Download Picka 30 Days to Love Mod Apk Unlimited Money

Geograf – Salah satu genre yang disukai oleh para gamers yaitu game bergenre simulasi. Game yang sangat menarik dan mempunyai banyak peran dari dunia nyata yang bisa kalian mainkan. Salah satu gamenya yaitu Picka 30 Days to Love Mod Apk, game ini akan membawa kalian merasakan kencan secara virtual. Kencan ini akan membuat kalian merasakan keseruan dan membuat hati bergetar. Tentunya ini sangat disukai oleh gamers terutama cewek.

Game simulasi ini akan membuat kalian para cewek merasakan pengalaman yang sangat langka. Karena hal tersebut bisa memainkan simulai percintaan yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan di kehidupan nyata. Kalian dapat berkencan dengan pasangan karakter yang diimpikan. Sangat seru sekali bukan? Silahkan kalian coba mainkan gamenya, dan rasakan getaran cinta yang bisa kalian dapatkan dengan karakter-karakter yang diinginkan.

Ada juga sebagian orang memainkan game tersebut hanya untuk sekedar berlatih saja. Berlatih untuk bisa melakukannya dikehidupan nyata. Jika kalian sangat penasaran dengan game tersebut, kalian wajib mencobanya dan rasakan sensasinya. Pasti akan sangat berbeda, apalagi alur cerita yang disajikan game ini bisa dibilang tak terbatas. Jadi kalian dapat menemukan pengalaman kencan secara virtual dengan pasangan impian.

Jika kalian sedang mencari-cari game Picka 30 Days to Love Mod Apk, disini kita akan sediakan linknya dan bisa langsung kalian download dibawah ini. Sebelum itu kalian harus tahu terlebih dahulu tentang picka mod apk sendiri dan fitur apa saja yang akan kalian dapatkan. Berikut ulasannya.

Penjelasan Picka 30 Days to Love Mod Apk

Picka 30 Days to Love Mod Apk merupakan game kencan romantis secara virtual yang bergenre simulasi. Game ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan game yang sebelumnya dikembangkan oleh Plain Bagel Inc. Gameplay mod apk ini tidak jauh berbeda dengan game simulasi dating lainnya. Di sini kalian akan bermain sebagai diri sendiri dan akan dipertemukan dengan beberapa karakter yang berbeda. Nantinya karakter tersebut menjadi pasangan dating kalian.

Baca Juga:  Xnview Full Japanese Full Video Bokeh Indo (Enak Mas)

Walaupun game ini merupakan game kencan, tapi game ini masih terbilang sangat aman untuk dimainkan. Di dalam permainannya tidak akan menyajikan game yang vulgar ataupun game dewasa pada umumnya. Kalian dapat memainkan gamenya dengan santai tanpa harus memikirkan hal negatif yang mungkin akan muncul ketika bermain.

Game Picka 30 Days to Love Mod Apk ini mempunyai fitur-fitur yang sangat unggul dan bisa kalian dapatkan. Kalian bisa menggunakan fitur tersebut untuk melengkapi kebutuhan dating dengan pasangan yang diinginkan. Hanya di mod apk ini kalian bisa mendapatkan fitur yang sangat menguntungkan bagi kalian. Kalian akan mendapatkan fitur tersebut jika kalian memainkan gamenya. Tunggu apa lagi? Silahkan kalian download aplikasinya dibawah ini.

Sebelum kita bagikan link downloadnya. Kita akan jelaskan fitur apa saja yang akan kalian dapatkan ketika memainkan game versi modifikasi ini. Salah satu fitur yang akan kalian dapatkan yaitu unlimited money.

Fitur Picka 30 Days to Love Mod Apk

Aplikasi gamePicka 30 Days to Love Mod Apk ini mempunyai beberapa fitur yang bisa kalian nikmati ketika memainkan gamenya. Fitur ini hanya bisa kalian dapatkan jika menggunakan picka mod apk atau game versi modifikasinya. Pada game versi resminya kalian tidak akan mendapatkan fitur-fitur tersebut. Berikut fitur yang akan didapatkan ketika memainkan game versi modifikasi.

1. Tanpa Iklan

Fitur yang pertama ini yaitu tanpa adanya iklan. Ketika kalian bermain game dan iklan terus bermunculan, pasti akan membuat kalian merasa kesal. Dengan memainkan game versi mod ini, kalian tidak akan khawatir lagi akan hal tersebut. Sebab Picka 30 Days to Love Mod Apk sudah memblokir semua iklan agar tidak masuk ketika pengguna mamainkan game tersebut.

Baca Juga:  InShot Bokeh APK Download Full HD Tanpa Sensor Terbaru

2. Unlimited Money

Salah satu fitur yang paling dicari oleh para gamers yaitu unlimited money. Uang tak terbatas ini bisa kalian dapatkan hanya di game versi modifikasi. Kalian dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli item atau perlengkapan dating dengan pasangan. Kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan uang, sebab uangnya tidak akan pernah habis. Walaupun kalian menggunakannya secara terus menerus.

3. Gameplay Menarik

Dalam game picka mod apk ini mempunyai gameplay yang sangat menarik. Pasalnya kalian akan menciptakan keseruan dengan pasangan kalian ketika melakukan kencan di game tersebut. Game ini sangat cocok untuk kalian yang sedang dalam nuansa LDR ataupun hubungan jarak jauh. Walapun kalian hanya bertemu di sebuah game, tapi keromantisan dan membuat hati bergetar seperti nyata dan realistis.

4. Unlock All

Ketika kalian memainkan game picka versi resminya, kalian akan menemukan karakter atau skenario yang belum terbuka. Dan jika kalian ingin membukanya, kalian harus top-up terlebih dahulu. Beda halnya dengan game versi modifikasi ini, semua karakter dan dialog sudah terbuka dan bisa kalian gunakan. Semua bisa dipakai secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

5. Anti Banned

Agar dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna game Picka 30 Days to Love Mod Apk ini. Pengembang dari game mod apk memberikan fitur anti banned. Dengan adanya fitur tini, pemain tidak perlu khawatir akan banned. Akan tetapi hal tersebut sifatnya hanya sementara.

Fitur-fitur di atas merupakan bagian dari game picka versi modifikasi. Kalian tidak akan mendapatkannya di versi yang resmi. Oleh karena itu, silahkan kalian download linknya dibawah ini, agar dapat memainkan gamenya sekarang juga.

Baca Juga:  185.63.253.200 Situs Bokeh Museum Japanese Terlengkap

Download Picka 30 Days to Love Mod Apk

Jika kalian sudah sangat penasaran ingin melakukan dating secara virtual dengan karakter yang diinginkan dan kalian impikan. Silahkan kalian download aplikasinya dibawah ini. Kita akan berikan detail dan spesifikasinya, agar dapat mengetahui aplikasi ini apakah cocok di smartphone kalian. Berikut ulasannya.

Detail Spesifikasi
Nama FilePicka 30 Days to Love Mod Apk
VersiV 0.3.12
Ukuran File23 MB
PengembangPlain Bagel Inc.
OSAndroid 5.0+

Silahkan download aplikasi di atas yang sudah kita sematkan. Selamat mencoba game picka mod apk ini, dan nikmati kencan bersama pasangan kalian. Nikmati keromantisannya dan juga rasakan getaran hati yang tidak kalian dapatkan sebelumnya.

Cara Install Picka 30 Days to Love Mod Apk

Cara installnya sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengikuti langkah demi langkah yang kita bagikan. Sangat berbeda dengan game versi resminya, kalian hanya perlu install dan bisa langsung kalian mainkan gamenya. Cara install untuk game versi mod ini bisa kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game Picka Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download mod apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Selanjutnya, kalian masuk keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung memainkan game tersebut.

Jika kalian mengalami kegagalan dalam membuka aplikasi tersebut. Kalian bisa hapus aplikasinya dan download aplikasinya kembali. Kemudian kalian install ulang mod apk tersebut dengan langkah-langkah yang sudah kita berikan di atas. Kemungkinan ketika mendownload aplikasi tersebut tidak sempurna.

Penutup

Sampai disini saja penjelasan mengenai Picka Mod Apk tentang kencan secara virtual bersama pasangan. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terimakasih!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button