Download MP3 Tiktok Sahur Ramadhan Viral Untuk Bangunin Sahur

Geograf – Bulan Ramadhan sudah tiba, saatnya mencari MP3 Tiktok sahur yang digunakan sebagai alarm atau nada dering. Saat ini banyak ditemukan sound atau suara yang berguna untuk membangunkan orang sahur.

Seperti yang diketahui, di bulan suci seperti ini Muslim akan bangun untuk makan sebelum akhirnya nanti berpuasa. Pada umumnya mereka menggunakan alarm bawaan dari HP dengan suara yang monoton, tidak ada keunikan apapun di dalamnya.

Sahur bukan hana sekedar untuk makan, namun ada hukum sunah di dalamnya. Oleh sebab itulah banyak umat Islam yang mengusahakan tetap bangun meskipun dalam keadaan kantuk setelah aktivitas sehari-hari.

Kenapa harus Tiktok yang dijadikan landasan sebagai MP3 sahur? Sebenarnya bukan hanya Tiktok saja, media sosial lain juga menyediakannya. Hanya saja Tiktok termasuk komunitas besar dengan banyak pengguna.

Melalui data Playstore, aplikasi dari China tersebut telah digunakan sebanyak 1 miliar pengguna Android di seluruh dunia. Indonesia termasuk salah satu penyumbang terbesar selain China.

Tentang MP3 Tiktok Sahur

Kehadiran MP3 Tiktok Sahur memberikan kesan berbeda ketika anda bangun untuk makan sebelum berpuasa. Bagaimana tidak, kamu bisa mencari suara apapun sehingga lebih bersemangat untuk bangun.

Suara atau sound ini cocok digunakan bagi kamu yang belum berpasangan. Mereka dengan kondisi Jomblo biasanya bangun sendiri menggunakan alarm. Inilah kesempatan mereka menggunakan mp3 yang unik supaya lebih berkesan.

Tipe mp3 untuk membangunkan sahur cukup bervariasi, ada yang berupa suara teriakan, lagu, atau hanya ocehan omong kosong yang lucu. Apapun tipe nya, semua dikemas dengan suara jernih sehingga enak didengar.

Baca Juga:  Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Sedikit menjawab pertanyaan di benak kamu jika masih bingung mengenai konten Tiktok. Memang Tiktok adalah aplikasi platform video pendek, jadi setiap konten yang diunduh pastinya berupa video.

Tetapi ada cara tersendiri untuk menghasilkan suara dari video yang di download. Cara ini dikenal dengan konversi atau convert dari video ke suara. Dalam hal ini, nanti akan kita bahas di bab selanjutnya. Sementara itu, mari kita simak bersama apa saja tipe mp3 yang cocok untuk membangunkan sahur.

Kumpulan Download MP3 TikTok Terbaru

Mp3 yang digunakan untuk sahur sebenarnya sudah beredar lama dan setiap tahun pasti ada yang baru. Supaya tidak ketinggalan, berikut kami berikan beberapa link download lagu Tiktok untuk sahur terbaru!

Download MP3 TikTok Sahur Mimi Peri

MP3 Tiktok Sahur yang pertama adalah Mimi Peri. Mugkin banyak yang sudah tahu siapa dia sebenarnya. Jika belum, mimi peri adalah salah satu konten kreator yang menonjolkan sisi humor di setiap konten nya.

Suaranya yang sumbang dengan tingkah laku kocak membuatnya memiliki banyak subscriber. Konten kreator Youtube tersebut pun sering berteriak dalam pembicaraannya. Jadi cocok sekali jika konten nya dijadikan suara untuk membangunkan sahur.

Silahkan download mp3 nya di sini!

Mp3 TikTok Marhaban Ya Ramadhan

Bagi yang ingin suasana Ramadhan semakin religius, silahkan gunakan Mp3 TikTok Marhaban Ya Ramadhan. Bukan hanya untuk membangunkan orang sahur, namun harapannya menjadikan iman lebih tebal.

Jenis mp3 ini lumayan banyak ditemui, silahkan kamu mencari salah satu video nya dan kemudian mengubahnya ke format mp3. Usahakan mencari suara yang merdu supaya bisa meresapi lagu yang didengarkan.

Salah satu contohnya silahkan download di sini!

Baca Juga:  Toca Boca Mod Apk - Toca Life World Mod Menu Versi Terbaru

MP3 TikTok Sahur….Sahur

Hampir setiap wilayah di Indonesia memiliki tradisi unik selama Ramadhan. Tradisi tersebut adalah membangunkan orang sahur dengan membawa peralatan musik seadanya, seperti kaleng, bak sampah, galon, panci, dan masih banyak lainnya.

Di beberapa daerah ditemui yang menggunakan alat musik seperti halnya pengamen. Ada yang menggunakan ketipung, gitar, dan alat musik lainnya. Tidak ada salahnya jika kamu menggunakannya sebagai alarm MP3 Tiktok Sahur karena rata-rata memiliki suara merdu.

Tertarik? Coba gunakan versi suara ini dan download disini!

MP3 TikTok Alarm Berisik

Bagi kamu yang bandel dan susah dibangunkan, pantasnya menggunakan MP3 TikTok Alarm Berisik. Siapa pun yang mendengar suara berisik tentu merasa tidak nyaman dan segera ingin mematikannya.

Secara otomatis, kamu akan bangun dan berusaha untuk mematikannya. Dengan alasan ini pula kamu lebih cepat bangun daripada menggunakan mp3 atau suara lainnya. Menariknya, sebagian ada yang bersuara lemah lembut terlebih dahulu, baru kemudian diikuti dengan suara berisik.

Langsung saja download di sini jika tertarik!

MP3 TikTok DJ Sahur..Sahur

MP3 TikTok Sahur tidak hanya berupa musik atau suara yang biasa kamu dengarkan. Bagi yang ingin bernuansa DJ pun tersedia. Banyak jenis mp3 DJ atau Remix, kamu bisa mencari sesuai dengan lagu favorit.

Selain dari Tiktok, lagu DJ mudah didapatkan dari Youtube. Bahkan lebih banyak ditemui jenis lagu ini di sana. Hanya saja durasinya terlalu panjang sehingga tidak cocok digunakan untuk membangunkan sahur.

Satu contoh bisa kamu download di sini!

MP3 TikTok Suara Warga Bangunin Sahur

Tidak jauh berbeda dengan MP3 TikTok Sahur….Sahur, suara kali ini juga berupa kerumunan warga yang sedang membangunkan sahur. Bedanya, kali ini menggunakan alat musik tradisional seperti angklung, kentongan, dan gong.

Baca Juga:  Cara Sadap WA (WhatsApp) Tanpa Verifikasi Barcode Jarak Jauh

Langsung download di sini!

Cara Mengganti Nada alarm MP3 Tiktok Sahur

Sudah mendapatkan salah satu mp3 sesuai keinginan? Berikutnya adalah bagaimana cara mengganti nada tersebut supaya bisa digunakan sebagai alarm. Caranya mudah, silahkan kamu ikuti langkah berikut!

  1. Buka fitur jam yang ada di HP.
  2. Pilih menu alarm.
  3. Pada opsi yang muncul, klik pengaturan tambahan.
  4. Pilih nada dering untuk menggantinya dengan MP3 TikTok Sahur.
  5. Tekan nada dering yang sudah dipilih untuk mencobanya.
  6. Jika sudah benar langsung tekan simpan pembaruan.

Cara Convert Video Tiktok jadi Alarm Sahur

Tidak harus menggunakan link download yang kami sediakan, kamu pun bisa membuatnya sendiri dengan cara sangat mudah. Suara yang didapat dari Tiktok tersebut bisa diubah melalui layanan situs converter.

Salah satu cara yang paling mudah dan banyak digunakan adalah SssTiktok. Sebagai alternatif, silahkan gunakan Savetik dengan tampilan dan fitur yang hampir sama. Berikut adalah cara mengubah video menjadi Mp3 Tiktok Sahur yang bisa kamu lakukan!

  1. Cari video Tiktok dengan suara yang kamu inginkan.
  2. Buka video tersebut, kemudian copy URL atau link nya.
  3. Setelah itu, buka browser dan kunjungi https://ssstik.io/id.
  4. Paste link yang di copy tadi pada kolom.
  5. Klik download di sebelah kolom.
  6. Kamu akan dibawa menuju ke halaman baru, silahkan klik download mp3 yang ada di bagian paling bawah.
  7. Tunggu proses download selesai.
  8. Kemudian silahkan ganti nada dering atau suara alarm sesuai dengan tutorial yang kami berikan sebelumnya.

Kesimpulan

Sangat mudah mendapatkan berkah di bulan mulia ini. Salah satunya adalah dengan membangunkan orang sahur. Namun ada beberapa orang yang tidak terganggu dengan adanya suara bising alunan musik warga. Oleh sebab itulah disarankan menggunakan MP3 Tiktok Sahur jika perlu.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button