Download OG WhatsApp Versi Terbaru untuk Android

Geograf – Dari sekian banyak nya whatsapp mod, OG Whatsapp banyak di gunakan oleh kalangan pengguna. Tentu saja tidak jauh berbeda dengan whatsapp mod yang lainnya.

Didalam OG Whatsapp ini menyediakan banyak sekali keunggulan fitur yang tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya. Dengan begitu, kalian akan diberikan banyak kemudahan untuk berkomunikasi bersama teman dan sebagainya.

Sebagian orang memilih Whatsapp mod, karena menawarkan banyak kelebihan didalamnya. Perlu kalian ketahui, sudah banyak sekali jenis wa mod yang bisa digunakan secara gratis diantaranya GB Whatsapp, FM Whatsapp, Fouad Whatsapp, RA Whatsapp, YO Whatsapp dan sebagainya.

Dan OG Whatsapp juga banyak dipilih oleh kalangan pengguna, karena telah disematkan dengan beragam fitur keren untuk bisa kalian akses secara gratis.

Salah satu keunggulan yang ada di OG WA adalah menyembunyikan privasi. Tentu saja masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi menarik ini. Dan untuk kalian yang tertarik dan ingin menggunakan OG WA ini, kami akan membahasnya secara detail untuk bisa kalian coba sekarang juga. Silahkan cek ulasannya dibawah ini.

Sekilas Tentang OG WhatsApp

Untuk kalian yang belum memahami apa itu OG Whatsapp, maka kami akan menjelaskannya secara rinci untuk kalian ketahui. Pada umumnya, aplikasi OG WA masih sama dengan aplikasi wa mod yang lainnya, dan didalamnya telah dibekali dengan beragam fitur menarik yang bisa digunakan secara bebas.

Pasalnya, banyak sekali tambahan fitur yang sulit kalian temukan pada versi original. Seperti mengubah tampilan visual dan sebagainya.

Dan perubahan ini memiliki alasan tertentu, seperti whatsapp hanya memberikan beberapa fitur saja dan tidak lengkap. Sehingga para pengguna akan dibatasi ketika menggunakan fitur tersebut.

Baca Juga:  Download Venlow Mod Apk Premium Unlocked Tanpa Watermark

Berbeda dengan OG WA yang telah menyediakan banyak sekali fitur tambahan untuk memudahkan kalian berkomunikasi nanti. Beberapa kelebihan diantaranya mampu mengirim file ukuran besar, menyembunyikan privasi dan sebagainya. Untuk mengetahui lebih detail, silahkan simak dibawah ini.

Fitur OG WhatsApp

Tentu saja banyak sekali keunggulan fitur yang bisa kalian temukan didalam aplikasi wa mod ini, kalian bisa menggunakannya secara bebas dan membuat aktivitas lebih seru lagi dari sebelumnya. Jika kalian masih belum mengetahui fitur apa saja yang ada di OG Whatsapp ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Salin Status

Salah satu keunggulan yang tidak mudah kalian dapatkan di whatsapp original adalah salin status. Dengan begitu, jika kalian melihat status orang lain misalnya video lucu dan sebagainya.

Maka bisa menyalin status nya dengan mudah dan akan tersimpan dalam bentuk video atau gambar ke galeri. Kalian bisa menyalin status apa saja yang dianggap keren untuk bisa kalian simpan.

Tanpa Batasan atau Kompres

Dengan menggunakan og whatsapp ini, tidak ada batasan atau kompres pada ukuran file yang dikirimkan. Sehingga tidak akan menurunkan kualitasnya. Para pengguna bisa mengirim file dengan jumlah yang banyak dalam sekali kirim saja. Selain itu, file yang dikirimkan tidak akan menurunkan kualitas didalamnya karena tidak akan terkena kompres.

Pesan Terjadwal

Keunggulan lainnya didalam og wa ini adalah bisa menjadwalkan pesan dengan mudah. Hal ini sangat cocok jika kalian tengah sibuk karena aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan sebagainya. Kalian bisa mengatur pesan secara otomatis, pada jam yang telah ditentukan sebelumnya sehingga pesan tersebut bisa mendapatkan respon yang cepat.

Sembunyikan Status Online

Para pengguna bisa menyembunyikan status online dengan mudah, tentu saja fitur ini tidak mudah kalian dapatkan pada versi aslinya. Dengan mengaktifkan fitur ini, status online tidak akan terlihat, sehingga pengguna yang lain akan mengira jika WA kalian sedang offline.

Sembunyikan Pesan Terbaca

Kalian bisa menyembunyikan pesan terbaca, pastinya fitur ini bisa kalian temukan juga pada versi originalnya juga. Meskipun pesan sudah kalian baca, maka secara otomatis tidak akan terlihat. Maka sang pengirim pesan akan menganggap bahwa pesan tersebut belum dibaca dan hanya centang dua saja dan warnanya tidak berubah menjadi biru.

Baca Juga:  Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Solo Indo Cina Viral (Tahan Lama)

Anti Hapus Pesan

Kalian bisa menggunakan fitur ini untuk menghindari pesan yang telah di haous oleh sang pengirim. Maka dari itu, kalian masih bisa membaca isi pesan tersebut tanpa kesulitan lagi. Dan pastinya fitur ini tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya. Kalian bisa membaca semua pesan meski telah dihapus sebelumnya.

Temukan lebih banyak fitur keren didalam OG Wa ini untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Dan akan memudahkan kalian ketika berkomunikasi bersama teman dan sebagainya. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan og wa. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Download OG WhatsApp Terbaru

Tentu saja keberadaan wa mod OG ini banyak dicari oleh kalangan pengguna, kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya untuk kebutuhan berkomunikasi satu sama lain.

Beberapa fitur yang disediakan, tidak mudah kalian dapatkan pada versi original aplikasi tersebut. Kami akan bagikan link download OG Whatsapp versi terbaru yang bisa kalian unduh secara gratis. Namun, lihat detail selengkapnya dibawah ini.

NamaOG WhatsApp
Ukuran50 MB
VersiLatest Version

Cara Install OG WhatsApp

Menyimak beberapa cara penginstallan wa mod ini dengan mudah, kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat dan mudah. Karena bukan aplikasi yang tersedia di Google playstore, maka diperlukan cara manual untuk memasang aplikasi tersebut. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Pastikan untuk download OG Whatsapp terbaru hanya dengan menekan tombol download diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan di hp masing-masing
  3. Dan klik Keamanan atau Security
  4. Lalu aktifkan sumber tak dikenal atau unknown source
  5. Kalian bisa mencari file download tadi di menu file penyimpanan
  6. Setelah ketemu, silahkan tekan install
  7. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  8. Selesai

Untuk memasang aplikasi mod ini, kalian hanya perlu mengikuti semua cara diatas. Dan setelah proses instalasi berhasil kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya secara langsung. Dan menarik nya lagi, kami akan berikan beberapa tips menggunakan whatsapp mod tersebut.

Baca Juga:  Link Download Migi TV Sports Apk Nonton Piala Dunia Gratis

Tips Memakai WhatsApp Mod

Ketahui beberapa tips memakai wa mod tersebut, dan untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Gunakan Versi Terbaru

Ketika memutuskan menggunakan wa mod, pastikan untuk download wa mod versi terbaru karena versi terbaru ini dibekali dengan fitur yang sangat lengkap dengan versi sebelumnya. Pastinya, di versi terbaru ini para pengguna tidak akan menemukan masalah apa pun.

Disarankan Pakai Akun Dummy

Tips selanjutnya yang harus kalian perhatikan adalah dengan menggunakan akun dummy atau akun palsu. Jika kalian menggunakan akun utama, kemungkinan besar resikonya adalah blokir permanen dan masalah yang lainnya. Dan jika menggunakan akun dummy ini, resiko yang kalian dapatkan nanti masih bisa dimaklumi.

Tidak Dipakai Bersamaan dengan App Asli

Tentu saja penggunaan aplikasi ini tidak boleh bersamaan dengan aplikasi yang lainnya. Meskipun pada umumnya tidak menunjukkan masalah apa pun, tapi sebaiknya kalian harus memisahkannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari akun kalian yang kapan saja bisa terdeteksi oleh sistem.

Lakukan Scan Dahulu

Penting untuk kalian melakukan scan terlebih dahulu pada file APK yang telah kalian install sebelumnya. Dan cara ini sangat efektif untuk mengetahui adanya virus atau malware yang masuk ke dalam sistem ponsel yang kalian gunakan nanti.

Tips lainnya jika kalian menemukan banyak sekali kendala ketika menggunakan wa mod jenis lainnya, maka sebaiknya segera ganti dan pastikan untuk selalui melakukan update terbaru. Hal ini dilakukan untuk menghindari resiko pada akun WA yang kalian gunakan. Meskipun sampai saat ini OG WA masih aman-aman saja, sebagai saran sebaiknya tetap berhati-hati.

Penutup

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai OG WhatsApp untuk bisa kalian gunakan sekarang juga, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini dan gunakan semua fitur mod yang telah disediakan secara gratis. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button