Download PvZ 2 Mod Apk Unlimited Sun and Coin Versi Terbaru

Geograf – Siapa diantara kalian yang tidak tahu tentang game PvZ 2 Mod Apk? Pastinya semua pecinta game tahu tentang game Plants vs Zombies 2 yang satu ini. Dimana, game ini merupakan lanjutan dari game yang berjudul sama. Permainannya sangat seru dan membutuhkan strategi yang matang agar dapat melawan semua zombie yang ada.

Seperti yang sudah kalian tahu, game yang seru dan juga menarik tentunya banyak orang yang memainkan game tersebut. Dimana, dengan bermain game juga akan menghilangkan rasa bosan ataupun jenuh yang dialami. Dengan memainkan game akan menambah semangat lagi, apalagi jika kalian memainkan game yang satu ini yaitu PvZ 2 Mod Apk. Dimana nantinya kalian akan melawan zombie dengan berbagai bentuk.

Gameplay yang ditawarkan oleh game tersebut masih mengusung konsep game shooter yang menantang. Namun, untuk perbedaannya sendiri yaitu pada jumlah elemen dan fitur tambahan yang membuat Plant vs Zombie ini semakin asyik dan juga menyenangkan saat memainkannya. Untuk bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru, kalian bisa mencoba fitur premium yang bisa didapatkan secara gratis.

Dengan menggunakan game versi modifikasinya, kalian akan mendapatkan semua fitur premium secara gratis. Kalian juga dapat memanfaatkan semua fitur yang ada, seperti salah satunya yaitu fitur unlimited sun dan unlimited coin. Dengan begitu, kalian akan sangat mudah mengalahkan semua zombie yang ada. Agar tidak memasuki rumah kalian dan tidak mengalami kegagalan saat mempertahankannya.

Tentang Game PvZ 2 Mod Apk

Semua pemain game pasti sudah sangat mengenal dengan game PvZ 2 Mod Apk. Dimana, pada permainan versi pertamanya, mengalami kesuksesan dan menjadi game populer di masanya. Permainan dari game versi keduanya ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama. Dimana dalam permainannya, mereka tetap harus melawan zombie dan menyerangnya sampai zombie tersebut lenyap.

Game Plants vs Zombies 2, awalnya hadir sebagai game PC. Namun sekarang kalian sudah bisa menikmatinya pada versi mobile baik hp android ataupun iOS. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts menjadi sukses dan juga populer sampai saat ini. Dimana versi keduanya, kalian harus menanam tanaman khusus yang mempunyai fungsi menghancurkan zombie yang berusaha mendekati rumah.

Baca Juga:  Resso Mod Apk Download Terbaru Mediafire Tanpa Iklan

Butuh strategi matang untuk dapat memenangkannya saat memainkan game Plants vs Zombies 2 ini. Kerahkan semua kekuatan yang dimiliki untuk menghadang para zombie masuk ke rumah kalian. Karena jika semua zombie masuk kalian akan mengalami kekalahan. Untuk memudahkan kalian dalam memainkan game zombie ini, mainkan gamenya dengan versi modifikasi.

Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan kemenangan secara mudah tanpa ada kesulitan sedikit pun. Karena, dengan memainkan game versi modnya akan mendapatkan fitur-fitur unggulan dan juga menarik. Yang bisa dimanfaatkan oleh pemainnya untuk bisa memenangkan game tersebut. Agar tidak penasaran, kalian simak penjelasan tentang semua fitur yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Fitur-fitur PvZ 2 Mod Apk

Untuk bisa memenangkan sebuah game dengan mudah, tentunya kalian membutuhkan fitur premium yang dapat diakses secara bebas dan juga gratis. Dengan begitu, dalam memainkan gamenya kalian tidak perlu berfikir keras dan mangatur strategi sedemikian rupa. Untuk mendapatkan keseruan yang lebih saat memainkan game Plants vs Zombies 2 ini, kalian bisa memainkannya dengan versi modifikasi.

Dimana dengan memainkan game versi modifikasi akan mendapat kan semua fitur premium yang tidak bisa didapatkan pada game versi sebelumnya. Penasaran dengan semua fitur yang ada? Yuk kalian simak selengkapnya dibawah ini. Adapun untuk fitur-fiturnya sendiri yaitu sebagai berikut :

Unlimited Sun

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan pada permainan plant vs zombies ini yaitu unlimited sun. Dengan mendapatkan matahari tanpa batas, kalian bisa memenangkan permainan dengan mudah. Dimana, matahari tersebut akan digunakan untuk membeli sebuah tanaman yang dapat menembakan zombie sampai semua zombie lenyap. Jadi dengan adanya fitur tersebut kalian tidak perlu menunggu lagi.

Baca Juga:  Yandex Blue Animasi 3D Full Bokeh Artis Jepang Viral

Tidak seperti pada game versi resminya, saat kalian ingin membeli tanaman harus menunggu matahari yang cukup agar dapat membeli semua tanaman yang diinginkan. Dengan adanya fitur unlimited sun ini, semuanya akan menjadi mudah dan menambah keseruan saat memainkan gamenya.

Unlimited Coin

Fitur selanjutnya yaitu unlimited coin atau koin yang tak terbatas. Dimana saat memainkan game Plants vs Zombies 2 ini kalian bisa mendapatkan koin yang tak terbatas dan bisa digunakan untuk membeli semua peralatan yang dibutuhkan pada permainannya. Tidak hanya itu saja, koin ini juga bisa digunakan untuk upgrade senjata tambahan agar lebih kuat melawan semua zombie yang ada pada permainan tersebut.

Gameplay mudah

Game plants vs zombies 2 ini menawarkan gameplay yang mudah. Dimana pada permainnanya, kalian akan membantu Crazy Dave untuk menyelamatkan rumahnya agar tidak diserang oleh para zombie. Kalian akan mengalahkan semua zombie yang ada dengan tanaman yang dilengkapi dengan kekuatan super. Nantinya, kalian akan mendapatkan tanaman spesial yang baru dan akan kalian temukan.

Beragam Level yang Menantang

Fitur berikutnya yaitu beragam level yang menantang yang akan kalian dapatkan saat memainkan game versi modifikasinya. Pada game versi keduanya kalian akan mendapatkan beragam level yang harus dilewati. Tentunya, tidak akan mudah untuk dapat menyelesaikan level satu per satu. Apalagi jika tantangan pasukan zombies dan tanaman yang terus menyesuaikan dengan tingkat kesulitan pada setiap levelnya menuntut kalian harus lebih kreatif.

Fitur Lainnya

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang akan kalian dapatkan pada game PvZ 2 Mod Apk ini. Untuk itu, kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  • Tanpa Iklan
  • Gameplay Seru
  • Unlimited Money
  • Unlocked semua dunia
  • No Cooldown
  • Bisa main offline
  • Gratis upgrade
  • Unlocked all plants
  • Unlimited Diamonds
  • New loading screen art
  • Dua tanaman baru: Noctarine dan Heath Seeker
Baca Juga:  Lexica AI Image Art Generator Mod Download Free

Download Game PvZ 2 Mod Apk

Setelah kalian tahu fitur yang terdapat pada game PvZ 2 Mod Apk ini. Tentunya kalian mulai tertarik ingin memainkan game versi modnya. Karena dengan memainkan game versi mod, bisa menikmati semua fitur menarik didalamnya. Untuk mendapatkan link unduh aplikasi gamenya, kalian dapat mengunduhnya dibawah ini. Kita sudah siapkan link unduhnya diikuti dengan detail dan spesifikasinya. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FilePvZ 2 Mod Apk
VersiV. 9.9.2
Ukuran File640 MB
DeveloperELECTRONIC ARTS
OSAndroid 4.4+

Cara Install Game PvZ 2 Mod Apk

Karena game PvZ 2 Mod Apk merupakan game yang dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi kalian tidak akan menemukannya pada google playstore. Ada cara khusus untuk menginstall game versi mod tersebut. Bagi kalian yang belum tahu cara install game ini, kita akan berikan langkah-langkahnya agar kalian bisa ikuti cara install yang benar. Adapun langkah-langkah yang diberikan untuk install game tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Yang pertama, kalian perlu mendownload game PvZ 2 Mod Apk terlebih dahulu yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika sudah download gamenya, kalian masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game mod apk tersebut yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian sudah bisa memainkan game Plants vs Zombies 2 tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai game Game PvZ 2 Mod Apk. Dimana pada permainannya memungkinkan kalian untuk dapat mengatur strategi sekreatif mungkin agar dapat mengalahkan semua zombie yang datang kerumah. Semoga semua informasi yang sudah di sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button