Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Unlimited Gold & Money

Geograf – Apakah kalian sudah siap untuk bermain melawan pemain di seluruh dunia saat memainkan game Ninja Heroes New Era Mod Apk? Banyak fitur menarik yang akan kalian temukan saat memainkan game tersebut. Dimana semua fitur yang ada akan menemani kalian untuk menjadi Ninja terkuat yang ada di dunia. Penasaran gamenya seperti apa? Simak selengkapnya dibawah ini.

Bagi pecinta anime, pasti kalian tidak pernah melewatkan bermain game yang bertemakan anime. Seperti game yang satu ini yaitu Ninja Heroes New Era. Dimana game tersebut merupakan game yang diadopsi dari serial anime Naruto. Yang mana dalam permainannya, kalian harus menyelesaikan beberapa tugas yang ada. Kalian harus berlatih agar bisa menjadi Ninja terbaik dan dapat mengalahkan lawan.

Namun, untuk mengalahkan musuh atau lawan yang ada di dalam game ini, tidak semudah yang kalian bayangkan. Kalian harus mengatur strategi agar bisa mengalahkan lawan dengan mudah. Kalian akan menemukan banyak karakter yang dapat di coba dan pastinya semua karakter yang ada dikenal banyak orang. Karena karakter dan gaya bermain game ini mengadaptasi dari anime Naruto.

Agar mudah mengalahkan musuh, kalian membutuhkan fitur-fitur yang dapat mendukung permainan tersebut. Seperti fitur-fitur yang ada didalam Ninja Heroes New Era Mod Apk. Pasalnya fitur-fitur yang diberikan oleh game versi modifikasi ini sangat menarik dan tentunya lebih unggul dibandingkan dengan game versi resminya. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini kita akan bahas lebih detail mengenai gamenya.

Tentang Ninja Heroes New Era Mod Apk

Ninja Heroes New Era Mod Apk hasil modifikasi dari pengembang pihak ketiga, dimana game tersebut memberikan fitur terlengkap dan memudahkan kalian saat mengalahkan musuh. Tidak hanya itu saja, dengan bantuan fitur-fitur tersebut kalian akan menjadi Ninja terkuat dan terbaik yang ada di dunia ini. Tentunya semua fitur yang ada tidak bisa kalian dapatkan pada game versi resminya.

Salah satu fitur yang diberikan oleh game versi modnya adalah unlimited Gold and Silver. Fitur tersebut dapat memudahkan kalian untuk mendapatkan item-item yang dibutuhkan saat permainan berlangsung. Tentunya, dengan fitur tersebut kalian akan mudah mengalahkan musuh dengan sangat cepat. Game RPG dengan genre action ini dapat kalian mainkan melalui hp android yang dimiliki.

Baca Juga:  Download YouTube Vanced Apk Mod Terbaru Tanpa Iklan

Permainannya sendiri tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, dimana yang membedakan hanyalah fitur yang dimiliki oleh versi mod ini sangat lengkap dan tentunya akan memudahkan kalian saat memainkan game tersebut. Game ini dibuat berdasarkan dengan kisah Naruto yang ingin menjadi seorang Hokage. Dimana dalam game ini kalian dapat menemukan berbagai macam karakter yang berbeda-beda.

Tentunya, kalian harus mempersiapkan diri untuk bisa menjadi Ninja yang kuat. Dengan begitu, kalian akan siap untuk melawan musuh dengan strategi yang sudah diatur sebelumnya dan membentuk line up terbaik. Kalian juga bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah setelah memanfaatkan teknik leveling pada game tersebut. Teknik tersebut merupakan cara untuk menaikkan level hero dan bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Fitur-fitur Ninja Heroes New Era Mod Apk

Game dengan versi modifikasi tentunya akan menghadirkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk di dapatkan. Seperti halnya pada game Ninja Heroes New Era Mod Apk, dimana game ini juga menghadirkan fitur premium yang menarik dan bisa kalian nikmati secara gratis. Untuk menikmati semua fitur yang ada, kalian dapat mengunduh aplikasi mod nya yang sudah kita sediakan untuk kalian.

Kalian bisa unduh aplikasi gamenya sekarang juga. Namun sebelum mengunduh game tersebut, ada baiknya kalian tahu terlebih dahulu fitur yang ada pada game versi mod ini. Antara lain sebagai berikut :

Unlimited Gols and Silver

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan saat memainkan game Ninja Heroes New Era versi mod ini yaitu unlimited gold and silver. Dimana seperti yang kalian tahu, untuk bisa mengumpulkan gold dan juga silver ini sangat sulit dan akan menghabiskan waktu yang lama saat memainkan game versi resminya. Namun, saat memainkan game versi modnya, kalian akan langsung mendapatkan fitur unlimited gold dan silver.

Kalian akan mendapatkan fitur tersebut secara langsung saat mulai memainkan game versi mod ini. Dengan memiliki fitur tersebut, kalian bebas untuk membeli item apapun yang dibutuhkan untuk mendukung permainan agar menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga:  Hosts Go Apk Premium No Root Download Free For Android

Unlocked All Level

Selanjutnya kalian akan mendapatkan fitur unlocked all level. Yang mana fitur tersebut hanya bisa didapatkan pada game versi modnya saja. Semua level yang ada di dalam game ini sudah terbuka dan kalian bebas ingin memainkan game tersebut di level mana saja yang diinginkan dengan mudah. Lain hal saat kalian memainkan game versi resminya. Dimana saat ingin memainkan game dilevel berikutnya.

Kalian harus bisa menyelesaikan di setiap levelnya, dengan begitu kalian bisa memasuki level berikutnya. Tentunya akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit agar bisa mencapai semua level tersebut.

Lebih dari 100 Ninja

Dalam game Ninja Heroes New Era versi mod ini, kalian akan menemukan lebih dari 100 ninja dengan skill yang berbeda-beda. Tidak hanya karakter yang sangat lengkap didalam game ini. Tetapi game ini juga menawarkan skill atau jutsu yang sama dengan seri anime Naruto. Dengan begitu, permainan akan semakin menarik dan juga seru tentunya.

Mode Otomatis Battle

Kalian juga akan mendapatkan fitur mode otomatis battle. Yang mana fitur tersebut akan memudahkan kalian untuk mengaktifkan mode auto battle pada game ini. Dimana mode tersebut akan sangat berguna untuk kalian yang sudah berkali-kali melawan musuh yang sama. Namun, kalian tidak pernah memenangkan permainannya. Kalian akan menang secara mutlak.

Fun Endless

Tidak hanya keempat fitur saja yang akan kalian dapatkan pada game Ninja Heroes New Era versi modnya. Kalian juga akan mendapatkan fitur fun endless, yang mana fitur tersebut dapat kalian manfaatkan untuk melatih karakter yang kalian mainkan. Seperti melatih jutsu, menemukan combo, meningkatkan level dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tanpa Iklan

Fitur tanpa iklan ini akan memberikan kenyamanan bagi para pemainnya. Dimana saat kalian memainkan game Ninja Heroes New Era versi mod ini, kalian tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang kerap kali muncul di dalam game versi resminya. Karena semua fitur tersebut sudah di blokir oleh pihak pengembang. Sehingga kalian akan fokus untuk melakukan pertandingan melawan ninja lainnya.

Arena PVP

Dengan memainkan game Ninja Heroes New Era Mod Apk, kalian juga dapat menantang pemain lain untuk melakukan pertandingan dalam mode arena PvP. Dengan begitu, kalian bisa melihat ninja mana yang memiliki kekuatan terbaik dan terkuat dari pemain ninja lainnya. Kalian juga akan menemukan mode turnamen yang dapat diikuti dengan mudah. Seperti survival di hutan kematian dan ujian shunin.

Baca Juga:  Kode Cheat Harvest Moon Back To Nature Terlengkap

Download Ninja Heroes New Era Mod Apk

Karena game ini merupakan game versi modifikasi, jadi kalian harus mencari link unduh gamenya pada situs website yang menyediakan link game Ninja Heroes New Era Mod Apk. Namun, disini kita memudahkan kalian untuk tidak mencari link game tersebut pada situs website lainnya. Kita sudah sediakan link game versi modifikasinya untuk kalian download sekarang juga. Berikut ini link unduh dan detail spesifikasinya, sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileNinja Heroes New Era Mod Apk
VersiV. 1.1.1
Ukuran File57 MB
DeveloperKageherostudio
OSAndroid 4.1+

Cara Install Ninja Heroes New Era Mod Apk

Setelah mendapatkan game Ninja Heroes New Era Mod Apk, tentunya kalian harus install terlebih dahulu agar dapat memainkan game versi mod ini. Untuk cara installnya sendiri sangat mudah, akan tetapi cara install disini berbeda dengan game yang biasa kalian unduh pada google playstore. Bagi kalian yang belum tahu cara install game versi mod ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game Ninja Heroes New Era Mod Apk yang sudah di sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download game mod apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasi gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Penutup

Itu saja yang bia kita sampaikan tentang game Ninja Heroes New Era Mod Apk. Kalian bisa download aplikasinya sekarang juga dan langsung mainkan gamenya, untuk link unduhnya bisa di download diatas yang sudah disematkan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kalian dan juga terimakasih telah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button