Download No Limit Drag Racing 2 Mod Apk Free Shopping

Geograf – Berbicara tentang game mobil balap, biasanya mengahdirkan permainan yang sangat seru dan juga menyenangkan. Seperti game yang akan kita bahas yaitu No Limit Drag Racing 2 Mod Apk. Dimana game tersebut cukup populer dan banyak pengguna yang memainkan game mobil balap tersebut. Penasaran dengan gamenya? Yuk kalian intip penjelasannya dibawah ini.

Permainan mobil balap memang tergolong seru dan juga menyenangkan, apalagi jika permainannya merupakan multiplayer. Dengan bermain secara online, kalian dapat berlomba dengan pemain lainnya di seluruh dunia. Jadi buat kalian yang menyukai game mobil balap bisa mainkan game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk. Dimana, dalam permainannya kalian akan melakukan kustomisasi.

Terdapat banyak sekali balapan dan pemain yang menyenangkan untuk bisa kalian lawan pada game tersebut secara online. Game balap yang satu ini bukan game balap biasa, selain dapat mengadu kecepatan dengan pemain lain, game ini juga dapat dimodifikasi sekeren mungkin sesuai dengan keinginan para pemainnya. Jadi, kalian tidak hanya pamer skill saja, tapi performa fisik dari mobil yang di gunakan.

Pasti sudah pada pensaran bukan dengan permainan tersebut? Nah, agar kalian tidak penasaran dengan game tersebut, kalian bisa mulai memainkannya dengan mengunduh game versi modifikasinya sekarang juga. Namun, sebelum mengunduhnya game mobil balap tersebut, sebaiknya kalian pahami terlebih dahulu tentang jalan permainannya. Juga dengan fitur-fitur yang akan didapatkan.

Tentang No Limit Drag Racing 2 Mod Apk

Untuk bisa mendapatkan game yang memacu adrenalin tidak hanya memainkan game perang atau tembak-tambakan saja. Dengan memainkan game balap mobil juga bisa memacu adrenalin kalian loh. Game balap tidak kalah seru dan bahkan saat memainkannya pun akan membuat kalian merasa senang. Karena saat memainkan game mobil balap yang satu ini, kalian bisa mengalahkan pemain lainnya.

Pada saat memainkan game No Limit Drag Racing 2, kalian akan diberikan pilihan mode permainan pada awal mula memainkan game tersebut. Kalian bisa memilih adu kecepatan atau hanya sekedar memainkannya saja dalam mode free ride. Pada permainannya,memungkinkan kalian harus menjadi yang terdepan dan tercepat agar bisa mendapatkan rewards atau kemenangan.

Baca Juga:  Arti Kata Fucek dalam Bahasa Gaul Viral di Media Sosial

Dengan mendapatkan rewards tersebt, bisa digunakan untuk upgrade mobil yang kalian miliki. Menariknya lagi, jika kalian memainkannya dengan versi mod, akan bisa mendesain mobil pilihan favorit dengan memilih tipe kendaraan, warna, hingga bentuk body mobil yang diidamkan. Karena dalam game versi modifikasi, terdapat fitur kustomisasi yang bisa kalian dapatkan secara bebas dan juga gratis.

Mainkan game tersebut dengan berbagai cara agar bisa memenangkan permainannya dan mendapatkan hadiah. Kalian juga dapat membuka dan membeli beberapa mobil untuk memperluas garasi yang kalian miliki. Game ini termasuk kedalam game multiplayer yang mengaharuskan kalian bermain dengan pemain lainnya diseluruh dunia. Game ini gratis dan bisa kalian mainkan sekarang juga.

Fitur-fitur No Limit Drag Racing 2 Mod Apk

Tidak ada yang lebih menarik selain dua mobil yang saling berhadapan dalam balapan yang menegangkan. Dimana, kalian bisa mendapatkannya hanya pada game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk. Game ini menghadirkan balapan yang menantang bagi pemainnya, namun kalian tidak perlu khawatir dengan medan yang kasar atau jalan yang berkelok-kelok.

Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah kalian harus fokus untuk dapat mengendalikan mobil dengan kecepatan yang melebihi batas. Agar bisa memenangkan permainan game balap tersebut. Untuk memudahkan kalian dalam memainkan gamenya, bisa menggunakan game dengan versi modifikasi. Yang didalamnya menghadirkan fitur-ftur yang menarik yaitu sebagai berikut :

Unlimited Golds and Money

Fitur pertama yang akan didapatkan pada game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk yaitu unlimited golds dan money. Dengan adanya fitur tersebut kalian dapat mengupdate kendaraan yang dimiliki menjadi lebih kencang. Kalian akan memerlukan beberapa items yang hanya bisa di dapatkan dengan membelinya. Dengan begitu, kalian tidak perlu mendapatkan kesulitan untuk mengumpulkan golds dan koin tersebut.

Baca Juga:  Khasiat Uang Seri 666 Lengkap dengan Rahasia Dibaliknya

Unlocked Member dan Items

Tidak hanya mendapatkan unlimited golds atau money saja, kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yaitu unlocked member dan items. Dengan memainkan game versi modifikasi, memudahkan kalian mengakses item-item yang diperlukan tanpa harus menggunakan uang dan gold yang dimiliki. Memainkan game versi mod, akan memudahkan kalian mengakses semua yang ada pada permainannya.

Tanpa Iklan

Kalian bisa mendapatkan fitur tanpa iklan saat memainkan game No Limit Drag Racing 2 versi modifikasi. Pastinya kalian akan sangat kesal jika saat memainkan sebuah game tiba-tiba iklan bermunculan. Selain mengganggu, posisi saat balapan akan disusul oleh lawan main lainnya. Oleh karena itu, jika kalian ingin bebas dari sebuah iklan, lebih baik memainkan gamenya dengan versi modifikasi.

Kustomisasi

Fitur berikutnya yaitu kustomisasi, dimana dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat merubah mobil yang digunakan menjadi mobil yang super keren. Kalian bisa merubah body, cat, dan yang lainnya pada mobil tersebut. Kreasikan mobil yang kalian gunakan agar terlihat berbeda dari yang lainnya.

Grafik Realistis

Game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk menampilkan grafik dan latar belakang yang realistis dan tentunya akan bisa dinikmati oleh pemainnya. Tidak hanya itu saja, suara yang ditampilkan juga begitu realistis dan bisa mendapatkan keseruan dalam memainkan gamenya.

Masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game No Limit Drag Racing 2 dengan versi modifikasinya. Untuk mengetahuinya, kalian bisa langsung unduh gamenya pada situs website yang menyediakan game tersebut. Atau bisa juga kalian mengunduhnya dibawah ini, karena kita akan sediakan link unduh untuk game tersebut.

Download No Limit Drag Racing 2 Mod Apk

Buat kalian yang sudah mulai tertarik ingin memainkan game tersebut, kalian bisa mengunduh gamenya sekarang juga. Untuk mendapatkan game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk, kalian tidak akan menemukannya di google playstore. Karena game ini merupakan game yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Maka kalian hanya bisa mendapatkanna pada situs website yang menyediakan game tersebut.

Baca Juga:  Arti Mimpi Tanah Longsor Menurut Primbon Jawa, Islam dan Psikolog

Untuk itu, dibawah ini kita sudah sediakan link unduh game tersebut. Agar memudahkan kalian dalam mencari game No Limit Drag Racing 2 versi modifikasinya. Langsung saja inilah link unduh untuk game tersebut dengan detail spesifikasinya yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileNo Limit Drag Racing 2 Mod Apk
VersiV. 1.6.1
Ukuran File156 MB
DeveloperBattle Creek Games
OSAndroid 4.4+

Cara Install No Limit Drag Racing 2 Mod Apk

Setelah mendapatkan game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk, tentunya kalian harus install trelebih dahulu agar dapat memainkan game versi modnya. Untuk cara installnya sendiri sangat mudah, akan tetapi cara install disini berbeda dengan game yang biasa kalian unduh pada google playstore. Bagi kalian yang belum tahu cara install game versi mod ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game No Limit Drag Racing 2 Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download game mod apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung mainkan game mobil balap tersebut.

Penutup

Cukup sampai disini penjelasan mengenai No Limit Drag Racing 2 Mod Apk. Bisa langsung download aplikasinya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button