikasi gamenya dengan versi modifikasi. Pasalnya didalam game dengan versi modifikasi tersebut, kalian bisa mendapatkan fitur-fitur yang lebih daripada game verso resminya. Buat kalian yang penasaran, simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang Monster Legends Mod Apk

Monster Legends merupakan game bergenre simulasi yang dikembangkan oleh Social Point, dimana gamenya sudah sukses dan menjadi populer karena banyak pengguna yang memainkan game tersebut. Terbukti dengan adanya lebih dari 50 juta yang mengunduh game tersebut. Karena hal tersebut banyak dari pihak pengembang yang ingin memodifikasi game tersebut. Maka hadirlah Monster Legends Mod Apk.

Baca Juga:  Download Bling2 Com Live Mod APK Unlock Room 2023

Pada game tersebut mempunyai cerita yang cukup seru untuk kalian tahu. Awal mula kalian memainkan game tersebut, akan diberikan sebuah telur dan yang harus dilakukan kalian harus merawatnya. Dengan cara membangun tempat berteduh untuk mereka yang memberi mereka makan. Dimana nantinya, monster yang sudah kalian rawat akan berevolusi menjadi lebih kuat dan bisa bertarung melawan musuh.

Pada permainannya juga mengharuskan kalian mengumpulkan monster-monster yang tersebar di berbagai tempat. Dimana, tersedianya satu pulau yang digunakan untuk habitat monster tersebut. Para pengguna juga dapat menjaga habitat monster agar para monster tetap hidup berdampingan. Dengan merawat monster-monster yang ada, kalian bisa melatih para monster tersebut.

Untuk bisa mendapatkan monster baru, kalian memerlukan koin yang bisa digunakan untuk membeli monster yang diinginkan. Dengan menggunakan Monster Legends Mod Apk, kalian bisa mendapatkan fitur unlimited everything. Dengan begitu, kalian tidak perlu bersusah payah mengumpulkan koin-koin tersebut. Untuk fitur lainnya yang ada pada game versi mod tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Fitur-fitur Monster Legends Mod Apk

Game dengan versi modifikasi tentunya akan menawarkan berbagai macam fitur yang akan menguntungkan bagi kalian. Seperti halnya dengan game Monster Legends Mod Apk, dimana dalam game tersebut, kalian bisa mendapatkan salah satu fitur yang menarik seperti unlimited everything. Dengan begitu permainan akan semakin mudah dan juga menyenangkan.

Untuk kalian yang mulai penasaran dengan game tersebut, bisa lihat fitur-fitur yang akan didapatkannya di bawah ini. Langsung saja, inilah fitur-fitur yang diberikan oleh game monster legends versi modifikasi yaitu sebagai berikut :

Unlocked All Monster

Terdapat banyak pilihan monster yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game Monster Legends versi modifikasinya. Dengan memainkan game versi modnya, kalian tidak perlu lagi menunggu waktu lama agar bisa mendapatkan monster yang diinginkan. Semua monster yang ada, bisa langsung kalian dapatkan melalui game versi mod tersebut.

Baca Juga:  The 20 Best Luxury Hotels in Hong Kong

Monster-monster yang tersedia, dibagi menurut dengan kelangkaan, skill dan juga elemen yang berbeda-beda. Kalian bisa memilih monster yang mana saja yang diinginkan dan cocok untuk diajak berperang melawan berbagi jenis musuh.

Unlimited Damage

Pada fitur selanjutnya, kalian bisa mendapatkan unlimited damage. Dimana dengan menggunakan fitur tersebut kalian bisa langsung membunuh monster musuh dengan sangat mudah. Dengan memainkan game versi modifikasinya, akan menjamin kalian bisa menang secara terus menerus berkat mekanisme One Hit Kill yang ada didalamnya. Mengumpulkan uang, gold dan gems juga akan sangat mudah.

Unlimited Gems, Gold atau Money

Saat memainkan game monster legends dengan versi modifikasi, kalian akan mendapatkan fitur unlimited gems, gold atau money. Dimana, fitur tersebut tidak akan bisa kalian dapatkan pada game versi resminya. Kalian bisa mendapatkan gems, gold atau money tanpa batas secara gratis. Dengan mendapatkan hal tersebut, bisa kalian gunakan untuk membeli kebutuhan yang akan digunakan pada permainnannya.

Tampilan Grafik HD

Walaupun game ini merupakan game bergenre simulasi, namun game ini menghadirkan tampilan visual yang sangat keren. Dengan begitu, akan membuat para pemainnya semakin nyaman saat memainkan game tersebut. Karena hal tersebut, tidak heran jika banyak para pemain lebih memilih memainkan game dengan versi modifikasinya.

Peta yang Luas

Fitur selanjutnya yang akan didapatkan yaitu peta yang luas. Saat memulai merawat monster, hal yang sangat dibutuhkan pertama kali yaitu sebuah rumah atau tempat tinggal untuk dihuni para monster yang kalian miliki. Oleh sebab itu, game versi mod memberikan fitur peta yang luas, agar para monster nyaman menempati tempat tinggalnya.

Tanpa Iklan

Fitur yang biasanya selalu hadir pada game versi mod yaitu tanpa iklan. Dimana dengan adanya fitur tersebut, dapat memberikan rasa nyaman pada pemainnya. Beda halnya dengan game versi resminya, saat memainkan game tersebut akan terganggu oleh sebuah iklan yang terus bermunculan.

Baca Juga:  Simple Gallery Apk Pro Mod Download Terbaru

Download Monster Legends Mod Apk

Karena game ini merupakan game versi modifikasi, jadi kalian harus mencari link unduh gamenya pada situs website yang menyediakan link game tersebut. Namun, disini kita memudahkan kalian untuk tidak mencari link game tersebut pada situs website lainnya. Kita sudah sediakan link unduh game Monster Legends Mod Apk untuk kalian download sekarang juga.

Berikut ini link unduh dan detail spesifikasinya untuk game Monster Legends versi modnya, yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileMonster Legends Mod Apk
VersiV. 14.1.5
Ukuran File112 MB
DeveloperSocial Point
OSAndroid 5.0+

Cara Install Monster Legends Mod Apk

Cara install gaem Monster Legends Mod Apk sangat mudah. Namun, cara install game ini berbeda dengan game yang biasa didapatkan pada playstore. Karena kalian mendapatkannya melalui situs website, jadi cara installnya mempunyai cara yang khusus. Untuk itu buat kalian yang belum tahu caranya, bisa lihat dibawah ini. Kita akan berikan langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mengunduh Monster Legends Mod Apk.
  2. Selanjutnya, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Langsung saja kalian cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file game mod apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install game tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai Monster Legends Mod Apk. Dimana dalam permainannya mengharuskan kalian merawat monster hingga menjadi kuat dan diajak berperang melawan musuh. Semoga semua yang sudah dijelaskan dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button